Powered By Blogger

Rabu, 05 Januari 2011

Minggu, 26 Desember 2010: haagen dazs belgian chocolate... natalan di dunia antah berantah -__-

Hahaha lo kena culik mahluk halus Nas? Atau kena masuk karung pit hitam? Hahaha enggak tahu lah, gw cuma merasa seperti mengalami natalan yang sangat membuat kepala ini pusing hahaha gw rasa cukup sekali pengalaman ini gw alami, tapi kalau pun harus dua kali okelah tapi semoga aja yang kedua enggak se-shock hari ini :p

Sebenarnya hari ini gw masih merasa sangat lelah. Setelah kemarin bersenang-senang sama ayang dan keluarganya, pagi ini hati masih senang tapi badan hahaha udah kaya apaan tau dah... Rasanya ngerentek kaya mau patah bagian per bagian hahaha lebay! Maka dari itu pagi ini gw enggak banyak gerak. Begitu bangun aja gw cuma diam sambil nonton tv hahaha

Tapi rupanya gw emang enggak bisa kalau diam terlalu lama, akhirnya gw putuskan untuk mencari cemilan pagi sebagai teman untuk nonton tv hahaha gw keluar kamar dan mulai melakukan pencarian cemilan di kulkas, dan di dapatlah ayam semur di pintu bawah hahaha langsung aja gw makan ayam itu tanpa nasi hehehe dan setelah makan 3 potong ayam tampaknya perut ini masih belum mencapai garis kenyang hahaha

Maka yang gw lakukan setelah santap 3 potong ayam adalah kembali mengacak-acak kulkas dan gw temukan satu bucket 1/2 liter haagen dazs belgian chocolate. Enggak pake lama, langsung aja gw ambil itu dari kulkas. Berbekal sendok eskrim kecil gw kembali masuk ke dalam kamar. Sambil makan eskrim itu sambil nonton tv. Oh iya enggak lupa juga buat sms ayang, ucapkan selamat pagi :)

Suapan demi suapan masuk ke dalam mulut dan enggak terasa dalam waktu yang singkat 1/2 liter eskrim tersebut hampir habis. Tinggal sisa beberapa suap dan tiba-tiba nyokap masuk. melihat apa yang gw lakukan itu nyokap hanya berkata, 'gila kamu' sambil geleng-geleng dan mengambil alih sisa eskrim tersebut hahaha gw balik nonton tv sambil baringkan badan di ranjang.

Sambil asyik nonton tv tiba-tiba nyokap bertanya apakah gw mau ikut natalan di rumah orang tua suami kakak gw atau enggak. Awalnya gw enggan, tapi gw pikir kalau gw cuma diam dan tidur di rumah haaah madesu banget kayaknya. Jadi ya udah deh gw iyakan tawarannya. Segera setelah itu gw mandi dan bersiap, dengan kaos hitam dan celana jeans pendek, bersepatu sandal eager gw siap untuk natalan. Hanya saja gw merasa badan ini mulai membesar di luar kendali...

Enggak lama kemudian kakak gw dan suaminya datang ke rumah untuk menjemput. Maka jadilah gw sekeluarga plus suami kakak gw pergi di siang hari ini ke rumah bokap-nyokap-nya suami kakak gw di bilangan Kalimalang. Di perjalanan gw sama sekali enggak ada niat buat ribut, tapi emang dasar bokap gabut enggak bisa ngaca... Dia nyinggung soal eskrim segala ngatain gw egois gw balikin aja mampus biar dia diem sekalian. Bete gw... Grrr... Gw coba buat enggak lama-lama murung

Menempuh perjalanan selama kurang lebih beberapa puluh menit, akhirnya kami sampai di rumah bokap-nyokap suami kakak gw dan begitu turun dari mobil, kami pakai payung, karena sedang hujan di luar dan setelah sampai di depan rumahnya, badan gw memberi isyarat bahwa gw akan terkejut dengan sesuatu di dalam sana hahaha seperti alarm pemberitahuan awal mengenai ancaman masa depan wkwkwk mungkinkah gw ini peramal? Hahahaha

Begitu gw masuki gerbang rumahnya, gw langsung berhadapan dengan ruang tamu utama. Seperti melihat sesuatu yang aneh... Rumah yang berukuran sedang itu sangat penuh dengan manusia hahaha shock gw, dan saat masuk ke ruang tengah pun gw shock karena banyak banget orangnya. Kaya ada di pasar. Beneran deh... Gw bingung... hahaha apa mungkin karena gw biasa ada di dalam kamar dan rumah yang notabene sepi jadi begitu lihat rumah yang ramainya naujubilaminjali gini gw seperti merasa ada di negeri antah berantah hahahaha terasa sangat asing (>.<)

Tapi satu hal yang menarik di sana... Semua yang hadir pada acara natalan siang hari ini tidak hanya orang katolik, karena gw melihat banyak sekali jilbab yang berlalu lalang di seluruh ruangan hahaha kalau dipikir-pikir sih ya bagus juga, pluralisme bisa muncul dengan baik di rumah ini hahaha tapi jadinya karena gw udah shock duluan, gw cuma bisa duduk diam di kursi, enggak ambil makanan sama sekali. Sementara bokap, nyokap, dan kakak gw udah lalu lalang ambil ini-itu dan makan ini-itu hahahaha

Beruntung sekitar jam 2 jilbab yang berlalu-lalang itu akhirnya hilang, karena tampaknya mereka serombongan. Melihat rumah yang mulai sepi gw mulai PeWe dan akhirnya gw pun nonton Tv di ruang tv hahaha sambil bercengkrama bersama saudara-saudara yang gw kenal hehehe kalau yang tadi rame itu enggak ada yang gw kenal, maka dari itu rasanya sangat asing hehehe

Saat nonton tv sesekali gw juga melihat tingkah laku ponakan gw yang kecil hahaha seperti heran melihat gw, dan tiba-tiba anak itu berbisik ke nyokapnya dan nyokapnya tertawa sambil berkata, 'hahaha enggak ada adek bayi di sana dek!' hahaha ya Tuhan, sepertinya memang badan ini tengah mengalami pemuaian (lagi) hahaha gw hanya tertawa. Tapi di dalam hati gw katakan, 'oke ini artinya gw harus kembali hidup sehat hahaha x)

Jam 3 dan kami semua kembali pulang ke rumah, di perjalanan pulang gw sempatkan untuk foto-foto jalan sekedar iseng. Sementara itu bokap tertidur, tampak lelah; padahal enggak ngapa-ngapain, kerja juga enggak tapi lelahnya ngelebihin orang kerja cihh gak guna hahaha sori habis gw kesal sama pola pikir dan tindakannya yang sama sekali enggak bisa dibanggakan: pensiun dan sudah selesai. Gak ada kelanjutan apa pun. Hhh... Sama sekali enggak bisa dibanggakan. Okelah lewatkan saja bagian tidak penting itu. Huuuftt oke... Sesampainya gw di rumah gw langsung masuk kamar dan mengurung diri sampai larut malam, ada kerjaan untuk charge I-pod tapu itu hanya sambil lalu dan malamnya gw sempat sms ayang lagi, berkata 'cepii nyuuu'. Tapi tampaknya ayang belom beli pulsa jadi ya no reply deh hahaha ya sudahlah hehehe dan akhirnya malam ini habis dengan dominasi tv di sisa hari dan hoplah gw tertidur saat selesai nonton Evan almighty di Trans tv hahahaha :p

Hahaha satu lagi hari aneh yang gw alami wkwkwk terima kasih Tuhan untuk hari ini hehe terima kasih juga untuk hidup, untuk semua perasaan, emosi dan kejadian yang terjadi secara begitu saja atas niat spontanitas untuk sekedar mengisi hari daripada mager hahaha buat teman-teman juga yang udah mengajak gw bercanda lewat jejaring sosial yang bermula dari opini ponakan gw yang mengatakan kalau gw tampak seperti sedang hamil hahaha okelah tak apa hahaha dan buat ayang juga makasi hihi semoga sms ku kamu baca yaa hihi aku yakin hari ini pun pasti kamu enggak kalah senang sama aku. Tebakanku sih kamu masih ada acara natal di rumah sama sanak saudara hehehe enggak apa-apa aku enggak kontak sama kamu. Selama aku yakin kalau kamu dalam keadaan senang dan baik-baik saja itu sudah bisa jadi PPPSRM (Pertolongan Pertama Pada Saat Rindu Menyerang) hahaha apa pula lah itu hihi yaah pokoknya semoga hari ini kamu senang ya nyuuu uuww love you much ayang kiss kiss hug :* semoga esok lebih baik hihi uwww nyuuu jujur ni yaaang amicu hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar