Powered By Blogger

Kamis, 23 Desember 2010

Rabu, 22 Desember 2010: my beautiful Rapunzel! it's you... yeah... it's totally you! :)

hari ini! Hihihi iyaaa hari ini :) hari senang yang gw alami bersama dengan ayang tersayang. Yang pada minggu lalu nyaris dibatalkan oleh ayang karena ayang sendiri sedang enggak mood berpergian, tapi kembali diminta oleh ayang juga pada senin lalu, saat perbincangan malam hari itu hihihi dan jadilah hari ini menjadi hari yang sangat menyenangkan buat gw dan ayang hehehe sepertinya natal datang lebih cepat yaa.. Karena tampaknya kado natal yang paling indah sudah gw terima hahaha :p yang jelas hari ini begitu penuh dengan persiapan, karena di dalam benak pikiran gw berpikir bahwa kesenangan itu perlu perencanaan hehehe :p

Karena hari ini hari yang spesial, maka enggak heran kalau gw bangun pagi. Bahkan bisa dibilang teramat pagi hahaha jam tiga tepat gw bangun karena alarm jogging dan langsung gw matikan karena masih ngantuk hahaha setelah itu gw tidur lagi hahaha bangun-bangun jam 5 pagi dan begitu bangun, enggak lupa langsung ambil Hp sembari menunggu membunuh waktu sampai dengan jam 6 gw tetap masih me time. Jam 6, gw sempatkan diri untuk sms ayang ucapkan selamat pagi hihi :) juga sms dek Ayu, tapi kalo sms dek Ayu mah rusuh hahaha :p setelah selesai me time dan sms, gw enggak beranjak dari atas ranjang. Hanya saja tangan gw bergrilya mencari remote tv hehehe karena jujur kalo libur pagi gini ya mager maunya cuma tidur dan paling banter nonton tv hahaha dan acaranya enggak lain dan enggak bukan ya pasti dimulai dengan kartun pagi hahaha spongebob dkk mewarnai pagi gw hari ini hehehe :)

Tapi enggak murni mager juga sih... Karena pagi ini ada acara sama orang spesial maka gw pun sedikit melakukan hal lain selain mager (walau tetap aja mager mendominasi pagi hari ini :p) sesekali gw keluar kamar untuk memasak sarapan dan menyempatkan diri untuk mem-print jadwal tayang film di berbgai XXI hahaha karena berdasarkan kesepakatan yang sudah pasti kami kami akan bertemu di kampus ayang terlebih dahulu, dan perkara mau jalan kemana kami belum dapat kepastian dan itulah mengapa gw print jadwal pemutaran film, biar nanti ayang bisa pilih mau nonton apa dan dimana hehehe enggak print semua jadwal pemutaran di Jakarta, cuma yang searah dan dekat sama rumah ayang aja hehehe biar enggak kemaleman juga pulangnya hehehe (as usually ayang enggak boleh pulang terlampau malam).

Setelah nge-print gw masuk lagi ke kamar, lihat jam di Hp entah kenapa rasanya jam 10 itu lama sekali datangnya hahaha coba kembali menonton rangkaian kartun pagi tapi cuma bisa membunuh waktu sampai jam setengah 9. Selama mager gw juga sms dek Ayu dan enggak henti-hentinua rewel soal jam hahaha beberapa teman termasuk dek Ayu tahu kalau hari ini gw akan jalan sama ayang. Beberapa teman juga tahu gambaran besar perjalanan cinta gw jadi mereka berikan support sama gw untuk jalan hari ini hehehe jujur gw bilang sama dek Ayu gw rada gugup untuk ketemu ayang hehehe just like a first date I think :)

Tapi sms gw sama dek Ayu enggak lama juga sih karena dia cuma nemenin gw membunuh waktu aja hehehe dia juga kayaknya lagi galau mikirin soal cowok incarannya di kampus yang cuek mampus sama dia hihi kasian adek angkat gw ini :p dan rencananya sih hari ini dia mau blak-blakan soal perasaannya ke cowok itu dan dia bilang sama gw kalo dia enggak peduli sama responnya yang penting sudah sampaikan perasaan hahaha selama sms-an juga gw enggak lupa olah raga pagi rutin hehehe karena enggak bisa jogging jadi ya udah olah raga seadanya aja dengan aneka perabotan rumah tangga seperti kusen pintu dan tangga hahahaha sampai jam 10 kurang beberapa menit akhirnya dek Ayu warning gw buat segera mandi hahahaha karena sebelumnya gw bilang jam 10 akan mandi dan kemudian bersiap-siap untuk berangkat menjemput sang putri :)

sms-an sama dek Ayu pun berakhir dan gw bergegas untuk mandi hehehe walau akhirnya enggak pukul 10 tepat gw mandi tapi ya enggak masalah karena toh gw harus sampai di kampus ayang itu jam 12 dan letak kampusnya itu enggak begitu jauh dari rumah jadi okelah hehehe jam 10 lewat mulai mandi dan jam setengah 11 lewat gw selesai. Segera setelah itu masuk ke kamar untuk berganti pakaian dan bersolek hahaha :p oh iya enggak lupa juga buat cukur kumis karena itu yang biasa gw lakukan saat ingin berpergian sama ayang tersayang hahaha jadi kalau enggak pergi sama ayang ya enggak akan cukur kumis hahaha habis kata ayang kalau ada kumis diciumnya enggak asyik hahaha ayang... Ayang... :) ada-ada aja yaaa tapi ya enggak ada salahnya juga si hehe toh gw juga bisa keliatan lebih rapi kalau cukur kumis hehehe tapi karena repot yaa enggak gw lakukan secara rutin hanya pada saat spesial macam ini saja hahaha

Selesai bersiap, gw pun siap untuk berangkat hehehe enggak lupa untuk kasbon sama nyokap karena gw males buat ambil uang di atm hahaha tapi kasbon-nya enggak gratis juga. Pagi ini di sela-sela mager nonton tv gw sibuk bantu nyokap ini-itu. Masak, nyuci piring hahaha serasa pembokat hahaha tapi demi kasbon okelah dan itung-itung memberikan kesenangan pada nyokap di hari ibu hehehe lagian nyokap juga belum terlalu fit, karena terlalu lelah levernya mengalami pembengkakkan tapi untung terdiagnosa lebih awal secara tradisional hehehe udah ya flashback-nya hahaha selesai kasbon gw pamit dan segera menuju ke karimun yang udah gw persiapkan dari kemarin (baca: cuci) disulap hahaha *bohong* untuk menjadi kereta kencana penjemput tuan putri hehehe sambil manasin mobil, sambil membuka terpal. Segera setelah semua persiapan dan pemanasan kendaraan selesai gw tancap gas menuju daerah Slipi :)

Rasa-rasanya dalam berkendara dengan mobil kecil sekelas karimun gw sudah semakin mahir hehehe feeling dengan body dan space mobil kecil ini sudah terekam dengan baik di dalam memori spasial gw jadi lebih gampang buat gw berkendara dengan karimun hehe biar kecil yang penting itu mobil yang bisa dipakai untuk membahagiakan ayang tersayang hehehe sedikit heran dengan keadaan jalan hari ini. Harusnua sudah masuk ke suasana libur, tapi entah mengapa jalanan masih saja padat. Macet di sana-sini tetap aja terjadi hahaha gw cuma bisa santai aja jalaninnya dengan sedkit alunan musik dari GenFM gw arungi jalanan ibukota pada siang hari ini :p berjalan selama kurang lebih 40 menitan gw arungi kejamnya jalanan ibukota *hahaha lebay!* akhirnya sampai juga gw di depan wisma slipi (kampus ayang). Masuk, ambil kartu parkir, lewati pengecekkan keamanan dan hoopla bingung cari parkir haha awalnya gw dapet parkir pararel dan gw berhenti dan mulai menunggu ayang keluar. Tapi beruntung ada satu space parkir yang kosong karena ada mobil yang keluar, jadi gw pindah lokasi mengisi space kosong itu hahaha :p

Matikan mesin, buka kaca, dengarkan radio, dan menunggu ayang keluar. Gw menunggu bak supir hahaha anteng banget duduk di dalam karimun hehehe sambil menunggu ayang keluar gw sms dek Ayu lagi hahaha kembali merusuh hahaha dan enggak lama, sekitar jam 12 lewat gw mendadak ingin ke kamar kecil, jadi gw tutup kaca dan keluar dari mobil menuju kamar kecil dan saat melewati lift gw melihat ayang dengan kaos hitam bersablon emas yang sering dia pakai kalau jalan sama gw. Tapi saat keluar lift ayang enggak melihat gw dan ayang belalu ke arah parkiran dan gw cuma cekikikan aja karena itu lucu menurut gw hehehe segera saja gw urungkan niat untuk ke kamar kecil dan gw susul ayang ke parkiran. Melihatnya berjalan salah arah langsung aja gw panggil, dia berbalik dan tertawa hahaha enggak kuku gw ngeliatnya lantas gw melangkah duluan menuju mobil hehehe

Begitu pintu mobil dibuka dari sentral, ayang pun masuk dan tampak cantik hihi walau agak jerawatan itu enggak menurunkan kadar cantiknya kok hehehe buat gw ayang itu cantik dan the best lah hahaha segera setelah bersiap-siap untuk jalan keluar gedung, gw serahkan kertas jadwal pemutaran film yang tadi pagi gw print dan setelah itu ayang membacanya dan gw tolakkan mobil keluar gedung hehehe dan selama di perjalanan kami berbincang. Ayang pamer boot Zara coklatnya yang baru hihi kata ayang boot-nya banyak diinjek sama teman-temannya hahaha kasian ayang. Ayang juga sempat suapi gw dengan kue kering buatannya hihi enyaaak :) dan ayang juga bilang kalau dia ngantuk, dia bilang mau CiTos aja. Selama perjalanan ayang tertidur, tapi sesekali terbangun hihi lucu :) selama perjalanan juga ayang sempat mengusap-usap kepala gw dan enggak jarang dia panggil 'ayaang' hihi dan sungguh gw menikmati semua itu :)

Setelah menempuh perjalan dari Slipi akhirnya kami sampai di bialangan cilandak, dan ayang terbangun hehe sedikit tersendat dengan lalu lintas di depan CiTos ayang sempatkan diri untuk memutar CD lagu natal di mobil hahaha dan segera mobil gw arahkan ke CiTos dan segera mencari parkir. Gila bukan main... parkiran CiTos sangat padat enggak kami sangka kalau ternyata parkiran siang hari ini sangat padat >.< frustasi gw dengan proses pencarian parkir sampai akhirnya ayang hibur gw dengan candaan-candaanya hihi dan ayang bilang kalau muka gw itu kaya orang bingung hahaha iiih ayang ada-ada aja deh muka ku kan memang kaya gini hihihi :p keliling-keliling area parkir dan tidak mememukan satu pun space kosong. Akhirnya kami sepakat untuk pindah lokasi, CiTos dibatalkan dan langsung kami tancap gas menuju ke PIM via tol hahaha

Di perjalanan menuju PIM ini ayang kembali terlelap tidur. Sambil tetap menyetir gw mengelus lembut rambut dan pipi ayang. Sesekali memperhatikan wajah manis ayang yang sedang tertidur. tampak sangat damai. Enggak ingin rasanya gw berpisah dari sosok yang istimewa dan sangat berharga ini, tapi lagi-lagi bukan gw yang atur jalannya hidup. Tapi waktu dan gw hanya bisa tersenyum menikmati sisa waktu ini :) perjalanan agak tersendat, karena memang PIM pasti macet hahaha dan segera telah sampai di PIM kami cari parkir dan sekali berkeliling puji Tuhan dapat space kosong dan dengan bantuan para supir gw dibantu parkir hehehe makasi ya pak :) segera setelah selesai parkir ayang sudah bangun dan bergegas gw kunci setir karimun, dan bersama ayang keluar bawa tas masing-masing hehe lalu kunci pintu karimun dan bergegas berjalan masuk bersama ke gedung utama PIM2 dan dengan bantual sky bridge gw dan ayang menuju ke PIM1 XXI untuk mengantri tiket. Di loket kami membeli dua tiket rapunzel 3D, membayar via debit BCA dan akhirnya kami selesai dengan urusan tiket meniket. Sisa waktu saat pemutaran ayang pakai bersama gw untuk mencari pernak-pernik natal. Awalnya ingin cari kotak tissue tapi karena enggak ada... Jadinya kami beli taplak meja hehehe saat hendak membayar, karena lama kami putuskan untuk pending pembayaran dan bergegas masuk kembali ke XXI hehe gw melaju duluan karena kebelet pipis hihihi

Baru setelah pipis kami masuk ke dalam studio 1 mengambil kacamata 3D dan segera duduk di baris kedua dari atas di pojok kanan hehehe dan saat film hendak dimulai ayang bilang kalau dia mau minum, tapi karena gw tahu ayang enggak ingin melewatkan satu pun moment film ini, maka gw putuskan biar gw aja yang beli cemilan di luar hehe dan akhirnya jadilah gw keluar dan membeli satu mineral water, satu NU green tea dan popcorn bag size hehehe baru setelah itu gw masuk dan bersama-sama menikmati pertunjukkan film rapusnzel 3D. Saat hendak nonton tiba-tiba seorang teman sms gw, isinya: 'selamat bersenang-senang!' hahaha gelo :p Film dimulai... Gw dan ayang saling berpegangan tangan dan mulai menyaksikan film tersebut. Enggak banyak bicara. Sesekali gw mencium rambut dan membelai lembut pipinya, tersenyum melihat paras cantiknya hihi karakater Rapunzel amat cantik! Gw suka melihatnya haha selama menonton kami tidak berciuman hanya saling membelai dan rebahkan kepala di pundak hihi ada juga peristiwa spesial yang amat menyenangkan hihi tapi ini hanya rahasia gw dan ayang :)

Selama kurang lebih selama 1 jam 45 menit kami bersama di dalam studio dan segera setelah film selesai ayang minta gw buat bergegas karena rupanya ayang kebelet pipis hihi jadi ya udah gw nunggu ayang pipis dan setelah itu kami kembali turun ke metro untuk tuntaskan pembayaran taplak yang tadi tertunda hehehe setelah itu kami bergegas menuju ke parkiran. Ayang enggan makan dan akhirnya penjelajahan di PIM pun berakhir hehehe setelah sampai di mobil, kami langsung keluar karena sudah di tunggu orang yang mau parkir hehehe kami lanjutkan perjalanan ke bintaro untuk antar ayang pulang

Di perjalanan ayang tampak sangat mengantuk hihi kasian ayang buat kue sampai larut malam tapi kue buatan ayang memang enak hihi di perjalanan pulang, ayang berkta 'ayang nakal' sambil tertawa manja hihi ini pasti ada kaitannya dengan peristiwa di cinema tadi. hari sudah sore, dan jam sudah menunjukkan pukul 4 lewat dan kami menuju ke bintaro via jalan non tol hehe... Di perjalanan antar ayang pulang, gw masih bertanya sama ayang, apakah ayang masih mau makan atau tidak dan akhirnya ayang bilang mau. Sekalian belanja bahan-bahan kue yang kurang dan akhirnya kami sepakat untuk mampir ke giant bintaro sektor 9 dan sesampainya di sana kami parkir gratis hihi karena memang gratis hehehe dan selesai parkir kami bergegas masuk ke foodcourt dan mulai memesan makanan. Ayang dengan hidangan dari cafe seberang dan gw untuk pertama kalinya dalam hidup, mencicipi bakso afung. Segera setelah memesan kami pun bersantap siang menejelang sore hehehe baksonya standardlah buat gw hanya saja ada rasa istimewa di dalam kuah kaldunya. Sepertinya itu yang jadi daya jual dari bakso afung hahaha sotoy mode: On!

Selesai makan kami bergegas menuju ke giant-nya untuk mulai berbelenja dan hoopla kami pun mulai berkeliling hahaha rupa-rupanya ayang enggak hanya berbelanja bahan-bahan kue hihi ayang masih berminat terhadap pernak-pernik natal dan jadilah ayang membeli topi santa claus hahaha baru setelah itu kami membeli coklat dan telur sebagai bahan kue hehehe setelah itu kami membayar dan saat selesai membayar, ayang masih sibuk mencari kotak tissue, dan gw melipir ke counter Hp membeli hardcase baru buat Hp gw hahaha dan rupa-rupanya selama ada di counter Hp ayang udah nunggu gw di pintu masuk hihi maka dari itu gw bergegas menemui ayang hehehe maaf ya sayang aku keasyikkan hehehe :p

Ayang lihat hardcase barunya dan bilang bagus hihi senang dengarnya :) segera setelah itu kami kembali masuk ke mobil dan siap-siap untuk lepas landas hihi tapi ayang masih sangat ingin membeli pita natal, maka dari itu setelah dari Giant gw enggak langsung anter ayang pulang, tapi singgah lagi di ACE untuk beli pita dan saat proses pencarian gw melakukan hal yang oon berkaitan dengan discount dan membuat ayang tertawa hihi akhirnya gw membelikan ayang pita natal dan segera setelah beli kami kembali ke mobil hehehe dan enggak di sangka-sangka, saat kami berdua sudah masuk ke dalam mobil ayang tiba-tiba berkata, 'ayang makasi yaa buat hari ini. Aku seneng!' sambil terenyum hihi lantas sambil mundurkan mobil gw juga bilang, 'iyaaa aku juga senang bisa sama kamu seharian ini' karena memang mungkin ini pertama kalinya gw jalan sama ayang sampai malam selepas gonzfest kemarin hihihi dan akhirnya kami pun melaju tinggalkan ACE menuju rumah ayang.

Di perjalanan... Tanpa ada sebab yang jelas ayang berkata, 'yaaang muka kamu kok aneh si? Kaya orang bingung.. Umm kaya ayam lu! Hahaha' hahaha gw cuma tertawa aja dengarnya dan bilang, 'hahaha apanya yang kaya ayam yaaang? hahaha' dan kami pun tertawa. Saat mobil sudah sampai di dalam jalanan komplek rumah ayang, ayang bilang, 'cium!' dan sektika itu juga laju mobil gw perlambat, tangan gw lepas dari setir, mulai membelai lembut pipi dan mencium bibir ayang hahaha mobil melaju lurus dengan perlahan tanpa arahan supir karena supir sedang 'sibuk' hahaha sampai di depan rumah lama ayang mobil pun gw hentikan. Ayang tersenyum dan mengucapkan terima kasih. Mencium gw sekali lagi dan berlalu masuk ke dalam rumah memberi sedikit uang untuk bayar tol hihi sweet! :) dan gw pun segera berjalan pulang via tol hehehe

Pulang dengan perasaan senang bukan main walau sedikit mengalami kemacetan, buat gw bukan masalah hehe yang jelas senang rasanya hari ini hihi di tengah perjalanan pulang, saat hampir sampai di rumah ada sms masuk ke Hp dan saat gw lihat, rupa-rupanya itu dari ayang. Isinya: 'love you nyuuu :*' hihi membacanya membuat hati ini semakin senang, rasanya jika bisa terbang bolehlah gw terbang hihi begitu sampai rumah, gw langsung balas sms-nya. Gw balas, 'love you much nyuuu :*' dan segera setelah itu gw pun mandi hahaha setelah mandi ada sms enggak cuma dari ayang dari beberapa teman yang tahu kalau gw jalan juga ada, mereka meng-kepo-i gw hahaha dasar teman-teman kepo wkwkwk dari ayang isinya nanya apa gw udah sampai rumah atau belum hihi dan selebihnya enggak ada lagi, karena ayang malam ini masih harus buat kue hihi semangat yaaang :) malam ini gw hanya sms-an sama beberapa teman, sama dek Ayu yang sedang galau hahaha sampai akhirnya gw tertidur karena kelelahan dengan apa yang gw alami sepanjang hari ini hihihi uwww senang sekali rasanya oh iya enggak lupa juga gw post wall ke ayang isinya ucapan terima kasih, dan update status yang bunyinya, 'senang sekali habiskan waktu bersama Caroline Vera Virgine! Love you much nyuuu!' hihihi

Hahaha hari yang sangat sangat sangat menyenangkan! Secara keseluruhan hari ini senang, secara detik hari ini sangat menyenangkan hihi makasi Tuhan buat hari ini, beruntung hari ini adalah hari libur hihihi makasi juga untuk hidup dan cinta hihi dan buat semua orang yang secara enggak langsung membuat acara kencan ini menjadi sangat indah dan berkesan terima kasih hihi tanpa kalian, mungkin saja hari ini enggak akan seindah ini hihi walau pun ini adalah hari gw dan ayang tapi tetap kok kami melibatkan bantuan tak langsung dari banyak orang lain dalam hari ini hehe

Last but not least, buat ayang uwww aku enggak tahu harus bilang apa yaang... Aku seneng banget hari ini! Bisa terus ada si samping kamu, menemani dan saling mengisi hari hihi sungguh menyenangkan yaaang enggak aku sangka kalau hari ini akan sesesang ini hihihi perkara urusan pergi jauh kamu nanti enggak usah kamu pikirkan.. Kenangan manis nan indah macam ini akan terus mengahangatkan hati kok hehe.. Aku sempat tanya kapan kamu pergi, tapi kamu enggak mau jawab. Sebenarnya aku tahu, tapi aku mengerti kamu tidak memberi tahu karena enggak mau aku sedih kan? Hihi iyaaa kamu beritahu pun aku enggak sedih kok, nanti kita akan berpisah dengan tawa yaa jangan ada air mata hihihi janji? Makasi ya sayang! Bukan cuma kamu kok yang senang hari ini... Aku juga senang hihi maaf ya kalau aku sedikit nakal hehe :p tapi jujur hari ini membuat aku makin love you much hihi maaci buat kuenya, makasi bua ciuman lepas setirnya hihi dan makasi untuk ciuman perpisahannya hihi that's sweet darln hihi iyaaa aku senang! Sangat senang! Aku enggak salah untuk tetap mencintai kamu uuuww love you most lah hihi uwww enggak berhenti-berhenti ni ucapan terima kasihnya hihi semoga malam ini kamu tidur dengan nyenyak yaa mimpi indah dan esok akan lebih baik hihi sekali lagi terima kasih ayang ku sayang, hari ini kamu jadi rapunzel ku yang memiliki hati emas hihi love you much yaang hihihi nyuuu kiss kiss :* hug :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar