Powered By Blogger

Rabu, 05 Januari 2011

Jumat, 31 Desember 2010: it's new year! yeah... new year... Aku siap untuk semuanya :)

Yups! Seperti judul yang tertera di atas. Hari ini adalah akhir tahun 2010 dan besok sudah masuk ke awal tahun 2011 hahaha cepat ya rasanya baru kemarin 2010 itu datang hehehe yaah memang begitulah adanya waktu: datang dan berlalu. Ahahaha udah lah mulai ngaco ni wkwkwk :p

Karena hari ini merupakan hari terakhir di tahun 2010. Gw enggak mau hari ini berlalu dengan cara yang biasa, kalau seperti gw melalui hari. Maka dari itu, untuk membuat hari yang luar biasa; kemarin seorang teman mengajak gw untuk ikut serta mengahbiskan malam ini dengan acara bakar-bakaran (barbecue).

Gw pun mengiyakan ajakannya. Karena kalau gw pikir-pikir lagi ajakannya untuk tahun baruan, bisa memberikan warna yang baru di hari ini sebagai hari penutup tahun 2010 hahahaha jadi sesuai kesepakatan rencana kami akan sama-sama bertemu di daerah cengakreng.

Tapi sebelum acara gila itu mulai, sudah tentu dan pasti gw melalui pagi hari ini terlebih dahulu. Perasaan gw yang masih sebal dengan ayang (kacang) membuat gw enggan untuk sms dia pagi ini. Jadi ya pagi ini begitu bangun gw cuma me time dan lanjut dengan marathon kartun pagi. Selama pagi ini gw memang enggak berharap kalau ayang akan sms. Seakan gw ini mendadak bujang hahaha :p

Setelah sempat menonton kartun pagi, kegiatan lanjutan yang gw lakukan pagi ini adalah melakukan persiapan untuk nanti malam (Hehe karena gw bangun kesiangan hari ini, gw enggak jogging deh hehehe padahal cuacanya cerah :p). Persiapam dimulai dengan pencarian kembang api di pasar hahaha dapet murah langsung borong wkwkwk :p

Habis dari pasar gw sempatkan diri untuk jalan ke bank dan ambil uang untuk pegangan dan isi pulsa. Tapi setelah itu pulsa gw malah lebih cepat habis karena setelah persiapan selesai, gw habiskan waktu dengan main di OVI store hahahaha download banyak aplikasi gratis tapi kena charge di kapasitas aplikasi itu sendiri, sama juga boong hahahaha

Setelah sadar bahwa pulsa mulai tersedot, gw hentikan main di OVI hahaha dan kembali mager di depan tv. Saat itu enggak gw sangka-sangka ayang sms dan bilang kalau dia lagi bete di rumah. Lihat sms itu sempat males juga si, lantas gw bales aja smsnya, intinya gw bilang kalau gw mau tuh ayang enggak cuma bagi sedih, susah doang ke gw. Tapi juga senang. Habis yang ada kalau ayang senang gw dilupain, kalau sedih aja baru panggil-panggil huuu :(

Tapi jujur bete gw enggak bisa bertahan lama. Mengetahui kalau ayang sedang sedih, gw mencoba untuk bertanya ada apa... dan dari situ perlahan-lahan perasaan sebal gw ke ayang pun hilang. Ternyata ayang sedang sakit karena kecapean. Mungkin karena membuat banyak kue sampai larut malam sebelum natal, dan itu tidak hanya satu malam.

Kasihan ayang, karena sakit dia jadi enggak bisa menikmati euphoria sejati tahun baru. Hanya status fb-nya saja yang mengatakan itu, tapi secara fisik ayang sedang sakit. Lantas menjelang sore, gw menemani ayang via sms. Kami sms-an walau enggak sering, setidaknya gw enggak meninggalkan dia sendiri di dalam keadaan sakit :)

Sore pun datang, akhirnya perbincangan via sms sama ayang pun dihentikan untuk sementara, karena gw harus mandi untuk kemudian berangkat ke bilangan Cengkareng untuk tahun baruan di rumah seorang teman hahaha Agoest namanya.

Gw mandi dan segera setelah itu bersiap untuk kemudian pergi dengan motut. Tapi sebelum itu gw pamit dan minta sedikit duit sama nyokap hehehehe ayang tahu kalau gw bakal pergi hari ini, enggak ada satupun kegiatan gw yang ayang enggak tahu (mungkin). Karena gw pasti kasih tahu hehehe

Ayang iri karena gw bisa senang-senang hari ini. Sebenarnya gw juga merasa agak enggak enak hati juga sih, karena memang terkesan membuat ayang iri, tapi jujur aku enggak maksud lho yaaang aku cuma kasi tahu kamu aja kalau malam tahun baruku akan dihabiskan di rumah Agoest. Selain pamit sama nyokap, gw juga pamit sama ayang via sms hehehe :)

Enggak lama kemudian perjalanan gw mulai. Dengan mengendarai motut melintasi jalanan ibukota sampai keluar kota hahaha jalan dari jam lima dan akhirnya sampai di daerah cengakreng sekitar jam 6. Segere gw menuju ke pick point. Selama di perjalanan gw berkomunikasi lewat handsfree dan ternyata asyik juga yaa hahaha enggak repot tinggal pencet dan bicara, udah gitu jelas lagi hehe enggak bising karena tercover oleh helm hehehe

Sampai di pick point pertama, gw bertemu sama Andy. Setelah bertemu kami lanjut ke pick point utama di mall matahari daan mogot. Sesampainya di sana kami berdua langsung parkir, dan masuk ke dalam hypermart untuk membeli keperluan pesta hahaha berupa sosis, fanta, dan susu kental manis.

Awalnya kami cuma berdua, tapi enggak lama kemudian setelah sempat berkeliling dan membeli ini-itu... Agoest datang bersama Hakim hahaha malam ini tampaknya akan ada pesta bujang (tapi gw engaak bujang, gw ada ayang hihihi :p). Setelah bertemu kami lantas bergegas cabut dari mall dan mulai perjalanan menuju rumah Agoest.

Hahaha perjalanan yang bisa dikatakan cukup gila. Karena selain jalannya itu keluar masuk kampung, kena macet juga dimana-mana hahaha maklum karena yang mau tahun baruan bukan cuma kami hahaha setelah berjalan ngalor-ngidul... Kami sampai di rumah Agoset segera setelah sampai sesuai dengan janji gw, gw sms ayang dan kembali temani dia via sms.

Sambil temani ayang dari kejauhan (sangat jauh bahkan hahaha) gw dan Andy bergegas masuk ke dalam rumah dan segera meletakkan barang bawaan di dalam kamar, dan mulai melakukan persiapan pesta tahun baruan, semua momen terabadikan karena gw bawa kamera hahaha raja narsis enggak akan mungkin lupa bawa kamera kalau ada acara-acara gila macam ini :p

Persiapan pesta dimulai dengan bakar-bakaran, membakar semua bahan makanan yang telah disiapkan. Mulai dari jagung, ayam, ikan, sampai sosis. Setelah itu lanjut dengan meracik fanta susu hmm yummy :9 selama beberapa jam, dan akhirnya kami makan bersama di teras, bermain kembang api dan kemudian foto-foto. Tidak hanya kami, para tetangga pun melakukan hal serupa hahahaha

Enggak selesai sampai di situ, setelah kenyang dan acara makan selesai, kami masih sempatkan diri untuk berjalan menuju bilangan muara angke untuk menikmati suasana pantai. Alhasil jadilah kami berkendara dengan 3 buah motor menuju pantai indah kapuk (PIK). Perjalanan jauh kami lalui. Tapi sangat disayangkan, ekslusifitas kaum borjuis melarang kami untuk masuk ke dalam areal pantai (mentang-mentang pakai motor kami dianggap tidak se-level ckckck...). Sebagai gantinya, lantas kami pindah lokasi ke anjungan pelabuhan nelayan di perkampungan nelayan. Hanya sempat duduk-duduk, beberapa teman foto-foto. Kami menikmati suasana laut yang tenang. Setelah itu jalan kembali pulang.

Perjalanan pulang ini menurut gw gila hahaha karena enggak tahu lewat mana, jalan yang kami lalui pada saat berangkat sudah ditutup semua dan alhasil kami melewati jalan alternatif yang gw rasa sebagai peta antah berantah hahahaha pagi-pagi buta 3 motor lewat kampung-kampung, lewati areal pabrik. Buat gw itu amazing hahaha pengalaman pertama datang ke cengkareng dan dibuat pusing hahaha kalau gw jalan sendiri gw rasa gw akan hilang hahaha nyasar enggak tahu kemana wkwkwk...

Akhirnya sudah tanggal satu Januari 2011 jalan beberapa jam, kami semua sampai di rumah Agoest dengan selamat, parkirkan motor-motor di garasi depan, dan kami bergegas masuk ke rumah untuk kemudian bergantian mandi. Karena jujur badan sudah sangat lepek hahaha barulah setelah itu kami berempat tidur di kamarnya Agoest hahahahaha gokil-lah hari ini, enggak terasa sudah ganti hari... sepertinya hari ini berlangsung sangat lambat hehehe

hahaha secara fisik hari ini luar biasa, tapi secara batin... Ada kesedihan di sana. Pergantian tahun ini mengantar gw dan ayang semakin dekat dengan saat perpisahan :( itu mungkin bagian negatif dari tahun baru ini. Tapi ya sudahlah. Semua memang akan terjadi, tidak akan terjadi sesuatu jika gw hanya terus membanyangkan dan menerka. Yang harus gw lakukan adalah melangkah maju hadapi semua kenyataan... Walau mungkin tidak mudah :')

Haaaaaa hari yang sangat penuh warna, terima kasih Tuhan atas hari dan hidup, terima kasih untuk pengalaman pergantian tahun yang melelahkan hahaha sangat-sangat gw hargai pengalaman ini. Terima kasih karena hari ini gw diperbolehkan untuk kembali berkumpul dan bersenang-senang bersama teman-teman seperjuangan (di seminari dulu hahahaha) buat semua ucapan tahun baru yang gw terima makasi, maaf enggak bisa gw bales satu-satu karena pulsa tiris hahaha

Buat ayang... Selamat tahun baru nyuuu aku cayang camuu. Aku tahu tahun baru ini pasti akan berat karena waktuku untuk bersama dengan kamu hanya tersisa sedkit, setelah itu kamu akan masuki dunia baru di negara yang baru pula. Aku sadar semua ini enggak akan mudah, aku tahu semua resiko ini. Aku tetap maju kok hehe jadi enggak ada alasan untuk ninggalin kamu sekalipun nanti kita udah beda 'dunia' buat aku enggak apa-apa. Semoga tahun baru ini menjadi pembelajaran bagi kita untuk bisa semakin berkemang dewasa di dalam hidup dan cinta :) nyuu nyuuu cepet cembuh yaa sayang, maaf kalau karena laporan acara tahun baruan aku ini kamu jadi iri, aku enggak maksud lho.. Aku juga enggak tahu kalau ternyata kamu itu sakit. Makasi buat kesempatan untuk mendampingi walau hanya lewat sms :) aku minta maaf kalau kemarin aku sebal karena trade mark 'kacang' kamu keluar hehehe tapi jujur yaang love you much nyuuu :* kiss kiss hug! Aku udah siap untuk semua kenyataan yang harus dihadapi aku siap karena setiap harinya harapan untuk esok yang lebih baik pasti ada hehehe semoga esok lebih baik nyuuu semoga becok camuu dah cembuhh hihi jalan-jalan lagi yaang? Ayuuuk! hihihi selamat tahun baru 2011 Carolina Vera Virgine! Peyuuuuk! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar