Powered By Blogger

Senin, 24 Januari 2011

Minggu, 23 Januari 2011: senang berbincang dengan dia yang kusayang :D

Ihihihi hari ini gw seneng deh... Gak nyangka aja kalau hari ini bisa sesenang ini. Gw sama sekali enggak ada prediksi kalau semuanya bakal jadi baik dan mungkin bisa juga gw bilang sempurna hihihi hari ini gw sangat menikmati perbincangan gw dan ayang di telpon. Terasa seperti apa? Berbincang apa aja? Hihihi cek sendiri aja! :p

Hari ini hari minggu. Hari ini gw enggak buat banyak kerjaan. Begitu bangun, seperti biasa gw langsung ambil Hp untuk me time. enggak lupa juga sms ayang hihi ucapkan selamat hari minggu. No reply, udah biasa jadi ya gapapa yang penting gw bisa selalu utarakan apa yang gw rasakan sama ayang, enggak ada satu perasaan pun yang gw seembunyikan dari ayang hihihi nyuuu :)

Permenungan pengalaman pagi ini (me time) berlangsung dengan cepat hehe selesai me time, gw langsung keluar kamar. Pindah lokasi ke depan komputer dan dengan segera gw menyalakan komputer. Dalam waktu singkat pagi ini gw sudah terhubung dengan dunia maya hehehe dan akhirnya pagi ini gw stuck dengan aktifitas dunia maya. Cek update dan haha ini yang paling penting buat gw: melanjutkan penggarapan tugas yang belum selesai hehehe akhirnya jadilah pagi ini gw isi dengan kerja tugas.

Ketik ketik ketik akhirnya perlahan-lahan eksplenasi atas bagan guru yang gw buat kemarin mulai terbentuk hehehe dan singkat kata dari pagi sampai menjelang siang, gw kerja dan selesai hehehe dengan kata lain sampai siang gw kerja buat tugas di depan komputer hehehe dan itu berarti berkurang sudah beban gw untuk persiapan kuliah esok hari hehehe

Setelah kerja tugas, gw sempatkan diri untuk mandi. Tapi sebelum mandi gw sempatkan diri untuk memasak sup patin hehe dan selama perebusan gw tinggal mandi deh hehehe bisa dibilang ini adalah contoh multitasking yang menguntungkan :p selesai mandi, gw berganti pakaian dan langsung cek ke dapur. Sup patin pun matang dan segera gw santap! Hmmm enyaak enyaaak enyaaak :9

Enggak lama setelah itu gw kembali ke dalam kamar. Hari ini karena kesiangan gw jadi enggak ke Gereja lagi hehe tapi gw rasa Tuhan tau lah kenapa gw enggak ke Gereja, soalnya gw juga enggak merasakan drive untuk itu jadi ya udah hari ini absen dulu. Big sorry for that God :( gw tahu kalau itu bukan kebiasaan yang buruk. Tapi ya udah gw manfaatkan hari ini dengan baik kok hehe enggak ada yang gw sesali hehehe

Segera setelah gw masuk ke dalam kamar, gw rebahan di atas ranjang dan dengan acara tv siang gw lalui siang hari ini hehe feeling gw... Jauh di sana ayang sedang jalan-jalan bersama seluruh anggota keluarga. Jadi kalau gw sms-pun enggak akan dibales hehe mungkin dibales tapi itu pasti sore hehe ya udah gw habiskan siang ini dengan nonton tv aja.

Tanpa gw sadari rupanya saat sedang asyik nonton tv, kesadaran gw mulai tertarik oleh nayamannya suasana kamar dan empuknya kasur. Saat sedang nonton tampaknya gw tertidur hehehe enggak tahu berapa lama gw tidur. Tapi begitu bangun, hari sudah sore. Gw sms ayang, bertanya apa dia sudah pulang jalan-jalan. Sms dibalas, ayang bilang kalau dia hari ini enggak jalan-jalan. Lantas gw sms ayang lagi. Karena begitu bangun kecendrungan gw untuk mikirin ayang tuh besar banget. Gw sampaikan perasaan itu ke ayang via sms hehehe

Sms kedua sore ini terkirim, gw menunggu balasan, dan akhirnya gw kembali nonton tv hehehe sekitar jam enam lewat tiba-tiba Hp berdering. Ringtone lagu Jang Nara yang berjudul saranghagi joheun na pun terdengar. Sumpah soft banget lagunya hehe senang dengarnya. Saat gw lihat siapa yang nelpon... Ternyata itu ayang! Hihihi

Wiii ayang nelpon gw hihihi senang rasanya, maka langsung aja gw angkat. Seketika itu juga gw dengar suaranya, whuaaa gw meleleh hihihi dan akhirnya kami segera berbincang. Dengan malu-malu gw bilang kalau gw tadi bangun dan langsung inget dia hihi setelah itu perbincangan berlanjut. Ayang bilang kalau hari ini dia rada gabut, kerjaannya cuma main facebook aja hihihi :p

berbincang sama ayang. Berbincang banyak hal. Perbincangan sempat terhenti, karena ayang kehabisan pulsa hihihi dan akhirnya gw yang gantian menelpon ayang. Kemudia perbincangan sore ini berlanjut. Yang kami perbincangkan adalah banyak hal. Gw sempat bikin ayang sebal karena bertanya seputar korea. Tapi ayang malah bete. Tampaknya itu bukan hal yang bisa dijadikan bahan perbincangan. Gw sadar gw salah, gw pun minta maaf. Kami kembali berbincang dan akhirnya malah sempat saling koreksi. Ayang juga enggak marah kalau gw dikit-dikit ngerasa kangen, karena kadang-kadang ayang juga sering merasakan hal yang sama. Ayang bilang, 'gapapa.. Aku juga suka micuu kok yaang' whuaa senang dengarnya. Kayaknya gw terbang ni hahaha :p

Perbincangan masih berlanjut dan yang gw lakukan adalah membicarakan masa lalu. Kenangan dimana kami dulu pertama kali kami bertemu, kenangan masa-masa pendekatan dan semua keindahan cinta masa SMA hehehe dan saat masuk ke dalam topik perbincangan ini enggak gw enggak ayang sama-sama tertawa saat berbincang. Karena memang itu kenangan yang sangat lucu. Gw baru tahu kalau ayang ternyata sudah kenal gw secara fisik saat gw kelas dua dan dia kelas satu hihi ayang ceritakan detil peristiwanya dan gw seperti miss, melewatkan keindahan waktu itu hihihi setelah itu kami lanjut berbincang. Kami merencanakan untuk bertemu lagi bulan depan, untuk makan sushi dan jalan-jalan hihi semoga saja bisa terlaksana :)

Di perbincangan sore ini kami juga memperbincangkan perasaan masing-masing saat pertemuan rabu kemarin. Ayang nanya apa yang gw rasakan saat gw memeluk dia. Gw bingung jawabnya haha kata-kata gw berantakan, gw enggak bisa deskripsikan perasaan yang gw rasakan dengan kata-kata. Hihi meluk kamu itu rasanya indah, senang, nyaman tidak terkatakan yaang hihihi :) hihi kami terus berbincang, ayang juga sempat minta pulsa sama gw dan gw iyakan karena gw masih punya banyak pulsa hehehe :)

Kami terus berbincang, terus tertawa. Enggak terasa kalau sore ini sebenarnya secara fisik kami terpisah jauh hehehe tapi entah kenapa gw pribadi rasanya ayang sangat dekat hihi dan gw sangat suka saat-saat seperti ini. Benar-benar meleleh di dalam perbincangan hehehehe gw nikmati saat-saat ini. dan akhirnya sekitar jam 8 lewat perbincangan disudahi, karena gw harus pergi ke toilet dan tampaknya ayang juga harus kerjakan hal lain di rumahnya.

Akhir kata... Saling ucap sayang, kata peluk dan suara kecupan menjadi penutup perbincangan malam ini. Kalau nanti masih ada waktu kami akan berbincang lagi. Jujur gw selalu menanti saat itu datang hehehe enggak tahu deh kalau ayang :p tapi tampaknya apa yang gw pikirkan tentang konsep miss-meet-miss effect (buatan gw sendiri nih) terbukti deh hehehe kalau terlalu sering bisa bosan, kalau terlalu jarang pasti merindukan. Kalau rindu kemudian bertemu. Selesai bertemu kerinduan untuk pertemuan berikutnya jadi semakin besar hehehe

Selesai berbincang, secara perlahan gw merasa kalau gw sudah kembali napak tanah hehehe (kan tadi gw bilang gw terbang) rasanya senang sekali. Bisa tertawa bersama dengan ayang yang aku sayang hehehe sisa hari ini pun berlalu dengan sangat menyenangkan. Rasa-rasanya semua hal sederhana pun terasa sangat menyenangkan pada sisa hari ini hehehe

setelah berbincang gw pun bagi pulsa ke ayang, gw sms ayang untuk menanyakan apakah pulsanya udah sampai atau belum. ayang balas sms gw dan bilang makasi buat transfer pulsanya hehehe malam hari ini setelah berbincang dengan ayang, beberapa teman sms gw tanyakan tugas. Lantas gw bantu mereka dengan senang hati. Benar rupanya kalau kita sedang senang rasanya semuanya tampak menyenangkan hehehe akhirnya gw cerita sedikit mengenai pengalaman hari ini ke salah seorang teman dan dia mengatakan kalau malam ini gw akan tidur nyenyak hahaha tau aja dia dan memang hari ini gw tutup lebih awal. Sekitar jam 10 gw sudah terlelap hehehe :)

Hari yang indah! Sangat indah malah hehehe terima kasih Tuhan untuk hari yang luar biasa menyenangkan ini. Terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya hehehe dan buat teman-teman gw... Makasi buat ledekannya haha emang benar malam ini gw tidur dengan sangat nyenyak hehehe dan nyuu nyuu ayangku makasi yaa karena udah bisa kembali berbincang lama sama kamu. Ternyata banyak kisah lucu ya di perjalanan cinta kita hehehe aku merasa itu lucu dan amat layak untuk dikenang hihi karena itu berharga hehehe rasanya dengan berbincang malam ini, aku bisa merasa kalau kamu benar-benar ada di sebelahku lho. Aku berhayal kalau aku bisa lihat kamu tertawa dan tersenyum. Hari ini aku merasa sangat dekat nyuuu peyuuuk hihihi makasi buat segalanya sampai dengan hari ini ya nyuu :) semoga kita masih bisa jalan-jalan lagi yaa aku mau manfaatkan waktuku semaksimal mungkin untuk bisa bersama dengan mu hihihi ciuum nyuu :* hihihi sayang ayang! Nae sarang heyo! Hihihi makasi buat hari ini nyuu suara kamu bikin aku melting hihihi selalu terdengar nyaman di telinga, dan aku suka! Hihi semoga esok lebih baik yaa nyuu hihihi terima kasih sayang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar