Powered By Blogger

Senin, 10 Januari 2011

Minggu, 9 Januari 2011: selamat ulang tahun mama hahaha uuuw miss you nyuu :)

Sama seperti judulnya, hari ini adalah hari yang bersejarah buat nyokap. Pada tanggal yang sama, tahun 1958 nyokap lahir di dunia hahaha tapi jujur gw sih enggak ngitung umur nyokap, yang gw tahu sih ya hari ini nyokap ulang tahun hehehehe

Sebelum keceriaan ulang tahun dimulai, begitu bangun gw langsung mandi. Karena ini hari minggu, berarti gw harus ke Gereja. Maka itulah yang gw lakukan pertama kali sebagai pembuka hari ini hehehehe

Sama seperti yang sudah-sudah, gw enggak begitu concern dengan apa yang ada saat misa. Tapi gw hanya concern dengan ujud pribadi. Berdoa bukan buat gw, tapi buat kebahagiaan dan kebaikan ayang hehehe. Kadang gw berpikir memang lebih baik memohon demi orang lain. Karena pada kenyataannya, gw enggak memohon untuk diri sendiri tapi Tuhan memberikan tuh hehehe jadi menurut gw Tuhan enggak perlu diminta atas kehendak pribadi. Tapi Dia ada untuk mendengarkan permohonan kita untuk orang lain hehehe

Itulah mengapa, gw concern banget dengan misa mingguan. Walau dulu sempat merasa malas, tidak punya waktu. Tapi gw sadar, Tuhan adalah satu-satunya sosok yang bisa mengabulkan setiap doa dan permohonan terbaik gw untuk ayang. Karena gw yakin dan percaya Tuhan pasti bisa hehehe maka dari itu gw suka hari minggu :)

Selesai misa dan berdoa untuk ayang, gw pulang. gw langsung masuk kamar dan langsung ambil Hp buat me time hehehehe Hp gw batre barunya awet kalau enggak dipakai buat kontak ke dunia maya heheheh lama banget habisnya dan gw sadar hal itu hehehe gw me time selama dua jam aja bar batrenya enggak berkurang heheheh bagus juga gw pikir batre KW1 ini hehehe

Selesai me time dan publikasi, nyokap pulang. Gw langsung ucapkan selamat dan memberikan hadiah dengan membantu nyokap selama seharian ini hehehe bantu urusan dapur hehehe walau pada awalnya ngerusuh... Comot sana comot sini, tapi akhirnya gw emang bantu nyokap masak dan selesaikan aneka urusan dapur hehehe

hahaha dengan kata lain hari ini gw enggak mager-mager banget :p lelah rasanya bekerja seharian di dapur hehehe dan setelah selesai dengan semua urusan dapur, gw kembali ke kamar dan akhirnya gw berbaring dan tanpa gw sadari gw tertidur hahahahaha entah berapa lama gw tertidur... Tapi yang jelas lama pastinya, karena begitu gw bangun hari sudah sore dan hampir malam hehehehe

Enggak tahu kenapa, begitu bangun tiba-tiba saja gw kangen sama ayang hehe lantas gw sms ayang, dan enggak lupa bilang tentang ultah nyokap dan gw yang sedang kangen hehehehe sms pun dibalas. Ayang titip ucapan selamat ke nyokap dan dia bilang kalau dia enggak kangen hehehe tapi dengan becandaannya yang khas hihihi

Setelah itu kami kembali ke dalam hari kami masing-masing tampaknya ayang pun mendapatkan hari yang menyenangkan hahaha... Malam ini gw juga enggak sepi-sepi amat sih, karena ada beberapa teman yang ngajak gw buat sms-an, dan ada satu teman yang tampak sangat concern dengan kegiatan ini hahaha Visi namanya

Awalnya kami cuma sms-an untuk bahas isu kalau facebook akan gulung tikar 15 Maret nanti tapi topik sms melebar menjadi kemana-mana hahaha membahas seputar blackberry, kuliah, kemudian membahas tugas hahaha saling curcol-an, dan akhirnya membahas soal cinta hahaha jadi malah gw yang curcol hehehehe terkait dengan ayang tentunya hehehe gw sih ngerasanya senang, karena ada teman untuk berbagi hehehehe dan cuma saling berbalas sms sih tapi gw akui ini menyenangkan dan cukup membunuh waktu hehehe dan malam ini gw tertidur setelah tidak ada lagi sms balasan dari siapapun hehehe zzzZZ... (-.-)

Hehehe hari yang menyenangkan bermula baik dan berakhir dengan sangat baik :) terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk ulang tahun nyokap yang kesekian. Terima kasih karena nyokap masih boleh ada di hari-hari gw... Singguh puji Tuhan untuk kelanggengan usia nyokap :) dan untuk teman-teman yang udah mau berbagi sama gw... Kalian sangat luar biasa hahahaha hari ini menjadi lebih berwarna karena kehadiran kalian hehehe enggak di sangka tukar pikiran seputar kehidupan ternyata sangatlah menyenangkan hehehehe

Lalu ayang hihi iyaa nyuu hari ini mama ulang tahun, makasi ya buat ucapannya hihi kapan mau main ke rumah? Hihihi kapan-kapan ya nyuu kayaknya kalau sekarang belom bisa yaa? Enggak apa-apa yaang semua ngerti keadaan kamu kok yang sedang sibuk-sibuknya hehehe yaa kalau memang enggak bisa jangan dipaksa hihi iyaaa hari ini aku kangen sama kamu hehe walau kamu enggak tapi buat aku enggak apa hehe cara dan wujud rasa tiap orang kan berbeda hehehe kalau aku yaa kaya gini nyuu ceplas-ceplos hihi tapi biar kata hari ini kita enggak banyak kontak, hatiku rasanya tenang lho... Tampaknya hari ini pun, jauh di sana kamu mendapatkan hari yang menyenangkan yaa nyuu hihi oh iya aku mau jawab kenapa aku suka hari minggu. Sebenarnya sih simple. Karena setiap hari minggu, secara istimewa aku bisa berdoa untukmu hihihi sayang ayang nyuu! Kangen kamu hihihi love you much! Peyuuuk ciuuum yaaang :* hihihi semoga esok hari kita masing-masing lebih baik yaa hehe kalau secara nyata aku tidak bisa menjangkau kamu setiap hari... Aku percaya, doa dan permohonan dari hati ini bisa! hihihi love you nyuu nyuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar