Powered By Blogger

Kamis, 20 Januari 2011

Rabu, 19 Januari 2011: pertemuan terakhir? senang? tentu! aku senang :')

hari ini sebenarnya merupakan hari yang gw tunggu-tunggu. setelah sebelumnya sempat dibuat kecewa karena batal bertemu dengan ayang, hari ini semuanya akan terbayar. sesuai rencana, hari ini gw akan kembali bertemu ayang. tentu saja rasa hati ini sangat senang. jujur tidur kemarin amlam sangat tidak tenang. gw enggak sabar ingin hari ini cepat datang. pada saat ganti hari pun gw masih terjaga. hanya tidur sebentar kemudian bangun lagi. gitu terus... sampai akhirnya sekitar jam setengah 4 pagi gw mulai bisa tertidur dengan nyenyak dan terbangun saat pukul enam lewat hahahaha tidur cuma dua jam, itu lebih baik daripada gw enggak tidur sama sekali hehehehe pokoknya hari ini harus tampil baik di depan ayang. hari ini harus senang! hehehehe maka dari itu seperti biasa, tentu saja perjumpaan ini harus gw lakukan dengan persiapan. walau hanya persiapan biasa. tapi gw mencoba mempersiapkannya dengan semangat yang luar biasa hahahaha lebay! yang jelas hari ini gw sangat ingin sesegera mungkin meninggalkan rumah. karena kejadian kemarin malam masih membuat gw cukup sakit hati. jadi gw pikir kalau gw bisa sesegera mungkin meninggalkan rumah gw bisa sejenak menyisihkan rasa sakit itu jauh dari semua kesenangan yang mungkin akan gw dapatkan hari ini.

hari ini begitu bangun seperti biasa, apa yang bisa gw lakukan, gw lakukan terlebih dahulu. seperti me time dan sms ayang. semua itu gw lakukan begitu mata mulai terbuka di awal pagi hari ini. enggak lama setelah itu gw lanjut dengan kegiatan memanaskan mesin kendaraan. baik motut ataupun karimun semua mendapatkan jatah yang sama. pagi ini gw enggak mau beertatap muka dengan semua orang rumah. gw masih malas dengan mereka semua. jujr pagi ini gw sempat bertatap muka dengan mereka. tapi gw abaikan. buat gw mereka sangat menyebalkan. urus saja dia yang kalian anggap lebih membanggakan daripda gw. gw udah enggak peduli lagi dengan pandangan kalian terhadap gw. gw sama sekali enggak peduli dengan semua itu. semua kegiatan persiapan pun gw lanjutkan. rencana awalnya gw akan jemput ayang di kampusnya di wisma Slipi seperti biasa. jadi pikir gw, gw masih punya sedikit waktu unutk nikmati cerahnya pagi dengan suguhan aneka kartun pagi. maka dari itu slesai memanaskan semua mesin kendaraan, gw bergegas kembali ke kamar. kembali rebahan dan nyalakan tv. segera setelah itu nikmati pgi dengan kartun pagi. gw terus berada di kamar. enggak peduli dengan apa yang terjadi di luar kamar.

akhirnya gw nonotn tv sampai jam 9-an. segera setelah itu gw bergegas pergi ke lantai dua untuk menggosok baju yang hendak gw pakai. tapi rupanya ada nyokap di sana sudah menggosok baju yang akan gw pakai. sebal rasanya... di saat enggak ingin mendapatkan kebaikan dari mereka, mereka malah baik sama gw. terkesan sangat munafik buat gw. enggak penting kalau mereka itu baik ke gw karena mereka tahu kalau mereka salah. buat gw jauh lebih baik kalau memang dari awal mereka enggak berat sebelah dalam meunjukkan kebaikannya. kalau memang benar gw juga punya hak yang setera untuk disayang sebagai anak harusnya mereka mamapu memperlakukan anak-anaknya dengan adil. tapi gw enggak melihat hal itu. gw bukan lagi anak kacil yang bahagia kalau dikasih permen, buakan anak kecil yang akan sayang sama kalian kalau dibelikan maianan. gw ini pria dewasa yang sedang berkembang. jika kalian tahu yang sebenarnya gw butuhkan adalah kasih sayang dan perhatian yang rata. jika memang ada dua anak jangan berikan perhatian dan kasih sayang yang berat sebelah (spesial kepada salah satu pihak) gw enggak butuh itu. lebih baik gw hidup sendiri. memperjuangkan semuanya sendiri daripada harus dapat kasih sayang "sisa". jadi gw enggak banyak bicara gw cuma ambil baju yang hendak gw pakai dan berlalu turun ke bawah. tidak ucapakan apa-apa. semua persiapan yang gw lakukan hari ini sangat tenang.

setelah itu gw mandi dan seperti ada yang beda. setiap kali ingin bertemu dengan ayang... entah kenapa mandi gw jadi lebih lama hahahaha biasanya yang bisa selesai dalam 15-30 menit. menjadi berlipat-lipat ganda lamanya hahahaha mungkinkah ada dorongan alam bawah sadar untuk tampil sebaik mungkin saat bersama dengan ayang? hmm mungkin saja. tapi yang jelas mandi gw ini lama banget hahaha hampir sejam cuma buat mandi sampai selesai hehehehe sabunan dan keramas dua kali. dan untuk kedua kalinya gw kembali memakai conditoner hehehehe genit ya? wkwkwkwk biar! jarang-jarang ini hehehehehe segera setelah mandi, gw bergegas masuk ke dalam kamar. saat sampai di dalam kamar hendak berganti pakaian... tiba-tiba gw melihat di Hp ada signal yang menandakan kalau ada update masuk. saat gw buka, benar saja itu ayang hehehe ayang sms, bilang kalau gw enggak usah jemput dia ke slipi karena sangat macet. ayang enggak mau gw stress karena macet. jadi ayang minta gw buat langsung ke darmawangsa square aja dan nanti langsung ketemu ayang di sana. waah gak jemput ayang, enggak sesuai dengan rencana awal hahahaha estimasi waktunya harus dirubah lagi ni hihihihi ya udah jadi gw enggak langsung ganti baju. tapi kembali rebahan dan nonton tv hehehehe sampai akhirnya jam 11 lewat gw bergegas ganti baju dan segera setelah itu keluar rumah. gw enggak pamit dengan siapa-siapa, karena gw merasanya sejak kemarin terbukti sudah bahwa gw ini cuma numpang. ibarat tamu yang sedang bertamu dan bisa sesuka hati pergi. lagipula sudah lama juga gw merasa kalau rumah gw itu hanyalah kamar. keluarga gw hanyalah teman-teman yang datang silih berganti. teman sejati gw hanyalah modem dan komputer serta Hp. keluarga gw sendiri secara pribadi belum terbentuk. jadi ya udah gw keluar rumah dan langsung masuk karimun, berdoa sejenak, dan langsung tancap gas ke bilangan darmawangsa.

perjalanan hari ini bisa dibilang sedikit kacau hahahaha karena bisa dibilang gw udah lumayan lama enggak nyetir (serkitar semingguan) maka feeling gw tuh rasa-rasanya masih feeling pengendara motor hahahaha jadi ya lumayan kacaulah perjalanan berangkat hari ini hihihihi malah sempat terjadi stuck mesin di bilangan suropati hehehehe tapi semua itu enggak jadi hambatan besar buat gw sampai di tempat tujuan dengan selamat dan tepat waktu (versi gw sendiri hehehe) bisa dibilang karena keadaan lalu lintas jakarta yang tidak pernah bisa dipredikisi (karena gw sempat terjebak di dalam beberapa kemacetan) gw habiskan waktu kurang lebih satu jam di dalam perjalanan. sampai akhirnya gw sampai di tempat tujuan, darmawangasa square hehehe untuk deua kalinya gw ke sini :p segera setelah sampai gw langusng bergegas masuk ke dalam parkir basement dan mencari-cari parkir. puji Tuhan gw dapat dan akhirnya gw langsung parkir, matikan mesin, amankan semua yang bisa diamankan. segera setelah mobil clear gw keluar mobil, kunci sentral semua pintunya dan berjalan menuju ke subtitle untuk melihat katalog film dan menunggu ayang datang tentunya hehehehe dan akhirnya setelah berjalan di areal basement sampailah gw di depan pintu subtitle. segera saja gw masuk dan bicara dengan regisnya mengkonformasi mengenai pembookingan studio hehehehe konfirmasi selama beberapa menit... akhirnya sudah terkonfirmasi dan gw diminta untuk melihat catalog film yang ada di ruang catalog.

segera saja enggak pakai lama gw lihat semua film yang dimilki oleh subtitle dalam sebuah catalog digital di dalam sebuah komputer. seperti sedang browsing di google. seperti sedang ngenet di warnet hehehehe kurang lebih begitulah keadaannya sewaktu gw sedang memilih-milih film apa yang nanti akan gw tonton sama ayang hehehehe karena gw sampai di subtiltle sekitar jam 12-an, itu tandanya gw masih punya banyak waktu untuk nunggu ayang. maka dari itu gw lihat catalog film pun dengan santai hehehe itung-itung bunuh waktu juga hahahaha dari satu page ke page lain gw melihat dengan seksama film-film apa saja yang sekiranya layak untuk gw tonton sama ayang. mulai dari page 1 sampai ke page 260. gw membrowse dan melihat semua judul film yang ada di dalam catalog. dan akhirnya terpilih 3 film: ironman 2, PS I love you, dan ghost. gw pikir browsing catalog udah cukup membuat waktu terbunuh. tapi ternyata enggak hahahaha stelah browsing sekian lama ayang tak juga kunjung datang dan akhirnya gw menunggu ayang di ruang tunggu di depan meja konfirmasi. sambil menunggu gw mwmpwerhatikan sekeliling dan juga sempat berbicang dengan mas-mas yang sedari tadi berjaga di meja konfimasi. sekedar berbincang mengenai seluk-beluk subtitle dan yaah lumayan banyak pengetahuan baru yang gw dapat seputar subtitle hehehehe

gw enggak punya bayak kerjaan. cuma nunggu ayang datang. duduk dengan tenang sambil clinagak-clinguk. karena dingin gw sempat merasa ingin pergi ke tolilet. akhirnya gw tinggalkan sejenak subtitle. gw keluar dan masuk ke dalam lift, menuju ke lantai dua dan segera masuk ke toliet hehehehe setelah buang muatan gw keluar dari toilet. memperhatikan sekeliling dan akhirnya gw sadar bahwa darmawangsa square adalah tempat untuk mengambur-hamburkan uang dengan banyak sekali hiburan dan masakan tingkat high class ahahaha pertama kalinya gw masuk ke dalam bangunan utama darmawangsa square dan gw dibuat berdecak kagum hehehehe tapi itu cuma sekilas. gw kemudian begegas kembali turun ke basement dan kembali masuk ke dalam subtitle. gw duduk dan sempatkan diri untuk sms ayang, menanyakan posisinya saat ini. ayang bilang sebentar lagi dia akan sampai. segera setelah itu gw mununggu dan gw sadari gw merasa deg-deg-an hahaha padahal tadi pas nunggu di awal enggak ada rasa lain selain dingin hehehehe menunggu menunggu dan menunggu... akhirnya dari sisi luar sebelah kiri ayang muncul dan tampak sangat tergesa-gesa. saat ayang datang, jam di Hp menunujkkan pukul setengah dua hehehe belum telat karena gw booking studionya jam 2 hehehehe

ayang datang dan enggak ada henti-hentinya setiap kali ayang datang dan muncul selalu membuat gw berdeacak kagum hahahaha entaha karena itu ayang atau karena ayang cantik hihihihi enggak tahu! tapi yang pasti begitu ayang datang pasti ada sepersekian menit pandangan yang terpaku kaku dan decakan kagum di dalam hati terhadap sosok ayang hehehehe tapi jujur gw akui hari ini ayang tampil cantik dengan sweater garis-garis warna-warni, kaos hitam berpita putih di tengah dada, celana jeans gelap, flatshoes, tas berwarna orange terang (yang biasa dia pakai), rambut ikalnya yang tergerai plus raut wajah yang ceria membuat ayang tampak sempurna di mata gw hahahaha segera saja setelah ayang datang, bersama dengan kekaguman gw persiapan pemutaran film pun dilakukan oleh seorang karyawan subtitle. akhirnya dari 3 pilihan film yang gw tawarkan, ayang memilih film ghost berdurasi 127 menit. film lama yang dibintangi oleh demi moore bercerita mengenai romantisme satu alam yang berpindah menjadi romantisme dua alam. sangat romantis dan wajib untuk ditonton hahahaha malah promosi wkwkwk saat film sedang dipersiapakan gw dan ayang berbincang di sofa barisan belakang studio dan ayang sempat memberikan gw minuman cokelat yang dia beli tadi dari 7 11 (seven eleven) hehehehe

segera setelah film siap, lampu studio mulai di padamkan, pintu studio mulai ditutup, gw dan ayang dengan segera menduduki sofa rendah yang ada di bagian depan dekat layar. segera setelah itu kami duduk berdua dan mulai menonton film yang diputar. selama pemutaran gw langsung peluk ayang. enggak gw lepas pelukan gw. dari awal sampai akhir pemutaran. entah kenapa rasanya gw ingin sekali memeluk ayang dengan erat. apa yang sesungguhnya gw rasakan di dalam hati saat ini? apa yang membuat gw bisa terus memeluk ayang seperti ini? enggak tahu, mungkin karena sebentar lagi ayang akan pergi jadi gw enggak punya waktu lain untuk memeluknya lagi. mungkin memang sesuai dengan judulnya, kalau hari ini adalah pertemuan terakhir gw sama ayang. selama film diputar pelukan enggak gw lepas dan sesekali kami berciuman, dan ayang sempat menceritakan menganai tangannya yang sempat tersusup oleh arang pensil. dia tampak sangat takut dan gw coba menenangkannya. selama pemutaran juga ayang bilang kalau februari nanti ayanga akan berjalan-jalan sekeluarga ke bali dan setelah itu ke cirebon waah senang yaaa hihihi dan itu semakin mempertegas gw kalau pertemuan ini adalah pertemuan terakhir. pikiran itu terlintas dan saat memeluk ayang, ayang meraba pipi gw dan dia bilang kalau pipi gw basah. ya ampun... gw nangis tanpa gw sadari hihihi ayang melihat gw nangis. lantas ayang bertanya gw kanapa, gw bilang enggak apa-apa karena gw yakin juga ayang tahu gw ini kenapa.

maksimalkan hari ini! cuma itu yang gw bisa. selama pemutaran gw terus peluk ayang, gw merasakan sebuah ketenangan dan kedamaian yang sangat ingin gw rasakan. saat memeluk ayang gw merasa di sini gw diterima begitu hangat dengan kasih sayang. tidak ada perbedaan perlakuan. gw merasa menemukan rumah di saat memeluk ayang. enggak tahu... tapi itulah yang gw rasakan saat ini. selama pemutaran film kami juga berbincang banyak hal. awalnya ayang hanya ingin nonton saja. tapi seiring pemutaran ayang minta setelah nonton ini lanjut dengan acara makan siang. lantas gw iyakan. karena memang hari ini gw sudah siapkan diri penuh unutk ayang. gw enggak peduli lagi dengan apa yang terjadi di rumah. gw enggak peduli dengan apapun. hari ini gw sediakan diri untuk ayang, untuk rumah gw, rumah yang sejatinya lebih hangat dari rumah manapun. rumah yang sejatinya lebih bisa menerima dan memperlakukan gw dengan layak dan pantas, sangat ramah. dan penuh cinta pastinya. selama pemutaran berlangusng kami hanyut dalam romansa dan keintiman pasangan yang dimabuk asmara. ayang terus gw peluk, enggak ingin rasanya melepas pelukan ini. tapi gw tahu itu enggak mungkin jadi ya udah pelukannya cuma selama pemutaran film aja hehehehehe :p

setekag film selesai diputar dan kami sudah menyelesaikan urusan pembayaran film. kami segera meninggalkan subtitle dan akhirnya segera masuk ke mobil, meninggalkan darmawangasa square. oh iya tadi pas nonton film ayang juga sempat minta maaf sama gw sepertinya ayang merasa bersalah karena harus meninggalkan gw februari nanti. tapi gw sadar kalau ayang enggak salah, ini bukan salah ayang. lantas gw bilang sama ayangkalau ayang enggak salah dan enggak perlu minta maaf. tapi saat gw bilang itu air mata kembali mengalir. haruskah semua itu gw rasakan. rasanya begitu menyedihkan. sumpah gw enggak bisa nahan diri buat nangis. ayang usap pipi gw dan yang ada air mata keluar semakin deras huhuhuhu iyaa ayang aku enggak apa-apa :') hehehe kembali ke perjalanan (tadi itu cuma sekilas kok hehehe :p) di perjalanan menuju ke bintaro, ayang lantas memberikan dompet yang dia janjikan. sambil menyetir gw melihat sekilas dompet yang ayang berikan. sebuha dompet kulit warna hitam yang bagus buatan itali yang didapat dengan promo diskon. akan gw pakai dan gw jaga sebaik mungkin. karena itu pemberian berharga dari ayang hehehe selama melakukan perjalanan ayang tampak sibuk pindahkan isi dompet gw dari dompet lama ke dompet yang baru hehehehe ayang tampak sangat senang melakukan aktifitas itu hehehehe :p di perjalanan kami berbincang banyak hal. saat tema perbincangan menedadak masuk ke dalam topik korea ayang merasa enggan untuk menjawab. ayang bilang malas. mungkinkah masih ada keberatan di dalam diri ayang untuk tinggalkan bintaro? enggak tahu. cuma ayang yang tahu. gw bukan ahli nujum yang bisa baca pikiran ehehehe

selama perjalanan menuju bintaro via tol ayang tampak lelap tertidur hihihi sangat senang memperhatikan ayang tertidur. ayang tampak sangat lucu waktu terlelap; dan menurut gw ini adalalah salah satu daya tarik ayang atas gw hihihihi sebuah daya tarik yang enggak umum ya? tapi yang terjadi pada kenyataannya adalah begitu adanya hehehehe dan akhirnya setelah lalui perjalanan, gw sampai di bintaro dan saat masuk ke bintaro ayang tampak mulai terbangun hihihi melihatnya terbangun juga jadi daya tarik tersendiri buat gw hihihihi aduuuh kok daya tariknya enggak umum semua yaa? hihihihi wakar dong! karena buat gw sosok ayang itu spesial dan istimewa hehehehehe mungkin cuma gw yang beranggapan macam itu. tapi gw enggak peduli heheheh gw suka! akhirnya setelah menempuh perjalan selama beberapa pulah menit, kami sampai di ACE hardware bintaro dan segera parkir dan bergegas masuk ke dalam resto spaghetti expert untuk makan siang. saat sedang ingin memesan, gw izin sama ayang untuk ke toilet hahahah dan sialnya toiletnya berada di lantai 4 resto ada di lantai 1 hahaha lift sedang rusak dan mau enggak mau gw harus pakai tangga hahahaha gilaaa gempor gw naik turun wkwkwkwkw

selesai dari toilet gw kembali temui ayang, dan duduk berhadapan lurus dengannya. ayang belum memesan apapun. rupanya ayang menunggu gw datang agar bisa memesan bersama-sama dengan gw uwww coo cwiit hihihihi perhatian kecil macam ini gw hargai dengan sungguh hihihihi walau cuma sekedar menunggu tampak dengan jelas ayang sangat menghargai pentingnya kebersamaan di dalam sebuah hubungan kasih sayang. segera saja kami mulai memesan. gw pesan lasagna deluxe, ayang pesan spaghetti spicy tuna. untuk minum dan apetizer kami pesan satu porsi mushroom soup dan segelas ice tea hihihihi segelas minuman dan semangkuk soup berdua hihihihi coo cwiit qiqiqi segera setelah pesanan kami dibuat dan datang kami segera makan dan selama makan kami juga berbincang banyak hal hehehehe ayang seperti sedang menatap dalam ke mata gw. gw enggak tahu apa maskudnya. tapi gw rasa mata memang bisa lebih banyak berbicara hihihihi maka saat makan bersama siang ini gw sangat menikmati interaksi mata antara mata. saling pandang ucapkan cinta (hahahahaha aduuuh emang mata bisa gitu ya Nas? hihihihi bisa aja dong wkwkwk kan orang bilang kalau mata itu yang bicara itu hati bukan otak hehehehe) selama makan juga ayang sempat minta gw untuk antar dia les piano seusai makan nanti, dan gw iyakan hehehehe apa sih yang enggak buat kamu yaang? sejauh aku mampu aku pasti iyakan :)

seusai makan, kami bayar bill dan segera setelah itu kami bergegas kembali ke mobil, tinggalkan ACE hardware dan bergegas untuk antar ayang les piano di bintaro sektor 9. awalnya ayang bilang kalau gw anter ayang aja dan enggak usah nunggu. gw coba minta izin ayang untuk memperbolehkan gw menunggu dan akhirnya bisa antarkan dia pulang. akhirnya ayang mau hehehehe maka jadilah gw menunggui ayang les piano di dalam mobil. gw pikir bakal lama. ternyata sangat sebentar hehehe setelah ditanya kenapa sebentar rupanya kelasnya sedang diapakai orang lain. jadinya enggak ada kelas buat ayang hehehehe lantas gw antar ayang untuk beli nugget hehehehe sebenarnya inilah yang membuat gw bisa terus sama ayang hari ini hehehehe ayang lupa beli nugget buat persediaan di rumah. jadi rencananya setelah les kami akan bersama berjalan ke mini market untuk beli nungget hehehe dan terjadilah semua itu. selesai les kami segera menuju ke mini market yang terleltak di ujung sektor dan akhirnya kami berbelanja bersama. tapi sebelum berbelanja, ayang pergi fotocopy terlebih dahulu hehehehe baru setelah itu kami berbelanja hehehehe berasa udah merit yaa melakukan semuanya berdua hihihihi dan segera setelah nugget diperoleh dan hndak bayar, ayang mendadak minat dengan ice-cream korea. malu-malu tapi mau akhirnya ayang mengambil ice-cream korea tersebut dan semua balanjaan gw yang bayar hehehe sekali-sekali ya nyuuu :)

setelah belanja segera saja gw lajukan karimun dan antar ayang pulang. tapi enggak sampai di depan rumah. karena masih tajut kalau adeknya (Dikka) tahu dia akan di adukan ke nyokapnya hahaha padahl udah gede tapi masih aja main adu-aduan wkwkwkwk udahlah biarin aja dalam hati gw bilangnya gitu hehehe tapi ya udahlah kalau memang masih harus kucing-kucingan buat gw enggak masalah. toh sejauh ini gw baik-baik saja membinan cinta dengan ayang hehehe dan akhirnya begitu sampai di depan gang rumah mobil gw hentikan dan kunci sentral gw non-aktifkan. gw ayang hendak keluar dan enggak beri gw cium hehehehe katanya udah banyak tadi pas nonton hehehehe ya udah ayang pun berlalu masuk rumah dan gw pun lanjut jalan pulang. hahahaha senang rasanya hari ini. ingin rasanya kesenangan hari ini enggak selesai sampai di sini :) perjalanan pulang ramai lancar dan akhirnya gw sampai di rumah. begitu masuk ke dalam rumah. gw secara spontan memunculkan perasaan asing dengan rumah sendiri. gw langsung merasa di luar kamar itu bukan rumah gw. jadoi gw langsung masuk kamar dan mandi. selesai mandi tetap diam dan balik ke kamar. nyokap sapa gw tapi gw diamkan.

sesampainya di kamar gw langsung sms ayang dan ayang malah bagi pulasa ke gw uwww maaci yaa nyuuu hihihihi kami berbalas sms selama beberapa saat. setelah itu kembali pada sisa hari kami masing-masing. dan saat sedang ingin merebahkan diri di atas ranjang. gw merasa bahwa semua yang terjadi hari ini begitu indah. akan sangat mengaharukan jika nanti dikenang saat ayang sudah beranjak pergi. enggak gw sadari hanya dengan berpikir begitu gw jadi sedih seketika lho enggak tahu kenapa... rasanya saat-saat seperti ini akan sangat gw rindukan, dan enggak bisa gw sangkal kalau gw memang sangat merasakan bahwa gw sangat akan merindukan terjadinya pengalaman macam ini kelak huhuhuhu ayaaang entah kenapa rasanya sangat berat ya melepas kamu pergi. enggak tahu kenapa berat rasanya aku untuk melapas keindahan dan rumah teramah yang ada buatku. aku enggak tahu rasanya seperti belum rela. tapi aku tahu semua itu egois aku enggak amu jadi egois. sudah cukup aku jadi korban egoisme banyak orang, aku enggak mau buat kamu jadi korban yang sama. aku enggak apa-apa hehehe anggep aja semua ini karena aku sangat sayang sama kamu yaah aku harap kamu tahu lebih dari sekedar itu, dan aku yakin kamu memang tahu hehehehe :') enggak lama setelah menangis gw pun segera terlelap.

senang sih jujur gw senang banget hari ini. terima kasih Tuhan untuk hari ini, tima kasih untuk hidup dan terima kasih untuk semua yang bisa terjadi dengan penuh cinta. baut teman-teman juga makasi makasi karena kalian semua bisa terus dukung gw untuk terus bertahan untuk tetap setia dan tumbuh dewasa dalam hidup dan cinta. untuk ayang sangat terima kasih untuk hari ini hihihihi aku senang yaang sungguh aku senang! tapi aku sedih karena senang ini akan segera berbenturan dengan paerpisahan yang akan menjelang. tapi aku yakin kalau kamu enggak akan ingkar janji aku yakin dan percaya penuh sama kamu hehehehehe aku memang sedih bukan karena kamu mau pergi. aku sedih karena aku akan kehilangan rumah yang paling ramah, hangat dan penuh cinta. aku sangat ingin pergi memninggalkan rumah. andai aku bisa aku akan lakukan itu yaang hihihihi aku sangat ingin ciptakan rumah dan keluarga aku sendiri dan aku harap ada kamu di dalamnya hehehehe perkara hari ini pertemuan terakhir aku tidak terlalu mempermaslahkannya. aku mnegerti akalau semuanya harus terjadi aku paham kalau semua ini bukan salah kamu. ini semua adalah permainan waktu. kita harus berjuang di dalam permaianan ini biar bisa sama-sama lagi suatu hari nanti. tapi percayalah cinta ini akan tetap ada di hati hehehehe kamanapun kamu pergi dimana pun kamu berada. aku di sini ada. mengiringi langkah hidupmu dengan doa hehehehe terima kasih sayang untuk semuanya hari ini, pelukan yang lama, ciuman yang banyak, ksesedihan yang sempat kita rasakan bersama, dompet yang kamu hadiahkan untuk aku, dan yang paling berharga hari yang telah kita habiskan bersama hihihihi terima kasih untuk semua itu jika memang ini adalah las meeting :') aku dan blog ini selalu ada untukmu hehe semoga esok labih baik yaa nyuuu peyuuuk! cium! :* hihihihi sayang ayang! selalu sayang ayang! hari ini enggak akan aku lupakan nyuuu kamu cantik dan aku suka hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar