Powered By Blogger

Minggu, 30 Januari 2011

Sabtu, 29 Januari 2011: sangat tidak produktif dan gw betah dengan itu. aneh...

Yaa hahaha kalau mau dilihat dari judulnya, kayaknya tanpa harus gw jabarkan seperti apa sudah bisa ketebak deh hahaha kalau biasanya hari libur gw pasti mager. Tapi khusus hari ini lebih parah dari mager. Gw sendiri juga bingung kenapa bisa begitu hahahaha

Hari ini hari sabtu. Setelah kemarin gw selesai ujian, hari gw merasa sangat enggak punya beban. Maka dari itu begitu bangun gw cuma me time. Enggak sms ayang hehe enggak tahu kenapa, rasanya males aja. Tapi itu enggak berarti kalau gw udah enggak sayang lho hahaha gak sayang ayang? Apa kata dunia? Wkwkwk :p

Begitu selesai me time, gw cuma keluar kamar buat connect ke dunia maya selama beberapa saat. Setelah itu karena gw lapar. Akhirnya gw sempatkan diri untuk mampir dapur masak indomie kari hahaha setelah matang gw makan indomie yang udah gw masak tadi dengan cah kangkung hehehe setelah makan gw bingung mau ngapain.

Akhirnya gw kembali ke dalam kamar dan kembali rebahkan diri. Hahaha kayaknya hari gw ini sih sangat beda dengan harinya ayang. Kalau hari sabtu, biar kata libur ayang biasanya jalan-jalan sama semua anggota keluarga. Menyenangkan ya? Kontras banget sama gw? Hahahaha bodo tapi suatu saat nanti dengan kerja keras gw pasti bisa seperti itu dengan keluarga gw sendiri hahaha amin! Amin! :)

Setelah kembali ke kamar, gw rebahkan diri di atas ranjang dan akhirnya gw habiskan pagi ini dengan nonton tv. Yaah biasalah kartun pagi. Hahaha dan karena bosan gw coba ambil Hp, mau coba connect ke dunia maya. Tapi saat gw lihat Hp gw, pandangan gw mengarah ke rubber Hp yang ternyata rusak. Grrr... Rusak lagi rubber Hp gw. Harus nunggu lagi untuk bisa beli yang gw mau hahaha

Walau hari ini sudah melakukan upaya reparasi, tampaknya itu percuma. Kelima protector Hp gw rusak sak sak grr.. Ya udah mulai deh tuh mood gw jelek hahaha gw jadi bete dan akhirnya memutuskan untuk kembali tidur. Dan enggak pake lama langsung coba pejamkan mata dan...

Ajaib. Enggak kaya biasanya. Pagi ini gw langsung pulas dan akhirnya gw tertidur. Enggak tahu berapa lama gw tertidur. Tapi yang pasti sangat lama. Walau enggak full tidur (tidur-bangun tidur-bangun) gw enggak banyak lakukan hal lain selain tidur.

Gw enggak makan siang, enggak ngemil, enggak juga minum. Dari pertengahan pagi sampai malam gw hanya tidur hahaha sampai akhirnya gw bangun sekitar jam 8 malam, mencoba untuk kembali tidur tapi enggak bisa. Yang ada begitu bangun malah inget ayang hhh... Biasalah namanya juga otak bodo. Yang diinget pertama pasti ayang hhh... Kadang senang kadang juga enggak... Tergantung sikon sih sebenarnya hehehe :p

Maka langsung aja gw sms ayang, gw bilang kalau hari ini ayang acang (ngacangin gw). Gw kirim smsnya dan enggak juga dibales. Akhirnya gw telpon ayang dan sama ayang diangkat. Tapi tampaknya ayang lagi enggak fit. jadinya ya udah bukannya ngobrol malah diem-dieman. Tapi ayang udah sempat bilang kalau pulsa dia habis. Tapi gw yang udah bete daritadi pagi, malah jadi menyebalkan di malam ini sama ayang. Gw enggak banyak berbincang. Gw yang nelpon tapi gw yang memutus tiba-tiba haaah rasanya bukan makin baik tapi makin kesal. Jadinya setelah nelpon gw coba untuk tidur lagi dan sudah begitu saja hari ini berlalu dengan sangat tidak menyenangkan :'(

Lihat? Enggak produktif banget kan gw hari ini? Tapi yang aneh lagi udah tau gw enggak produktif, gw malah betah dengan semua itu. Enggak bener-bener betah sih tapi rasanya enjoy aja hahaha tapi gw pribadi merasa ini enggak baik kalau terlalu akut. Sekali-sekali aja sih gpp hehe makasi Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup dan segalanya di hari ini hehe hari ini gw sendiri, enggak ada teman satupun. Gw cuma mau minta maaf sama ayang, karena gw udah gampang naik darah enggak maksud untuk bikin marah si beneran. Harusnye nelpon malam ini menyenangkan. Harusnya aku tahu kalau pulsa kamu itu habis. Hhh maaf yaa yaang aku udah mayah-mayah lagi hari ini. Aku yg salah uuww kamu juga lagi sakit, huu makin enggak enak aja rasanya ni... Maaf ya nyuuu aku sayang ayang nyuu nyuuu semoga esok lebih baik yaa hari ini aku belum sempat minta maaf ni huhuhu :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar