Powered By Blogger

Rabu, 05 Januari 2011

Senin, 3 Januari 2011: anniv dan SP huaaah...

Hari ini senang, karena hari ini akhirnya gw balik lagi dengan dunia kampus. Setelah kurang lebih dua minggu libur, kerjaannya enggak jelas mau ngapain... Sekarang gw kembali ke dalam ujung tombak pengetahuan hahaha hari ini adalah hari pertama SP kedua gw ini di pasca semester 3 hehehe :)

Pagi ini begitu bangun gw langsung ambil Hp dan mulai me time. Menuliskan pengalaman yang cukup berat yang gw alami kemarin hehehe dan setelah itu enggak lupa sms ayang. Karena hari ini adalah tanggal 3, berarti hari ini adalah anniversary gw dan ayang yang ke 2 tahun 6 bulan. Udah 2,5 tahun gw dan ayang bersama. Melalui banyak hari, dan menjadi dewasa di dalam cinta :)

Setelah me time gw pun sms ayang ucapkan hepi anniv dan setelah sms terkirim ayang pun membalas dengan mengucapkan hepi anniv. Tapi sms gw enggak banyak bumbunya hehe cuma sms biasa. Yang penting buat gw adalah niatnya hehe dan pagi ini gw dan ayang sempat berbalas sms. Gak lupa gw beri semangat ke ayang untuk permulaan kuliahnya setelah libur natal dan tahun baru. Sama lah sama gw, ayang juga kuliah hari ini hehehe

Setelah me time dan kegiatan berbalas sms selesai. Gw segera lanjutkan hari dengan nonton kartun pagi. Tapi enggak marathon, karena hari ini gw masuk jam 9 jadi gw cuma nonton sampai jam 7 setelah itu bergegas mandi.

Sekitar jam setengah 8 gw selesai mandi dan segera berganti pakaian dan siap-siap untuk berangkat ke kampus hehehe dengan penuh energi positif, hari ini gw tancap gas bersama motut menuju kampus hahaha

Perjalanan... Yaah enggak usah dibilang yaa kaya apa hahaha kebayang lah kaya apa jalanan jakarta di hari awal aktifitas sejuta umat hahaha yang jelas kejebak macet itu gw alami pagi ini. Tapi beruntung gw bisa sampai di kampus tepat waktu. Sesampainya gw di kampus gw langsung parkir dan bergegas menuju ke hall C. Di sana tampak beberapa teman angkatan gw bergerombol duduk di dalam kelompok. Bercanda dan tertawa satu sama lain.

Sementara gw? Hahaha gw cuma duduk di ujung sendirian dan melihat mereka semua sambil sesekali main Hp hahaha sampai akhirnya kelas mau dimulai dan gw bergegas menuju ke ruang kelasnya dan barulah di sana gw sejenak bercanda dengan teman-teman sampai akhirnya kelas dimulai :)

Kelas pertama hari ini adalah psikologi pendidikan 1. Karena masih awal... Perkenalan materi pun kami alami. Tapi ajaibnya dari awal kami sudah mendapatkan tugas hahaha tugas untuk mewawancarai para psikolog dan sarjana psikologi terkait dengan bidang psikologi pendidikan hahaha dan parahnya lagi narasumber kelompok gw itu ada di Serpong hahaha mancaaap lah wkwkwk gw cuma bisa cengar-cengir hahaha :p

Setelah kelas pertama selesai, lanjut dengan kelas kedua. Yaitu, psikologi bermain. Lagi-lagi diberikan pengantar dan malah sudah diberikan tugas akhir yang sangat unik yaitu, membuat mainan hahaha selintas muncul ide tapi gw belom tahu gimana cara merealisasikan ide tersebut ahahaha setelah tugas diberikan, beberapa teman berniat untuk mundur dari mata kuliah ini hahaha kacau! kacau! >.<

Setelah perkuliahan hari ini selesai, gw enggak langsung pulang. Tapi gw sempatkan diri untuk sejenak bercengkrama dengan teman-teman untuk kemudian pergi bersama membeli ATK di gramedia plangi hahaha baru setelah itu gw berpencar dan membeli desktop serta batre Hp baru karena lagi-lagi batre Hp gw ini bocor hahahaha nasib dapat Hp warisan x)

Setelah itu barulah gw mantabkan diri untuk pulang. Jalan perlahan dan gw diserang gerimis. Gw coba lari dengan membuat perkiraan instingtual mengenai cakupan daerah mendung. gw ambil jalan memutar dan puji Tuhan di rute ini gw enggak kehujanan hehehe dan bisa sampai di rumah dengan selamat dan kering.

Sampai di rumah sebenarnya gw pengen banget sms ayang. Tapi entah kenapa gw enggak melakukannya hehe antara males dan takut enggak dapet balasan mungkin yaa :p jadi ya udah gw kembali berbaring di atas ranjang dan seketika itu juga gw terpikir tentang tugas bikin mainan tadi

Enggak lama ide untuk membuat mainan pun muncul. Lantas sore hari ini gw coba cari bahan-bahan mainan yang sekiranya aman untuk anak-anak dan akhirnya konsep abstrak itu perlahan-lahan menjadi nyata hehe dengan ide permainan free throw di dalam olah raga bola basket. Akhirnya setelah berkutat selama sore sampai menjelang malam, prototype mainan buatan gw jadi. Gw beri nama 'free blow' karena caranya memainkannya ditiup hahaha :D

Setelah buat mainan, lantas gw kembali rebahan di atas ranjang. Gw enggak mandi karena udah terlampau malam ahahaha yang ada gw malah coba charge batre baru dengan desktop dan sambil menunggu gw iseng browsing di google via Hp dan dapet banyak foto rapunzel hihi cantiknyooo :)

Enggak lama setelah itu gw pun mencoba batre baru yang sudah di charge dan ternyata bisa hahaha hepi dan enggak lama setelah itu, tiba-tiba tanpa sebab yang jelas gw sms ayang ngomong ngalur ngidul kaya bikin quote gitu hahaha enggak jelas deh pokoknya. Tapi itu gw sent hahahaha dan enggak lama setelah itu gw pun terlelap. Oh iya sempat juga gw sms beberapa teman karena gw melihat hal-hal unik dari status Fb mereka yang perlu didalami lebih lanjut hahaha dan gw juga diganggu sama frater galau (yang ini enggak penting abaikan saja hahaha)

Terima kasih Tuhan atas hari ini, terima kasih untuk hidup dan segalanya yang ada di hari ini. Terima kasih untuk semangat menjalani kuliah dan juga pikiran yang lebih fokus hehehe terima kasih :) buat semua orang dan teman yang hadir dan menambah semarak hari ini dan memperindah kanvas hidup gw hari ini terima kasih; dan buat ayang makasi karena hari ini kita masih bisa komunikasi, walau hanya saling ucapkan anniv buat aku itu permulaan yang baik. Sadar atau enggak sepertinya itu yang membuat aku tetap semangat dari awal sampai hari ini berakhir haha biar kata banyak tugas, faktanya aku tetap semangat hehehe hari ini aku enggak tahu kegiatan kamu yang lain di luar kuliah. Tapi apa pun itu semoga harimu sama atau bahkan lebih menyenangkan dari hariku yaaa hihi happy anniversary yaang love you much nyuu :* hug hug semoga esok lebih baik. Semoga esok lebih banyak harapan yang bisa dilambungkan dan direlaisasikan hihihi makasi untuk semuanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar