Powered By Blogger

Rabu, 05 Januari 2011

jumat, 24 Desember 2010: mager christmas eve hihi sms-sms :)

Apa ya? Apa ya? Umm apa ya? Hahaha kebanyakan apa malah enggak akan selesai. Enggak akan ada yang bisa dijawab kalau semua jawaban ditanggapi dengan apa atau kenapa hahaha gelo sia hahaha hari ini enggak banyak kejadian yang waaah atau yang gimana gitu hahaha hari ini biasa aja. Mau dibilang malam natal juga ya udah biar aja hahaha

Pagi ini gw bangun dan langsung me time. Seperti biasa bangun jam 5-an dan langsung ambil Hp untuk me time hehehe setelah itu gw sempatkan diri (selalu) untuk sms ayang tersayang ucapkan selamat pagi hihi yaah sekedar say hello dan pagi tapi jujur setiap kali gw kirim sms pagi ini ada rasa gimana gitu di dalam diri hahaha yang pasti hepi hehe :)

Selesai dengan me time gw lanjut dengan mager hihi bukan cuma gw aja, ayang jauh di sana juga mager hihi karena gw tahu kalau hari ini ayang bolos kuliah hihi dia bilang mau cari waktu untuk istirahat hihi ya sah-sah aja orang harusnya juga tanggal 24 itu udah libur lah ini masih kuliah aje hahaha kasian ayang hihihi pasti cape ya nyuu :)

Mager pagi sampai siang, gw habiskan dengan nonton tv hahaha sesekali keluar kamar untuk sarapan dan nge-dance (what??? Lo nge-dance Nas?) hahaha enggak beneran nge-dance kok... Cuma goyangkan badan ikuti alunan lagu hahaha itung-itung olah raga toh iti juga udah buat gw banjir keringat hahaha

Siang harinya gw selesai mandi dan balik mager ke kamar dan saat sedang diam di dalam kamar, gw mendapat sms masuk dan itu dari ayang :) dan benar tebakan gw kalau ayang pun hari ini mager di rumahnya hihihi selama siang ini gw benar-benar mager dan jujur gw sama sekali enggak mau kontak siapa-siapa hahaha tapi siang ini dek Ayu sms gw duluan hahaha

Jadilah kami berbalas sms, dia mengatakan kalau dia senang dengan aura natal, dia tanya gimana dengan gw. Gw jawab biasa aja hahaha nothing special. Emang benar buat gw natal dan hari raya apa pun itu terasa sama saja hahaha lebih istimewa hari ultah ayang atau anniversary VireNa hahaha itu baru special :p haha dari siang sampai sekitar jam 4 gw mager doang di kamar hahaha

Jam 4 gw mandi dan setelah mandi gw bergegas bersiap untuk pergi ke gereja mengikuti misa malam natal hahaha dan akhirnya jadilah gw ke Gereja, dan ayang jauh di bintaro sana juga misa malam natal jam 5 hahaha yaah seperti biasa gw misa pasti bawa ujud. Buat siapa? Ya buat ayang lah hahaha jujur jarang gw itu ajukan permohonan misa untuk gw. Semua ini buat memohon semua yang terbaik atas ayang hehehe termasuk berkat hosti :)

tumben misa malam natal di paroki gw rada bagus jadi ya lumayan excited lah gw hahaha selesai misa gw bergegas keluar gereja dan segera setelah itu banyak sms ucapan selamat natal dari teman-teman hahaha gw sampai di rumah dan mau ucapkan selamat natal ke ayang. Tapi gw keduluan ayang udah kirim sms ucapan natal ke gw lebih dulu hahahaha ya udah langsung gw bales aja hehehe enggak lupa kami berdua sisipkan kata luphuu di akhir sms hihi dan gw juga kirim sms natal ke bokapnya Virgine ucapkan natal dalam konteks keluarga hehehe

Setelah itu gw hanya diam dan terbaring di rumah. Berbalas sms sama ayang. Hari ini ayang senang, karena habis misa ayang dan keluarga intinya pergi makan-makan hahahaha sebuah hal yang sudah lama enggak gw rasakan semenjak lulus SD hahaha puji Tuhan ayang senang malam natal ini hihi dan enggak lupa update status, berbunyi: 'merry chistmas for all :) and marry me (ups!) hehehe... Merry christmas (I mean) for someone special :p' dan di luar dugaan status gw di like ayang hihi hepi hepi hepi!!! Malam ini akhirnya gw tertidur di dalam event berbalas sms sama ayang dan gw rasa ayang pun juga sudah tertidur jauh di sana hihihi uwww nyuuu :)

Hihihi malam natal ini lumayan penuh warna hehehe terima kasih Tuhan untuk hari yang indah ini. Terima kasih juga untuk hidup yang Kau berikan hahaha buat semua ucapan selamat natal yang datang hahaha selamat natal juga untuk kalian semua. Semoga hari ini sukacita dan bahagia ada di dalam hari kalian semua hahaha dan ayang hihihi maaci ya buat ucapan natalnya hihi pagi ini kita sama-sama mager hahaha capek sih ya :p iyaa ayang aku juga ucapkan selamat natal sama kamu aku juga luphu luphu luphu nyuuuu hihihi semoga malam ini kamu mandapatkan berkah natalmu yaaa uuuww ayang tersayang semoga esok lebih baik yaa hihi love you much! cup cup cup :* hug ('з')hihihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar