Powered By Blogger

Sabtu, 08 Januari 2011

Jumat, 7 Januari 2011: kamu kangen aku nyuu? Iya nyuu? Hihihi :)

Lagi-lagi yang menyenangkan terjadi tanpa rencana hahaha semua itu datang secara tiba-tiba dan tanpa aba-aba hahaha tapi gw rasa mungkin saat ini adalah moment-moment yang menyenangkan enggak hanya dari hari kuliah tapi juga karena ayang pastinya hehehe kalau ayang hadir (walau hanya sebentar) di hari gw tuh pasti ada aja yang bisa membuat gw menjadikan hari ini sebagai hari yang luar biasa hehehehe :)

Hari ini begitu bangun tidur, gw langsung keluar kamar dan menyalakan komputer. Setelah itu gw browsing. Entah kenapa rasanya sangat ingin browsing hahaha dan akhirnya karena keasyikkan browsing, gw lupa untuk melakukan me time. Tapi gw enggak lupa sms ayang. Seingat gw kalau hari jumat itu ayang libur. Jadi gw tanya apakah hari ini dia masuk kuliah atau libur. Sms terkirim dan enggak lama sms dibalas, ayang bilang kalau hari ini dia masuk. Hahaha wooh tumben pikir gw dalam hati, karena biasanya kan ayang libur kalau jumat hehehehe... Gw sempat sms ayang, tapi sama sekali enggak terlintas ingatan untuk me time hahaha padahal tadi juga udah sempat pegang Hp hahaha enggak lama setelah sempat berbalas sms sejenak dengan ayang, gw bergegas untuk mandi, karena hari ini pun gw harus kuliah ikuti dua kelas dari jam 11 sampai jam setengah 4 sore nanti.

Segera enggak pakai lama gw langsung mandi. Setelah mandi, seperti biasa bersiap dengan mengenakan kaos, celana jeans dan sneakers gw siap untuk berangkat kuliah. Walau hari ini gw kuliah siang, gw enggak lantas bisa ke kampus siang juga, karena ada pertimbangan lain yang penting. Parkir salah satunya hahaha kalau semakin siang gw enggak bisa parkir di areal kampus karena pasti udah penuh hahaha jadi sekitar jam sembilan lewat gw pamit sama nyokap dan siap tancap gas bersama motut menuju kampus tercinta (hoeeeekk hahahaha)

Dengan alunan musik dari Hp gw bersama dengan motut arungi jalanan Jakarta pagi ini... destinasi pertama sebelum sampai ke kampus adalah SPBU hahaha karena tampaknya motut sudah lapar, jarum energinya hampir mencapai zona merah dan mendekati huruf 'E' jadi ya mau enggak mau gw harus isi bensin, baru setelah itu lanjut jalan lagi ke kampus. Motut yang baru saja ganti gear dan rantai tampil dengan sangat prima. Lajunya sangat baik hahaha seperti yang gw bilang kemarin serasa naik motor baru hehehe... Menempuh perjalanan selama kurang lebih 30 menit akhirnya gw sampai di kampus dengan selamat (puji Tuhan) dan segera parkirkan motut

Enggak pakai lama, setelah motut parkir... Gw langsung bergegas naik ke gedung BKS lantai 2 untuk menunggu di depan ruang kelas, sampai saatnya kelas mulai. Sebelum kelas gw mulai terlebih dahulu ada anak 2010 yang mengambil kelas perkembangan dan gw berjumpa dengan salah satu dosen yang terbaik (buat gw) setelah sekian lama tidak berjumpa hahaha gw sampai di kampus sekitar jam 10. Kelas dimulai jam 11 itu berarti gw harus menunggu selama kurang lebih 1 jam hahaha

Akhirnya gw coba bunuh waktu dengan alunan musik dari music player di Hp dan sesekali bernyanyi mengikuti lagu yang sedang diputar. Jujur rasanya sangat menyenangkan. Ada perasaan tenang dan senang saat gw bisa mengaktualisasikan diri di dalam musik, terutama vocal hahaha karena mungkin memang gw suka menyanyi jadi ya wajar kalau gw senang ahahahaha memutar lagu sampai Hp gw lowbatt, dicharge dan lanjut dengar musik sampai akhirnya kelas mau dimulai dan gw hentikan semua kesenangan itu hahahaha

Kelas dimulai. Kelas pertama yang gw ikuti di semester padat ini adalah kelas psikologi bermain. Jujur gw ambil kelas ini hanya untuk penuhi SKS maksimum SP. Tapi dari awal pertemuan gw sudah ada feeling kalau ini bukan kelas gw. Hari ini gw coba memastikannya lagi. Gw coba ikuti materi kelas hari ini. Tapi gw merasa kalau hati gw enggak di sini. Enggak ada interest di dalam diri. Akhirnya gw putuskan untuk batal kelas ini. Walau gw yakin kelas ini bisa menambah pengalaman. Tapi tetap saja buat gw kalau enggak ada hati pengalaman itu enggak akan menjadi guru terbaik buat gw hehehe

Enggak lama setelah merenung kelas pun selesai dan gw dapat nothing dari kelas pertama hahaha lanjut kelas kedua pada ruang yang sama. Kelas psikologi sosial 2. Berbeda dengan kelas sebelumnya. Entah kenapa rasanya gw sangat interest dan sangat ingin berpartisipasi aktif di kelas ini. Tampaknya memang hati gw ada di sini, antara PIO dan sosial hahahaha dan sama sekali tidak ada hati ke bidang klinis hehehe hal itu terbukti dengan adanya antusias gw untuk mendengarkan penjelasan materi. Bahkan secara pribadi gw sempat bertanya kepada dosen agar bisa lebih memahami konsep dan teori sosial hari ini :)

Semua kelas hari ini selasai sudah. Ajaibnya semua selesai sebelu, waktu selesai yang seharusnya. Jadi gw pikir bolehlah gw melancong ke plangi, mengingat kalau batre Hp gw udah perlu ganti, karena batre baru yang dulu sempat gw beli itu freak hahaha jadi kayaknya emang harus ganti lagi hehehe tapi sebelum itu gw sempat temani beberapa teman yang hendak makan di foodcourt plangi, baru setelah itu mereka temani gw beli batre di gramed hehehehe that's what friends are for :)

Sampai di gramed gw langsung titip tas yang beratnya la uju bila min jali di deposit counter, setelah itu gw bergegas masuk ke counter Hp yang bisa gw bilang cukup bonafit untuk gramed hahaha dan setelah masuk, segera aja gw ditanya sama mbak-mbaknya mau beli apa. Lantas gw bilang aja kalau mau beli batre Hp tipe BP-4L. Segera saja mbak itu memberikan gw batre Hp terbaik dengan penjelasan panjang lebar. Saat gw lihat... Alamak! Harganya... 420rb hahaha bingung... Gw enggak ada ide untuk nolak. Secara barang udah di tangan, dan akhirnya ya gw mencoba untuk minta batre serupa dengan tipe barang KW1 hahaha ya udah lah gpp karena KW1 ini cuma 85rb jadi I take it! Hahaha

Setelah beli batre gw pun berpisah dengan teman-teman. Ada yang pulang, ada juga yang balik kampus untuk rapat. Gw balik ke area parkir dan segera melaju pulang sama motut. Melihat jalanan pulang yang biasa sangat padat gw coba untuk ambil jalur alternatif yang sebenarnya lebih jauh hahaha tapi lebih baik lah daripada harus bermacet-macet ria hahaha dan benar, jalur pilihan gw enggak macet. Gw bisa dengan cepat sampai di rumah dan begitu sampai di rumah... Entah gw ini dipasang pelacak, atau mungkin terhubung dengan satelit pribadi. Ayang sms dan bisa tebak dengan tepat kalau gw udah pulang hahahaha :D

Tumben ayang sms gw duluan hihihi enggak cuma itu, ayang juga kirimkan emosi yang beragam hahaha banyak sekali emoticon yang ayang kirim ke gw, seperti inilah emot yang ayang kirim: :-*:-):-(:-l:-o;-):-D hahaha beragam kan? Lantas cuma satu penjelasan yang mungkin compatible dengan apa yang ayang alami. Kemungkinan besar ayang kangen sama gw hahaha kalau benar, ini adalah kedua kalinya ayang berkata kangen hihihi

Gw balas sms ayang, dan coba tebak kalau ayang sedang kangen hihi sms terikirm, dan sangat cepat dibalas oleh ayang. Ayang bilang, inyuuu' yang berarti iya hihihi ayang kangen sama gw hihihi :) setelah itu kami pun kembali berbalas sms, ayang bilang tumben-tumbenan dia merasa kangen hahaha iyaa jujur gw juga heran wkwkwk :p sms terakhir gw terima ayang. Saat ingin balas ayang malah nelpon hihihi jadilah lanjut sore ini kami berbincang. Lama? Enggak kok cuma sebentar. Cuma saling bagi cerita aja. Gw juga cerita soal beli batre tadi dan ayang ketawa hahaha senang deh dengar ayang ketawa hahaha ayang juga berkeluh kesah tentang attitude seorang teman kuliah yang sangat tidak enak dilihat hahaha lantas gw dengarkan. Kami saling mendengarkan, dan akhirnya perbincangan berakhir karena tampaknya ayang ada urusan hihi oke! Saling ucapkan sayang, saling kecup dan katakan 'daa' perbincangan sore ini pun berakhir.

Hihihi berbunga-bunga rasanya hati ini hahaha sisa hari ini gw jalani dengan senyum-senyum sendiri hahaha (gelo) gw juga sempat iseng sms ayang, bilang 'cuma mau cium' hahaha gelo lah gw ini hihi jujur gw masih mau berbincang. Maka gw kirim sms dan ayang balas lihat nanti aja yaa nyuu hihi oke! Buat gw enggak masalah malam ini berlalu dengan banyak acara tv. Aneka film menemani semua sisa hari ini :) akhirnya ayang enggak sms atau misscall hihi tampaknya ayang sudah terlelap. Akhirnya malam ini setelah gw makan mie goreng dan ngemil keripik singkong bumbu manis gw pun terlelap hehehehe hari yang indah... Sangat indah! :)

Hari yang cukup kompleks hahaha terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk semua kejadian yang mungkin tidak (atau mungkin akan susah) terulang kembali hehehe terima kasih juga untuk semua orang lain termasuk teman-teman yang sudah membuat hari ini menjadi rumit but fun hahaha terima kasih juga untuk diri sendiri karena hati masih bisa vocal dengan sesuatu yang tidak disukai dan tidak dicintai hehehe

Dan ayang... Hihihi senang kalau ternyata hari ini kamu kangen sama aku. Senang karena kamu jujur sama aku. Dulu kamu suka malu kalau aku tanya apakah kamu kangen sama aku atau enggak hihi enggak cuma sekali dua kali. Tapi hari ini kamu berani mengakuinya hihi senang lho yaang rasanya, kalau kamu baca kamu lihat kan bagian dimana aku senyam-senyum sendiri hihihi itu semua karena kamu. Karena kamu jarang seperti ini aku bisa anggap kalau rasa kangen kamu ini adalah sesuatu yang sangat berharga dan langka hihihi sungguh, apalagi saat mendengar kamu tertawa hahaha rasanya dunia sangat sempurna hahahaha cinta yaah mungkin itu semua yang membuat aku begini hihihi karena kamu nyuuu :) hihi sayang ayang! Kiss kiss :* sangat mensyukuri hari ini! hihihi semoga esok kita masing-masing lebih baik yaa hihi perkara kamu tidur awal aku udah paham kok jadi enggak perlu merasa enggak enak kamu batal nelpon yaa nyuu hihihi hug! hug! Big hug nyuuu! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar