Powered By Blogger

Jumat, 07 Januari 2011

Kamis, 6 Januari 2011: sudah sembuh? Senang yaa aku dengernya :)

Huaaa kamis! Hari yang sangat baik hahaha iyaa baik, karena memang semua yang gw alami di hari ini mengundang banyak energi postif yang pastinya membuat gw semakin bisa mensyukuri indahnya hidup sebagai seorang manusia yang tampil apa adanya hehehehe yaah pokoknya begitu lah hehehe :p

Hari ini begitu bangun, seperti biasalah gw me time dan setelah me time gw sms ayang. Tapi bukan buat ucapkan selamat pagi saja, khusus mulai akhir-akhir ini gw mulai rutin memberikan semangat untuk kuliah hehehe dan setelah itu gw sempatkan diri untuk browsing dan menjelajah dunia maya, sejenak bercengkrama dengan teman-teman nyata yang terwakilkan di dunia maya hehehehe

Agenda besar hari ini adalah motut. Hari ini motut rencananya akan mendapatkan perawatan rutin. Hari ini gw akan antar motut ke bengkel dan menjalani service rutin hehehe maka dari itu gw enggak lama-lama browsing. Gw segera mandi dan bersiap-siap untuk pergi ke bengkel. Berbekal uang service dari bokap, gw pun berangkat tancap gas menuju bengkel resmi suzuki yang berada di dekat rumah.

Sampai di bengkel, gw langsung masukkan motut ke area service, setelah itu mendaftarkan motut untuk service. Di meja loket registrasi. Enggak lama menunggu di ruang tunggu, tampak motut tengah digarap oleh salah satu mekanik bengkel. Sembari menunggu motut diotak-atik, gw duduk sambil dengar musik dari Hp dengan bantuan handsfree hehehe

Berharap enggak ada kerusakan yang serius pada motut, dengan pertimbangan duit yang tidak mencukupi hahaha karena nyokap cuma kasih 200rb dan gw cuma punya 100rb di dompet hehehehe ginilah kaeadaanya, lagi pailit tapi motut tetap harus dirawat dengan baik. Karena dia adalah sahabat terbaik gw yang membantu gw bertarung di dunia perkuliahan. Dia yang membuat perjalanan lebih singkat. Dia juga yang membuat gw bisa memperjuangkan cinta hehehe tanya ayang kalau enggak percaya. Biar kata mirip motor pak pos, tetep motut paling joss hahahaha

Lihat motut diotak-atik, tiba-tiba mekanik memanggil gw menjelaskan apa yang terjadi pada motut. Di awal registrasi, gw mengeluh kalau gigi motut suka turun sendiri. Setelah di cek ternyata gear dan rantai motut harus diganti. Jujur saat dengar kalau bagian itu harus diganti, gw panik karena takut kalau duitnya enggak cukup. Tapi gw beranikan diri untuk berkata 'ya' terhadap saran mekanik. Mekanik berkata kalau harga rantai dan gear baru itu sekitar 150rb-an

Hahaha makin panik gw. Tapi tetap aja gw berkata ya (sepertinya gw melakukam conformity ni wkwkwk :p) motut pun lanjut digarap. Selama menunggu gw hanya bisa berharap bahwa nanti saat bayar, uang yang harus gw keluarkan tidak lebih dari 300rb. Karena kalau lebih mati aja gw hahahaha x( motut selesai di garap dan tibalah saatnya membayar. Gw makin deg-deg-an dan saat bayar ternyata biaya total berjumlah 217rb huaaah lega rasanya hahaha puji Tuhan enggak terjadi kekurangan biaya hahaha

Selesai servis gw pun pulang, merasakan daya motut yang baru sangat memuaskan hahaha tarikan yang mantab dan rem yang pakem hmm serasa motor baru hehehe dan enggak lama jalan, gw pun sampai di rumah dan akhirnya segera bercerita kejadian servis dan kembali masuk ke dalam kamar. Hari sudah sore dan gw hanya terdiam di kamar ditemani tv hehehe gw sms ayang tapi tidak ada balasan. Tapi jujur hati ini tenang, sepertinya ayang sudah pulang dan baik-baik saja tentunya :)

Malam hari gw putuskan untuk keluar kamar, karena gw mau nonton tayangan ulang masterchef USA jadi ya udah deh sambil makan malam gw sempatkan diri untuk nonton tv kabel di ruang makan. Saat sedang asyik nonton, gw tiba-tiba merasakan ada sesuatu. Tapi gw enggak tahu apa itu.

Secara otomatis setelah perasaan itu muncul, gw balik ke kamar, dan sampai di kamar gw lihat Hp dan lihat kalau ternyata ayang barusan misscall. Sudah 15 menit berlalu dari saat ayang nelpon. Gw putuskan untuk nelpon balik. Gw enggak mau kehilangan kesempatan berbincang dengan ayang.

Sekali gw coba hubungi dan gagal. Coba lagi, dan coba lagi akhirnya telpon diangkat sama ayang. Suaranya haaaah bikin meleleh hahaha lebay yaa? Tapi rasanya emang gitu, gw senang banget dengar suara ayang :) malam ini kami berbincang. Gw bertanya mengenai sakit perut ayang, dan ternyata ayang sudah sembuh. Puji Tuhan, setelah itu kami berbincang. Tapi enggak lama. Karena ayang udah ngantuk, dia mohon diri untuk tidur dan maka dari itu perbincangan malam itu diakhiri... Saling ucap sayang dan selamat malam ditutup dengan ciuman dan kata 'daa ayaang' perbincangan malam ini berakhir.

Setelah ayang tidur, gw enggak lantas ikut tidur, gw masih sempat untuk otak-atik mainan. Gw masih sempat siapkan beberapa materi untuk kuliah besok hehehe besok masuk, jadi males hahahah dan akhirnya gw putuskan tidur setelah jam 10 lewat. Akhiri hari biasa yang terasa sangat luar biasa ini hahahaha :D

Iyaaa hari yang terasa sangat luar biasa dan berharga! Terima kasih Tuhan untuk hari ini berikut hidup yang Engkau anugerahkan hehehe terima kasih untul semua orang yang juga turut membuat hari ini jadi hari yang menyenangkan :) buat ayang, senang rasanya mengetahui kamu sudah sembuh hehehe terima kasih karena walau sudah ngantuk (aku tahu :p) kamu masih rela angkat telpon dari aku, berikan aku semangat baru, perbaharuan motivasi untuk terus mencintaimu hehehe makasi yaa nyuuu Ignas sayang ayang! Love you much hihi kiss kiss hug! :* semoga esok lebih baik yaa hehehe terima kasih untuk semuanya di hari ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar