Powered By Blogger

Sabtu, 15 Januari 2011

Jumat, 14 Januari 2011: 7 detik dan teringat kembali :'( "how lucky I am to have something that makes me saying goodbye so hard" :')

Hari ini gw merasa kalau ternyata lingkungan sosial juga bisa membuat perasaan gw berubah. Enggak bisa disangkal kalau semua itu memang bisa mereka (lingkungan) lakukan. Secara enggak sengaja memori dan kesadaran gw diputar ke dalam pemikiran tentang kepergian ayang :'(

Sebenarnya pagi ini gw merasa sangat baik. Gw bangun pagi dan langsung me time seperti biasa. Enggak ada tanda-tanda bahwa gw akan murung ataupun termaram. Enggak ada... Tanda-tanda itu enggak ada. Gw me time dengan komputer karena sedang enggan pakai Hp hitung-hitung sekalian browsing hehehe

Selesai me time gw kembali ke dalam kamar. Karena hari ini masuk siang. Maka dari itu gw punya waktu untuk mengirup segarnya udara pagi ini. masuk kamar, nonton kartun pagi dan enggak lupa sms ayang berikan semangat dan dukungan. Karena hari ini ayang akan mengikuti ujian di kampusnya hehe jadi wajib hukumnya untuk disemangati. Enggak dibalas pun enggak masalah semangat itu kan enggak perlu balasan hehehe :p

Selesai dengan sms, gw keluar kamar dan akahirnya menyempatkan diri untuk memanaskan mesin motut. Selama motut dipanaskan, gw kembali ke dalam kamar dan mulai mengkonfirmasi teman-teman kelompok perihal waktu kedatangan ke kampus hari ini karena kami semua akan mengumpulkan laporan wawancara hari ini.

Maka dari itu saling berbalas sms antar anggota kelompok pun terjadi. Walau enggak sms langsung bales tapi interaksi terjadi pada pagi ini hahaha dan akhirnya sesuai kesepakatan bersama kami semua harus ada di kampus jam setengah 11-an. Hihihi tapi ada satu anggota kelompok yang sudah lebih dulu datang ke kampus. Jadi selama kami berbalas sms dia sudah dikampus wkwkwkwk

Akhirnya jam setengah 10 gw selesai dengan acara manasin motut, gw segera lakukan olah raga ringan (rutinitas pagi) kemudia barulah setelah itu gw bergegas untuk mandi. Setelah mandi dan bersiap, akhirnya gw siap untuk berangkat ke kampus. Gw pamit sama nyokap dan ngoeeengg tancap gas melaju ke kampus bersama motut :)

Tarikan motut yang di warming up sangatlah baik, motut jadi lebih responsif dan sangat nyaman untuk dikendarai hihi jalanan macet pun enggak terasa terlalu menjengkelkan, karena motut tampil prima hari ini hehe enggak lupa alunan musik juga membuat perjalanan semakin asyik :) pokoknya jalan ke kampus hari ini menyenangkan lah walau macet di sana-sini tapi okelah hahaha

Setelah 30 di jalan, akhirnya gw sampai di kampus. Setelah parkir gw langsung menuju ke C6 karena hall C pada pagi ini sangat penuh dengan orang. Di dalam lift gw berharap kalau di C6 akan sepi. Ternyata benar. Maka dengan segera gw tempati salah satu bangku bermeja panjang di sana dan melaporkan posisi keberadaan gw kepada seluruh anggota kelompok yang lain.

Pada awalnya gw cuma seorang diri di C6. Tapi lama-kelamaan satu persatu anggota kelompok pun berdatangan. Setelah lengkap akhirnya kami turun ke C4 untuk segera kumpulkan laporan wawancara. Segera setelah sampai kami langsung masuk ke ruang sang dosen dan meletakkan tugas kami di mejanya.

Setelah itu apa? Kami sempat bingung mau kemana. Akhirnya beberapa dari kami berpencar. Sementara gw ikut rombongan kecil ke plangi. Mereka semua ingin makan siang (karena udah siang), sementara gw enggak ada kerjaan sekedar nunggu kelas dimulai. Gw cuma mau baca materi yang nanti akan dipelajari di dalam kelas.

Sampai di plangi, perhentian pertama adalah dunkin. Beberapa teman membeli donat. Gw? Hahaha diam aja di depan. Setelah itu kami bergegas menuju foodcourt dan berhenti di counter ricebowl express. Satu orang memesan, dan kami semua duduk di area ricebowl guest.

Enggak pake lama, gw juga langsung duduk dan buka buku. Baca-baca materi kuliah hari ini, mencoba menerka-nerka apa yang akan dipelajari hari ini. Ummm bisa dibilang gw kuliah lebih awal secara personal. Hanya dari textbook hehehe gw dan dua orang teman singgah di foodcourt plangi sampai jam setengah satu lewat. Setelah itu kami berdua bergegas kembali ke kampus. Gw mau kelas dan satu teman gw ini mau bergegas pulang.

Berpisah di depan gerbang kampus. Gw langsung menuju ke BKS 205. Mau masuk ke kelasnya, tapi kelas sebelumnya belum berakhir. Jadi gw duduk di luar kelas (di koridor) sambil kembali baca-baca materi di textbook :) sampai akhirnya kelas dibuka, gw masuk dan lanjut membaca. Enggak lama setelah itu kelas dimulai. Kelas psisos2 dengan materi group proccess hehehe

Jam 3 kurang kelas selesai. Selama kelas suasana belajar klasikal lah yang terjadi, dimana dosen memberikan meteri dan mahasiswa menerima materi yang diberikan. Setelah kelas gw enggak langsung pulang. Karena ada ajakan dari seorang teman untuk bermain di Fx jadi ya udah deh gw dan bersama 5 teman lain pada akhirnya pergi ke Fx untul bermain atmosfer.

Pergi bersama dengan busway dan akhirnya kami sampai dan turun di shelter GBK setelah itu jalan kaki sebentar, baru setelah itu sampai di Fx. Segera menuju ke wahananya dan bermain. Gw main dua kali and that's sucks! Sama sekali enggak menarik hahaha setelah bermain kami sempat kelilinh dan itu lebih sucks lagi. Enggak ada apa-apa di sana akhrinya kami pulang. Kembali kampus, ambil motut dan gw pun pulang.

Sesampainya di rumah gw langsung mandi. Setelah itu masuk ke dalam kamar, nonton tv dan iseng cek update jejaring sosial dari Hp dan terdapat beberapa post dari teman gw. Gw balas, dia juga balas. Tapi enggak tahu mungkin cuma bercanda dia mengingatkan gw perihal kepergian ayang.

Okelah enggak apa gw tahu ini cuma sekedar candaan, walai di dalam hati mulai ada perasaan yang enggak menentu. Enggak sengaja saat perasaan tengah bergejolak, gw lihat ada update dari ayang yang secaca enggak langsung mengingatkan gw bahwa tinggal sebulan lagi ayang di indo huhuhu enggak bisa bilang apa-apa lagi gw.

Sedih rasanya, akhirnya gw update... Isi update gw adalah: "how lucky I am to have something that makes me saying goodbye so hard" ditambah dengan emot tangisan dalam senyuman. Enggak lama setelah update, ternyata ayang me-'like' update gw. Rasanya gw semakin yakin bahwa ayang memang sayang, dan mungkin merasa berat untuk pergi. Tapi seberat apapun dia tetap harus pergi... Aku mengerti betapa kompleksnya perasaan ayang. Saat dia me-like upadate status gw :')

Cukup sudah! Gw enggak mau sedih lagi. Gw tahu kalau ayang akan pergi, gw tahu! Dan kalian tidak perlu mengingatkan gw akan hal itu huhuhu :'( akhirnya gw coba keluar kamar, yang ada malah acak-acak kulkas dan buat dapur berantakan. masak apa juga enggak jelas. Setelah itu gw kembali ke kamar. Sms gw dibalas sama ayang. Perihal bisa-tidaknya ujian hari ini ayang bilang lumayan tapi dibelakang kata lumayan terdapat emot cemberut.

Gw tanya ada apa enggak dibalas. Ya udah gw habiskan hari dengan nonton tv, ditemani popcorn padahal gw tahu badan ini makin besar (mungkin besok gw akan mulai puasa). nonton sambil terkantuk-kantuk. Tiba-tiba sekitar jam 10 lewat Hp berdering, ada panggilan masuk. Saat gw lihat... Ternyata itu ayang. Langsung aja gw angkat dan kami berbincang. Terasa ada sebuah rasa yang tak biasa. Gw merasa takut ditinggal pergi ayang... Mungkinkah ayang juga merasakan hal yang sama? Entahlah...

Perbincangan malam ini membicarakan seputar hari kami masing-masing dan perihal pertemuan dengan ayang rabu mendatang. Selebihnya perasaan takut kembali mengahantui. Perbincangan malam ini berlangsung singkat, tampaknya ayang sudah mengantuk. Jadi sekitar jam setengah 11 perbincangan diakhir ayang mohon diri untuk tidur dan gw pun demikian. Saling ucapkan sayang, selamat malam, dan kecupan... Segera setelah itu hari ini pun berakhir...

Huhuhu kenapa sih di saat gw sudah bisa mulai menerima keadaan yang sebentar lagi akan terjadi. Keadaan dimana gw harus kehilangan sesuatu yang sangat berharga di dalam hidup gw (semoga hanya untuk sementara). Harus ada yang mengingatkan gw akan hal itu. Walau hanya dalam konteks canda. Tapi... Huhuhuhu :'( please biar gw aja yang handle ini, kalian semua jangan mengingatkan gw bahwa gw akan kehilangan... :'( please... Huhuhu terima kasih Tuhan buat hari ini terima kasih untuk hidup dan segalanya. Terima kasih juga untuk kesenangan sesaat :')

Huhuhuhu ayaaang lagi-lagi perasaan itu muncul yaaang aku tahu kalau kamu akan segera pergi, aku tahu enggak lama lagi kita akan jalan dengan hidup masing-masing untuk waktu yang lama. Aku tahu kalau aku juga sangat mencintai dan sayang sama kamu, aku sudah bisa mulai menerima semua itu. Perlahan-lahan aku sudah rela menerima kenyataan. Tapi perlukah mereka yang di luar kita mengingatkan kita akan hal itu? Perlukah mereka menambah kesedihan kita? Huhuhuhu kenapa ya terkadang dunia dan lingkungan begitu kejam pada kita? Sediiih yaang rasanya huhuhu apakah kamu juga sesungguhnya keberatan untuk pergi? Huu ayaaang aku sayang ayaang tapi aku enggak boleh egois sama ayang... Semoga kelak kalau kamu sudah berangkat kamu ingat sudah ada janji di antara kita yaa :') huhuhu sayaaaang ayaaang! Love you much nyuu :'* hari ini begitu mellow, aku enggak sanggup menahan emosinya huhu semoga esok lebih baik yaaa... Semoga... :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar