Powered By Blogger

Rabu, 12 Januari 2011

Selasa, 11 Januari 2011: aku sendiri (lagi) hari ini... memang sedang ingin sendiri...

Hari ini memang seperti itu keadaanya. Secara garis besar memang sepertinya gw yang menarik diri dari hiruk pikuk hingar-bingar dunia. Hari ini enggak banyak kontak yang gw jalani dengan sesama, enggak banyak komunikasi yang terjadi antara gw dan dunia. Hari ini cuma ada gw sendiri dengan alam berpikir dan segala macam kata hati hahaha yaah pokoknya begitu lah :p

Hari ini begitu bangun tidur, gw langsung ambil Hp buat me time. Gw bangun lebih pagi dari hari-hari biasa. Enggak tahu kenapa bisa bangun lebih pagi, padahal di hari biasa aja gw bangun jam 5 jadi ya bisa dikira-kira lah hari ini gw bangun jam berapa hehehehe

Udah terlanjur bangun, enggak bisa tidur lagi. Daripada gw cuma me time ja sekalian aja gw coba cari referensi buat tugas psipend1. Maka jadilah seusai me time gw sempatkan diri untuk keluar kamar dan mulai menyalakan komputer, untuk kemudian googling cari-cari teori dan konsep yang mungkin bisa membantu gw mengerjakan tugas kelompok ini hehehe

Sekitar jam 4 gw mulai googling dan tampaknya gw selesai itu sekitar jam 9 hahaha bisa lebih lama googling, karena hari ini gw masuk siang. Cuma ikut satu mata kuliah dan mulainya itu siang banget jadi ya secara enggak langsung gw punya lebih banyak waktu di rumah hari ini hehehehe

Jam 9 gw mulai merasa jenuh dan bosan dengan semua aktivitas googling ini. Maka gw putuskan untuk selesai dan kembali ke dalam kamar. Sesampainya gw di dalam kamar langsung rebahan dan nonton kartun pagi. Walau enggak lengkap karena tinggal sisa tapi gw pikir lumayan lah daripada enggak sama sekali hehehe

Hari ini sebenarnya gw mau sms ayang. Tapi entah kenapa rasanya ada sesuatu yang pada akhirnya membuat gw mengurungkan niat gw untuk sms ayang. Tampaknya gw udah terlalu sering sms ayang, jadi gw pikir kalau sekali-kali enggak sms tidak apa-apa tau malah mungkin apa-apa? Hahaha enggak tahu lah tapi yang pasti jujur dari dalam hati keinginan untuk sms ayang itu sangat ada :(

Tapi tampaknya gw menahan diri dengan sungguh hingga akhirnya gw memang enggak beneran sms ayang. Gw malah pergi mandi dan bersiap-siap untuk kuliah, karena gw pkir... Walau gw kuliah siang, bukan berarti gw juga harus datang dengan waktu yang mepet. Karena harus ada persiapan yang harus dilakukan secara pribadi. Jadi sekitar jam 11 kurang gw mandi.

Enggak lama gw mandi dan gw selesai dengan semua aktivitas pagi. Akhirnya gw siap untuk kuliah. gw pamit sama nyokap dan akhirnya dengan segera bergegas tancap gas menuju kampus. Tapi lag-lagi untuk menyalakan motut butuh effort yang enggak kecil. Entah kenapa motut menjadi aneh hahaha apa karena dia motut? Wkwkwkwk

Perjalanan kampus hari ini seperti biasa. Enggak ada yang menarik selain macet dan dag dig dug antara ingin menabrak dan ditabrak hahaha lebay! Tapi beneran itu yang gw rasain setiap kali naik motor kemana aja hahaha dan akhirnya setelah 30 gw sampai di kampus. Parkiran penuh, gw harus geser-geser motor yang lain biar motut bisa parkir.

Setelah motut parkir, gw bergegas masuk karena seorang teman sudah ambil print out KBT gw dan akhirnya segera setelah gw bertemu dengan teman gw itu gw langsung urus print out KAK ke bagian pendaftaran hahaha setelah itu gw ikut kumpul dengan para wanita di hall C

Keadaannya sama seperti hari kemarin. Tapi gw enggak terbuang karena begitu gabung, gw langsung sibuk sendiri dengan membaca buku materi kuliah siang hari ini hehehe dan akhirnya gw baca materi sampai saat kelas akan dimulai dan akhirnya jam 1 kelas dimulai. Psikologi sosial 2 membahas group processes dan diakhiri dengan pemutaran cuplikan film experiment zimbardo dan pengisian kuestioner oleh salah seorang dosen hahaha setelah itu kegiatan kuliah selesai dan pulanglah gw ke rumah.

Sampai di rumah gw langsung nyalain komputer, coba buat rangkai semua teori mentah menjadi satu kesatuan landasan teori, yang nantinya akan gw gunakan untuk bahan laporan psipend hehehe kerja sampai jam 6 dan sedudah itu gw mandi.

Selesai mandi gw coba rampungkan semua kerjaan yang bisa gw kerjakan, terutama tugas ini dan akhirnya setelah semua selesai, gw kembali masuk ke kamar dan mulai habiskan hari di depan tv. Enggak ada sms atau kabar apapun dari ayang. Gw enggak tahu apa yang sedang terjadi di luar kamar dan akhirnya karena bosan dan mulai mengantuk... Jam 8-an malam ini gw sudah terlelap dan itu tanda bahwa hari gw ini sudah selesai.

Hmmm singkat, enggak banyak yang bisa diambil hari ini. Entah kenapa rasanya gw sangat ingin sendiri hari ini hahaha terima kasih Tuhan untuk hari ini, untuk hidup, damn semua warna hidup yang indah. Terima kasih untuk semua orang lain yang hadir namun kurang gw perhatikan. terima kasih juga buat ayang, walau kamu enggak ngapa-ngapain juga dan aku enggak tahu aku terima kasih untuk apa hehehe yaah mungkin terima kasih atas ketenangan hati aja kali yaa dimana aku enggak terlalu cemas soak kamu hari ini. Karena aku enggak sms kamu dan kamu juga enggak sms aku. Tapi biar gitu aku yakin kok kalau hari kamu pasti menyenangkan. Tidak seperti hariku hehe nyuu nyuu sayang ayang! Sebenarnya aku kangen yaang huhu tapi ya udahlah yaang hihi miss you much nyuu :( semoga esok lebih baik. Walau mungkin kesendirian ini bisa saja kembali terulang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar