Powered By Blogger

Minggu, 16 Januari 2011

Sabtu, 15 Januari 2011: 7 flashback memori... berbenturan... menangis setengah hari :'( tapi terasa aneh -__-

Hari ini... Gejala dan gejolak psikolgis sangat dominan. Seperti apa yang telah terpatri pada judul hari ini. Memang benar hari ini banyak sekali air mata yang keluar. Benar kalau hari ini lagi-lagi pikiran tidak bersahabat dengan perasaan. Semua ini terjadi begitu saja... Tidak diperintahkan secara sadar, namun terjadi secara sadar.

Semua bermula saat gw mulai bangun tidur pagi ini. Begitu bangun, seperti biasa gw mengambil Hp untuk me time. Entah perasaan apa yang ada saat me time. Tapi pada saat hampir selesai (publish ke blog) me time... Gw sempat browsing sejenak dari PC dan gw lihat status ayang yang kemarin. dimana ayang tinggal sebulan lagi di Indo... menimbulkan perasaan yang mellow.

Segera setelah selesai me time, gw balik ke kamar dan sesampainya di dalam kamar, gw langsung rebahkan diri di ranjang dan menahan pintu dengan lemari. Segera saja setelah itu pikiran gw memproyeksikan ingatan-ingatan dan semua kenangan yang udah gw lalui bersama ayang. Awalnya saat ingatan itu muncul satu-persatu gw masih bisa senyum-senyum dan kadang sedikit cekikikan.

Tapi entah kenapa pikiran gw membawa flasback memori itu berhadapan dengan kenyataan bahwa sebentar lagi ayang akan abroad ke Korea untuk melanjutkan studi... Langsung lho enggak pake jeda... Gw yang tadinya senyum mendadak langsung menangis, perasaannya jadi enggak menentu. Malah jadi takut dan cemas. Memori itu berubah menjadi sebuah kesedihan yang enggak bisa gw katakan seperti apa detil rasanya.

Gw langsung tengkurap. Mencoba untuk menanangkan diri. Tapi yang ada tangisan gw makin menjadi. Gw juga enggak tahu kenapa bisa seperti ini. Apa sejujurnya gw enggak rela ayang pergi? Entahlah. Tapi rasanya sangat memilukan, air mata terus mengalir tak terhentikan...

Tengkurap dan memejamkan mata... Tangisan gw malah semakin menjadi. Sepertinya memori flashback itu menjadi semakin nyata dan semakin berharga. Berhadapan dengan kenyataan akan kemungkinan kehilangan... huhuhu sungguh... rasanya sangat tidak mengenakkan :'(

Awalnya cuma bayangan di dalam pikiran. Tapi entah kenapa tampaknya fisik ini berusaha untuk mendramatisir keadaan. Tanpa gw sadari gw tangan ini ambil Hp buka koleksi foto ayang dan juga foto gw dan ayang. Melihatnya secara random dan tangisan gw pun semakin menjadi... Enggak tahu apa yang sebenarnya sedang gw rasakan. Dalam isak tangis gw cuma bisa berkata, 'ayaang jangan pergi...' hanya kalimat itu yang terus terulang dari awal terjadinya benturan flashback memori dan fakta yang akan segera terjadi.

Di dalam kesedihan dan isak tangis, gw coba untuk ambil Hp... Sms ayang bertanya kapan sebenarnya ayang akan berangkat. Tapi di akhir sms tedapat emot sedih. Sms terkirim dan dibalas. Ayang bilang tanggal 25 Februari malam. Ayang minta gw untuk tidak mengantar. Jika gw nekad dan memaksa ayang akan sedih.. Ayang juga bertanya kenapa gw mengirim emot sedih...

Gw enggak bisa jawab. Gw hanya iyakan larangannya untuk tidak mengantarnya abroad. Tapi alasan kenapa gw menangis enggak gw bilang. Gw bilang malah enggak ada apa-apa. Maaf yaa sayang aku berbohong. Aku juga enggak tahu kenapa aku bisa semellow ini hari ini.

Akhirnya gw hanya mengurung diri di dalam kamar. Orang rumah berusaha masuk tapi karena gw tahan pintunya dengan lemari, mereka tidak dapat masuk. Gw terpuruk sendiri di dalam kesedihan yang entah darimana datangnya. Gw enggak makan juga enggak minum. Hanya menangis di dalam kamar seorang diri.

Tapi akhirnya gw berhenti menangis tepat pada tengah hari. karena mungkin gw tahu bahwa sebenarnya gw memang takut kalau ayang pergi semuanya akan berubah. Tapi gw sadar kalau semua itu harus dihadapi. Gw juga yakin di satu sisi (mungkin) ayang juga memiliki keberatan untuk pergi dari Indonesia. Segera setelah sadar akan hal itu aneh bin ajaib lho gw langsung berhenti menangis dan langsung keluar kamar untuk mandi.

Setelah mandi, gw merasa lebih baik dan akhirnya gw kembali ke dalam kamar. Sempatkan diri untuk menonton tv dan juga sms ayang lagi. Sekedar tanya-tanya aja hehe daripada gw galau enggak jelas, mending sms hehehe :p sore harinya gw sudah kembali stabil dan akhirnya keceriaan hari ini mulai gw perlahan-lahan gw dapatkan

Sekitar jam 3 gw sempatkan diri untuk keluar kamar. Sekedar cari angin segar. Gw sempatkan diri untuk online. Tampaknya sedang mujur, karena sore ini gw bisa berbincang via facebook sama ayang. kami berbincang seputar perjanjian pertemuan rabu mendatang. Dan hari ini ayang di rumah sendirian. Tumben menolak ajakan keluarga untuk jalan-jalan. Ayang sendiri yang bilang begitu hehehe :p

Cuma sebentar karena tampaknya di perbincangan chatting sore ini gw tampak menyebalkan. Jadinya gw dikacangin deh hehe :p daripada bete, gw pilih untuk off. Gw kembali ke dalam kamar, kembali nonton tv. Jam 5 tiba-tiba Hp berdering. Ayang nelpon rupanya hihihi :) gw angkat dan ayang bilang gw tadi menyebalkan. Lantas gw minta maaf dan perbincangan menjadi enak. Tapi sempat enggak enak karena gw membahas soal abroad ayang. Tampaknya ayang tidak suka. Jadi ya udah hal itu enggak gw bahas lagi.

Ayang cuma nelpon sebentar. Habis itu gantian gw yang nelpon sampai sekitar jam 6. Berakhir dengan sebab yang enggak jelas hahaha tau-tau terputus. Gw gak punya kerjaan lain. Ya udah gw broswsing aja. Enggak sengaja gw temukan berita mengenai perubahan zodiak hahaha zodiak gw dan ayang berubah. Gw kabari ayang dan ayang seperti enggak percaya gitu hihihi

Setelah itu, sekitar jam 8 malam gw kembali dengan hari gw dan ayang dengan sisa harinya sendiri jauh di sana. Gw sempatkan diri untuk bantu nyokap masak dan selebihnya setelah masak, hari ini habis dengan acara nge-game di Hp ehehehe gw download game mafia wars yakuza ke Hp nyokap dan main sampai mengantuk hehehe oh iyaa hari ini juga gw kontak dek Ayu. Ceritakan semua keanehan di hari ini dan dia hanya tertawa tapi gw rasa ia cukup bersimpati hehehe dan hari ini pun selesai hehehe

Hari yang aneh, gejolak psikologis yang bisa dibilang unik. Apa yang menjadi sebab gw memflashback memori dan kenangan hanya status fb ayang yang enggak sengaja gw lihat. Hanya itu tapi impactnya selama setengah hari gw mewek dan enggak keluar dari kamar hehehe habis itu selesai dan bisa hepi lagi... Aneh memang... Tapi yaa sudahlah... Terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya. Terima kasih juga buat semua orang yang hadir dan turut memberi warna di hari ini hehehe terutama dek Ayu hehehe makasi yaaa :)

Lalu ayang... kenapa hari ini aku bisa aneh begini... Mungkin kamu tahu jawabannya. Mungkin aku memang punya ketakutan yang besar untuk jalani hidup jauh darimu. Mungkin hari ini adalah katarsis dari ketakutan itu. Maka dari itu aku bisa katakan semua itu terjadi tanpa disadari sebelumnya. Terjadi begitu saja. Mungkin memang aku sangat-sangat selalu membutuhkanmu. Tapi aku tahu itu egois. Aku tak mau jadi seperti itu. Jadi biarlah kalau kamu memang harus pergi. Aku siap ditinggal dan menanti kok yaang hehehe aku ingin ayang bahagia hihi aku sayang ayang! Kiss kiss nyuu semoga esok lebih baik yaa nyuu :* maaf kalau aku sempat menyebalkan hari ini. Semua itu terjadi karena mungkin aku sedang/aneh hari ini hihihi love you much! Huug huug nyuu hihihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar