Powered By Blogger

Rabu, 05 Januari 2011

Selasa, 4 Januari 2011: memberandal! hahaha nunggu satu jam aja rasanya lama betul hihihi :p

Hari ini semua menjadi lebih indah dari hari-hari sebelumnya hahaha tapi hari ini juga bisa dibilang untuk pertama kalinya gw memberandal di kampus wkwkwk enggak tahulah... Hari ini begitu nano-nano hehehe mending dimulai aja daripada gw ngoceh enggak jelas di opening hehehehe sok atuh mangga!

Pagi ini gw bangun pagi. Seperti biasa, ambil Hp untuk me time dan sms ayang. Tapi bukan ucapan selamat pagi, melainkan hembusan semangat agar ayang kuliahnya hari ini bisa optimal. Enggak tahulah, rasanya memang gw enggak harus setiap hari juga sms ayang, karena ayang toh juga enggak selalu standby dengan Hp (hehehe tipikal orang yang terpisah jauh dengan Hp beda sama gw makannya kalo batre bocor gw panik hahaha bisa hilang dunia gw :p)

Selesai me time dan sms ayang, gw lanjut dengan nonton kartun pagi dan akhirnya gw sadar kalau sepertinya hari ini gw akan masuk siang. Awalnya gw santai-santai aja. Tapi enggak lama gw merasa ingatan gw ini patut untuk diragukan. Maka dari itu gw ambil file dan cek KRS hahaha ternyata benar bahwa ingatan gw salah. Rupanya hari ini gw malah harus masuk pagi, karena kelas pertama dimulai jam 8 pagi hahaha

Beruntung gw bangun pagi. Saat cek KRS pun masih jam 6 kurang, jadi ya enggak terlalu diburu waktu juga lah hehe ada benefitnya juga yaa gw bangun pagi :) pagi ini gw nonton sedikit kartun, sebagai penyegar pagi dan enggak lama sekitar jam 6, gw bergegas untuk pergi mandi dan bersiap-siap untuk ngampus.

sekitar jam setengah 7-an kurang. Gw siap dan segera tancap gas ke kampus hehehe hari ini enggak mikir soal duit, karena kemarin udah di transfer sama nyokap hehehe dan akhirnya sangat tenang dan rianglah gw ke kampus :p dan sampai di kampus langsung parkir dan tujuan pertama gw adalah papan pengumuman sekretariat di C4.

Jadi dengan segera tanpa buang waktu lagi, gw langsung menuju ke sekretariat fakultas di C4 dan bertemu dengan teman-teman yang sudah lebih dulu sampai dan akhirnya melihat ke papan pengumuman nilai faal dan stat nonpar. Puji Tuhan! Bange-banget puji Tuhan gw lulus dengan nilai yang cukup enggak gw sangka hahaha.

Di satu sisi gw senang, di sisi lain gw merasa enggak berguna datang pagi ke kampus. Karena kelas pagi ini adalah kelas faal. Gw ambil di SP sebagai bentuk antisipasi kalau-kalau yang reguler kemarin gw enggak lulus dan harus mengulang hehehe

Karena gw enggak tahu harus ngapain, jadinya gw malah ikut teman-teman masuk ke kalas faal hahaha padahal enggak punya kepentingan apa-apa di sana haha tapi daripada gw ngamplong ya mending ikut kelas.

Tapi gw ikut kelas dan enggak absen itu juga cuma sampai saat break. Setelah break, gw sempatkan diri untuk kongkow-kongkow sama teman-teman fakultas yang cowo sekedar makan kacang dan minum bir di luar kampus hehehe jarang-jarang lho gw badung kaya gini wkwkwkw sebelumnya sih sering dulu waktu di seminari hahahaha dunia gelap penuh dengan pergumulan hati dan mental hahaha

Setelah selesai nge-bir di siang bolong, beberapa teman ada yang balik kelas. Sementara gw enggak balik lagi. Karena udah lulus gw bingung harus buat apa sampai jam 1 siang nanti hahaha akhirnya gw sempatkan diri ke atm buat regis modem dan ambil sejumlah uang buat pegangan. Enggak lama setelah itu pergi ke toko buku kampus buat beli pulsa sms.

Jam 1 masih lama. Maka gw putuskan untuk mampir ke perpus hahaha tempat yang sangat gw kunjungi selama menjalani perkuliahan. Dibandingkan dengan kantin dan seleuruh plangi wkwkwk enggak ada niat untuk ngapa-ngapain di sana hahaha akhirnya gw malah baca buku psikologi remaja. Sekilas aja hahaha dan jam 11 sampai jam 12 gw nge-net di warnet perpus. Gratis jadi ya pake aja hitung-hitung bunuh waktu hahaha

Sekitar jam 12 gw selesai dengan urusan perpus. Masih ada sisa waktu satu jam sebelum kelas selanjutnya dimulai. Gw bingung harus ngapain, lantas gw pilih sms teman-teman gw yang tadi pada ikut kelas faal. Sms dibalas dan mereka ada di kantin. Segera aja enggak pake lama gw susul mereka. Akhirnya sisa waktu gw pakai dengan bercengkrama di kantin.

Sekitar jam 1 kami semua berpindah lokasi dan dalam sekejap mata kami semua sudah berada di dalam kelas. Ikut kelas psisos2 dan tampaknya gw sangat antusias dengan kelas ini hahaha apa yang dosen katakan gw catat dan akhirnya sekitar jam 3 kelas pun selesai dan enggak pakai lama gw langsung pulang ke rumah hehehe jalan enggak beberapa lama dan akhirnya gw sampai di rumah.

Sampai di rumah gw enggak tahu harus ngapain. Yang ada cuma nonton tv sambil makan kentang goreng hehehehe di cocol saus tomat dan akhirnya online cek status dan update orang-orang. Tampak beberapa teman fakultas berkata kalau nilai sudah keluar di rainbow. Maka enggak pakai lama gw langsung keluar kamar dan regis modem di PC dan akhirnya cek nilai dan hahaha hepi gila gw lulus semua hahaha :D

Merasa kalau kesenangan ini harus dibagi dengan seseorang, lantas gw sms ayang dan akhirnya gw sms ayang dengan euphoria yang begitu heboh hahaha gw ucapkan terima kasih ke ayang buat dukungan doanya yang (mungkin) enggak ada henti-hentinya buat gw hehehe. Sms terkirim. Besar harapan gw untuk terbalasnya sms ini. Tapi enggak dibales-bales juga. Ditunggu lama enggak juga ada balasan.

Akhirnya gw putuskan untuk berpersepsi bahwa mungkin gw enggak boleh senang. Awalnya si gitu. Yaah galau deh hahaha tapi enggak lama saat galau tiba-tiba Hp berdering ada telpon masuk dari ayang, enggak dari Hp tapi dari rumah hihi langsung aja gw angkat... Lalu terdengarlah suara ayang, dia bilang kalau pulsanya habis dan gw diminta untuk nelpon dia jam 8 malam ini. Setelah itu telpon ditutup.

Setelah telpon ditutup, gw lihat jam di Hp udah jam 7 berarti gw harus nunggu sejam sampai akhirnya nanti bisa nelpon ayang. Cuma sejam, tapi kenapa rasanya lama banget ya?? Hahaha gw udah coba bunuh waktu dengan online sama beberapa teman dan dosen. Tapi tetap aja lama hahaha gw lirik-lirik jam juga kayaknya enggak maju-maju nih waktunya hahaha cuma sejam tapi rasanya lama banget! Beneran! Gw enggak bohong hahahaha setelah berpuluh-puluh kali clinguk jam akhirnya jam 8 dan akhirnya gw nelpon ayang hihihi

Jam 8 tepat dan kami segera berbincang. Tapi karena situasi sekitar ayang sangat ramai, gw jadi enggak bisa berbincang dengan intim. Kalau enggak salah ingat juga karena hal ini juga ayang memutus perbincangan secara mendadak. Jadinya cuma sebentar hehehe tapi enggak apa-apa. sebentar juga rasanya menyanangkan. Mungkin cuma gw kali yaa yang kalo ditelpon atau nelpon itu pasti girang hahaha :p

Setelah berbincang, gw ingat kalau ayang enggak punya pulsa. Jadi gw bagi aja pulsa gw, gw juga sms kenapa gw mendadak kasih pulsa. Gw bilang kalau sepertinya pulsa ini akan lebih berguna kalau ada di dia, dan gw juga tahu kalau ayang lebih butuh pulsa daripada gw hehehe dan enggak lama setelah itu gw tertidur.

Selesai harinya? hahaha enggak! Karena rupanya saat sudah sempat terlelap, mendadak Hp berdering dan setelah gw lihat rupa-rupanya ayang nelpon hihihi hepi! Gw langsung bangun dan angkat telpon dari ayang. malam ini kami kembali berbincang. Ayang ternyata senang dengan keberhasilan gw hihi ayang juga memuji gw, kata ayang gw ini pintar hehehe jadi maluuu. Malam ini kami kembali mengadakan janji untuk bertemu. Rencananya sih rabu minggu depan hehehe jemput dan antar ayang beli flatshoes dimana? Hihi liat aja nanti :p kami berbincang banyak hal. Sampai ayang terkantuk-kantuk hihi lucu deeh lantas gw sudahi saja perbincangan malam ini, karena kasihan sama ayang kalau besok dia malah kesiangan hehe gw persilakan ayang untuk tidur. Saling ucap selamat malam, saling kecup ucapkan 'luphuu' dan perbincangan kedua malam ini pun berakhir. Gw kembali tertidur dan hari ini pun berakhir :) :)

Hari yang nano-nano kan? Hahahaha liat aja kompleks banget wkwkwk makasi Tuhan buat hari ini. Makasi buat semua pengalaman dan kejadian, perasaan dan keberhasilan hehehe hari ini indah dan menyenangkan :) buat teman-teman juga terima kasih hehehe udah memberi warna di dalam hari gw terutama teman-teman berandal hahaha ngajak nge-bir siang hari bolong wkwkwk rasanya adrenaline terpacu hahaha lebay :p and finally special billion thanks to ayang hihi makasi yaa kamu udah bolehin aku berbagi kesenangan, makasi juga karena kamu bisa turut merasa senang atas kesenanganku hihi semua itu aku yakin enggak lepas dari semua bentuk dukunganmu dan motivasi pribadiku untuk enggak mengecewakanmu hehehe makasi yaa sayang, walau kamu bilang doain aku jarang-jarang... Itu enggak apa-apa setidaknya aku pernah ada di dalam doamu hehehe dan kalau kamu bilang aku pinter. Sebenarnya kamu itu jauh lebih pinter dari aku. Karena kamu bisa buat aku jatuh cinta sampai enggak bisa bangun lagi (terus jatuh cinta sama kamu) hahaha gombal? Enggak ahh aku cuma utarain pemikiran dan perasaanku aja kok hihi semoga hari ini juga kamu mendapatkan hari yang menyenangkan yaa hihi love you much nyuuu kiss kiss hug :* semoga esok lebih baik yaa hihihi makasi untuk segalanya hari ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar