Powered By Blogger

Selasa, 11 Januari 2011

Senin, 10 Januari 2011: para wanita berbincang dan aku terbuang (>.<)

Hahaha kasian amat lu Nas! Kayak apaan aja gitu terbuang wkwkwk enggak ada kata lain yang lebih enak didengarnya yaa hahaha enggak tahu... Kayaknya emang judul di atas tepat buat menggambarkan apa yang gw alami di hari ini hahaha di hari senin yang sebenarnya kalau mau dibuat singkat, bisa banget gw buat singkat hahaha

Yup hari ini adalah hari senin yang kesekian kalinya untuk gw selama hidup dan yang kedua kali selama bulan januari 2011 hehehe hari ini sebenarnya gw libur. Tapi urusan KBT membuat gw harus tetap pergi ke kampus hari ini hahaha sucks! Akhirnya gw pagi ini yaah sama seperti hari-hari gw yang lain. Gw bangun pagi dan langsung ambil Hp buat me time. Cuma buat me time enggak sms ayang, karena pasti enggak akan dibales juga hehe tapi doa singkat untuk dia pagi ini sempat gw ucapkan di dalam hati, 'semoga ayang senang hari ini.' hanya itu yang gw ucapkan di dalam hati hehehe :)

Setelah itu gw bergegas untuk mandi. Gw enggak punya banyak waktu untuk berleha-leha, karena gw sudah terlebih dahulu atur janji dengan PA gw beberapa hari sebelum hari ini, dan janji yang disepakati adalah mengurus KBT sebelum jam 9. Jadi biar kata gw bangun jam 5 pun gw tetap harus bergegas. Buat gw tepat waktu itu penting. Akan lebih baik buat gw secara pribadi datang lebih awal kemudian menunggu daripada datang terlambat walau hanya semenit hehe setan apa lagi ini yang meracuni perilaku gw? Hahaha :D

Karena kalau mandi gw pasti lama, gw sadar diri dengan cara pergi mandi lebih awal biar selesainya sesuai dengan perhitungan hehehe dan akhirnya selesai mandi, gw bersiap dan segera tancap gas motut menuju ke kampus. Pagi ini gerimis. Gw takut kalau-kalau hujan deras akan turun, tapi gw percaya semua akan baik-baik saja hehehe tapi hari ini sedikit kesal karena motut mendadak ngambek dan sulit sekali untuk di starter. Perlu waktu lama hanya untuk membuat motut menyala, gw panik karena gerimis. Sempat gw emosi :( tapi puji Tuhan... Motut dapat menyala hehehe jadinya gw bisa tetap ngampus sama motut as usually :)

Berjalan arungi jalanan Jakarta yang udah enggak bisa gw jelaskan gimana keadaannya hahaha semerawut... Udah pasti! Macet? Baah jangan ditanya! Hahaha yaah pokoknya kacau balau nan porak poranda lah jalanan Jakarta (lebih-lebih pada hari senin macam sekarang ini) hahahaha tapi gw tetap slow karena ada alunan musik dari Hp yang menentramkan hati :) berbagai macam genre musik dimainkan secara acak membuat hati bergejolak hahahaha gw malah pantun di sini :p

Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 30 menit, akhirnya gw sampai di kampus dengan selamat. Puji Tuhan! Hehehe setelah itu motut gw parkir, dan khusus hari ini... Motut tidak gw parkirkan dengan pengamanan ekstra seperti biasa. Hanya gw kunci stangnya dan gw putus kontak listriknya. Enggak pakai gembok cakram. Karena gw pikir hari ini gw enggak akan lama di kampus... Kan cuma urus KBT hehehe

Setelah itu gw tinggalkan motut bersama dengan teman-temannya (motor yang lain) dan gw bergegas menuju ke C4 untuk menemui dosen PA gw. Bergerak secepat mungkin dan berusaha untuk sampai lebih awal dari waktu perjanjian. Akhirnya gw sampai dan saat sampai di ruangan sang dosen, tampaknya sang dosen belum datang. Jadilah gw menunggu sang dosen PA di ruang tunggu sekretariat. Satu hal yang membuat gw heran... Yang janjian itu gw kenapa mahasiswa lain yang PA-nya sama dengan gw juga ikut nebeng jam KBT gw?? Hmm... Ya sudahlah hahaha gw lanjut tetap menunggu.

Menunggu menunggu dan menunggu... Dosen tak kunjung datang. Lantas gw pergi sejenak dari sekre menuju ke atm centre di Y karena gw ingat kalau hari ini gw mau isi pulsa. Pulsa gw dan ayang. Kemarin gw sms ayang, bertanya apakah pulsanya masih ada. Enggak direply jadi ya udah hari ini gw isiin aja sekalian hehehe setelah isi pulsa gw juga ambil selembar 50rb untuk pegangan hehehe selesai dengan urusan atm gw bergegas kembali ke sekre, dan di perjalanan rupanya sang dosen sms minta maaf kalau dia akan datang telat dari waktu perjanjian dan akhirnya gw kembali menunggu. Tapi enggak lama dan segera setelah dosen datang KBT pun gw urus hehehe

Hanya sebentar. Enggak sampai setengah jam urusan KBT selesai. Harusnya gw udah bisa pulang. Karena enggak ada kuliah juga hehehe... Tapi kenyataannya gw enggak bisa pulang, karena masih ada urusan di C6 dengan seorang teman hahaha gw harus bayar utang makan :p maka jadilah gw pergi naik ke C6 dan sesampainya gw di sana gw melihat teman itu (yang gw hutangin) dan teman-teman yang lain sedang sibuk dengan penggarapan tugas. Jadi gw say hi dan duduk berbaur dengan mereka. Semua yang ada di bangku itu wanita dan gw satu-satunya pria hahaha terpujilah Ignas si antara para wanita :p maunya sih gw cuma bayar hutang dan pulang. Tapi mendadak laptop-laptop mereka butuh asupan listrik, sedangkan colokan cuma ada satu. Jadi dengan sukarela gw pinjamkan colokan babi gw ke mereka hahaha karena itu gw enggak bisa beranjak dari sana (paling enggak sampai tugas mereka selesai :p)

Gw pikir tugas mereka itu sudah sampai pada tahap finishing, ternyata belum. hahaha gw mulai gelisah. Sebenarnya gw mau pulang. Tapi colokan babi sedang digunakan hehe jadi ya udah deh... Gw nimbrung sama mereka. Mulai dari jam 10 kurang sampai jam satu.

Para wanita bekerja dan berbicang hal yang sangat wanita dan gw sebgai pria enggak ngerti apa-apa. Gw enggak punya kepentingan dan gw cuma bisa nimbrung ketawa saat ada topik perbincangan yang bisa sedikit klik di gw hahaha mereka barbincang soal anjing, kehamilan, melahirkan, daging babi, naik haji, dan tugas hahaha gw merasa terbuang. Tapi gw merasa lumayan enjoy karena pria dan wanita hakekatnya sama dalam cinta. Secara random perbincangan mengena kepada pacaran dan gw bukan satu-satunya orang yang hendak dittinggal pergi orang kesayangan dengan alasan studi hehe terima kasih teman senasib :')

Akhirnya jam satu kurang kami bisa sejenak beranjak dari bangku panas dan bersama mengisi perut di kantin. Tapi tidak makan di kantin. Hanya membungkus saja dan kembali ke C6 untuk makan siang bersama hehehe setelah makan gw barulah gw bisa pulang. Sudah bayar hutang dan akhirnya kami berepencar. Ada yang pulang dan ada yang kelas hehehe dan gw pulang yippie akhirnya pulang ke rumah hehehe

Berjalan dengan perlahan hehehe enggak perlahan juga si :p sambil dengar musik dan akhirnya gw sampai di rumah. Sampai di rumah gw langsung nayalain komputer. Ngapain? Hahaha enggak akan percaya kalau ternyata gw browsing mencari referensi terkait dengan tugas psikologi pendidikan 1 hahahaha dari siang sampai sore. Sampai akhirnya pencarian terpotong dengan acara mandi dan kamudian berlanjut lagi hehehe setelah yakin sudah memperoleh referensi yang cukup (juga sempat chat sama beberapa teman). Gw akhiri semua itu dan kembali ke dalam kamar.

Sesampainya gw di dalam kamar, gw langsung menyalakan tv dan rebahkan diri di atas kasur haaah sangat nyaman rasanya hahaha segera saja gw ambil Hp. Jujur gw kangen sama ayang. Tapi kayaknya ayang bakal bosen kalau gw bilang lagi-lagi gw kangen sama dia hehe jadi gw sms ayang sekedar nanya apakah pulsa dari gw udah dia terima atau belum. Sms pun dibalas dan ayang bilang, 'udaaa' selesai sampai di situ dan gw kembali dengan tv. Sampai sekitar jam 8 gw mulai mengantuk dan bersiap untuk pergi tidur.

Saatnya gw untuk terlelap. Lagipula gw juga udah ngantuk hehe lelah berbincang dengan para wanita, mencoba samakan persepsi dan sudut pandang. Tiba-tiba... Hp berdering ada panggilan masuk. Saat gw lihat display, ternyata itu ayang. Gw angkat telpon dari ayang. Tapi karena gw udah ngantuk jawabnya jadi ogah-ogahan gitu hehe maaf ya yaang. Tapi ayang juga enggak berniat berbincang lama dengan gw kok. Dia cuma berbincang seputar susu, parfum, dan baju hehe mungkin ayang juga kangen tapi malu bilangnya. Just like me tapi kalau gw enggak bilang bukan karena malu tapi biar ayang enggak bosen hehehe setelah itu perbincangan diakhiri karena ayang mau belajar. Saling ucapkan sayang cium dan say 'daaa' akhirnya perbincangan berakhir... Begitu juga dengan hari ini :)

Selesai untuk hari ini hahaha terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya :) enggak di sangka-sangka kalau hari ini akan jadi semenarik ini hahaha melihat para wanita berbincang dan gw merasa terbuang, itu sungguh hal yang diluar rencana hahaha tapi gw tetap enjoy aja kok dengan semua itu hahaha andai kaum pria dapat berbincang seperti para wanita hahaha enggak terbayang pasti akan terlihat sangat lucu dan aneh wkwkwk... Terima kasih juga untuk teman-teman dari dunia nyata dan maya yang sudah turut beri warna di hari gw hahaha (buat dek Genia hehe walau chat-nya nge-lack :p) dan untuk ayang... Jujur sih yaang aku kangen sama kamu. Tapi aku gak mau kamu bosen tiap kali aku sapa aku pasti bilang kangen. Jadi ya sekedar tanya pulsa aja deh jadinya hehehe maaf juga kalau perbincangan malam ini tampak membosankan. Sorry nyuuu :( aku udah ngantuk parah >.< tapi aku salut karena biar udah malam, kamu masih niat untuk belajar hihi itu baru ayang... Proud of you yaang hihi tapi omong-omong gimana dengan harimu? Apa sama senang seperti aku? Atau malah lebih menyenangkan? Hihi apapun bentuk harimu syukurilah. Karena mungkin itu enggak akan terjadi dua kali hihi sayang ayang! Love you much nyuuu :* semoga esok lebih baik ya nyuu :) peyuuuuk hihihi x)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar