Powered By Blogger

Minggu, 09 Januari 2011

Sabtu, 8 Januari 2011: cuma sekali dan sakit perut >.< hahaha

Hahaha intinya sih hari ini gw cuma mager doang di kamar hahaha enggak ada kerjaan yang spesial. Panik malah iya hahaha tapi semuanya dibungkus dengan rasa sakit perut yang sangat dahsyat hahaha seperti judulnya cuma sekali dan langsung sakit perut hahahaha wkwkwkwk

Hari ini gw bangun pagi seperti biasa. Meski ini adalah hari libur enggak berarti gw bisa bangun siang dan ogah-ogahan hahaha biar kata libur, gw masih punya rutinitas pagi yang harus gw lakukan seperti me time hehehe maka dari itu bangun pagi sudah jadi sesuatu yang mutlak buat gw hehehe tapi gw juga normal kok, kalo capek yaa kadang juga bangun siang :p

Selesai me time, gw langsung keluar kamar dan langsung masuk ke dapur, buat bikin sarapan. Sarapan apa? Hahaha jangan heran yaa, hari ini gw sarapan 3 bungkus indomie goreng jumbo hahaha dua rasa ekstra pedas dan satu rasa ayam panggang spesial hahaha sarapannya 3 in 1 wkwkwk :p

Masak sebentar dan akhirnya selesai. Segera saja mie yang sudah masak gw santap selagi panas. Huaaaaah pedas dan sangat nikmat hahahaha gw menyantap dengan lahap dan selesai santap hilangkan pedas di mulut dengan air hangat hahahaha

Gw harap enggak ada yang aneh dengan makan 3 in 1 tadi, eh enggak tahunya gw malah mendadak melilit... Perut gw sakit hahaha tapi enggak ada rasa kalau gw mau boker hahaha tampaknya mie goreng tadi berekasi di lambung hahaha perut rasanya panas, dan gw cuma bisa diam di atas ranjang menahan sakit hahahaha kalau diingat lagi gw merasa kocak nan bodoh wkwkwk

Siang hari berlalu dengan tidur, awalnya hanya berbaring dan akhirnya tertidur hahaha enggak ada kabar apapun dari ayang tersayang, yakin dengan pasti ayang pasti sedang jalan-jalan bersama seluruh keluarga. Terlebih eyang putri (dari ayang) sedang ada di Jakarta. Jadi ya wajar aja kalau ayang enggak ada kabar.

Tapi gw merasa beruntung, karena enggak ada sms ataupun telpon dari ayang gw bisa konsen dengan rasa sakit perut gw dan akhirnya ambil tidur sebagai coping terbaik hahahaha begitu bangun sudah sore, dan gw lihat Hp masih belum menandakan apa-apa sepi nan sunyi

Perut masih sakit, dan gw masih berasa tidak berdaya. Hanya meringkuk di atas ranjang sementara itu gw teringat akan tugas wawancara kelompok yang belum dikerjakan. Lantas gw bertanya via sms, mengenai bagaimana progress rencananya kepada teman-teman kelompok.

Saat sedang menunggu balasan sms dari teman-teman, tiba-tiba ada sms masuk dari ayang. Ayang sms kalau hari ini dia beliin gw dompet hahaha gw bingung harus bilang apa... Gw ucapkan terima kasih ke ayang, ayang bilang dia enggak sabar pengen kasih dompet itu sebagai hadiah ke gw hihi hepi ya dengarnya :) setelah itu kami sempat baerbalas sms. Tapi tidak sering karena tampaknya hari ayang sangat sibuk hehe ya gak nyuu? :p

Hari berlalu dengan cepat, saat sore datang gw mandi dan saat mandi perut gw semakin sakit dan saat boker... Bokernya borongan hahaha lama banget wkwkwk dan akhirnya setelah mandi gw kembali ke kamar, mencoba cek bagaimana progress kerja wawancara. Belum ada kesepakatan dan akhirnya gw malah tertidur lagi hahaha hanya sebentar. Tapi sempat buat gw bermimpi kejar-kejar kucing hahahaha

Buka mata dan hari sudah malam hahaha gw lihat ada banyak sms masuk ke Hp dari teman-teman kelompok. tampaknya mereka juga bingung. Tapi harus tetap dilaksanakan karena enggak ada waktu lagi hahaha dan lokasinya enggak main-main jauhnya: di serpong! hahaha

Malam ini tampaknya ayang memang sibuk. Gw sempat sms apakah hari ini mau telpon atau tidak. Tapi jujur gw udah ngantuk plus perut yang sakit, buat gw ingin cepat-cepat tidur. Lantas gw kirim sms ke ayang kalau gw udah ngantuk. Enggak lama setelah sms terkirim ayang bales dan izinkan gw untuk tidur hahaha seperti tersihir... Gw nurut dan akhirnya tidur, menutup hari ini hahaha x)

Mager, sakit, dan bingung hahaha yaah kira-kira seperti itulah hari gw di hari ini hahaha tapi tetaplah terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk semua yang terjadi dan gw alami di hari ini

hahaha pikir sisi baiknya jika gw enggak sakit perut mungkin gw sudah acak-acak kulkas seharian dan alhasil bisa makin gendood hahaha enggak buruk juga kok sakit perut hari ini hahaha dan buat teman-teman makasi lho kalian buat gw bingung hahaha buat dek Ayu makasi udah sempat nemenin mas chatting yaa hahaaha *lupa masukin :p*

Untuk ayang... Senang ya tampaknya kamu hari ini nyuu iyaa pasti senang! Aku yakin! Aku juga senang lho kalau tahu kamu sedang senang hihi kamu baik sekali sih yaang beliin aku dompet dan menjadikannya kado untuk aku hihi jadi enggak sabar ingin cepat-cepat ketemu kamu kamis depan deh nyuu hihi maaf yaa hari ini aku enggak fit. Jadi bobo duluan. Makasi buat pengertian kamu. Gapapa yaa kalau malam minggu ini kita enggak epon nyuu hihi nanti ada saatnya kok aku akan wakuncar rutin hihi tapi kayaknya waktu bilang ke aku kalau sekarang belum saatnya untuk itu hihi sayang ayaaang! Love you much nyuu hihi kiss kiss hug! Semoga besok lebih baik yaa :D hariku... Harimu... Hari kita (jika waktu katakan 'iya' untuk kita) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar