Powered By Blogger

Selasa, 25 Januari 2011

Senin, 24 Januari 2011: ya Tuhan... Kalo dihayati rasanya kangen tu kaya gini ya? Hihihi x)

Hihihi sejujurnya gw boleh bilang kalau hari ini, bukan pertama kalinya gw kangen sama ayang. Gw udah sering banget kangen sama ayang. Sebabnya bisa beragam. Mulai dari munculnya ingatan sampai dengan kesendirian. Semua itu bisa membuat gw kangen sama ayang hanya dengan itungan detik hahaha tampaknya untuk kangen-kangenan, badan ini sudah punya cara tercepat untuk memprosesnya hehehe x)

Hari ini bermula seperti biasa, gw bangun, gw me time, dan gw sms ayang ucapkan selamat pagi. Mau kasi pantun tapi malah jadi aneh gitu hahaha tapi biar aneh gw tetap kirim itu pantun hahaha ucapan selamat pagi dalam bentuk pantun hehehe setelah itu gw keluar kamar dan panaskan motut.

Sembari menunggu motut panas gw sibukkan diri dengan connect ke dunia maya via komputer hehehe tapi enggak lama gw lakukan itu, karena hari ini gw masuk jam 9. Jadi simple aja gw kembali ke kamar setelah online sebentar dan sesampainya di dalam kamar gw langsung nonton kartun pagi hehehe

Sampai kira-kira jam 7, gw pergi mandi dan segera setelah mandi gw bersiap-siap untuk berangkat kuliah hehehe akhirnya sekitar jam 8 lewat pagi ini, gw siap untuk berangkat kuliah dan enggak pake lama, gw langsung pamit dan tancap gas bersama motut menuju kampus tercinta (hoeeekk hahaha)

Biasanya gw jalan, jalanan itu enggak pernah parah situasinya. Tapi entah kenapa hari ini jalanan terasa sangat padat. Macet dimana-mana. Gw sampai bingung apa yang sebenarnya membuat jalanan macet. Karena di saat sudah lancar, penyebabnya sama sekali enggak ditemukan hehehe yang lebih parah lagi, di saat macet kaya gini ada aja kecelakaan yang terjadi... Lemparan motor yaah kira-kira macam itulah kecelakaan yang gw lihat pagi ini di tengah kemacetan hhh... Ada-ada aja.

Karena macet yang gila enggak bisa dibilang kaya apa, gw habiskan waktu di jalan dua kali lipat. Kalau biasanya cuma 30 menit, hari ini gw habiskan waktu 1 jam cuma untuk jalan dari rumah sampai kampus. Dan itu membuat gw nyaris telat kelas.

Sampai di kampus gw langsung parkir dan amankan motut. Setelah itu gw bergegas masuk ke kelas, puji Tuhan gw enggak telat dan bisa belajar dengan lumayan baik hari ini. Hari ini, untuk pertama kalinya gw tidak bergabung bersama teman-teman kelompok. Gw enggak tahu karena jumlah kelompok yang diminta itu terbatas. Jadi gw dan teman-teman gw berpencar ke kelompok-kelompok yang sudah lebih dulu terbentuk hehehe gw gabung sama sekumpulan cewek gokil dan cantik hehe terpujilah Ignas di antara para wanita (ayang jgn marah yaa aku nggak macem-macem kok hihihi)

Selesai kelas gw langsung kumpul dengan anggota kelompok yang baru ini. Kemudian bersama-sama menunggu untuk mengambil hasil copy materi kuliah yang akan kami presentasikan minggu depan hehehe dan akhirnya setelah pembagian tugas dengan hompimpa. Gw selesai dengan mereka untuk hari ini dan segera pulang ke rumah hehehe

Di perjalanan pulang, puji Tuhan enggak macet kaya tadi pagi. Bisa dibilang siang ini lancar hehe tapi lagi-lagi gw mendaptkan kerumunan massa memenuhi jalan. Sekilas lewat gw lihat ada dua orang bertengkar adu mulut di tengah kerumunan massa tersebut. Gw pikir pasti ini kecelakaan lagi. Gw enggak taruh atensi khusus di sana, gw tetap jalan dan lanjut pulang.

Akhirnya gw sampai di rumah dengan selamat. Puji Tuhan. Hehe begitu selesai ganti baju, entah kenapa gw pengen banget jajan. Awalnya cuma mau beli pulsa. Tapi tiba-tiba gw ingin makan bakso. Jadinya ya udah deh... Gw keluar rumah lagi, beli bakso dan pulsa hehehe setelah itu balik rumah dan menyantap apa yang sudah gw beli tadi hehe setelah itu mager lah gw di kamar.

Hari ini gw sempat nikmati suguhan FTV di tv hehehe ceritanya lumayan bagus. Tapi gw pribadi merasa jalan cerita ini meniru film luar yang gw lupa judulnya hehehe :p FTV selalu bertema cinta. Apapun jalan ceritanya, cinta anak muda dominan di dalam setiap adegannya. Yang pasti berujung pada jadian atau mungkin pernikahan. Yaah gitu-gitu aja tapi semua itu selalu sukses buat gw galau hahaha enggak tahu kenapa rasanya semua itu bisa buat gw ingat sama ayang.

Kalau sudah kaya gini ujung-ujungnya pasti rasa kangen yang datang menghantui sisa hari ini. Bukan kangen yang pertama kalinya. Tapi gw coba merasakan sensasinya dengan sungguh hehe dan akhirnya gw sadar, kalau kangen itu memunculkan arousal yang sangat aneh. Rasanya sepi, tapi gw bisa senyam-senyum sendiri. Enggak ada yang bisa bilang kenapa begitu. Badan terasa seperti tersengat listrik dan jantung berdegup keras hahaha aneh lah pokoknya. Rasanya enggak bisa dibilang kaya apa. Kalau mau dibilang permen bisa gw bilang kangen itu nano-nano hehehe :p

Acara FTV selesai. Tapi kangen masih melanda diri gw. Jadi gw coba ambil Hp, gw coba sms ayang. Sekedar nanya apakah dia udah pulang atau belum. Tapi enggak dibalas. Jadinya gw semakin kangen huaaa gila rasanya enggak jelas gini, gw bingung harus gimana. Ya udah gw putuskan untuk pejamkan mata. Ehh malah tidur hahahaha

Begitu bangun hari sudah sore. Begitu bangun gw langsung keluar kamar dan bergegas mandi. Bangun enggak berarti netral dalam hal perasaan. Hahaha kangen ini malah makin menjadi. Selesai mandi gw sms ayang lagi. Kali ini gw bilang kalau gw kangen sama dia. Tapi sms gw enggak dibalas ayang. Gw pikir ya udah lah gpp kalau memang harus kangen ya udah kangen aja hehehe :p

Gw lanjutkan sisa hari ini dengan nonton tv sambil baca materi presentasi yang tadi dibagikan sama kelompok baru gw hehehe dan akhirnya gw selesai dengan semua itu. Sisa hari ini cuma terpakai untul nonton tv dan tetap... Kangen hahaha di saat yang tidak diduga, sekitar jam 6 lewat Hp berdering. Ada panggilan masuk dan saat gw lihat siapa yang nelpon gw... Ternyata itu ayang wihihihi hepi!

Panggilan masuk langsung gw terima dan langsung saja gw berbincang lagi sama ayang hari ini hehehe duuuhh suara ayang emang bisa bikin gw klepek-klepek cuma berkata perkataan biasa, cuma bertanya hal yang biasa. Tapi rasanya seperti terbang hahaha senang setiap kali berbicang sama ayang :)

Hari ini kami berbincang dari jam 6 lewat sampai jam 8 kurang. Perbincangan terputus otomatis karena sudah 1 jam kami berbincang hehehe setelah itu kami kembali jalani sisa hari kami masing-masing. Ayang bilang kalau perbincangan hari ini cukup dan akhirnya jauh di sana ayang pakai sisa hari ini untuk belajar persiapakan ujian besok hehe uuww semangat ya sayaang :*

Setelah berbincang, hari terasa sangat cepat. Waktu berjalan cepat, terasa begitu singkat hehehe dan akhirnya rasa kangen hari ini sedikit mereda. Mereda bukan berarti tidak ada. Masih kangen hanya saja tidak segila tadi pagi hehehe dan malam ini setelah nonton film box office di tv gw pun tidur, akhiri hari ini. Oh iya ayang bilang kalau dia mau segera jalan-jalan lagi sama gw secepatnya. Ayang juga tampak kangen hehehe walau dia enggak bilang. Tapi gw tahu itu hihihi nyuu nyuuu :*

Huaaah hihihi untuk pertama kalinya gw mengolah dan menghayati rasa kangen. Biasanya semua rasa kangen itu cuma akan berlalu begitu saja hehehe wkwkwk terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup dan hari ini. Untuk teman-teman baru dan lama semoga kita bisa jalin pertemanan yang baik dan wujudkan mimpi untuk bersam-sama jadi sarjana hehehe gw yakin kita bisa hehehe dan ayaang uuuwww iya nyuu hari ini aku kangen lagi sama kamu. Aku juga bilang kan kalau aku kangen sama kamu. Aku udah enggak mungkir lagi sama perasaanku sendiri. Kalau aku kangen ya aku bilang kangen. Kalau lagi gk mood ya aku bilang juga. Aku mau semuanya diisi dengan kejujuran hehehe makasi ya nyuu karena aku masih merasa kangen atas kamu. makasi karena kamu udah obati rasa kangen aku dengan menghubungiku hihihi walau cuma sekedar berbincang biasa. Itu sudah lebih dari cukup hihi iyaa aku juga mau ketemu kamu lagi nyuu tapi aki belum ada uit... Aku selalu mau ketemu kamu. Andai itu tak perlu biaya huhi tapi tak apa nanti kita pasti bisa ketemu lagi kok hehehe aku yakin pasti bisa hehehe maaci buat hari ini nyuu sayang ayaang! Hihihi peyuuuk nyuu :* semoga esok lebih baik yaa hehe semoga besok kamu bisa kerjakan ujian dengan maksimal, dari aku cuma ada dukungan semangat dan doa, semoga itu membantu yaaa hihihi luphuu nyuuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar