Powered By Blogger

Kamis, 27 Januari 2011

Rabu, 26 Januari 2010: maaf sudah marah-marah. kejutan? baiklah tidak usah dibahas :)

hmm sebenarnya gw sama sekali enggak akan nyangka kalau yang Di atas bakal buat hari gw ini sangat menyenangkan. awalnya gw pikir semua yang akan gw alami hari itu ya biasa-biasa aja, enggak sama sekali terlintas di dalam pikiran gw kalau hari ini akan menjadi sangat menyenangkan. padahal kalau mau dilihat lebih detil dan runtut, hari ini gw enggak banyak kegiatan kok. gw juga sempat maah-marah malah sama ayang, dan gw pikir semua itu hanya akan memperburuk warna hari ini. tapi ternyata enggak lho hehehehe gw pikir beruntung banget gw bisa merasakan semua ini hehehehe enggak gw sangka-sangka aja tau-tau hari ini berjalan dengan sangat baik ehehehe banyak canda-tawa juga cinta hehehehehe sungguh hari yang luar biasa hehehehe walau kemasan fisiknya biasa aja, buat gw makna yang terkandung di dalamnya jauh melebihi biasa hahahaha oh iya, selain menyenangkan hari ini juga bisa gw bilang hari yang nyaris bikin gw mati lho hahahaha kenapa? hahahaha mending langsung aja di cek. daripada cuma berputar-putar enggak jelas hehehehe mending langsung masuk ke harinya aja yaaa hahahaha yuuuk mareeee :)

hari ini gw masih libur, gw enggak ada kuliah. tapi itu bukan berarti gw bisa males-malesan di rumah hehehehe sama sepert hari yang sudah-sudah, gw selalu bangun pagi setiap harinya cuma untuk me time dan sms ayang. tapi hari ini gw cuma me time. gw enggak sms ayan, karena jujur gw masih rada ngambek sama ayang, kemarin dikacangin hehehehe maaf ya nyuuu kalau aku ambegan hehehehe :p gw me time, ceritakan semua pengalaman yang beralu di hari kemarin dan setelah me time, gw langsung keluar kamar. gw coba nayalakan komputer di ruang makan. dengan segera gw terhubung dengan dunia maya. gw coba untuk lihat ada perkembangan apa di sana ahahaha sambil sesekali browsing, gw coba melihat ada berita baru apa seputar dunia hahahaha dari lokal yang masih hot adalah gayus dan crop circle hahahaha enggak biasanya gw lihat berita. tapi gw pikir ini menarik jadi enggak ada salahnya gw simak sejenak hehehe stelah bosan dengan aktifitas menjelajah dunia maya... gw putuskan untuk berhenti. gw sing out dari semua jejaring dan segera setelah itu matikan PC dan kembali masuk ke dalam kamar.

sesampainya gw di kamar, gw langung rebahkan diri di atas ranjang dan nyalakan tv. karena ini masih pagi, gw masih punya banyak waktu untuk nonton kartun pagi hehehehe amaka jadilah setelah online pagi ini gw habisakan dengan menonton serangkaian kartun pagi di salah satu stasiun tv swasta hehehehe dari jam 7-an sampai sekitar jam 10 gw dihibur dengan aneka suguhan kartun dan sungguh gw merasa itu sangat sangat menyenangkan. enggak banyak orang bisa memanafaatkan kartun sebagai sarana penyemangat hehehe walau ada itu hanya segelintir orang saja termasuk gw hahaha selesai dengan acara kartun enggak berarti gw stuck hahahaha kalau udah di depan tv, tangan ini sangat cekatan untuk menggunakan remote mencari stasiun-stasiun tv mana saja yang sekiranya menanyangkan acara yang bagus hehehehe dan itu sudah biasa gw lakukan jadi ya udah... selesai nonton kartun gw pindah channel dan dengan segera gw masuk ke dalam channel acara musik lokal hahahahaha gw pikir bakal baik-baik aja di dalam channel ini gw pikir akan bisa memperoleh semangat untuk lebih jalani hari dengan maskimal. tapi kenyataannya satu video clip membuat gw sedih hahahaha video clipnya Vierra yang berjudul "takut" ceritanya itu tentang perpisahan sepasang kekasih yang harus keular negeri untuk alasan masa depan grrr... kenapa harus lihat yang kaya gitu si? kan gw jadi sedih huhuhuhu :'(

huhuhuhu mulai deh pertengahan pagi ini gw sedih. gw jadi bayangin gimana nanti kalau ayang udah pergi, gimana nanti dengan masa depan hubungan ini huhuhuhu semuanya pikiran itu mengahntui dan membuat gw sedih pagi ini. tapi gw berusaha menampik rasa sedih itu, gw coba untuk mencari kesenangan lain, gw ganti channel dan ketemu dengan FTV. jadilah pagi ini gw nonton itu huhuhuhu ceritanya masih tentang cinta. tapi enggak tentang perpisahan. setidaknya gw bisa lebih tenang dan enggak perlu sedih berkepanjangan. gw cuma mau merasa senang walau sebenarnya gw enggak 100% senang. tapi gw enggak mau sedih juga, karena gw yakin kalau gw sedih ayang juga pasti rasa. jadi gw enggak boleh sedih. sebenernya hari ini gw ciba bunuh waktu dengan aneka acara tv. enggak seharian full gw berada di dalam kamar dan mantengin tv. sore hari ini rencananya gw mau latihan basket di kampus bersama dengan teman-teman sefakultas. jadi rangakian acara nonton tv pagi ini bisa gw bilang sebagai pengulur dan pembunuh waktu hehehehe

sekitar jam 12 gw mandi dan selesai mandi gw mulai bersiap-siap. gw ambi, tas laithan gw dan mempersiapkan semua perlengkapan latihan yang sekiranya dibutuhkan. termasuk dengan pakaian ganti dan bola basket hehehe karena enggak ada bola yang bagus jadi tim biasa pakai bola basket gw untuk latihan hehehehe jadi kalau latihan emang gw biasanya pasti bawa bola hehehehe :p saat semua persiapan sudah siap, dan gw juga udah siap untuk berangkat. tiba-tiba Hp berdering menandakan ada sms masuk. gw coba lihat dan saat gw lihat rupanya itu dari ayang. ayang nanya gw sedang apa. gw balas sms-nya gw bilang kalau gw mau berangkat latihan basket. setelah balas sms ayang gw bergegas untuk berangkat. tapi saat hendak tancap gas tiba-tiba ayang sms lagi ayang bilang minta dibelikan kalung di ambassador dan katanya itu urgent jadi harus gw beli sebelum jumat. gw balas sms-nya gw bilang lihat nanti aja yaa... setelah itu gw pun berangkat ke kampus bersama motut. singgah di SPBU untuk memberi motut makan baru setelah itu lanjut jalan lagi sampai di kampus. jalanan hari ini bisa gw bilang lumayan. lumayan macetnya! hahahaha kaya enggak tahu Jakarta aja hehehehe :p

sesampainya di kampus gw langusng parkir dan jalan kaki menuju ke sporthall. sambil berjalan gw sempatkan diri untuk menyeriusi sms dari ayang tadi. gw coba tanya-tanya seputar kalung yang hendak ayang minta gw untuk belikan hehehehe tapi yang ada karena gw enggak bisa ayang malah bete. gw yang sedang terburu-buru, enggak bisa pikir panjang. akhirnya gw malah marah sama ayang. gw bilang kalau masih ada waktu untuk semua itu, gw bilang semua; karena ayang juga menita gw buat segera ambil baju butik sebelum dia berangkat. gw yang lagi diburu waktu latihan diburu juga sama ayang. gw kesal dan akhirnya marah. gw bilang kalau ayang itu egois. enggak mau ngasih waktu buat gw. parah deh pokoknya huhuhuhu maaf yaa nyuu aku enggak maksud. aku jadi out of control karena ditekan dari segala sisi huhuhuhu :'( akhinrya latihan pun dimulai. janji latihan jam 3 sore tapi yang ada malah ngaret hahaha dasar indonesia hahahaha tapi gw rasakan kalau apa yang baru saja terjadi antara gw dan ayang itu memperngaruhi performa latihan gw. gw jadi malas-malasan untuk latihan dan rasanya cepat sekali gw lelah. enggak kaya biasanya, walau gw enggak jago tapi biasanya kalau latihan itu gw mobile enggak cuma stuck di satu area aja huuhuhuhu semuanya jadi buruk mulai dari sini :'(

latihan hari ini gw lalui dengan singkat. enggak tahan lama seperti biasanya. suasana hati yang kacau beribas pada semua kegiatan gw di sisa hari ini. gw coba sms ayang tapi enggak dibales. jadinya ya udah gw langsung break dan ganti baju. I'm done dengan semua latihan ini. gw selesai ganti baju dan sempat singgah sejenak di podium sporthall menunggu senior selesai memainkan bola basket gw dan akhirnya sekitar jam 6 gw cabut dari sporthall dan sempatkan diri melancong ke plaza semanggi. bukan tanpa tujuan gw ke sana. jangan dipikir gw lagi galau terus jalan ngebolang tanpa arah. enggak, enggak gitu. dari awal emang gw udah niat untuk pergi ke plangi buat beli rubber Hp. mengingat hardcase gw patah jadinya ya udah deh gw niatkan dan mantapkan diri untuk beli rubber hari ini hehehehe jalan kaki selama beberapa menit, akhirnya gw sampai di Gramed plangi, langsung mampir ke counter Hp yang ada di dekat pintu masuk dan dengan segera gw berbincang utarakan pesanan kepada mbak-mbak yang jaga di sana. seperti biasa gw sempat mengalami kebingungan mengenai warna yang cocok, karena warna Hp gw enggak netral jadi gw pikir harus cari warna yang benar-benar match. maunya hitam tapi stock yang ada terbatas. akhirnya setelah membuat si mbak repot pilihan warna yang gw plih adalah army grey hehehehe lumayan kalemlah dibanding dengan biru terang, orange dan hijau.

setelah selesai dengan urusan membeli rubber Hp, akhirnya gw pulang dan untuk hindari macet, gw ambil rute istimewa hahaha lewat kampung-kampung biar enggak macet. setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 30 menit, gw akhirnya bisa pulang dan sampai di rumah dengan selamat hehehe dan akhirnya negitu sampai di rumah, enggak peke lama gw langsung mandi hahaha kerena badan rasanya gatel banget habis olah raga galau tadi hahahaha selesai mandi gw langsung masuk kamar, maunya sih belajar siapakan UTS lusa tapi begitu tangan sentuh remote yang ada gw malah nonton tv hehehehe saat sedang asyik nonton tv itu tiba-tiba Hp bergetar dan ada sms masuk. saat gw lihat ternyata itu ayang. ayang bertanya apakah gw sudah pulanga tau belum. karena gw masih sebal, gw jawab dengan dingin: udah. setelah itu ayang enggak sms lagi begitu juga dengan gw. tapi saat semua itu terjadi, ada perasaan yang aneh yang muncul di dalam hati gw, gw merasa kalau sebenarnya gw kangen sama ayang. tapi keadaannya lagi enggak bagus. lantas gw coba hindari galau dengan masuk dan aktif di dalam dunia maya twitter. di sana gw sapa banyak teman, gw ngorbol dengan mereka.

dan salah seorang teman tampak sedang kesusahan dengan tugas kuliahnya. seorang teman lama yang sempat gw suka dulu waktu SMA. cewek yang datang sebelum ayang. yang sempat bikin gw jadi seorang seminaris yang penuh dengan kegalauan hahahaha Geviana Payouw namanya hehehehe malam ini dia bilang di twitter kalau dia sedang stuck dengan tugas penelitian kecil-kecilan yang harus dibuat. merasa bisa membantu, gw tawarkanlah bantuan. awalnya hanya saling berbalas twitter. tapi akhirnya berujung pada chatting online via Yahoo Messenger hahahahaha awalnya cuma ngobrolin tugas malah jadi ajang curhat. gw enggak jadi beri bantuan dalam tugasnya, gw makah berikan konsultasi dalam ranah kehidupan percintaannya yang kini tengah drundung gelisah karena ulah seorang pris pengangumnya hehehehe kalau dulu itu gw. tapi sekarang aku pada ayang jadi ya bantu-bantu aja sebagai teman gw rasa enggak masalah hehehehe selain curhat kami juga bilang kalau masing-masing peribadi itu sama-sama sedang merindukan masa-masa SMA dan akhirnya di akhir perbincangan kami berencana untuk temu kangen dengan teman-teman SMA pada tanggal 6 februari yang akan datang dalam acara love donate hehehehe semoga aja jadi :)

enggak disangka-sangka semua kegiatan itu berhasil mengambalikan mood gw ke dalam tahap senang. enggak disangka kalau cuma berbincang itu bisa tepiskan kegalauan hehehehe segera setelah malam mulai larut, gw sudahi perbincangan. karena komputer mu dipakai bokap. gw off dan ucapkan terima kasih sama Gevi via sms dan dia juga bilang hal yang sama ke gw hahahaha perbincangan nostalgia masa SMA malam ini pun berakhir. gw segera kembali ke dalam kamar. lalui sisa hari dengan nonton tv dan akhirnya sampai larut malam gw terjaga dengan acara film box office di sebuah stasiun tv swasta hehehehe sampai akhirnya kejutan malam ini berlanjut. sebuah hal yang sangat enggak gw duga terjadi malam ini.sekitar jam 10 malam ini, Hp mendadak berdering ada panggilan masuk dan saat gw lihat, rupanya ayang nelpon gw. langsung saja gw angkat. begitu gw angkat ayang berbicara dengan nada sedih. dia bilang kalau gw jahat. gw tahu itu, karena gw jua berpikir kalau hari ini gw memang jahat sama ayang. terdengar dari nada bicaranya ayang memang tampak sedih. gw merasa sangat enggak enak hati. akhirnya dengan gentle gw minta maaf, tanpa ada rasa malu ataupun gengsi, kerena gw yang salah gw minta maaf sama ayang. enggak lantas dimaafkan, enggak cuma sekali gw minta maaf. tapi akhirnya ayang memaafkan gw. setelah itu kami kembali berbincang, ayang berbincang banyak hal: mulai dai kesehariannya, permintaan maaf karena kemarin tidak memberi kabar :), rencana jalan0jalan :), dan yang enggak gw sangka-sangka ayang mengangkat topik bencong sebagai bahan perbincangan hahahaha

sementara itu gw imbangi perbincangan ayang. di saat berbicang seperti ini, gw merasa bahwa ayang memang sayang sama gw. ada sebuah chemistry romantis yang terjadi akhir-akhir ini setiap kali gw berbincang via telpon sama ayang. enggak tahu pasti. tapi yang jels rasanya begitu menghanyutkan hihihihi malam ini enggak sengaja perbincangan mengenai kepergian ayang kembali terucap. mendengar hal itu ayang tampak malas menanggapinya. gw tahu dan segera gw minta maaf dan sebisa mungkin menghindari pembahasan mengenai hal itu. malam ini kami berbicang cukup lama. ayang berbicang dengan terkantuk-kantuk. enggak aneh bahkan sampai ayang sudah ketiduran dan bangun lagi, perbincangan masih berlanjut hihihihi ayaaang nyuu nyuuu dan kami berbincang dengan riang, saling ucap sayang dan ayang bilang, 'aku padamu yaang' hihihi enggak tahu maksud perkataannya tapi gw tetap merasa senang kok hehehehe sekitar jam 11 ayang mulai masuk ke tahap kantuk yang akut. ayang enggak bisa berbicang lebih lama lagi. ayang mohon diri untuk tidur saling ucap kata sayang dan salamat malam. gw juga enggak lupa bilang kalau gw senang karena ayang udah nelpin boleh berbincang lagi dan enggak lupa minta maaf lagi atas kekuarangan diri sebagai seorang manusia biasa hihihi setelah itu ayang terlelap, perbincangan selesai. gw kirim sms ucapan selamat tidur ke ayang dan setelah itu gw pun pergi tidur.

lihat? enggak ada pertanda apapun kan yang bisa menjamin gimana jalur mood seseorang. semua yang gw lakukan itu semata-mata cuma untuk menampik kegalauan yang berlebihan. tapi di luar dugaan semua itu berhasil membuat hari ini menjadi hari yang menyenangkan. satu persatu hal baik bermunculan dan ppenutup hari ini sanatlah sempurna hihihihi terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk semuanya di hari ini hihihihi dan untuk semua orang lain dan teman-teman... terima kasih sudah menjadi pelipur lara gw hari ini, terima kasih atas percakapan nostalgia mas SMA yang bisa terjadi pada malam hari ini, terima kasih untuk kesempatan berbagi cerita dan pengalaman hihihi kalian semua sangat luar biasa. kalian bisa dantangkan mood yang baik dan memeprtahankan itu untuk tetap ada sampai hari ini selesai. lalu untuk ayang, pertama-tama aku minta maaf atas arogansi ku yang meledak tiba-tiba maaf karena aku sudah sebelah mata menjudge dirimu, maaf karena aku bodoh melakukan semua itu. terima kasih karena sudah mau menerima maafku, terima kasih mau kembali memperbaiki apa yang sudah rusak di sore hari ini hihihi terima kasih sangat karena malam ini kamu sudah luangkan waktu untuk berbincang denganku. aku enggak tahu kenapa kamu sangat enggan membahas perihal kepergianmu. aku enggak tahu... mungkinkah sesungguhnya masih ada keberatan di dalam hatimu untuk pergi? aku enggak tahu. cuma kamu yang tahu. tapi aku pun setuju untuk tidak membahas hal itu. boleh aku anggap kalau hal itu enggak pernah ada hehehehe tapi tetap saja nyata :p tapi apapun itu kalau memang harus terjadi ya terjadilah. aku yakin semua itu memang sudah jalannya. cinta akan tetap ada bersama di dalam hati. cinta bukan perkara seberapa sering kita bersama. tapi seberapa dalam kita menghayati kesempatan saat sedang bersama dan seberapa kita tetap hangat dengan memori dan kenangan di dalam hati di saat kita sedang tidak bersama. jadi cinta adalah perkara seberapa lekatnya kebersamaan hati kita sekalipun itu terpisah jarak dan waktu hehehehe aku sudah katakan, aku siap untuk itu hihihihi sayang ayang nyuuuu :* makasi ya buat kejutan di hari ini mimpi indaah :) semoga esok lebih baik yaa hihihihi nyuu nyuuu aku senang yaang hari ini dan itu karena kamu tutup hari ini dengan sempurna terima kasih untuk itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar