Powered By Blogger

Rabu, 05 Januari 2011

Rabu, 29 Desember 2010: rasa hati tak selaras dengan mimpi. galau lagi :(

Hmmpphh... Yaaa mungkin tepat rasanya kalau dibilang galau. Walau sejujurnya hari ini bisa gw bilang cukup menyenangkan atas semua yang terjadi dan gw alami. Tapi entah kenapa, tampaknya hati ini menimbulkan gejolak lain yang tidak selaras dengan rasa sesungguhnya dari hari ini. Mungkin semua ini terkait dengan ayang...

Pagi ini sebenarnya berjalan dengan sangat baik, enggak ada satu pertanda buruk pun yang muncul. Bangun pagi buta untuk kembali jogging yang kedua kalinya dalam minggu ini. Dengan rute baru yang lebih jauh dan luas. Tepat memakan waktu 30 menit. Jam 3 mulai, dan setengah 4 selesai. Menghirup udara segar kota Jakarta dan merasakan dinginnya temperatur Jakarta yang mungkin seharusnya tidak sedingin ini (efek global warming mungkin)

Selesai jogging, gw keringkan badan di ruang depan. Setelah itu berganti pakaian dan kembali tidur. Bangun sekitar pukul 6 pagi dan segera sms ayang, ucapkan selamat pagi. Tidak ada balasan seperti biasa (memang sudah biasa buat gw) dan akhirnya pagi ini berlalu dengan nonton kartun pagi seperti biasa.

agak siangan gw diminta nyokap untuk bantu-bantu masak, dan gw juga memang sedang meracik masakan gw sendiri, jadi ya udah jadinya hari ini masak menjadi agenda penting yang terasa sangat menyenangkan hahaha masak banyak masakan dan enggak lama setelah itu nyokap minta gw buat anter dia ke Gereja untuk mengambil titipan, tapi aneh titipan itu enggak ada.

Akhirnya kami berdua kembali pulang dan sesampainya di rumah gw langsung mandi. Setelah mandi kembali ke dalam kamar, nonton tv dan sesekali sempat berbalas sms dengan teman-teman dan adek angkat hehe tapi garing gitu :p

Sore harinya enggak tahu kenapa, rasanya pengen banget gw buat dive-in ke dunia maya. Akhirnya jadilah sore ini gw isi hari gw dengan surfing di dalam dunia maya, dan dari sinilah semua perasaan hati yang tidak enak bermula

Padahal pada siang hari ini gw sempat tertidur dan seingat gw, gw bermimpi dan mimpi itu terasa sangat menyenangkan. Tapi gw enggak bisa ingat detail mimpi itu. Tapi yang pasti begitu bangun, jujur rasanya gw mendadak tambah sayang sama ayang.

Gw coba untuk utarakan pengalaman aneh itu ke ayang via facebook, tapi yang ada malah perbincangan sama salah seorang teman yang tiba-tiba saja mengantar gw pada permenungan dan inti permenungan yang mengatakan bahwa selama ini gw belum bisa jadi pacar yang baik untuk ayang...

Mulai sejak pemikiran ini muncul semua kesenangan yang ada di hari ini pun sirna. Ayang sms ajak gw nonton bola di tv aja enggak gw gubris. Oh my gossh ada apa dengan gw? Gw coba ceritakan pengalaman ini ke beberapa teman, dan mereka hanya bisa katakan sama gw kalau itu hanya perasaan, belum tentu kenyataannya seperti itu.

Tapi entah kenapa rasanya gw memang seperti itu. Mungkin saja self-fulfeeling prophecy gw hari ini sedang buruk dan sungguh itu mengganggu. Awalnya gw cuma mau mempertahankan kesenangan yang dibuat oleh mimpi di siang hari ini, tapi entah kenapa enggak bisa.

Sisa hari ini gw habiskan dengan permenungan yang mungkin semakin mengancurkan dan menurunkan mood gw. Berbagai macam ketakutan mulai muncul... Bayangan-bayangan masa depan yang menakutkan mulai bermunculan di dalam alam pikiran, dan secara sadar gw sadari semuanya.

Enggak enak rasanya, hiburan dari tv pun enggak ada efeknya lagi buat gw. Lagi-lagi untuk kesekian kalinya gw tertekan oleh perasaan gw sendiri dan gw enggak sanggup mengatasinya. Alam pikiran yang menciptakan ketakutan dan dunia sadar yang mendapatkan rasanya. Damn! Sampai kapan hati ini bisa terus tidak selaras dengan rasa hari seperti ini? waaaa bisa gila kalau gw hanya membayangkan ketakutan tanpa ada tindakan pencegahan atau pengalihan.

Malam berlalu dengan sangat lambat di dalam kegalauan, entah kenapa rasanya memang gw ini bukan pacar yang baik untuk ayang. Malam semakin larut, pandangan mata mengarah ke tv tapi pikiran dan hati mengawang-awang ke dalam dunia antah berantah yang penuh dengan kebimbangan. Akhirnya hari ini berlalu, gw terlelap di dalam perasaan yang tidak menentu :'(

Hmmphh... Enggak tahulah... Perasaan gw hari ini terlalu rumit. Tapi tetap saja gw harus ucapkan terima kasih sama Tuhan, karena hari ini masih bisa gw nikmati, karena hari ini masih bisa memberikan sesuatu buat gw (walau sesuatu itu berarti kegalauan yang mendalam). Terima kasih juga buat semua teman-teman yang mencoba membangkitkan mood gw, teman adalah kekuatan dan gw akui itu.

ayang... Aku enggak tahu kenapa rasanya bisa jadi kaya gini. Entah cuma perasaan atau kenyataan; aku enggak tahu. aku hanya merasa kalau sampai dengan saat ini, dimana waktu mulai mendesak... Aku merasa aku belum bisa menjadi pacar yang baik untuk kamu. Dari segi kehadiran aku sangat jarang bisa terus ada di dekatmu. Mungkin kamu juga merasakan hal yang sama. Entahlah... Ini hanya perasaan atau mungkin kenyataan? ini perasaanku, dan sesungguhnya aku butuh tanggapan darimu bagaimana sesunggauhnya aku di matamu... Tapi satu hal yang kutahu pasti, hari ini tampaknya kamu tetap senang. Aku bersyukur atas kesenanganmu. Tetaplah seperti itu! love you much yaang! mungkin saja galau ini hanya sesaat dan semoga esok segalanya bisa lebih baik.

Terima kasih untuk semuanya hari ini :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar