Powered By Blogger

Kamis, 06 Januari 2011

Rabu, 5 Januari 2011: saat ini bersama denganmu jauh lebih penting bagiku :) hihi aku tertipu :p

Duuh judulnya co cwiit banget Nas hahaha iyaa memang terasanya seperti itu hehehe hari ini semua rencana awal yang harusnya gw lakukan enggak jadi gw lakukan, karena ayang. Tapi gw senang menjadikan ayang prioritas di hari ini :)

Pagi ini gw bangun pagi seperti biasa. Karena hari ini enggak ada kuliah, begitu bangun yang gw lakukan adalah keluar kamar, nyalakan PC dan segera menjelajah dunia maya hehehe karena udah regis modem jadi hari ini udah bisa nikmati internet unlimited lagi hehehe bisa browse dan ngapain aja di dunia maya hehehe dan yang gw lakukan pagi ini adalah update status hehehe :p

Enggak tahu apa yang gw pikirkan, rasanya kata-kata ayang yang mengatakan kalau gw ini pintar memunculkan sebuah inspirasi dan analogi terkait dengan cinta hehehe singkat kata gw update begini: 'kalau kamu bilang aku pinter, berarti kamu lebih pinter dari aku karena kami bisa bikin aku jatuh cinta dan enggak bangun-bangun lagi.'

Enggak lama setelah update, hanya selang beberapa menit status itu sudah dikomentari oleh banyak teman hahaha ada yang bilang gw ngegombal lah, ada yang ketawa ngakak lah hahaha beragam. Tapi gw rasa itu bukan gombalan. Itu adalah apresiasi pemikiran atas kekuatan dan keajaiban cinta hehehe dengan analogi jatuh dan bangun gw anggap ayang jauh lebih pintar dari gw hahaha yaah pada intinya semua komen gw tanggapi dan berusaha menjelaskan bahwa itu bukan gombalan.

Yaaah mungkin pemikiran mereka tidak sampai ke sana. Mungkin mereka beranggapan bahwa pintar itu hanyalah sebuah dimensi akademis, padahal pada kenyataannya sih enggak begitu hahaha ya sudahlah setidaknya itu bisa gw anggap sebagai bentuk perhatian dari teman-teman hehehehe dan setelah enggak ada lagi komen, gw langsung balik ke kamar dan me time. Enggak lupa ucapkan selamat kuliah sama ayang hehehe

Sms terkirm enggak dibales, enggak ambil pusing hahaha lanjut aja gw dengan nonton kartun pagi seperti biasa hehehe sampai akhirnya sekitar jam delapan gw ingat kalau hari ini gw harus ke kampus buat latihan basket. Jadinya gw segera mempersiapkan semua atribut dan kembali nonton tv hehehe tapi sekitar jam 9 sebuah hal yang bisa dibilang ajaib terjadi hehehe

Tiba-tiba ayang sms dan kami sempat berbalas sms. Saat ayang hendak berangkat kuliah, dia sms gw, bilang kalau hari ini dia sedang sakit perut. Lantas gw tanya lagi sakit perut karena apa, dan rupanya sakit perut karena tamu bulanan hehehe ayang bilang sangat sakit. Tapi dia harus kuliah.

Karena ayang pengidap darah rendah, jadi biasanya tamu bulanan itu enggak hanya membuat dia sakit perut. Tapi juga pusing dan bahkan pingsan. Bukan sebuah masalah yang sepele. Lantas gw minta ayang untuk jaga kondisi selama kuliah dan berpesan untuk membawa obat untuk atasi tamu bulanan yang (mungkin) biasa dia bawa.

Selama beberapa menit sms-an dan akhirnya tidak ada lagi sms dari ayang. Lantas gw pikir ayang pasti sudah berangkat kuliah. Jadi gw kembali sibuk dengan kartun pagi. Sementara itu cuaca di luar rumah sangat tidak ramah. Mendadak hujan deras. Dalam hati gw berpikir, kalau di sini hujan di bintaro sana juga pasti sedang hujan dan bahkan bisa lebih deras. Ayang gimana yaa...

Enggak beberapa lama setelah berpikir demikan sms kembali masuk ke Hp, gw pikir dari teman kuliah. Ternyata setelah gw lihat itu dari ayang. Ayang bilang kalau dia enggak jadi masuk. Karena tamu bulanannya enggak tahu diri hihihi ya udah jadinya hari ini ayang enggak kuliah deh. Saat gw tanya ayang sama siapa di rumah dan ayang jawab kalau dia sendiri di rumah. Sepertinya gw punya tanggung jawab untuk mendampingi dan menemani ayang.

Karena hari sudah siang dan gw ada rencana untuk latihan basket. Pada akhirnya gw batalkan latihan dan fokuskan diri untuk menemani ayang yang sedang sakit dari kejauhan. Ayang tahu kalau hari ini gw ada latihan, tapi gw sms ayang, kalau hari ini gw akan nemenin dia seharian ini dan batalkan latihan. Karena saat ini ayang lebih penting untuk diperhatikan hehehe dan ayang hanya balas sms gw dengan emoticon smile :)

Gw juga senang kalau ayang senang karena gw hehehe dan akhirnya enggak lama setelah itu gw niatkan diri untuk nelpon ayang. Sekedar untuk nemenin dalam bentuk yang lebih real. walau bukan fisik utuh hehe karena cuma suara gw yang bisa sampai ke sana :)

Telpon gw pun diangkat sama ayang dan siang hari ini kami berbincang hihi pertama kali yang diperbincangkan bukan masalah sakit ayang hari ini, tapi ayang hanya bilang soal sepatu hahaha ayang memang sangat membeli flatshoes dan minta gw buat antar dia hahaha setelah itu kami berbincang banyak hal. Seputar kuliah dan masa depan hahaha berbincang berbincang dan berbincang... Akhirnya perbincangan diakhiri karena ayang bilang kalau dia ngantuk dan mau tidur. Gw iyakan karena dengan istirahat tentu ayang akan merasa baikan dari sakitnya. Maka dari itu perbincangan di sudahi hehehe saling ucap kata sayang, cium dan bye hihihi

Ayang tahu kalau gw batal latihan basket hari ini, dan ayang tahu kalau gw berbohong dengan anggota tim karena gw enggak mau dan enggak sampai hati ninggalin ayang yang lagi sakit seorang diri. Gw bilang sama beberapa teman latihan, kalau gw harus mendampingi ayang check-up di RSIB jadi enggak bisa latihan, dan gw juga sempat di telpon sama salah seorang senior tim dan gw juga bohong. Maaf yaa guys but she need me for now, and time looks cruel to us. I'm sorry guys.

Ayang tidur dan gw standby di kamar sambil nonton tv dan sempat juga mencoba sempurnakan mainan free blow buatan gw hahahaha. Enggak ada kerjaan lain, karena di luar juga masih hujan hahaha enggak terasa waktu berlalu begitu cepat. Dalam sekejap mata sore pun menampakkan wajahnya. Gw mau sms ayang, bertanya bagaimana keadaannya. Tapi gw takut ganggu kalau ternyata ayang masih tidur. Jadi antara iya dan tidak gw sempat bingung.

Tapi pada akhirnya gw beranikan diri untuk sms dan bertanya apakah ayang sudah bangun dan apakah perutnya masih sakit. Enggak lama setelah itu sms dibalas dan puji Tuhan ayang berkata kalau perutnya sudah enggak sakit lagi. Senang mendengar berita itu hehehe dan kami sempat berbalas sms selama beberapa saat. Setelah itu kami kembali ke dalam hari kami masing-masing.

Cuma diam dan nonton tv waktu berlalu dengan cepat haha seperti masuk ke dalam mesin waktu, tiba-tiba saja saat gw sadari hari sudah malam, dan gw langsung ambil Hp untuk sejenak masuk ke dalam dunia maya dan cek update hehehe dan saat cek update gw lihat status baru dari ayang yang tampaknya terkesan desperate dan kehilangan semangat. Gw penasaran, dan tanpa maksud menghakimi gw komen bertanya dan beri dukungan agar ayang tetap semangat.

Tapi kalau cuma komen aja gw rasa enggak akan segera membuahkan hasil. Akhirnya gw tanya ayang, mengenai statusnya itu. Sms terkirim dan balasan gw terima, dan ayang bilang enggak apa-apa. Saat gw mau balas lagi... Tiba-tiba ayang nelpon hahaha langsung aja gw angkat.

Malam ini kami kembali berbincang, dan akhirnya gw tanya langsung mengenai perasaan dan kaeadaan dirinya malam ini. Enggak gw sangka, rupa-rupanya status ayang yang terkesan desperate itu enggak lain dan enggak bukan adalah bentuk kekesalannya dengan tamu bulanan yang sangat menyiksa dirinya. hahaha ketawa gw dibuat ayang hihi kirain gw ada apa. Hahaha ayang nyuu nyuu nyii hihihi malam ini kami berbincang sampai jam 8.

Jam 8 ayang pamit untuk tidur dan gw iyakan. Saling ucapkan kata sayang, cium dan selamat malam. Setelah itu perbincangan diakhiri. Gw kembali masuk ke dalam dunia maya dan saat gw lihat, rupanya bukan cuma gw yang mengira bahwa ayang desperate. Tante Katrin juga mempersepsikan hal yang sama dengan gw hahaha kami berdua terkecoh dengan sempurna oleh ayang dan akhirnya gw jelaskan ke tante Katrin mengenai apa yang sebenarnya ayang alami dan di status ayang itu kami bertiga (gw, tante Katrin, dan ayang) tertawa geli sendiri hahahaha

Setelah bermain cukup lama di dunia maya, gw kembali ke dunia nyata dan mnonton tv lagi hahaha sampai akhirnya gw mengantuk dan membalikkan badan ke dalam posisi tengkurap dan enggak lama setelah itu tersenyum sendiri atas apa yang terjadi di hari ini dan segera setelah itu pejamkan mata dan zzzZZ hahahaha

Hari yang penuh dengan ayang dan gw pun senang hahaha terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, maaf untuk kebohongan yang harus gw lakukan. Terima kasih juga untuk semua orang yang sudah membuat hari libur ini menyenangkan hahaha makasi untuk kalian semua hahahaha kalian luar biasa, warna yang kalian torehkan di kanvas hidup gw hari ini begitu beragam hehehe

Dan ayang... makasi yaa aku masih diberikan kesempatan untuk menemani kamu hari ini. Entah kenapa rasanya enggak sampai hati meninggalkanmu yang tengah sakit ini seorang diri, karena kamu darah rendah aku tahu tamu bulanan bukanlah hal yang menyenangkan, maka dari itu aku berusaha membuat kamu senang. Semoga kamu memang senang. Hihi aneh yaa padahal secara fakta kita berada di dua tempat yang berbeda, tapi rasanya aku tuh seperti sedang ada di dekat kamu, menemani dan berjaga untuk kamu hihi lucu yaa kok bisa ya sensasi macam itu muncul? :) harapanku sih kamu senang hari ini. Kalau aku sih senang banget bisa menjadikan kamu atensi utama ku hari ini, walau enggak nyata 100% tapi buatku semua yang kita alami bersama di hari ini sudah bisa menjadi pengobat rindu yang ampuh hehehe mendengar suaramu adalah kesukaan terbesarku. Lebih besar lagi jika bisa bersama denganmu. Tapi harapan tidak melulu selaras dengan kenyataan kan? Hahaha maka dari itu saat-saat seperti ini sangat aku hargai hehehe senang rasanya hari ini yaaang uuuwww nyuu nyuuu sayang ayang! Kiss kiss hug :* semoga hari esok lebih baik yaa sayang. Semoga kamu lekas sembuh, dan tamu bulanan itu segera pamit hihihi luphuu nyuuu hari ini indah yaa yaang... ayang! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar