Powered By Blogger

Sabtu, 29 Januari 2011

Jumat, 28 Januari 2011: rasanya kaya ngulang hari yang sama deh aah tutup cepet aja deh -__-'

Hari ini rasanya kaya ngulang hari krmarin deh... Jujur gw rasanya agak males buat ceritain sisa hari ini, karena emang bener sama persis sama hari kemarin. Kejadiannya plek! Kaya copy-paste gitu hhh... Sebenernya gw enggak terlalu bisa nikmati hari ini sih jadi ya gitu deh... Gw juga enggak tahu rasanya :(

Hari bukan hari yang tepat untuk bermalas-malasan. Gw merasa kalau hari ini itu harus diisi dengan penuh semangat. Yaah paling enggak sampai setengah hari berakhir lah. Kenapa gitu? Karena hari ini gw akan ikuti ujian tengah semester padat. Jadi biar bisa kerjakan soal dengan baik, gw harus semangati diri sendiri untuk lakukan yang terbaik dong... Ya gak? Ya gak? Ya gak? Hahaha

Pagi ini begitu bangun, seperti biasa. Gw ambil Hp dan me time. Setelah me time gw sms ayang, sekedar ucapkan selamat pagi dan ayang membalas dan minta maaf kalau kemarin dia ketiduran. iya, gw juga udah tahu kok. Udah biasa juga jadi ya udah dimaafin. Lepas dari semua itu, gw melek dan segera ambil textbook psisos untuk kemudian gw baca-baca. Sebenarnya gw udah belajar kemarin. Tapi harus diulang lagi pagi ini biar mantab hahaha akhirnya jadilah gw baca buku sampai jam setengah 8-an.

Ujian akan dimulai jam 12.15 jadi gw pikir masih punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri secara menyeluruh. Baik jiwa maupun raga hahaha halah kaya apaan aja dah?! Selesai dengan membaca ulang semua materi, gw keluar kamar. Bergegas buka tudung saji dan sarapan alakadarnya hahaha benar-benar alakadar. Cuma nasi kremes ayam (kremesnya doang gak ada ayamnya karena kemarin udah habis dibabat bokap) sama lalap hahaha mempersiapkan raga untuk ujian dengan menu sarapan alakadarnya hahaha udah sih ahh yang penting makan hahaha

Selesai makan sekitar jam setengah 9-an gw bergegas untuk mandi. masuk kamar mandi... Byar byur byar byur dan keluar berbalut handuk masuk kamar dan berganti pakaian. Bersiap untuk pergi ke kampus. Setelah siap sekitar jam 9 kurang, saat ingin jalan ke kampus. Gw sempatkan diri untuk sms teman-teman menanyakan posisi keberadaan. Setelah itu barulah gw pamit dan tancap gas motut ke kampus hahaha

Di luar dugaan, begitu keluar rumah... Gw perhatikan kalau cuaca sedang tidak bersahabat. Biasanya terang dan cerah jam segini. Tapi ini rada gelap, kayak sore aja. Waah pertanda bakal hujan nih hahaha maka langsung enggak pake lama gw kebut motut gas pol sampe kampus hahaha gw nyaris celaka di bilangan pramuka hahaha tapi untung rem motut pakem jadi gw gak apa-apa deh hehehe akhirnya gw sampai di kampus dengan selamat hehehe puji Tuhan :)

Segera setelah sampai kampus, motut gw parkirkan dan gw lengkapi semua persyaratan keamanan parkir hehehe baru setelah itu gw bergegas masuk ke kampus menuju C5 karena seorang teman sudah lebih dulu ada di sana mempersiapkan ujian. Maka segera gw menuju hall C, masuk lift, dan keluar di C5. Begitu keluar lift... C5 tampak begitu padat, gw enggak melihat ada bangku singgah yang kosong. Jadi ya udah... Gw bilang sama temen gw itu kalau gw akan belajar ndeprok di koridor samping hehehe

Ehh gak taunya temen gw ini malah ikut gw hahaha akhirnya kami berdua ndperok bersama dan mulai belajar siapakan diri hadapi ujian. Meski berdua, kami tetap fokus pada pemahaman masing-masing kami berdiskusi jika ada pemahaman yang sekiranya menurut kami perlu diklarifikasi maksud dan tujuannya hehehe mulai dari berdua... Seiring waktu satu-persatu teman lain datang dan akhirnya jadilah kami berlima belajar di sana sampai sekitar jam 12. Tak ayal gw kena jadi bahan candaan mereka terkait dengan ayang yang akan pergi nanti hahaha sial! :p

Segera saat sudah jam 12 kami berlima bergegas turun ke lantai CG dan segera setelah keluar dari lift kami berlima mengantar seorang teman yang tampak sangat kelaparan. Kami menemani dia ke toko aneka di bawah gedung BKS dan sesampainya di sana teman gw ini langsung berbelanja aneka makanan ringan hahaha sementara satu teman gw yang lain, tanpa sebab yang jelas melihat dari luar toko ke arah rak roti dengan muka memelas hahaha gw sama satu teman gw yang lain, yang ngeh akan hal itu langsung ketawa hahaha memelasnya perfect! Ahahaha

Segera setelah teman gw membeli makanan, kami bergegas naik ke Gedung BKS lantai 2 untuk masuk ke ruang ujian. Tapi ternyata ruang ujiannya masih digunakan untuk ujian sebelum ujian gw. Jadi ya udah deh sambil nunggu ruang ujian kosong gw clingak-clinguk aja hahaha sampai akhirnya ruang ujian dibuka dan kami segera masuk. Menunggu pengawas dan pembawa soal datang dan masuk ke ruang ujian. Tapi sempat aja, karena waktu mulainya ujian masih agak lama... Kami kembali bercanda hahaha ada-ada aja. Ujian aja tetap bercanda hahaha hedeh hedeh...

Akhirnya jam setengah 1 pengawas datang. Soalpun dibagikan dan ujian dimulai. Sebelum memulai kerjakan soal ujian, enggak lupa membuat tanda salib. Berdoa di dalam hati dan segera setelah itu memulai pertempuran dengan soal ujian. Hahaha ujian tertulis yang pertama dan terakhir di pertengahan semester padat, karena mata kuliah yang lain tidak ada UTS dan UAS tertulis hehehe. Mulai kerjakan dari bagian pilihan ganda, lalu lanjut ke bagian menjodohkan. Semuanya berjalan dengan baik. Sampai ke bagian essai yang sangat menyita waktu hahaha tapi pada akhirnya semua soal bisa gw jawab kok hehehe jadi pada intinya ujian hari ini yaah soo soo lah hahaha

Selesai ujian gw langsung keluar ruang ujian. Enggak langsung pulang tapi gw nunggu teman-teman yang lain keluar dari ruang ujian, karena gw adalah orang yang menjunjung tinggi rasa pertemanan hahaha najis lu Nas! Wkwkwk setelah semua teman keluar, semua menceritakan pertempurannya masing-masing. Barulah setelah itu gw berpisah dengan mereka, dan kemudian jalan pulang meninggalkan kampus.

Di perjalanan pulang, gw merasa ingin jalan-jalan. Tapi gw enggak tahu harus kemana... Lantas gw inget kalau tadi waktu belajar bersama ndeprok di C5 gw lihat kalau rubber Hp yang baru gw beli itu cacat. Ada sobek yang enggak gw perhatikan saat membeli. Hahaha sial jadi gw pikir gw perlu cari rubber baru yang enggak cacat. Maka dari itu gw mampir ke gramed matraman. Cari-cari rubber. Tapi yang ada malah gw dapati yang harganya selangit hahaha enggak jadilah gw beli. Akhirnya gw jalan pulang dan enggak lupa beli pulsa karena pulsa gw udah tiris hahaha

Begitu sampai di rumah, gw langsung masuk ke kamar. Ganti baju dan nonton tv. Sms ayang laporan kalau gw udah pulang dan tanya balik apakah ayang juga sudah pulang. Tapi sms gw enggak dibales. Ya udah gw pikir nanti akan dibales. Tapi taunya enggak dibales-bales juga. akhirnya jadinya hari ini cuma berlalu di depan tv. Sesekali di sms teman-teman dan malam harinya gw coba telpon ayang tapi enggak diangkat. Gak direject juga. Gw bingung harus ngapain malam ini, rasanya sama aja kaya malam hari kemarin. Gw enggak tahu buat apa, jadinya yang ada gw malah tidur. Bisa dibilang udah bingung banget. Gw males kalau harus nonton tv terus. Jadinya jam 7-an malam ini gw sudah tutup hari deh hehehe :p

Hmm... Malem ini sepi ya? Hahaha iya makannya gw tutup hari lebih awal. Gw males kalau harus merasakan sepi yang sama secara sadar selama 2 hari berturut-turut. Ada yang aneh memang, karena gw biasanya santai-santai aja tuh hahaha aahh ya sudahlah udah berlalu juga ngapain dibahas lagi? terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup dan segalanya di hari ini. Terima kasih juga untuk teman-teman seperjuangan hahaha semangat teman-teman! Beberapa dari kalian masih harus berjuang dalam pertempuran esok dengan faal kan? Hehehe kalian pasti bisa! Semangat yaa hahaha dan untuk ayang, makasi karena udah minta maaf. Aku terima maafmu dengan seperangkat alat senyum dari hati di bayar tunai! Hahaha kaya ijabkabul aja ni hehehe yaah mungkin hari ini kamu masih sibuk, atau mungkin juga capek karena kuliah hari ini. Gapapa kok aku ngerti hehehe ya udah apapun itu semoga harimu juga menyenangkan yaa nyuu hehe sayang ayang :* semoga esok lebih baik. Entah esok ku, esok kamu, atau esok kita hehehe esok sapa aja boyeeh! :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar