Powered By Blogger

Rabu, 05 Januari 2011

Kamis, 30 Desember 2010: >.< ayang acang!

Huuuu sebenarnya males gw buat nulis hari ini, tapi ya sudahlah biar saja tetap tertulis. Toh hari ini juga lumayan kok hehehe biar kata judulnya kaya gitu. Mungkin gw jengkel sama ayang tapi ya sudahlahlah mungkin kata 'kacang' sudah jadi predikat bagi ayang.

Hari ini gw bangun pagi. Bukan untuk jogging. Bangun pagi seperti biasa, me time dan sms ucapkan selamat pagi ke ayang, dan seperti biasa sms gw enggak di-reply. Pikir gw yaah mungkin nanti sore atau malam bakal di balas. jadi ya gw enggak ambil pusing.

Bangun lanjut dengan aktivitas pagi yaitu sarapan. tapi sebelum itu gw terlebih dahulu cuci muka, karena jujur muka gw pagi ini tu muka bantal parah hahaha dan setelah itu barulah gw mulai sarapan hahaha dengan indomie goreng buatan nyokap gw pun mulai mengisi perut.

Setelah isi perut, gw kembali ke dalam kamar untuk kemudian melanjutkan kegiatan hari ini dengan kartun pagi hahaha udah jadi trademark gw ni kayakanya kalau liburan pasti bakal mager dan nonton kartun pagi hahahaha

iseng keluar kamar untuk minum, gw sempatkan diri untuk menimbang massa tubuh. Percaya enggak percaya sepertinya timbangan rumah rusak. Pasalnya kemarin gw nimbang jarum mengarah pada angka 85 dan hari ini mengarah ke angka 90 hahaha stress gw! Lagi jalan program tapi pas nimbang malah begini >.<

Antara percaya dan merasa kalau semua ini cuma kesalahan teknis. Tapi enggak tahu sepertinya angka pada timbangan itu, mempersuasi benak alam bawah sadar meminta gw untuk olah raga ekstra hari ini. Maka jadilah sore hari ini sekitar jam 2 gw main basket seorang diri di lapangan Fons Vitae. latihan dribble, tehnik permainan, dan shooting selama kurang lebih 1 1/2 jam hahaha dan 10 menit terakhir sempat gw rekam hahaha

Setelah lelah berolah raga, gw pun kembali pulang. Coba nimbang lagi dan sekarang jarumnya malah menunjuk angka 80 hahaha gila kan? Kalo enggak rusak apa itu namanya? masak cuma olah raga bentar aja turun 10 Kg hahahaha gelo!

Akhirnya sampai dengan jam 5 gw habiskan waktu dengan nonton tv. Setelah itu mandi dan kembali ke kamar untuk kemudian kembali nonton tv. Sampai dengan saat itu enggak ada satu pun sms dari ayang. Gw mulai bete. Beneran bete.

Tapi gw coba untuk enggak bete-bete amat. Gw enggak mau apa yang gw alami kemarin terulang lagi grrr... Rasanya enggak enak. Jadi ya udah deh gw habiskan hari dengan nonton tv sampai larut malam. Gw hanya sms ke ayang: 'acang!'. Sekitar jam 12 tengah malam gw pun terlelap

Tapi sebelum itu gw sempat menerima sms dari rekan-rekan angkatan seminari gw (XIX 'Gen). Mereka mangajak gw untuk melewati tahun baru di daerah cengkareng bersama dengan teman-teman yang lain hahaha gw pikir boleh juga. Jadi gw terima ajakannya dan besok akan sangat menyenangkan. Hahaha pasti! :)

Huuufft oke... Enggak ada yang benar dan salah atas apa yang terjadi di hari ini. Semua perasaan yang ada itu hanya masalah persepsi. Jadi ya... Terima kasih Tuhan atas hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk semua hiburan dari tv dan teman-teman hahaha lumayan menyenangkan lah. Lalu buat ayang hmm apa ya... Makasi aja deh seenggaknya sms selamat pagi ku delivered. tapi mungkin besok aku enggak sms kamu. Enggak tahu sampai kapan. Aku cuma butuh sedikit perhatian kamu kok... Enggak banyak... Tapi kalau kamu mau terus kasi kacang ke aku ya terserah. Itu hak pribadi kamu. Semoga hari ini kamu pun mendapatkan hari yang menyenangkan (benar-benar cuma harapan karena aku enggak tahu kamu ngapain hari ini) huuuftt... Love you much! Semoga Tuhan memberikan esok yang lebih baik. Kesal si tapi ya sudah lah. Akhiri dengan senyuman! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar