Powered By Blogger

Rabu, 05 Januari 2011

Senin, 27 Desember 2010: turunkan berat badan >.< I miss you nyuuu :)

Sesuai dengan judulnya, Hari senin ini memang gw berniat untuk menjalani program penurunan berat badan ala gw. Mengingat apa yang gw alami kamarin, dimana seorang anak kecil mengatakan gw tampak seperti orang hamil. Buat gw itu benar, anak kecil itu polos. Jadi jelas bahwa gw memang sudah tampak membesar. Kenaikan berat badan yang sangat cepat juga menjadi pertanda bahwa gw harus kembali ke dalam program penuh siksa dan sengasara hahaha

Jadi pada pagi hari ini gw kembali niatkan diri untuk jogging. Bukan sekedar niat tapi memang sudah rencana yang harus terlaksana. Jam 3 pagi gw bangun, dan jujur ada sedikit rasa malas, tapi akhirnya gw bangun dan bersiap-siap untuk jogging, jam 3 lewat 5 menit gw siap dan mulai jogging tinggalkan rumah. Jogging selama 30 menit dengan alunan musik dan E63 hahaha mengawali hidup gw di pagi ini.

Jam 3.40 gw balik ke rumah, dan bertemu dengan dua ekor anjing yang ramah dengan gw, lantas gw ajak mereka untuk ikuti gw. Sampai di rumah, mereka gw reward dengan dua potong ayam hahaha senang rasanya melihat para anjing ini makan, dan enggak lama setelah itu karena cuaca mendadak gerimis gw kembali masuk ke dalam rumah, berganti pakaian dan kembali tidur hahaha

Sengaja jogging pagi buta agar bisa lanjutkan tidur, tapi gw akui memang rasanya lari di pagi hari buta itu sangat menyegarkan hehehe

Begitu gw bangun tidur (selesai jogging) seperti biasa, hari ini bermula dengan sms ayang ucapkan selamat pagi. Setelah itu lanjut dengan me time hehehe sehabis me time gw lanjutkan dengan acara marathon kartun pagi dan saat sedang asyik menonton tv gw juga sempat sms-an sama Dewi dan itu membuat gw enggak sengaja mengecek report sms dan ternyata sms untuk ayang pending.

Predikisi singkat gw menganggap kalau Hp ayang mati. Maka sms gw pending. Beralih dari ayang, melanjutkan hari... Hari ini bukanlah hari yang mudah. Selain jogging gw juga meniatkan diri untuk tidak makan pagi dan malam, siang juga tidak kalau tidak begitu perlu. Jujur itu enggak mudah, tapi gw merasa hanya dengan cara inilah cadangan lemak berlebih tubuh dapat dibakar dengan baik.

Tapi gw akui memang tidak mudah. Makanan berlimpah di rumah, semua tampak lezat dan menggoda dan akhirnya siang ini gw hanya makan buah dan sayur sebagai pelancar proses pencernaan hahaha dan hari ini juga gw menimbang badan, berat gw turun sebesar 1 1/2 Kg dan tetap saja berada pada status overweight huhuhu

Sore hari menjelang... Status sms masih pending dan sumpah enggak tahu kenapa, tanpa sebab yang jelas... Gw kangen sama ayang. Sebuah perasaan yang enggak bisa gw hindari. Sebuah proses instant, dimana pikiran secara tiba-tiba dan acak memproyeksikan kenangan dan memori moment saat gw bersama dengan ayang dan seketika itu juga, saat memori tersebut dirasakan dengan hati maka itulah kangen; dan itulah yang terjadi pada gw hari ini.

Gw cuma bisa terdiam di dalam kamar, tidak berkata-kata. Hanya bisa mengubah posisi tidur hahaha mirip seperti orang yang gelisah. Ditambah dengan serangan rasa lapar yang harus disangkal itu sungguh membuat gw sengsara hahaha tapi ya sudahlah semua ini demi yang terbaik.

Dibandingkan dengan lapar, kangen lebih berat untuk ditangani gw enggak tahu harus buat apa, ya udah cuma bisa diem aja di kamar, sesekali ambil Hp untuk cek update, harapan gw si walau enggak ada info dari ayang, ayang selalu dalam keadaan baik-baik saja dan sehat serta bahagia :) saat enggak sengaja gw online sejenak dari Hp gw lihat status ayang, rupanya banyak tamu yang natalan di rumahnya hari ini jadi kemungkinan besar dia sibuk dan enggak sempat ada buat gw hahaha gapapa yang penting gw udah tau 'kenapa'-nya hehehe

Malam semakin larut dan gw juga udah mulai mengantuk. Saat ingin tidur, tiba-tiba Hp berdering ada sms masuk dan saat gw lihat dari siapa, ternyata dari ayang, ayang bilang kalau sudah transfer pulsa ke gw. Gw cuma bisa balas dengan ucapan terima kasih karena jujur gw udah sangat ngantuk hehehe maaf yaa sayang unyuuu hehehe dan enggak lama setelah itu gw pun zzzZZ...

Beuh... Hari yang sangat penuh dengan siksa dan derita hahaha dan lucunya gw yang membuat diri gw sendiri merasakan semua itu hahaha tapi ya sudahlah semua ini demi sebuah perbaikan penampilan (mungkin) karena gw merasa liburan ini membuat gw overweight hehehe tapi okelah hehe hari ini berlalu dengan cukup menyenangkan hehe terima kasih Tuhan untuk hidup dan hari yang baru ini, buat teman-teman yang juga udah mampir di Hp haha makasi, dan ayang hihi karena pending sms ucapan selamat pagi jadi ucapan selamat sore deh hihi syukur yaa hari ini ayang pun senang, dapat banyak tamu dan pasti ada canda tawa di sana hihi jangan terlalu pikirkan aku :) biar saja aku merindu toh itu ujung-ujungnya akan membuat aku makin sayang sama kamu hihihi selama kamu dalam keadaan baik-baik saja dan bahgia bagiku itu sudah lebih dari cukup menentramkan hati yang sedang rindu hihi love you much nyuuu kiss kiss :* hug! Semoga esok lebih baik yaa uwww amicu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar