Powered By Blogger

Selasa, 01 Februari 2011

Senin, 31 Januari 2011: hari ini Hp berfungsi dengan baik hahaha :p

Hahahaha kok judulnya gitu Nas? Emang kenapa Hp-nya? Rusak? Kok bisa rusak sih? Hahaha lho kok malah jadi ngomongin rusak? Oalah... Dodol aah maksud gw berfungsi dengan baik itu Hp gw hari ini berfungsi sebagai mana mestinya sebagai alat komunikasi hehehe intinya hari ini Hp bukan cuma jadi tentengan belaka buat gw :)

Semuanya bermula dari pagi hari. Hari ini seperti biasa, gw bangun pagi. Sekitar jam 5 gw terbangun. Segera setelah itu gw ambil Hp dan me time. Selama satu jam lebih dikit gw mw time. lama? Iya lama! Karena gw masih setengah sadar tapi gw berusaha buat ngetik hehehe jadinya ya begitulah :p kadang gw ketiduran, kadang gw merasa masih ngantuk... Banyak distraktornya lah pokoknya hehehehe :p

Setelah selesai me time, gw langsung sms ayang. Ucapkan selamat pagi dan selamat kuliah. Enggak akan dibalas memang, karena gw tahu kalau ayang belum punya pulsa hehehe jadi ya enggak apa-apa enggak dibales pun yang penting gw sama sekali enggak kurang niat untuk sapa ayang :)

Hari ini karena gw ada kelas pagi, jadinya gw secara pribadi enggak punya banyak waktu untuk bisa nikmati pagi. Hanya sebentar gw bisa nonton kartun pagi. Setelah itu gw keluar kamar untuk memanaskan mesin motut. Beberapa hari ini mesin motut tidak gw panaskan. Jadinya yaa bisa diterka sendiri dengan pasti, hari ini setengah mati gw mencoba menghidupkan mesin motut. Biar begitu motut tetap hidup kok hehehe :p

Selama mesin motut dipanaskan. Tanpa bermaksud membuang waktu, gw akhirnya masuk kembali ke dalam rumah dan akhirnya masuk ke kamar mandi untuk segera mandi. Selama kurang lebih 15 menitan pagi ini gw mandi. Selesai mandi gw bersiap untuk kuliah hari ini.

Tapi saat hendak melakukan persiapan, tiba-tiba gw teringat kalau hari ini kartu hasil studi (KHS) akan dibagikan. Maka dengan segera gw coba cari dimana potongan kak yang digunakan untuk mengambil KHS. Awalnya gw cari dengan tenang. Tapi karena enggak kunjung gw temukan, gw mulai panik dan pagi ini jadilah gw panik mencari potongan KAK itu hahaha setelah gw cari-cari ternyata ada di dalam dompet terselip hahaha merasa bodoh sendiri dan akhirnya gw segera lanjutkan persiapan untuk berangkat kuliah :p

Gw selesai dengan semua persiapan, gw pamit nyokap dan segera tancap gas motut ke kampus. Enggak terlalu terburu-buru karena gw masih punya banyak waktu sebelum kelas hari ini dimulai :) diawali dengan membuat tanda salib di teras rumah gw pun mulai perjalanan berangkat ke kampus. Di perjalanan gw cukup nikmati semua keadaan jalanan yang yaaah bisa dibilang seperti biasa: kacau! Hahaha

Melakukan perjalanan dengan santai, gw habiskan 30 menit kurang lebih di dalam perjalanan. Sesampainya di kampus, motut langsung gw parkirkan, gw kunci dengan baik dan setelah itu gw bergegas naik menuju gedung BKS lantai 2. Karena kelas belum dimulai, gw sempatkan diri untuk duduk di depan koridor kelas. Gw mendengarakan musik dan sempatkan diri untuk membaca materi. Karena agenda kelas hari ini adalah presentasi materi dari home group ke dalam focus group hehe

Baca-baca sebentar dan akhirnya gw masuk kelas, karena kelas udah dimulai dan dosen pengampu sudah masuk. Gw mulai kelas dan benar, enggak pake lama kelas pun dimulai dan suasana diskusi pun dengan segera terbangun pada pagi hari ini hehehehe di dalam kelompok yang baru gw mendengar presentasi dari tiap-tiap materi secara keseluruhan. Tapi karena belum selesai, dosen mengambil kebijakan untuk melanjutkan diskusi ini pada hari jumat mendatang.

Gw belum presentasi. Jadi giliran gw adalah jumat mendatang. Setelah selesai kelas gw langsung turun menuju ke bagian pendaftaran. berniat untuk mengambil KHS tapi ternyata jadwal untuk anak-anak psikologi bukan hari ini, melainkan besok. Jadi ya udah. Bingung... Gw enggak tahu mau ngapain. Akhirnya gw berjalan aja tanpa alasan ke parkiran. Tapi saat mau masuk ke parkiran, gw tiba-tiba tercetus keinginan untuk jalan kw Fx untuk beli rubber Hp.

Maka jadilah, tanpa rencana sebelumnya gw keluar dari areal kampus dan dengan segera naik metromini menuju ke daerah senanyan dan akhirnya gw turun di halte depan lapangan softball GBK. Gw menyebrang ke sisi lain dan akhirnya gw berjalan kaki menuju Fx. Sampai di Fx gw langsung bergegas masuk lift menuju lantai F3

Dengan menggunakan lift tentu saja naik ke lantai 3 tidak membutuhkan banyak waktu. Akhirnya begitu sampai di lantai 3 gw langsung bergegas masuk ke wellcomm shop. Sebuah toko akseoris Hp yang lumayan ternama dengan barang komoditinya yang bisa gw bilang murah dan berkualitas hehehe... Sesampainya gw di dalam shop, gw langsung bertanya sama mas-mas yang tugas jaga di sana. gw berniat untuk membeli rubber Hp nokia type E63 dan segera setelah itu gw pun 'mengacak-acak' shop mengeluarkan semua pilihan rubber.

Pilihan rubber pun keluar. Semua dengan bahan yang sama. Masalahnya sekarang adalah warna. Karena warna dominan Hp gw ini enggak netral (merah) gw harus cari warna rubber yang sekiranya match dengan warna dominan Hp. Lama gw memilih warna. Padahal warnanya terbatas. Tapi gw bingung hahaha biasalah eike kan rempong ciiin hahaha :p akhirnya setelah mencoba semua warna yang ada akhirnya gw dapat warna biru aqua sebagai warna yang sepadan bila dipadukan dengan Hp berwarna red rubby ini hehehe

Akhirnya gw selesai dengan semua urusan pemilihan dan 'acak-acak' shop. Sampailah gw pada proses pembayaran dan saat hendak membayar gw tiba-tiba ingat ayang. Ayang enggak ada pulsa. Lantas tanpa pikir panjang, langsung saja gw belikan pulsa elektrik buat ayang. Tapi gw enggak kirim langsung ke ayang. Gw kirim pulsanya dulu ke gw hehehe

Setelah selesai dengan semua urusan pembelian aksesoris, gw segera keluar dari Fx dan segera menuju halte terdekat untuk kemudian kembali ke kampus dengan menggunakan bis umum. Enggak pake busway, karena menurut gw bis umum lebih murah dan meriah hahaha rasanya senang sudah bisa memiliki rubber baru, dalam hati gw bilang kalau aksesoris ini akan gw jaga sebaik mungkin hehehe gw naik bis turun di Plangi, jalan kaki ke parkiran kampus, ambil motut, dan pulang!

Perjalanan pulang hari ini sangat lancar. Enggak gw dapati kemacetan yang berarti. Enggak kaya pagi tadi hahaha maka dari itu gw bisa sampai di rumah dengan lumayan cepat. Sampai di rumah gw langsung masukkan motut, gw masuk kamar dan segera berganti pakaian. Nyokap yang lihat kalau gw ganti rubber mencandai gw. Nyokap bilang, 'wihh lagi banyak duit nih?' hahaha gw bilang, 'iyaa tadi sekarang udah enggak karena beli rubber ini hahaha'. Setelah itu gw masuk kamar. Merebahkan diri seperti biasa hehehe

Saat gw lihat Hp, rupanya selama perjalanan pulang gw dapat 2 sms dari seorang teman dan dek Ayu.seketika itu juga Hp gw jadi ramai dengan kegiatan berbalas sms hehehe enggak lupa juga gw lakukan transfer pulsa yang tadi gw beli di wellcomm shop ke ayang. Gw beli 25 dan 25 25rb-nya gw kasih ke ayang. Setelah transfer pulsa selesai dan akhirnya setelah itu gw sms ayang. Enggak pake lama lho begitu pulsa ditransfer ayang langsung bales sms gw. Enggak lama setelah itu ayang juga nelpon gw hihihihi gilaaaa seneng banget rasanya hahaha maka segera saja siang hari ini kami kembali berbincang.

Tampaknya bukan cuma gw aja yang kangen. Ayang juga sepertinya merasakan hal yang sama. Dari nada bicaranya terisirat perasaan rindu yang bisa dibilang lumayan dalam hihi enggak sok tahu lho nyuuu tapi aku tahu :) selama berbincang, kami berbincang banyak hal. Ayang beritahu kalau mulai hari ini ayang sudah enggak kuliah. Semua kuliah persiapan kuliah ayang sudah selesai. Tinggal tunggu berangkat aja nanti. Hihi iyaa aku tahu kok sebentar lagi kamu akan abroad :') ayang juga cerita kalau hari ini dia senang. Libur di rumah dan melakukan kegiatan masak-memasak hihihi banyak cerita yang kami bagi siang hari ini. Banyak cinta yang kami beri. Enggak lupa kami kembali memperbincangkan rencana untuk kembali bertemu. Jadinya kami akan kembali bertemu rabu esok hehe tapi detilnya belum kami perbincangkan. Sementara ini hanya berjanji bertemu di mall ambassador hihihi setelah itu perbincangan harus diakhiri, karena Hp ayang lowbatt dan akhirnya saling ucap sayang dan suara kecupan mengakhiri perbincangan siang hari ini. Ayang bilang sih nanti malam mau nelpon lagi hihi yaah we'll see aja :p

Kesenangan hari ini enggak berhenti sampai di sini melainkan berlanjut kegiatan berbalas sms dengan teman-teman dan dek Ayu pun berlanjut. Enggak cuma sekali dua kali. Kami berbalas sms layaknya orang chatting hahaha dari siang sampai sore hanya itu saja yang gw lakukan. Sambil makan siang pun gw tetap sms mereka hahaha dan dengan dek Ayu gw merancanakan akan mengadakan pertemuan untuk yang pertama kalinya pada hari minggu mendatang dalam acara morning jog love donation hehehe

Cuma sms-an. Ya kira-kira itulah yang mendominasi gw hari ini hehehe maka dari itu gw bisa usir rasa sepi apalagi hari ini gw bisa kembali berbincang dengan ayang hihihi sore harinya gw juga sempat chatting dengan olive teman gw dan ayang semasa SMA hahaha ngobrol banyak hal dan seru sungguh hahaha berasa ngobrol tatap muka, enggak cuma berbincang tapi bercanda juga hahaha dan enggak terasa karena kegilaan gw dengan aktivitas komunikasi hari ini sangat membunuh waktu. Saat sudah sadar denga keadaan sekitar, gw tahu kalau hari sudah mulai gelap.

Merasa autis, gw hentikan semua akktivitas ini. Gw pergi mandi. Setelah mandi gw balik kamar dan dengan segera mau membaca materi untuk kuliah besok. Tapi tampaknya niat itu luluh dengan acara tv hehehe akhirnya malam ini berlalu dengan sangat cepat dengan suguhan acara tv swasta. Malam ini tampaknya ayang tidak akan nelpon karena sms yang gw kirim pending sampai dengan larut malam. Gw sms ayang untuk pikirkan usaha jual cupcake tapi sms-nya malah pending hahaha karena sudah terlampau malam gw pun yakin kalau ayang sudah tertidur. Akhirnya gw tidur. Tapi saat gw udah lelap, sekitar jam 10 ayang sms gw. Gw yang sayup-sayup ngantuk bales sms ayang dan setelah itu kembali tidak sadarkan diri hahahaha udah ngantuk parah jadi tidur lagi deeh :p

Huaaah senang banget rasanya gw hari ini. Semua yang kegilaan dan spontanitas yang keluar dari diri gw membuat gw memperoleh hari yang sangat menyenangkan walau enggak terlalu heboh mobilenya :p hehehe enggak salah kalau setiap akhir hari gw bilang 'semoga esok lebih baik' karena memang terbukti kalau esok itu misteri dan harapan tinggi atas esok sangat perlu sebagai penyemangat diri dan pemicu agar memang hari esok lebih baik adanya sesuai dengan harapan :)

Terima kasih Tuhan, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya di hari ini. untuk teman-teman juga terima kasih kalian udah buat Hp gw berfungsi hahaha kalian luar biasa hahaha terutama dek Ayu makasi yaa udah boleh jadi mak comblang hahaha semoga calon yang mas kasih cocok wkwkwk :p dan ayang uuwww nyuuu nyuu aku beli pulsa tadinya mau aku pake. Tapi aku pikir kamu lebih butuh pulsa ini, jadinya aku kasi ke kamu deh :) mungkin enggak seberapa yaa hehehe makasi yaang karena kamu udah nelpon aku. Aku bisa lepas rindu sama kamu hihi yaah semangat kuliah yang aku kasih tadi pagi salah sasaran dong hihi habis kamu bilang kamu libur hihihi ayaaang aku enggak sabar mau ketemu lagi sama kamu. Kamu memang enggak lama lagi akan pergi. Tapi buat aku kamu itu enggak kemana-mana. Kamu akan selalu ada di hati. Perkara fisik yang melanglang buana itu hanya masalah waktu kok hihi aku siap jadi hachiko hehehe makasi yaa yaang senang bisa kembali berbincang sama kamu, mendengar suara kamu uwww takuku hihihi walau cuma sebentar tetep aja yaang maaci hihihi sayang ayang nyuuu peyuuuk! :* hihi aku senang kalau hari ini kamu juga dapat hari yang menyenangkan nyuuu inyuuu :) semoga esok lebih baik yaaa esok aku, esok kamu, esok kita hihihi luphuuu nyuuu terima kasih untuk semua-muanya di hari ini, aku udah enggak merasa sepi lagi hihihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar