Powered By Blogger

Rabu, 05 Januari 2011

Kamis, 23 Desember 2010: euphoria-nya masih terasa hihihi uuuww ayaaang :)

Kalau mau dibandingkan dari segi kuantitas dan kualitas, kayaknya hari ini enggak bisa dibandingkan sama hari kemarin deh. Kenapa? Hahaha karena memang enggak sebanding wkwkwk :p kalau kemarin gw habis-habisan senang-senang sama ayang. Hari ini cuma tinggal menghabiskan sisa rasa senangnya hahaha :p yaah pokoknya begitulah hehehe habiskan sisa perasaan senang yang gw dapat kemarin hahaha macam habiskan sisa makanan hahahaha

Hari ini gw bangun pagi seperti biasa. Entah merasa kena kutuk atau dapat anugerah, yang jelas... Mau libur, mau kuliah tetap aja gw enggak bisa bangun siang hahaha nasib anak sapi :p. Begitu gw bangun, seperti biasa coba kumpulkan nyawa. Saat sudah mulai tersadar gw ambil Hp dan mulai me time via Hp hehehe me time hari ini sangat istimewa. Kenapa? Karena yang diabadikan adalah pengalaman kemarin hihihi uuuuww :)

Me time dimulai dari jam 5 lewat. Jam 6 terpotong karena gw harus sms ayang. Ucapkan selamat pagi penuh cinta seperti yang sudah-sudah hehehe setelah itu lanjut lagi dan enggak gw sangka-sangka tangan ini ngetik ngetik dan ngetik hruf demi huruf, kata demi kata, kalimat demi kalimat merangkai cerita me time sampai jam sembilan huahahaha... Gw sendiri aja bingung kenapa bisa sampai selama itu hehehe mungkin juga karena pagi ini rasa magernya kuat hehehe :p

Saat sedang me time juga sms selamat pagi gw dibalas ayang hihi ayang bilang kalau dia masih ngantuk :) hahaha ya jelas aja lah ayang masih ngantuk... Kan dia kemarin habis jalan sama gw masih harus buat kue sampai malam. Ayang bilang sih kalau dia buat kue sampai jam 12 malam hahaha uuuww kasian ayang hihihi :) cemangat nyuuu :* harus semangat! Karena ayang kan hari ini masih kuliah yaaa hihihi :)

Selesai dengan me time dan berbalas sms sama ayang, gw sms dek Ayu, mencoba membagikan euphoria kesenangan ini dengan cara gw. Tapi ternyata dek Ayu sedang sedih karena cintanya bertepuk sebelah tangan uuuww kasihan yaa... Lantas gw hibur lah adek angkat gw ini sampai akhirnya dia bisa kembali ceria hahaha dan gw akui itu tidak mudah hehehe :p tapi gw tetap berusaha untuk membuat dek Ayu kembali ceria hehehe...

Selesai dengan semua itu, gw merasa lapar karena belum makan apa-apa dari bangun tadi pagi hehehe lantas gw ingat kalau gw punya kue kering pemberian dari ayang hehehe lantas gw santap aja kue kering itu dengan segelas susu hangat hihi dan sungguh kue-kue buatan ayang enyaaaak hihi yang dibuat dengan penuh cinta rasanya memang beda hahahaha :p

Selesai makan kue-kue kering tersebut gw langsung ambil Hp dan sms ayang lagi, mengatakan bahwa kuenya sangat enak hihihi dan menjelang siang gw keluar kamar untuk mandi dan selesai mandi kembali ke kamar mager hahaha bukan cuma gw aja yang mager tapi juga bokap dan nyokap hahaha gelo euy

Sambil mager sambil nonton tv sampai sore dan sesekali ayang sms gw hihi dari balasan soal kue, ayang bilang akan membuatkan gw lagi hihi dan gw senang sekali mendengarnya hihi sampai sekitar jam 6 gw mager di kamar, rasanya malas untuk berbuat sesuatu hahaha berbaring di kasur sambil nonton tv itu udah paling hauce nan PeWe lah pokoknya hahaha

Hari ini gw enggak nelpon ayang, ayang hadir hanya dari sms hehehe enggak apa-apa juga kok. Karena selain karena gw enggak punya pulsa buat nelpon, gw juga tahu kalau ayang itu pasti masih kelelahan karena dua hari belakangan ini (atau mungkin malah lebih) ayang tidur terlampau malam karena buat kue hihi jadi enggak apa-apa hari ini dan mungkin beberapa hari ke depan biar ayang mengistirahatkan dirinya uuuuww semoga ayang kembali fit yaaa hehehe kasian melihatnya kemarin jalan dengan sedikit mengantuk, tapi lucu hihihi :p

Enggak terasa hari sudah malam, dan gw hanya keluar kamar untuk santap siang dan dua kali mandi hahaha selebihnya gw enggak banyak beralih dari singgasana gw hahaha malam hari pin hanya keluar ucapkan selamat ulang tahun ke suami kakak gw dan setelah itu habiskan sisa hari dengan nonton tv hahaha dan akhirnya gw tertidur saat sedang asyik menikmati acara tv hehe dan ayang tidak muncul lagi selepas sore hehehe :)

Huaaaaah hari yang simple tapi untung masih ada sisa rasa senang yang kemarin hihi kalau kemarin memang gw akui senangnya itu berlebih hehehe badan gw aja enggak sanggup nampung semuanya hehehe maka dari itu disimpan sedikit untuk hari ini dan juga untuk beberapa hari ke depan hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih karena walau gw mager, gw masih bisa menghibur dek Ayu hehehe dan uuuuww ayang hihi makasi ya buat kuenya! Enyaaaak yaang aku mau lagi hihi aku juga udah minta kan ya hahaha kamu pasti hari ini capek banget deh aku tahu hehe ya semoga aja kamu bisa banyak istirahat ya hari ini hehehe makasi udah sempatkan diri untuk berbalas sms denganku hihi love you much ayaaang :* kiss kiss hug! Semoga besok kamu kembali bugar yaa hihi semoga esok lebih baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar