Powered By Blogger

Rabu, 05 Januari 2011

Selasa, 28 Desember 2010: ayang the best-lah pokoknya! (>.^)

Hari selasa ini gw bangun kesiangan hahaha kenapa? Karena enggak ada alarm dan gw enggak ada jadwal jogging hehe jadi gw pikir ya sah sah aja kalau hari ini gw kesiangan, kan enggak kuliah juga hehe malah bagus gw jadi bisa makin pendek nahan lapernya hahaha :p

Pagi ini gw bangun sekitar jam 7, begitu bangun gw langsung sms ayang. Karena kemarin ayang bilang kalau dia udah transfer pulsa ke gw, maka hari ini gw cek... Apakah pulsa kiriman ayang sudah sampai apa belum. Setelah di cek ternyata belum, lantas gw manfaatkan saja momen sms pagi ini sekalian bertanya

Maksud gw nanya sebenarnya bukan buat terus desak ayang biar bagi pulsa, enggak... Ihh amit-amit segitunya gw sama ayang. Gw nanya cuma takut aja kalau-kalau ayang salah kirim. Kalo ayang salah kirim ya maksud gw enggak usah dikirim lagi. Gapapa, pikir gw nanti biar gw yang beli sendiri aja. Karena kalau ayang kirim lagi kan kena biaya lagi... Kasihan ayang

Tapi ayang bales sms gw, katanya udah bener dan udah dia transfer dari kemarin malam. Sejenak gw mikir, kenapa ya? Kok aneh si... Lantas enggak lama gw minta ayang buat konfirmasi aja ke IM3-nya kalau dia udah transfer pulsa, tapi penerima belum terima transferannya. Gw enggak minta ayang buat kirim lagi, takutnya kekirim dua kali hehehe

Akhirnya enggak beberapa lama, setelah sms ayang gw balas seperti itu, tidak ada lagi sms ayang pada pagi ini. Itu pertanda buat gw untuk segera me time hahaha cepet... Enggak lama, karena juga pengalamannya ya gitu-gitu aja hahaha dan setelah me time yaa seperti biasa, lanjut lagi sama marathon kartun pagi hehehe di saat libur memang cuma tv yang jadi hiburan tunggal buat gw hehe walau kadang radio juga bisa tapi tetap aja tv mendominasi hahaha

Enggak lama saat sedang asyik nonton tv, Hp berdering menandakan ada sms masuk. Saat gw lihat rupanya itu transferan ayang sudah sampai. Gw pikir ayang transfer 10rb atau paling banter 25rb, tapi ternyata tebakan sotoy gw salah. Ayang transfer pulsa 40rb ke gw whoaa gilak! Hahaha enggak sangka... Ayang ini lagi kesurupan atau apa yaa? (Hihi becanda nyuuu jangan diambil hati yaa mmuaaachh...)

Terkejut campur senang bukan main, bayangin aja... Dari pulsa yang tinggal 2rb mendadak jadi 42rb, kalau bukan karena ayang ya siapa lagi?? Kalau kakak gw mah enggak mungkin secara ini belom ganti bulan nyehehehe whuiiih ayang emang paling the best-lah pokoknya! Langsung aja gw sms ayang, memberi tahu bahwa pulsanya sudah gw terima hehehe dan enggak lupa ucapkan terima kasih tentunya :)

Enggak lama sms gw-pun dibalas ayang. Ayang senang dan mengatakan bahwa sebenarnya nominal pulsa yang dia berikan ke gw itu kurang 10rb. Eh buseeet.... Jadi sebenarnya ayang itu mau transfer pulsa sebesar 50rb ke gw??? Ya Tuhaan baik banget siih ayang tersayangku ini hiks hiks jadi terharu :) hahaha lebay! Tapi benaran lho gw senang karena ayang baik banget sama gw hihihi nyuuu nyuu :*

Setelah itu kami pun menghilang, masuk ke dalam kesibukkan kami masing-masing. Ayang dengan harinya, dan gw dengan hari gw hahaha hari gw? Kaya apa? Hahaha ya cuma mager aja di kamar sambil nonton tv hehehe saking magernya gw sampai-sampai ketiduran saat sedang nonton tv hehehe

Bangun-bangun jam 5 kurang, langsung keluar kamar untuk mandi. Setelah mandi gw merasa bahwa mulut ini harus menguyah. Tapi gw bingung kalau sembarang kunyah yang ada nanti badan makin melar, padahal gw sedang ada di dalam program weightloss ala gw hahaha

Cukup lama gw berpikir... Dan akhirnya gw dapatkan solusinya hahaha permen karet. Sesuatu kunyahan yang awet dan enggak terlalu signifikan terhadap pemuaian bentuk badan hahaha maka jadilah malam ini gw keluar rumah untuk beli serenceng permen karet hahaha

Setelah itu gw balik ke kamar dan langusng mengunyah dua buah permen karet sambil nonton tv hahaha akhirnya gw bisa tetap mengunyah tanpa harus khawatir badan ini memuai hehehe sebenarnya itu yang jadi permasalahan utama, gw harus tetap mengunyah dan ternyata selama ini kunyahan gw secara signifikan memuaikan bentuk badan hehehe maka dari itu berat badan gw cepet banget naik :p

Malam semakin larut, rasa rindu kadar rendah pun mulai menyerang :p lantas gw sms ayang, dan segera dibalas sama ayang. Tampaknya perasaan rindu ini tersampaikan hihi :p tapi enggak lama karena rupanya malam ini ayang dan keluarga punya agenda natalan bersama di rumah saudaranya yang terletak di bilangan Slipi

Enggak bisa dipaksa untuk stay juga hehe secara dunia kami kan belum satu (semoga nanti bisa menyatu... Amin! (>.^) hehehe) jadi ya udah, gw cuma bisa bilang semoga ayang senang hehehe dan tampaknya ayang juga senang kalau gw enggak merengek-rengek untuk terus bisa bersama dengan dia hehehe dan sampai di situ ayang ada di hari ini hehehe

Malam ini terbunuh dengan cepat dengan adanya pemutaran Mr. Bean holiday's di Trans hehehe gw sangat menikmati film ini hehehe karena memang bagus. Enggak cuma lucu tapi juga kaya makna and a little bit touchy hehehe :p dan enggak lama saat film ini selesai gw pun mulai merasa mengantuk, saat sedang ingin terlelap Hp berdering ada sms masuk. Saat gw lihat itu dari Dewi, gw balas. Tapi enggak lama karena gw udah ngantuk, lagipula besok harus bangun pagi karena mau jogging lagi hehehe kan masih dalam program :p

Hmmm apa ya... Hahaha yaah hari yang mild lah buat gw hehehe enggak terlalu up, juga enggak terlalu down hehe makasi Tuhan buat hari yang indah ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk goresan warna di kanvas hari ini hehehe buat semua juga yang udah turut menggoreskan warnanya di hari gw... Terima kasih hehe buat Dewi sorry ya gw enggak begitu antusias bales sms lu karena jujur gw udah ngantuk parah hehe gapapa kan? Kan kita sohib hahaha :p

And finally... last but not least untuk ayang hihi maaci ya buat pucaanya itu banyak lho yaang enggak sedikit. Hihi aku kira kamu demam atau sedang kesurupan nyuuu ternyata kamu malah sebenarnya mau kasih lebih banyak lagi uwww maaci bener-bener maaci. Enggak cuma pulsa kurasa, kamu selalu berusaha untuk memberikan segalanya yang lebih untuk aku... Hihi ayang is the best-lah pokoknya! Aku beruntung bisa mendapatkan semua itu hihi aku juga senang kamu hari ini tampak sangat riang dan senang dengan harimu, tandanya aku tidak perlu cemas dengan keadaan dan status dirimu hari ini hihihi semoga nanti juga saat kamu pergi kamu tetap bisa hepi seperti ini yaa.. Aku senang melihat kamu senang. Enggak ada kesenangan yang lebih baik dari itu! I love you much nyuuu :* kiss kiss hug... Semoga esok hari kita masing-masing lebih baik yaa semoga esok kita bisa kembali berbincang walau hanya sesaat bagiku itu sudah lebih dari cukup hihihi nyuu nyuuu 'cup!' :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar