Powered By Blogger

Rabu, 05 Januari 2011

Sabtu, 1 Januari 2011: first day in 2011 and... rejected!

Hoaaahmm... Hahaha mungkin kata itu paling bisa menggambarkan gw di hari ini hahaha enggak gw sangka-sangka kalau acara malam tahun baruan kemarin berlangsung sampai dengan pukul 4 pagi hari ini hahaha jam 4 kami semua selesai mandi, dan segera setelah itu kami berempat tidur di dalam kamar yang seukuran dengan kamar (singgasana) gw hahaha dan segera setelah kami tertidur, waktu pun berputar dengan cepat.

Kami tidur, dan gw pribadi bangun sekitar jam 9 tapi enggak tau mau ngapain, lagian juga rasanya masih ngantuk hahaha jadi ya udah deh gw tidur lagi :p sampai akhirnya sekitar jam 11-an gw bangun dan putuskan untuk me time hahaha begitu bangun, langsung ambil Hp dan duduk menyendiri di ruang tamu lalu me time hehehehe

Setelah me time gw pun mandi, saat ingin keluar kamar, rupanya Agoest telah terbangun dan setelah gw mandi, teman-teman yang lain pun mulai bangun satu-persatu hahaha dan segera sebelum semua mandi kami membuka siang hari ini dengan perbincangan nostalgia dan saling berbagi pengalaman, enggak lupa becanda juga hahaha sampai akhirnya satu-persatu dari mereka bergantian pergi mandi

Setelah semua teman mandi, kami segera bertemu dengan bokap Agoest yang sedang memasak sarapan untuk kami hahaha sementara bokap Agoest masak, kami semua menonton tv di depan sambil memakan roti isi selai kacang hehehe sambil nonton tv kami sarapan dan sementara menunggu waktu sore datang kami terus menonton tv. Sampai tibalah saatnya gw dan Andy untuk pulang, maka kami pun bergegas berbenah barang bawaan masing-masing.

Sekitar jam dua siang kami pun pulang, diantar oleh Agoest sampai ke pick point kemarin di depan mall matahari daan mogot. Setelah itu kami bertiga berpisah. Agoest kembali pulang, Andy jalan pulang ke arah serpong, dan gw jalan pulang ke arah rumah hahaha jujur gw masih rada ngantuk :p padahal tadi pagi bisa bangun paling pagi hehehe

Jadi gw coba untuk sehati-hati mungkin berjalan pulang, dan ajaibnya perjalanan pulang terasa lebih cepat, jauh lebih cepat bila dibandingkan dengan perjalanan berangkat hahaha entah kenapa tapi itu adalah fakta hahaha :p akhirnya begitu sampai di dekat rumah, gw sempatkan diri untuk beli pulsa dan singgah di tempat cuci motor, dan gw sampai di rumah dengan keadaan motut yang kinclong hahaha senang rasanya bisa pulang ke rumah.

Sesampainya di rumah, gw langsung berbenah, mengeluarkan semua cucian kotor, dan mengosongkan tas hehehe setelah itu memberikan ucapan selamat tahun baru ke bokap-nyokap dan enggak lama setelah itu gw makan, karena rupanya nyokap masih menyisakan setengah badan patin bakar yang notabene menjadi hidangan utama acara tahun baru warga di rumah kemarin hahaha campur dengan sambal tomat, gw makan dan tahu betul konsekuensi dari semua ini yaitu: gw pasti sakit perut hahaha karena sambel secobek mentung gw makan sendiri hahaha :p

Selesai makan, gw sms ayang bilang kalau gw udah pulang. Gw juga bilang kalau gw mau nelpon. Tapi ayang bilang supaya gw nelponnya nanti malam aja. Jadi ya udah... Sore hari ini kami hanya sesekali berbalas sms (yaah udah taulah ayang itu cuek sama Hp. Entah sama gw doang atau juga sama teman-temannya yg lain, gw enggak tahu tapi yang pasti ya gitu).

Selama sms-an jujur gw udah mulai kembali ngantuk, tapi semua itu gw tahan demi bisa nelpon ayang malam ini. Sore ini ayang ke Gereja jadi ya udah gw nunggu ayang pulang hehehe.. Berharap akan kembali bercengkrama dengan ayang. Tapi... saat gw sms tanya kalau ayang udah pulang atau belum dan ayang jawab kalau dia sudah pulang, akhirnya gw telpon ayang. Tapi saat nada sambung mulai muncul, panggilan gw malah di-reject sama ayang. Gw udah bete dan ngantuk jadi enggak ambil pusing lah gw pilih untuk tidur dan akhiri hari sabtu yang singkat ini >.<

Hoaaaahmm hari ini singkat yaa tapi enggak bisa dibilang datar juga hahaha dan akhir kata, terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih atas permulaan tahun yang melelahkan hahaha bangun siang, jalan cengkareng-matraman hahaha mancaaap dan buat semua teman yang juga udah hadir dengan berbgai macam cara (online, chatting, sms, etc) makasi hehehe dan ayang makasi juga lah walau enggak bisa nelpon kamu udah sms-an sama aku hahaha aku bete karena nahan kantuk, kalau pun di reject kayanya juga udah biasa jadi ya udahlah gapapa hahaha nyuu luphuu hehehe :* semoga esok lebih baik :) btw, sepertinya makin hari waktu semakin menjauhkan kita perlahan yaaa uuuww >.< kamu ngerasa gak? Aku sih ngerasa :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar