Powered By Blogger

Kamis, 13 Januari 2011

Rabu, 12 Januari 2011: wawancara! wawancara! ngoeeengg serpooong! hahaha :D

Hari ini tiba juga. Hari dimana akhirnya sebuah tugas akan mulai mengalami permulaan penggarapan secara berkelompok hahaha seperti judulnya, hari ini habis dengan agenda wawancara seorang narasumber (seorang sarjana psikologi) yang belokasi di daerah gading serpong hehehe

Hari ini sebenarnya gw libur. Kalau dipatok jadwal, hari ini gw enggak ada kuliah. Jadi sebenarnya enggak ada urgensi apapun yang membuat gw datang ke kampus selain untuk pergi wawancara dan sekalian pinjamkan textbook faal kepada seorang teman. Yup... Hanya itu yang gw lakukan sebagai dominasi hari gw ini hehehe

Hari ini gw bangun pagi. Seperti biasa dan begitu bangun langsung me time. Sejujurnya gw bangun pertama kali itu sangat pagi. Sekitar jam 2 pagi gw terbangun dan sangat sulit untuk gw bisa kembali terlelap. Akhirnya gw putuskan untuk me time di pagi buta. Hanya itu yang gw lakukan sampai kurang lebih jam 4 pagi. Lepas dari me time, gw keluar kamar dan lanjut cek update jejaring sosial dan e-mail yang memang udah jadi kebiasaan rutin gw hehehe

Sampai jam 6 semua aktivitas gw sudahi. Kembali ke dalam kamar... Bukan untuk sms ayang, tapi untuk nonton kartun pagi. Tampaknya memang akhir-akhir ini gw enggan untuk sms ayang, walau sejujurnya ingin. Tapi gw lebih suka menahan diri. Entah karena apa. Mungkin enggak ingin mengganggu ayang? Hmm... Bisa jadi. Tapi sebab pastinya gw enggak tahu. Gw cuma nonton kartun pagi selama beberapa puluh menit. Enggak lama setelah itu, gw langsung bergegas mandi, karena gw harus sampai kampus sebelum jam 10.

Sekitar jam 8 lewat gw selesai mandi dan sudah melakukan semua persiapan. Motut juga sudah dipanaskan terlebih dahulu agar tidak menimbulkan masalah starter seperti yang sudah-sudah. Gw pamit dan segera tancap gas tinggalkan kampus. Enggak lupa alunan musik dari Hp menjadi teman perjalanan gw hari ini (sama seperti hari yang sudah-sudah).

Setelah menempuh perjalanan, akhirnya gw sampai di kampus. Gw parkirkan motut, dan dengan santai gw berjalan menuju ke hall C. Karena saat gw datang anggota kelompok yang lain tengah mengikuti kelas faal. Jadi ya udah sesampainya gw di hall C... Gw menyendiri duduk di sebuah bangku bermeja dan sempatkan diri untuk melihat-lihat sekeliling.

Gw pikir akan sangat membosankan kalau harus menunggu sendirian. Tapi di luar dugaan, tiba-tiba saja Hp ini bergetar (gw silent) dan saat gw lihat rupanya dek Ayu sms gw hahaha dia inget lho kalau hari ini gw mau ke Serpong. Dia juga tahu kalau gw ini buta arah dan dia sempat tawarkan bantuan navigasi via sms hehehe adik yang baik... Andai dia memang adik gw pasti bakal lebih berwarna lagi hari gw hehehehe :p

Selama sms-an dengan dek Ayu tuh gw sedikit usil dengan Hp gw. Secara enggak sadar, gw melihat tampaknya hard-case Hp gw sedikit bengkok. Lantas gw coba untuk meluruskannya. Dengan sangat perlahan gw coba luruskan dan... Trak! Patah! Hahaha jadilah gw merusak hard-case gw sendiri wkwkwk gw yakin tampang gw saat itu pasti bego banget hahaha gw kasi tau dek Ayu soal ini... Dan dia ketawa hahaha

Akhirnya karena gw pikir waktu break kelas teman-teman masih lama gw putuskan untuk melancong ke plangi. Niatnya sih mencari pelindung Hp yang baru. Tapi sesampainya gw di plangi ternyata belum buka. Gw coba nunggu tapi waktunya udah mepet hahaha

Maka jadilah gw balik ke kampus. Enggak lama setelah itu teman-teman kelompok datang satu-persatu dan dengan segera kami berlima menuju ke gedung Y untuk pergi bersam-sama menuju lokasi narasumber. Dengan menggunakan jazz baru kami arungi jalanan jakarta, lewati kemacetan yang parah di slipi dan tol hahaha sampai teman gw itu berharap kalau nanti dia enggak kuat gw bisa gantikan dia nyetir hahaha gw sih oke-oke aja hehehe nyetir matic mah asooy hahaha :p

Karena macet, estimasi waktu kami berantakan. Beruntung kami masih punya cukup waktu. begitu sampai di dekat lokasi narasumber, kami mendapat tambahan penumpang dan akhrinya di dalam mobil ada 6 orang hehehe akhirnya kami sampai di lokasi narasumber... Dan di luar dugaan narasumber yang kami kira seorang ibu-ibu ternyata seorang wanita muda, dan lokasi wawancara adalah asaramanya hahaha

Segera saja kami berkenalan dan mulai masuk untuk segera wawancara. di luar dugaan ternyata narasumber kami itu adalah fresh garduate dari atma hahaha angkatan 2006 dan baru saja lulus pada tahun 2010 yang lalu hahaha dan kini bekerja sebagai pendamping anak-anak cerdas hehehe singkat kata gitulah pokoknya hehehe

Enggak sampai satu jam wawancara selesai. Sisanya kami semua hanya bincang-bincang biasa. Akhirnya sekitar jam 2 kurang kami pamit dan meninggalkan narasumber. Setelah itu kami bergegas pulang. di tengah perjalanan... Satu persatu dari kami turun dan akhirnya tinggal gw, clarinda, dan ellen yang terus berjalan sampai jakarta. Jalanan sungguh macet dan gw hanya bisa menghela nafas hahaha akhirnya gw turun di seberang kampus untuk kemudian bergegas masuk ke parkiran ambil motut dan pulang.

Puji Tuhan jalanan enggak macet. Oh iya lupa. Pas jalan berangkat wawancara itu gw sempat sms ayang. Sekedar minta doa biar wawancaranya lancar. Terus ayang bales sms-nya dan sedikit membicarakan perihal praktis pertemuan besok siang hehehe gw pulang... Sampai di rumah dengan selamat. Begitu udah parkirkan motut... Gw langsung nyalain komputer dan kirim data wawancara sama teori tugas via e-mail. Setelah itu gw mandi.

Selesai mandi maksud hati ingin langsung tutup hari. Tapi enggak bisa karena gw harus bantu nyokap masak partai besar. Tapi gw enggak murni bantu doang. Sambil bantu sambil comot-comot dan akhirnya gw dimarah nyokap dan enggak boleh ke dapur hehehe akhirnya gw balik kamar dan sempatkan diri untuk sms ayang lagi. Nanya apa ayang mau ditelpon atau enggak. Ayang bales dan bilang enggak. Jadi ya udah. Enggak kontak ayang deh malam ini hehe gw malah habiskan hari dengan berbalas sms sama beberpa teman dan dek Ayu hehehe sampai akhirnya gw terlelap di tengah siaran tv seperti biasa :p

Penuh macet, penuh kejutan hahaha begitulah adanya hari ini hehehe makasi Tuhan buat hari ini. Makasi buat hidup, dan makasi untuk semua-semuanya hehehe hari ini terasa lebih baik dari hari kemarin. Paling enggak gw enggak mager-mager banget lah hehehe buat teman-teman dan dek Ayu makasi! Kalian sudah buat gw enggak sendiri macam kemarin hehehe dan ayang makasi karena udah ngasih dukungan buat wawancara hehehe enggak apa kalau kamu enggak mau ditelpon. Kemungkinan besar kamu jenuh hehe tapi kurasa itu bukan hal yang baru, jadi it's okay! Kalau aku punya salah ya minta maaf. Aku soalnya kurang tahu dengan pasti soal itu hehe karena kan kamu lebih tahu... Kamu bisa lebih jelas melihat daripada aku hehehe jujur aku enggak sabar pengen cepet-cepet besok hihi pengen banget ketemu kamu nyuuu :* besok akan lebih baik nyuu kemungkinan besar aku akan dapat pengalaman baru ni hehehe love you much! Sayang ayaang! Peyuuuk yaang hehehe *gini nih kalo enggak bisa benerannya sekedar kata-kata pun terkadang bisa menjadi alternatif yang cukup ampuh hehehe* :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar