Powered By Blogger

Jumat, 28 Januari 2011

kamis, 27 Januari 2011: belajar yuuk! belajar! hmm... Kayaknya sih lupa deh... Hihihi :)

Hari ini gw alami banyak kesenangan maya hahaha hari ini hidup gw didominasi dengan banyak aktifitas di dalam dunia maya, enggak tahu kenapa bisa begitu, tapi yang pasti karena ada dunia maya gw bisa bebas pergi kemana aja, gw bisa buka pandangan ke luar negeri... Kemana pun gw mau. Tapi sayang, semua itu maya belaka hehehe

Yaaah itu cuma dominasi fisik hari ini. Bukan berarti gw enggak punya kegiatan lain. Pagi hari ini, begitu gw bangun... Gw sempatkan diri untuk me timr lewat komputer. Sekalian login ke semua jejaring sosial yangg gw ikutin. Sekedar cek update dan enggak lupa untuk cek e-mail pastinya hehehe semua itu gw lakukan di waktu yang bersamaan karena hari ini gw bangun kesiangan. Kemarin malam tidur terlampau malam setelah larut di dalam kesenangan perbincangan sama ayang. Maka enggak heran kalau hari ini gw bangunnya kesiangan hehehe :p

Beruntung hari ini gw libur. Tapi di kampus secara general, hari ini adalah masa permulaan UTS untuk semua mahasiswa/i yang mengambil SP. Termasuk gw. Tapi karena enggak ada ujian, bisa dibilang kalau hari ini gw libur hehehe pagi ini gw enggak sms ayang. Sengaja karena gw enggak mau terlalu rewel dengan ayang. Ada saatnya gw manja ada saatnya gw biasa. Tapi jelas enggak akan gw dingin ke ayang hehehe :)

Selesai dengan aktifitas maya di pagi hari, seperti biasalah gw balik ke dalam kamar dan mulai nyalakan tv. Kemudian setelah itu mulai nikmati suguhan tv aneka kartun pagi hehehe mulai dari sppongebob sampai vicky dan johnny dan enggak lupa juga nikmati sitkom dan FTV. Tapi gw enggak nikmati semua itu sampai selesai. Secara pribadi ada kegiatan penting yang harus gw lakukan.

Untuk mempermudah UTS besok, mau enggak mau gw harus melakukan persiapan. Enggak lain dan enggak bukan dengan kata lain gw harus belajar, gw harus baca materi yang akan diujikan esok hari. Jadi mulai awal siang ini gw sudahi semua aktifitas pembunuh waktu. Gw mulai hargai waktu dan mulai belajar hehehe

Membaca 3 bab dengan seksama. Membaca semua bahan dengan perlahan. Bagi gw balajar materi kuliah bukan seberapa cepat bisa membabat bahan, tapi seberapa comfort lo bisa berbaur dengan bahan itu hehehe macam menjadikan materi sebagai teman, gw mulai membaca, membaca, dan membaca...

Lama memang. Sampai sore aja gw masih baca materi. Tapi sekitar jam setengah dua lewat. Gw sempatkan diri untuk sms ayang. Gw sempatkan diri untuk bertanya ke ayang apa dia sudah pulang atau belum. Sms terkirim, dan enggak beberapa lama ayang balas. Dia bilang kalau dia sedang dalam perjalanan pulang, dan begitu sudah sampai di rumah ayang lantas sms lagi dan bilang kalau dia sudah pulang dan sudah makan. Sampai di situ ayang hilang hahahaha mungkin tidur siang hehehe

Gw enggak ambil pusing, gw kembali fokus dengan materi ujian besok. Mata kuliah yang gw suka: psikologi sosial 2 hahaha dan akhirnya kegiatan belajar sempat terpotong untuk yang kedua kalinya, karena hari sudah sore menjelang malam dan gw harus mandi. Jadi ya break dulu... Gw mandi hehehehe selesai mandi gw kembali belajar. Tapi enggak sendiri. Kalau tadi fokus dengan materi, malam ini sifatnya lebih pada berbagi dengan teman hehehe

Sms-an sama Visi untuk sedikit membahas materi dan curhat colongan hahaha gak tau, rasanya malam ini gw dibuat galau sama dia hahaha ngomongin apa... Tapi ujung-ujungnya ke ayang hahahaha galau sih tapi enggak sedih, karena hari ini gw akan bisa berbincang sama ayang. Ayang bilang kalau kemarin dia minta gw untuk yang gantian nelpon hari ini. Jujur dari mulai hari masuk ke penguhujung sore gw sudah menanti kapan gw diberi ayang pertanda untuk nelpon hihihi

Tapi dipertengahan malam, di sekitar jam 8 ayang belum juga memunculkan tanda-tanda yang sekiranya bisa gw terjemahkan sebagai sebuah bentuk persetujuan untuk melakukan sebuah panggilan suara (nelpon) hehehe yang ada gw malah terus sms-an sama Visi. Gw berada di dalam situasi yang ambigu. Gw enggak tahu ayang yang jauh di sana sedang apa. Maka untuk mendapatkan sebuah informasi yang akurat, gw beranikan diri untuk menghubungi ayang.

Gw dial nomor Hp-nya yang udah gw hapal di luar kepala hehehe *sombong! :p* begitu ada nada sambung terdengar berdengung sekali, langsung lho enggak sampe tut tut yang kedua panggilan gw di-reject sama ayang hahaha waduuhh ada apa nih? Kenapa di reject ya? Jujur buat gw pribadi, keadaan malam ini semakin ambigu. Tapi gw seenggaknya punya beberapa pilihan jawaban yang bisa menejelaskan perilaku ayang barusan.

Kalau dilihat dan dirunut ke belakang, berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah. Biasanya ayang me-reject panggilan gw karena 3 hal: pertama dia sedang sibuk atau ada kegiatan penting, kedua dia sedang marah, ketiga dia sudah tidur. Ketiga hal itu menjadi hal yang mungkin bisa menjelaskan kenapa ayang me-reject telpon dari gw. Kalau yang pertama dan kedua biasanya setelah reject ayang akan sms beri keterangan sedang apa atau lagi merasa gimana. Tapi malam ini telpon direject dan setelahnya tidak ada penambahan keterangan via sms. Singkat aja gw simpulkan kalau ayang udah tidur. Gw coba pastikan dengan sms hahaha di sini gw mulai bodo. Jelas-jelas kalau orang tidur enggak akan bisa bales sms. Apalagi ayang yang Hp-nya di silent ya gak akan dibales lah hahaha

Gw nunggu sampai larut malam, sms gw enggajlk kunjung dibalas. Marah? Aah kaya anak kecil aja ambegan cuma gara-gara gak dapet reply sms. Ya udah gw pikir ayang udah tidur. Jadi ya gw balik fokus sama belajar. Walau udah enggak sefokus tadi pagi, karena malam ini tangan gw gatel banget bawaannya pengen ambil Hp terus dan surfing ke dalam jejaring sosial hahaha padahal pulsanya udah sekarat wkwkwkw sebodo dan akhirnya malam ini sambil belajar sambil online. Berbincang dengan teman-teman lama sampai diri ini merasa ngantuk dan akhirnya tertidur hehehehe :p

Tuh kan... Apa gw bilang, jadinya gw emang didominasi dengan dunia maya kan? Hahaha enggak apa-apalah gw juga jarang-jarang kok kaya gini hehehe kalau kata text book psisos Aronson bilangnya gw sedang melakukan idiosyncracy credit hehe peyimpangan yang sesekali gw lakukan karena gw udah biasa conform sama norma kelompok. Dengan kata lain ya tadi itu, kalau sekali-kali ya boleh lah hehehe :p makasi Tuhan buat hari ini, makasi buat hidup, makasi buat semuanya hehehe dan buat teman-teman juga makasi. Senang bisa berbincang dengan kalian, walau cuma dalam media maya tapi tak apa hahaha dan ayang... Hihihi kamu cape ta? Hihihi masih pagi udah bobo :p padahal kemarin kamu bilang hari ini aku yang harus nelpon hihi tapi gapapa it's okay darln. Mungkin karena kamu kecapean kuliah, lalaui jalanan jakarta yang macetnya udah enggak karang-karuan. Jadinya begitu pulang kamu maunya langsung tidur hehehe tapi itu cuma mungkin lho bukan penyebab pasti yang buat kamu me-reject telponku hehehe itu cuma dugaan nyuuu hihi gapapa nyuuu gak harus berbincang kok, kamu udah bales sms aku aja udah cukup yaang kalau memang butuh istirahat ya sok atuh neng mangga! Biar abang belajar lagi aja hahahaha uuuww tapi jujur aku miss you yaaang hehehe hihihi ya udah gak apa mau ditelpon mau enggak, selama kamu baik-baik saja dimana pun kamu berada aku tenang kok hehehe semoga esok lebih baik yaaa nyuuu sayang ayang! Hihihi ciuuum peyuuuk :* hihi maaci ya buat hari ini, maaci buat candaan dan kata baru dalam bahasa unyuu: 'bungkuch' hihihi ayang ayang hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar