Powered By Blogger

Rabu, 05 Januari 2011

Sabtu, 25 Desember 2010: natalan karena sms hahaha hujan badai hihihi natal pertama kita :)

Huahahaha lagi-lagi hari yang sangat tidak gw duga kembali terjadi hihi dan lagi-lagi ini semua berkaitan dengan ayang hehehe sebenarnya hari ini gw enggak niat untuk berbuat apa-apa. Karena rasanya juga badan masih sangat lelah atau mungkin karena kegemukkan hahaha entahlah. Tapi yang jelas pagi ini begitu bangun gw hanya sempatkan diri untuk sms ayang dan me time hehehe dua hal yang enggak boleh luput dari awal hari gw (ya mungkin sms nanti akan enggak gw lakukan di saat ayang sudah berangkat) hehehe yaa udah lah yang nanti akan terjadi toh semua yang terbaik ini :)

Akhirnya pagi ini setelah me time, gw langsung kembali tarik selimut dan zzzZZZ hahahaha kembali tidur! Karena beneran deh gw tuh ngantuk banget wkwkwk pagi ini aja gw cuma sempat nonton beberapa kartun pagi habis itu tepar par par hahaha sebenarnya hari ini gw ada rencana untuk makan bersama keluarga kakak gw, tapi mendadak gw enggak mood jadi ya gw bilang sama nyokap kalau gw males buat pergi hahaha biarlah, enggak ada gw enggak ada pengaruhnya juga buat mereka. Gw cuma merasa butuh lebih banyak istirahat jadinya ya udah deh batal hahahaha

Gw tidur sampai sekitar jam 10. Gw terbangun karena banyak banget sms yang masuk ke Hp dan saat gw lihat itu semua ucapan natal dari teman-teman hahaha hal yang gw benci saat natal terkadang adalah ucapan selamat yang enggak kira-kira banyaknya. Mau dibales males enggak dibales rasanya enggak sampai hati haaah ya sudahlah gw bangun dan mulai balas satu persatu sms yang masuk.

Dari beberapa sms yang gw balas malah banyak yang jadi ngobrol via sms hahaha salah seorang teman (Olive) menjadi orang yang paling bisa diajak ngobrol pagi hari ini hahaha sementara dek Ayu bingung karena natal-natal gw malah enggak ada greget semangat untuk natalan hahaha karena dia tahu gw cuma diam dan mager di kamar with no raging spirit hahaha beberapa teman menanyakan, apakah gw natalan bersama dengan ayang Virgine? Hahaha gw jawab enggak karena memang gw enggak diundang. Beberapa teman yang bertanya itu adalah mereka yang diundang jadi ya begitulah hahaha seperti dilupakan atau tidak diundang hahaha ya sudahlah ayang kan punya acara sendiri, pikir gw hahaha

Sekali gw sms ayang siang ini, sekedar tebak-tebak apa yang sedang dilakukannya di rumah sana hahaha dan gw tebak kalau dia sangat sibuk, dan ternyata benar. Ayang balas sms gw dan seperti mimpi di sms itu ayang menawarkan dan mengundang gw untuk natalan di rumahnya. Weits! Seperti mendapatkan setruman listrik 100.000 volt dan itu membuat gw langsung loncat dari ranjang, balas sms dengan kata: 'mau2 nyuuu' setelah itu langsung mandi dan bersiap hahaha

Enggak pake lama gw siap dan segera berjalan ke arah bintaro dengan motut hehe enggak pake karimun karena lagi enggak punya duit hahaha perjalanan dimulai, pertama singgah sejenak untuk isi bensin. Setelah itu singgah lagi. Karena mendadak saat sampai di kalibata, hujan deras turun hahaha neduh di warung kecil. Saat neduh salah seorang teman (Hena) sms kalau dia juga mau ke rumah ayang jadi kami janjian untuk ketemuan di WB. Akhirnya hujan enggak berhenti, jadi ya udah dengan ponco gw melanjutkan perjalanan hahaha sudah pasti sepatu basah wkwkwk :p

Sampai di WB gw masuk dan singgah di pos satpam depan hahaha jemur ponco, sepatu dan kaos kaki hahaha bersalaman dengan para satpam dan menunggu Hena datang. Cukup lama gw menunggu, gw duduk dan merenung hahaha semua yang terjadi sampai dengan hari ini... Gw rasa benar-benar di luar akal sehat. Hahaha kenapa ya nanti gw jelasin deh di closing hahaha enggak lama Hena pun datang dengan satu teman lagi (Carol) dan segera kami tancap gas ke bintaro hahaha

di perjalanan cuaca tampak sedang ingin menguji tekad dan kesungguhan gw untuk bertemu ayang hahaha *sotoy* akhirnya sampai di fatmawati gerimis mulai turun, dan membesar jadi hujan ringan di depan Pondok Indah mall 2 hahaha lalu kami bertiga singgah dan sempat diskusi mengenai bagaimana baiknya dan akhirnya terjadi perubahan komposisi karena Hena hanya bawa satu jas hujan model jas dan celana sementara gw bawa ponco jadi Carol gw bonceng hahaha dahsyat lah bonceng Carol dia goyang dikit aja motutu bisa berubah halauan hahaha hujan semakin deras dan kami terus terjang hehehe dan akhirnya hujan mulai berhenti saat gw sudah mulai dekat dengan rumah ayang.

Sesampainya di ujung gang rumah ayang gw parkir, beberapa tetangga ayang tampak sedang hajatan. Gw, Hena, dan Carol berbenah atribut motor dan saat sedang itu tiba-tiba dari mulut gang tampak daihatsu maven hitam berjalan masuk dan segera gw sadar ini pasti bokap ayang haha dan benar aja habis itu kami segera bersalaman ucapkan natal dan enggak lama kami segera masuk salaman sama Dikka dan gw cepika-cepiki sama nyokap ayang hihi dan segera setelah itu gw serahkan bingkisan natal sederhana berupa sekaleng butter cookies ke nyokap ayang. Ayang keluar dari kamar dengan rambut ikalnya kaos hitam dan celana kotak-kotak pendek yang didominasi oleh warna merah :)

Setelah itu kami dipersilakan untuk makan siang. Dengan menu: spaghetti bologanise ala ayang, macaroni skottel, iga bakar, sup , dan kue coklat plus fruit punch. Kami berempat (gw, ayang, Hena, dan Carol) duduk mengelilingi meja makan dan mulai makan. Sambil sesekali berbincang hahaha berbincang banyak hal. Setelah makan kami juga sempat bercanda. Di bawah meja kaki gw dan ayang saling senggol hahaha lucu karena ada 2 teman yang lain ayang tampak malu-malu hihihi

Setelah itu kami berbincang dengan bokap dan nyokap ayang. Kami bertiga berbincang banyak hal mengenai masa depan, kerja keras, pengalaman dan para pastur hahaha semua perbincangan itu enggak luput terjadi atas dasar latar belakang kami bertiga yang adalah para mantan seminaris hahaha :p sampai sekitar jam 7 kami berbincang dengan bokap-nyokap ayang. Selama berbincang ayang tidak tampak, karena ayang sangat mengantuk hihi jadi dia masuk ke dalam kamar. Enggak lama setelah itu karena ada saudara ayang yang datang kami pindah lokasi ke lantai 2 dan di sana kami hanya berbincang sebentar, setelah enggak beberapa lama kami pamit pulang karena sudah larut malam, enggak lupa sebelum pulang gw minta nomor Hp nyokap ayang kalau-kalau sewaktu-waktu dalam tugas kuliah gw butuh referensi soal komunikasi jadi bisa pinjam buku hehehe setelah itu kami bertiga pamit, Virgine mengantar kami ke gerbang depan, dan enggak lupa gw cium pipi ayang dan ucapkan selamat tinggal hehehe setelah itu gw pulang dengan hati sangat senang. Sampai di rumah langsung mandi dan sms nyokap virgine, terima kasih untuk kesempatan natalan bersama hari ini. Setelah itu gw pun makan malam kemudian tidur hahahaha

Sungguh hari yang enggak masuk akal. Pagi harinya gw sama sekali enggak bersemangat untuk hidupi hari natal tahun ini, diajak jalan untuk makan-makan saja enggan, tapi mendadak karena sebuah sms gw langsung terisi penuh dengan semangat, hanya untuk natalan sama ayang dan keluarganya hahaha saking semangatnya sampai hujan badai aja gw hajar hahaha cuma demi lihat wajah ayang, dan rasakan natal bersama dengannya untuk yang pertama dan (mungkin) yang terakhir hihi karena enggak lama lagi ayang akan pergi :') yaaah mungkin ini yang dibilang the power of love hehe seperti tersihir membuat gw bisa sungguh-sungguh bersemangat hahaha

Terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, atas sms kejutan dari ayang yang membuat gw dipenuhi semangat dalam waktu singkat hahaha dan buat semua orang yang berati banget buat gw: ayang, Dikka, bokap-nyokap ayang, bokap-nyokap gw. Terima kasih. Juga terima kasih untuk perbincangan santai yang terjadi di antara bokap-nyokap ayang, gw, Hena, dan Carol haha secara enggak langsung memberikan insinght ke gw mengenai agama dan Tuhan hehehe dan buat ayang terima kasih spesial pakai telor hahaha karena udah sms aku. Sms kamu itu benar-benar memutar balik segalanya hihi membuat hari ini menjadi hari yang sangat luar biasa, terjang hujan badai hanya untuk melihat senyum natal kamu hihi sesekali juga waktu kita bersama kamu belai lembut pipiku sambil lalu hihi dan senggol-senggol kaki saat makan that's sweet makasi ya ayaaang love you much! :* kiss kiss aku rasa natal tahun ini adalah pertama kalinya aku merasakan natal yang sungguh-sungguh natal. Membuat aku seperti lahir kembali menjadi pribadi yang penuh dengan semangat hihihi makasi ayaaaang hug hug semoga esok lebih baik yaaa sungguh senang aku hari ini hihihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar