Powered By Blogger

Selasa, 18 Januari 2011

Senin, 17 Januari 2011: >.< gara-gara ngurus kamar ni...

Well, hari ini enggak bisa gw pungkiri gw sangat terburu-buru hahaha bisa dibilang kalau hari ini adalah pertama kalinya gw mengalami rush-our hahaha semuanya lagi-lagi terjadi tanpa rencana hahaha lagian siapa juga yang mau buru-buru itu direncanakan terlebih dahulu? Gila lu Nas hahaha

Hari ini gw bangun pagi, karena emang gw mau kuliah pagi. Jam 9 gw ada kelas hehe jadi gw bangun lebih pagi lagi dari biasanya. Kalau biasanya gw bangun jam 5 jam 6, khusus untuk hari ini (lebih tepatnya mulai hari ini) gw bangun jam 4 hahaha enggak tahu rasanya otomatis aja tau-tau bangun hehehe

Aneh memang. Tapi, gw rasa itu patut untuk gw syukuri, karena paling enggak gw bisa lebih santai dalam menikmati hari ini hehehe (tapi judulnya buru-buru. Aneh aah hahaha :p) hehehe pokoknya karena bangun terlampau pagi, hari ini begitu bangun otak terasa fresh buat me time hehehe tapi gw malah bingung mau nulis apa habis rasanya flat banget. Mungkin karena gw nge-game terus kali yaa seharian kemarin? nyehehehe :p

Selesai me time, kegiatan gw selanjutnya adalah memanaskan kendaraan hahaha motut dan karimun... Dua harta berharga yang harus dijaga hehehe karena itu gw harus rutin menghangatkan mesin mereka setiap harinya. Ibarat manusia perlu warming up sebelum beraktifitas. Kurang lebih begitulah analogi pemanasan motut dan karimun hehehe :)

Selama kurang lebih 15-20 menit gw berkutat dengan urusan kendaraan... Akhirnya semua urusan itu selesai. Gw kembali ke dalam kamar dan lanjut dengan acara kartun pagi hehe enggak marathon tapi tetap aja lumayan buat energizer pagi ini hehehe saat sedang asyik nonton, gw ambil Hp kemudian ucapkan selamat pagi ke ayang dan selamat kuliah via sms hehehe biasalah :p setelah itu gw kembali nonton kartun. Tiba-tiba sms gw dibalas sama ayang. hari ini ayang bertanya seputar mp3 yang ngadat hehehe lantas kami berbalas sms sejenak membahas pertanyaan ayang tersebut hehehe lucky me! Pagi-pagi :)

Enggak lama sih.. Cuma beberapa kali berbalas sms terus enggak lama setelah itu ayang bilang makasi dan semua perbincangan pagi ini selesai hehe tapi tetep... Rasa hepi yang baru aja gw dapat ini enggak ada selesainya hehe jadi power whussh buat kuliah gw hehehe habis itu... Ya lanjut lah kartun lagi hehehe gw bangun pagi ini, masih punya banyak waktu sampai saatnya nanti berangkat ngampus (gw pikir sih gitu)

Tapi pada kenyataannya enggak ada sedikit hal kecil yang membuat acara nonton kartun gw pagi ini terganggu dan itu adalah seprei yang udah lama enggak diganti hehehe rasanya sangat enggak nyaman saat rebahan. Maka jadilah gw ganti seprei pagi ini hahaha awalnya estimasi waktu gw matang. Ganti seprei doang. Gw rasa enggak sampai setangah jam.

Tapi ternyata springbed double yang hendak gw ganti sepreinya harus dibalik. Nyokap bilang kalau enggak dibalik pegasnya akan rusak. hhh... Maka jadilah gw balik springbed tersbut dan... Ya Tuhan... beratnya minta ampuun hahaha coba berkali-kali enggak juga terbalik. Yang ada gw malah tergencet hahaha konyol lah pokoknya.

setelah bersusah payah, akhirnya springbed itu dapat gw balik. Segera setelah itu gw ingin pasang seprei. Tapi saat gw ingin pasang seprei... Nyokap bilang kalau gw harus sapu kolongnya dulu aaarrrrghhh!!! Maka gw sapu lah kolong ranjang dan berbagai macam 'harta' pun gw temukan hahaha banyak sampah ternyata hehehe :p baru setelah itu gw pasang seprei dan huaaah selesai juga akhirnya senang melihat hasil kerja keras gw sendiri hehehe :)

Tapi di di sisi lain rupanya serangkaian kegiatan itu terjadi dan selesai melebihi estimasi waktu gw hahaha begitu selesai ganti seprei.. Gw lihat jam di kamar dan oh my God... Udah jam 8 hahaha lantas gw bergegas mandi hahaha selesai mandi gw udah jam setengah 9 huaaaaa mampus kelasnya dimulai jam 9 hahaha

Langsung aja enggak pake lama gw langsung bersiap, ganti baju, pamit dan ngooeeeengg! tancap gas motut ke kampus hahaha enggak ada lagi lah itu istilah jalan santai. Gw ngebut sengebut-ngebutnya. Sialnya gw harus mampir isi bensin dulu dan itu sangat lama hahaha sumpah itu sangat nyita waktu :( gw enggak mau telat dalam hati.. Gw harus sampai tepat waktu. Jangan sampai gw telat. Tapi pada akhirnya gw sampai di parkiran jam 9 dan langsung masuk ke kelas. Puji Tuhan kelasnya belom mulai hehehe masih bisa lah duduk ambil nafas hehehe huuftt...

Kelas pun dimulai dengan agenda utama presentasi kelompok hehehe dan setelah kelas... Enggak usah ditanya hahaha pasti bawa pulang tugas. Untung tugas kelompok hehehe dan rencananya besok akan mulai dikerjakan hehehe :p setelah itu gw pulang dan sesampainya di rumah hahaha lega banget liat semua udah rapi dan hari ini enggak telat hehehe setelah itu gw pinjam Hp nyokap buat browsing game. Dan dapetlah gw game megamind hehehe langsung gw download dan main! Hahaha sampai sore! Enggak terasa cuma cetat-cetit Hp main game tau-tau udah sore aja hahaha

Gw sms ayang tanya apa dia udah pulang atau belum. Sms dibalas dan dia belum pulang tapi sedang menjenguk ponakannya yang baru lahir hihi ayang jadi tante, tante Virgine :) setelah itu gw enggak sms ayang lagi (have fun yaa nyuu! :D) akhirnya sisa hari ini gw habiskan dengan nonton di kamar hehehe dan malamnya gw jaga rumah karena semua orang pergi. Saat gw udah mulai ngantuk gw sms ayang ucapkan selamat malam, gw keluar... Kunci pintu rumah dan... Tidur... zzzZZZ -__-

Hahaha rush hour kan? Walau cuma di pagi hari doang tapi tetep aja gila hahaha terima kasih Tuhan buat hari ini, buat hidup, dan semuanya hari ini hehehe buat semua orang yang enggak gw gubris hari ini hehehe karena terburu-buru dan setelah itu mengurung diri main game hehehe maaf buat kalian; dan ayang... hihihi jadi tante ni yee hahaha tante Virgine :) tampaknya hari ini kamu having fun yaa hee senang mengentahuinya hehehe semoga esok lebih baik yaaa hihi uww can't wait mau cepet-cepet rabu ni nyuu hihi sayang ayang! kiss kiss huug! Senang mengetahui kamu senang hari ini walau enggak ada aku di dalam rasa senang itu hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar