Powered By Blogger

Senin, 17 Januari 2011

Minggu, 16 Januari 2011: cuci cuci cuci cuci hehehe :)

Hari minggu! Hari libur sejuta umat hahaha termasuk gw hehehe karena itu bisa dibilang kalau hari gw ini kamar banget hehehe tapi enggak mager. Banyak juga hal lain yang gw buat di rumah. Enggak melulu tepar atau tidur hehehehe

hari ini, begitu bangun gw langsung keluar kamar. Gw enggak me time dulu. Karena gw kan dari kemarin sore belum mandi tuh hehehe kalau gw pegang Hp sekarang bisa-bisa Hp-nya kotor. Jadi enggak me time duluan hehehe enggak seperti hari-hari yang lain... Yang biasanya gw mulai dengan me time hehehe hari ini ada sedikit perbedaan rutinitas.

Entah kenapa rasanya pagi ini tuh gw pengen banget ngurus karimun dan motut hehehe :) maka jadilah... Karena gw bangun pagi hari ini gw langsung keluar kamar dan say hi ke nyokap. Habis itu ambil perlengkapan perawatan motut dan karimun, setelah itu mulai memanjakan mereka hehehehe

Kalau motut seperti biasa cuma gw warming up dan sedikit gw lap-lap. Habis itu dia gw tinggal. Gw beralih ke karimun. Nah karimun ini spesial. Enggak cuma gw warming up. Tapi dia juga gw mandikan hahaha maka dari itu judulnya cuci cuci. Karena peemulaan hari ini gw pakai untuk cuci cuci hahaha yuuuk~

Susah susah gampang nyuci mobil ukuran sedang hehehe awalnya harus dibasahi karena kalau enggak, shampoo-nya enggak akan bisa bekerja dengan baik. bermodalkan satu ember penuh air dan kanebo... Gw mulai membasahi karimun, membersihkan kotoran yang ada di seluruh body dan kaca.

Setelah itu barulah gw bilas lagi, dan yang paling seru adalah saat dimana gw menyabuni seluruh tubuh karimun (hahaha kaya apaan aja dah??) dengan bermodal spons kecil gw membersihkan karimun dan akhirnya enggak beberapa lama karimun sudah tersabuni. Gw biarkan beberapa lama dan setelah itu 'byuuur!' gw bilas karimun dengan 3 ember air. Melihatnya sekarang sudah jauh lebih baik hehehe

Lanjut dengan bagian favorit gw: mengeringkan mobil hahaha entah kenapa gw suka dengan bagian ini apa karena tinggal finishing? Hmm enggak tahu hahaha tapi yang pasti, gw sangat menikmatinya hehehe akhirnya selama kurang lebih satu jam cuci cuci karimun jadi lebih kinclong hehehe dan setelah itu dengan terpal buatan nyokap gw tutupi karimun agar tidak kotor hehehe

Selesai dengan cuci cuci gw balik ke rumah dan langsung cuci diri alias mandi hehehe karena selama cuci mobil udah enggak jelas lah itu gw basah-basahan kena sabun dan guyuran dan cipratan air yang gw guyur ke motut dan mantul ke gw hahahaha

Setelah mandi gw merasa lebih baik hahaha sekarang semua sudah bersih. Lantas apa selanjutnya? Hahaha gw balik ke dalam kamar ambil Hp, sms ayang sekedar sapa aja tapi bukan ucapkan selamat pagi. Gw hanya sapa ayang hehehe setelah itu lanjut dengan me time hehehe karena tadi pagi keduluan sama cuci cuci jadi enggak bisa me time hehehe

Setelah me time gw lanjut dengan keluar kamar, menyalakan komputer di ruang tv dan akhirnya menyempatkan diri browsing masuk ke dalan dunia maya hehehe sampai siang menjelang sore.

Hehehe hari ini gw enggak ke gereja karena memang sedang tidak ingin. Lagipula gw bangun kesiangan tadi pagi hehehe kalau mau ke gereja harusnya gw bangun jam 5 tapi hari ini gw bangun jam 6 sorry to you God :( hehehe setelah browsing tampak nyokap sudah pulang dari gereja dan akhirnya gw pinjam Hp nyokap. Buat apa? Hahaha buat main game tentunya hehehe tapi lebih dulu gw download game-game itu dari pc dan gw transfer via bluetooth hehehe

Enggak gw sangka-sangka... Main game di dalam kamar sangat membuat gw autis hahaha dan enggak terasa hari sudah sore hahaha gw main sampai lupa waktu hehehe untung besok kuliahnya enggak pagi-pagi amat. Jadi enggak begitu masalah kalau gw lelah hari ini hehehe dan enggak lama setelah lelah bermain, Hp dipakai nyokap.

Sore ini bokap-nyokap pergi ke luar karena ada acara sembayangan saudara di bilangan jalan pos. Gw sendiri di rumah. Gw sms ayang enggak dibales. Cuma sms pertama gw pagi tadi aja yang ayang bales hehehe ayang bilang kalau dia akan titip barang butik ke gw dan gw iyakan. Setelah itu no reply as usually hehehe

Begitu bokap-nyokap berangkat, gw mandi karena rasanya badan ini gatel banget hehehe setelah gw mandi gw balik ke dalam kamar. Akhirnya malam ini gw lalui dengan nonton tv hehehe sampai larut malam. Sebelum tidur gw melihat kalau batre Hp sudah mau habis. Maka dari itu gw coba untuk online dangan beberapa teman (kuliah dan SMA) berbincang banyak hal hehehe sampai akhirnya signal lowbatt keluar dan gw sudahi perbincangan di dunia maya tersebut hehehe dan akhirnya gw charge Hp dan pergi tidur hehehehe

Enggak ada apa-apa... Gw juga sempat bingung mau tulis apa hari ini hahaha tapi tetaplah makasi Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup dan waktu yang berlalu dengan sangat cepat. Benar-benar cepat enggak terasa hahaha. Makasi juga buat teman-teman yang sudah hadir di hari minggu yang enggak jelas ini hahaha terima kasih untuk kesempatan berbagi cerita dan pengalaman hidup kalian hebat! Hahaha dan ayang juga makasi udah sempatkan diri balas sms. Walau cuma sekali hehe sudah biasalah aku dibeginikan hehehe yang penting hari ini pun kamu yang ada jauh di sana senang. Enggak ada yang lebih menyenangkan selain mengetahui kalau kamu (orang yang paling aku sayang) sedang senang dan baik-baik saja :) hihihi sayang ayaaang semoga esok lebih baik yaa nyuuu kiss kiss huug :* hihihi hari yang singkat, gak jelas, dan tetap menyenangkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar