Powered By Blogger

Senin, 01 Agustus 2011

Senin, 25 Juli 2011: trainning batch 1 start! Hehe tranning gw lobong :p

Hahahaha itu apa deh Nas judulnya wkwkwk kayak konyol banget gitu hahaha trainning lobong lau bawa sih wkwkwk hahaha itu ada kronologisnya. Enggak banget deh pokoknya. Gw melakukan segala macam hal yang jujur belum pernah gw lakukan dengan semahir ini sebelumnya hahaha walau enggak semuanya merupakan hal yang baru, tapi tetap saja apa yang gw alami hari ini sangat hahaha mengundang tawa. Gw aja yang buat entri pada hari ini mengenang kembali kayak ngakak sendiri gitu hahahaha merasa kalau diri ini sangat konyol hahaha memang dasarnya hidup ini penuh dengan banyol, jadi yaa wajar aja kalau rada konyol wkwkwk

Dimulai dari bangun pagi. Hari ini pelatihan akan dimulai. Ini adalah hari H untuk pelatihan. Maka dari itu gw bangun pagi. Walau gw tahu kalau pelatihan baru akan dimulai saat sore hari nanti, itu enggak membuat gw lantas bisa dengan leluasa bangun siang. Gw bangun pagi, karena masih ada mobil yang harus gw urus. Masih ada tanggung jawab eksternal yang harus gw tunaikan untuk membuat semua aspek yang ada di mobil berada dalam keadaan baik hehe tapi sebelum urus mobil... Terlebih dulu gw sempatkan diri untuk mengurus diri sendiri. Gw sempatkan diri untuk mandi begitu bangun hahaha iyaa mandi dengan air yang setara suhunya dengan es batu di rumah gw wkwkwk

Enggak peduli dengan dinginnya udara pagi hari ini. Gw langsung cabut masuk ke kamar mandi begitu mata ini terbuka hahaha masuk ke kamar mandi dan sempat mencelupkan ujung jari ke dalam bak air. Brrrr... Sumpah! Dinginnya bukan main! Hahaha tapi mau enggak mau gw tetap harus mandi. Harus segera mandi, karena mau urus mobil. Maja dari itu, dengan satu tarikkan nafas panjang gw memulai guyuran air mandi yang pertama. Dan sumpah yaa itu benar-benar membuat gw stunning dan paralyze seketika saat mandi. Dingin banget! Hahaha untung gw enggak refleks teriak. Kalau iyaa hahaha bisa heboh nanti teman-teman SS yang lain hahaha sebisa mungkin gw tahan dinginnya air mandi pada pagi hari ini hahaha

Gebyar gebyur-gebyar gebyur, akhirnya gw selesai juga dengan mandi pagi. Keluar dari kamar mandi dan gw langsung berganti pakaian di dalam kamar. Selesai dan enggak buang waktu lagi, gw langsung keluar dari rumah SS, menuju ke lapangan atas. Ke tempat mobil gw diparkir. Jalan dan akhirnya gw sampai di depan mobil. Dengan segera gw masuk ke dalam mobil dan di dalam mobil gw mulai memanaskan mesinnya. Menunggu mesin panas, di dalam mobil gw sempatkan diri untuk drafting. Sejenak ketak ketik keypad Hp dan selesai drafting gw juga sempatkan diri untuk masuk dalam dunia maya. Masih dengan menggunakan Hp. Gw masuk ke dalam facebook dan twitter hehe ada untungnya juga yaa gw ambil paket internet unlimited. Jadi bisa online masuk ke dalam dunia maya, kapan pun dalam kurun waktu sebulan dan dimana pun selama itu masih ada di dalam Indonesia hehehe :p

Enggak gw sangka saat gw buka facebook, gw dapati foto ayang yang sedang berjalan-jalan di sekitar pantai dan kota Busan. Semua foto yang gw dapatkan hanya tentang jalan-jalan dan jalan-jalan. Jarang ada foto yang menggambarkan seperti apa dinamika kuliah ayang. Gw jadi iri melihat ayang yang bisa selalu plesiran bersama teman-teman. Tapi gw senang karena di dalam setiap foto yang gw lihat gw dapati senyuman pada wajah ayang. Enggak ada hal yang lebih menyenangkan selain melihat teman gw ini tersenyum dengan gembira juga bahagia. Karena bahagia ayang sudah tentu bahagia gw yang terutama hehe cinta membuat gw enggak egois; bahkan kadang suka lupa dengan kesejahteraan diri sendiri. Jadi lebih gemar mementingkan kesejahteraan ayang hehe senang sekali rasanya melihat semua foto terbaru ayang. Seakan-akan gw merasakan kesenangan yang ayang rasakan di dalam foto-foto itu. Yaa itu semua gw rasakan setelah ayang hadir dan masuk dalam hidup gw.

Ibarat virus, dia menyebar dengan cepat dan pada akhirnya mengambil penuh diri ini untuk bisa terus terpaku pada dirinya. Selalu bisa seperti itu. Jadi menurut gw salah kalau ada yang bilang perempuan itu lemah. Dengan cinta, perempuan itu bisa jadi berkali-kali lipat lebih kuat. Cinta yang perempuan itu miliki mampu membuat seorang laki-laki buta dan bukan tidak mungkin hanya karena cinta... seorang laki-laki yang tadinya hidup dalam penuh ketidak teraturan menjadi seorang yang lebih baik dan bahkan setia dengan cinta yang dia dapatkan (ahahaha ini perumpamaan apa sesi curhat colongan Nas? Hahaha sssttt! Hush! Hush! Syuuu! :p hahahaha) iyaa itu sekilas mengenai ayang pada pagi ini. Hanya dengan melihat foto-fotonya membuat gw turut merasakan senang yang ayang rasakan. Walau gw enggak ada secara nyata di sana. Senyuman ayang berbicara, membagikan sensasi bahagia dan gembira di dalam diri gw. Ya itu sih yang gw rasakan setiap kali lihat senyuman di setiap foto ayang.

Selesai dengan melihat semua foto tebaru ayang, selesai juga acara memanaskan mobil pada hari ini. Karena memang mesinnya juga sudah panas. Jadi timingnya pas hehe oleh karena itu, gw langsung keluar dari mobil, mengunci mobil, dan kemudian berjalan menjauhi mobil. Kembali ke dalam rumah SS. Sesampainya di dalam rumah, gw langsung masuk ke dalam tahap sarapan pagi. Karena teman-teman yang lain sudah bangun dan mereka juga tampak sedang sarapan. Jadi gw ikut sarapan hehe sarapan selama beberapa puluh menit; menunggu makanan yang dimakan selesai dicerna oleh lambung. Selesai dengan sarapan lanjutlah gw dalam agenda kerja yang berikutnya. Gw kerja dengan tugas utama merangkai huruf P.A.S.A.R C.I.S.A.Y.U.R dan mencobakannya pada tempat yang semestinya yaitu di lapangan tenis. Tapi itu adalah kegiatan yang terakhir. Jadi awalnya yang harus gw lakukan ya itu, merangkai huruf-huruf tadi menjadi satu dengan menggunakan stereofoam dan kawat halus. Gw kerja bukan atas kemauan diri sendiri. Karena gw orang baru, gw kerja berdasarkan oder dari Mamat. Gw suka bekerja dan tahu bagaimana harus bekerja dalam sebuah pekerjaan. Tapi gw bukan orang yang sok tahu. Jadi sebagai orang baru, mendengarkan dan meng-iya-kan merupakan cara terbaik yang bisa gw lakukan sebagai bentuk nyata unjuk kerja gw dalam pelatihan YPB tahun ini. Dalam kerja ini gw juga enggak kerja sendiri. Tapi gw juga dibantu oleh beberapa teman SS lain yang dengan kesadaran mereka bahwa pada dasarnya kerja SS adalah kerja yang sifatnya saling support. Tidak membiarkan satu orang bersusah payah seorang diri.

Huruf selesai kami rangkai. Sekarang tibalah saatnya bagi kami untuk melihat seberapa prorporsional tampilan huruf-huruf tersebut di lapangan. Maka dari itu gw dan seorang teman (Quinto) mencoba untuk memasangkan huruf-huruf itu di pagar lapangan tenis. Merasa sudah oke, gw merasa kerja kami dalam huruf-huruf ini enggak sia-sia hahaha selesai dengan pengetesan alat di lapangan, kini tiba saatnya bagi gw dan beberapa teman untuk mengecat beberapa kardus bentuk makanan sebagai pelengkap tulisan pasar cisayur tadi. Jadilah pada siang hari ini gw dan beberapa teman SS kembali bermain dengan cat asturo dan kuas aneka ukuran. Lucu! Mencoba mencampur warna untuk memunculkan warna coklat. Tapi warna yang terbentuk malah warna hijau army hahaha sumpah itu konyol banget! Berkali-kali coba jadinya hijau army terus. Rupanya ada salah campur dan padu padan warna utama hahaha sumpah! Itu sih konyol dan hahaha kebangetan sih wkwkwk kalau gw kenang lagi itu kayak ingin ketawa ngakak sendiri gitu lho hahaha :p tapi biar begitu pada akhirnya gw bisa mendapatkan warna coklat yang lumayan baik untuk membuat warna tempe goreng walau hahaha enggak bagus-bagus amat tapi nayamul deh dari pada tempe warnanya hijau army hahaha kayak tempe jamuran nanti wkwkwk :p

Selesai dengan semua permainan cat dan kuas, kami menunggu semua kardus yang telah diwarnai kering. Sambil menunggu... Kami putuskan untuk masuk kembali ke dalam rumah SS. Di sana kami sempatkan diri untuk santap siang bersama dengan makanan yang telah disediakan oleh pihak pengelola wisma hahaha sebentar kami habiskan waktu untuk makan. Berkumpul bersama. Bercanda, tertawa, dan saling berbagi cerita tentang apa pun hehehe tapi enggak lama setelah selesai makan, kerja selanjutnya telah menanti di rumah kerja SS. Gw mendapat bagian untuk membuat penutup mata yang kurang. Penutup mata dari kain hitam berlapiskan lakban hitam yang kelak akan digunakan untuk games sebagai bentuk dari outdoor activity rangkaian pelatihan ini. Gw enggak kerja sendiri. Di dalam rumah kerja SS ini, gw ditemani oleh Eto dan Quinto. Kami bertiga bekerja membuat penutup mata. Total penutup mata yang harus kami buat ada 40 buah jadi yaa lumayan deh tuh kami kerja gunting dan menempel serta mengelompokkan ke dalam ikatan per-sepuluh buah hehehe biar kata begitu kerjanya tetap asyik kok. Tetap fun tanpa ada tekanan yang berlebihan hehe

Selesai dengan semua pekerjaan advance SS hari ini, gw kembali ke dalam rumah SS. Di dalam rumah SS ini gw enggak lakukan banyak hal. Gw hanya duduk nonton tv. Beberapa teman malah ada yang tidur karena kelelahan. Lantas gw pikir sayang rasanya kalau gw enggak memanfaatkan waktu luang yang ada pada sore hari ini dengan baik. Cukup lama waktu luang yang gw miliki, karena dengar-dengar kalau peserta pelatihan batch 1 ini baru akan tiba di wisma YPB ini pada malam hari. Maka dari itu SS yang advance punya waktu luang lebih banyak. Maka dari itu tanpa membuang lebih banyak waktu lagi... Gw sempatkan diri untuk me time. Sebisa mungkin me time dengan fokus. Karena gw enggak seperti sebagian besar teman yang bisa pulang pada hari ini. Bisa kembali untuk rasakan santainya hidup pribadi. Gw enggak cuma advance. Tapi gw juga stay, karena dalam batch pertama ini gw juga langsung turun sebagai SS yang bertugas saat pelatihan dimulai. Jadi kalau enggak dicicil me time-nya dari sekarang, gw takut kalau nanti pulang gw bawa banyak hutang entri hahaha gw enggak mau lah yaa maka dari itu gw me time. Sampai kurang lebih jam 5 sore saat gw diminta Mamat untuk bersiap-siap hadapi pelatihan batch 1 ini. Batch kepulauan seribu hahahaha karena cuma bisa me time sampai jam 5. Jadinya enggak selesai satu entri penuh. Ada pun mau enggak mau entri yang sudah gw buat harus gw pause. Dan kalau kelak ada waktu lagi gw akan lanjutkan hehehe

Gw me time sampai jam 5 karena jam 5 gw harus mandi. Harus siap untuk mengahdapi dimulainya pelatihan batch 1. Gw mandi lebih awal karena gw tahu kalau gw mandi lebih sore lagi, kemungkinan besar suhu air yang ada di kamar mandi akan semakin dingin hahaha gw enggak mau kembali menggigil saat mandi. Maka dari itu sekitar jam 5-an, setelah sebelumnya mengantri giliran untuk mandi... Gw akhirnya bisa masuk ke dalam kamar mandi. Masuk dan langsung buka baju lalu gebyar gebyur mandi dan enggak lupa boker hehehe setelah selesai, gw keringkan badan dan keluar dari kamar mandi, masuk ke dalam kamar ganti dan mulai berganti pakaian. Waktunya mengenakan trainning yang nyokap gw berikan untuk gw bertugas dalam pelatihan hari ini. Masuk kamar dan ganti baju. Saat mengenakan celana trainning... Tiba-tiba saja... Wreeeckk! Bunyi itu terdengar dari celana trainning gw hahaha saat gw lihat hahaha celana trainning gw robek di bagian selangkangan hahaha aduuuh kacau ini hahaha celana panjang cuma satu-satunya dan gw enggak punya celana panjang yang lain hahaha aduuuuh...

Akhirnya gw coba untuk tetap tenang. Mencoba bertanya sama teman-teman. Apakah ada tempat untuk membeli trainning di sekitar wisma. Tanya sana tanya sini... Akhirnya gw diberitahu oleh seorang teman kalau di atas, tidak begitu jauh dari wisma, terdapat sebuah factory outlet bernama DSE. Katanya sih tidak jauh dari wisma. Karena gw juga udah enggak tahu harus ngapain lagi. Akhirnya gw putuskan untuk jalan seorang diri berjalan kaki menuju factory outlet yang dimaksud oleh teman gw. Harapan gw juga semoga harga trainning yang ada itu enggak mahal hehe karena gw juga lagi enggak berlimpah dengan uang saat naik pelatihan batch pertama ini hahaha semoga saja Tuhan berikan keajaiban yaa atas semua masalah ini hehehe akhirnya gw pamit sama Mamat. Gw bilang kalau gw mau beli trainning baru. Karena trainning gw satu-satunya, yang gw beli ini robek hahaha sungguh di luar dugaan. Gw juga enggak tahu kenapa bisa tiba-tiba robek hahahaha akhirnya cabutlah gw jalan kaki naik ke atas menuju ke DSE factory outlet hahaha

Jalan jalan jalan... Gw sampai di atas. Melihat ke arah kiri dan kanan, gw dapati plank besar bertuliskan DSE factory outlet. Gw akhirnya teruskan perjalanan mencoba hampiri plank tersebut. Tapi kok rasanya plank itu tidak kunjung mendekat yaa hahaha katanya dekat. Tapi nyatanya gw malah jalan jauh ini hahahaha benar-benar penuh perjuangan nih pelatihan batch 1 ini hahaha akhirnya tetap berjalan mencoba dekati plank... Gw pun sampai di depan factory outlet tersebut haaaah... agak jauh juga yaa ternyata dari wisma. Gw aja enggak sangka kalau akan bisa sampai dalam kurun waktu yang relatif singkat dengan cara berjalan kaki hahaha sumpahlah ini sama sekali enggak ada juntrungannya yang benar wkwkwk segala pakai robek segala sih trainning gw hahaha wkwkwk begitu sampai gw pun langsung masuk ke dalam outlet tanpa membuang lebih banyak waktu lagi. Masuk dan selama beberapa saat gw celingukan di dalam outlet. Mencoba mencari counter yang menyediakan trainning bagi laki-laki hahahaha

Celinguk sana celinguk sini... Gw enggak nemu. Akhirnya gw putuskan untuk bertanya. Gw bertanya dan akhirnya gw ditunjukkan arah counter yang sesuai. Dengan segera gw merasa lega begitu melihat hamparan trainning di sebuah counter olah raga di dalam outlet tersebut hahaha enggak pakai lama. Enggak pakai lihat harga juga langsung ambil trainning yang sekiranya baik dan pas. Mencobanya di kamar ganti dan akhirnya gw memutuskan untuk mengambil 2 buah celana tranning. Satu warna biru gelap dan satu lagi abu-abu dengan bahan parasut. Gw tes juga dengan jongkok kalau-kalau nanti robek lagi bisa gw tukar hehehe tapi tampaknya memang baranf outlet ini bagus jadinya gw bisa dengan segera menuntaskan acara belanja dadakan pada sore hari ini. Pindah lokasi ke depan kasir. Sampai di sana, gw masih enggak tahu dengan pasti harga setiap barang yang gw beli. Hingga akhirnya gw tahu kalau total harga dua item tersebut gw dapati sebesar 200rb-an hahaha aduuuh melayanglah 200rb dari dalam atm huhuhu yaa semua ini demi terciptanya kerja total gw dalam pelatihan batch 1 ini. Hidup SS! Hahaha :p gw bayar barang yang gw beli dan segera setelah gw bayar, gw balik kembali ke dalam wisma.

Kembalu jalan kaki lagi. Tadinya mau naik ojeg. Tapi apa mau dikata, yang ada di depan outlet itu bukan gerombolan tukang ojeg. Tapi gank motor hahaha sumpah itu dodol banget gw. Untung enggak digebuk gw-nya hahaha akhirnya gw putuskan untuk jalan kaki saja untuk kembali ke wisma. Jalan dengan tenang. Karena pikir gw peserta pelatihan juga belum datang. Jadi yaa santai saja hahaha yang penting gw udah perlu takut lagi enggak punya trainning cadangan. Biar yang robek ini nanti langsung gw keep di dalam tumpukkan baju kotor hahaha jala jalan jalan... Saat sudah hampir sampai wisma, akhirnya gw berpapasan dengan Leo dan Oki yang juga habis pulang fotocopy menggunakan mobil di bilangan cipanas. Ditawari untuk nebeng, yaa sudah gw nebenglah pada akhrinya dan seperempat jalan pulang ke wisma ini gw mendapat tumpangan mobil hehe puji Tuhan enggak harus jalani rute pulang penuh ke wisma dengan kembali berjalan kaki. Walau cuma 1/4 rute, buat gw itu udah puji Tuhan bangetlah hahaha

Tapi tampaknya kejutan belum juga usai. Saat gw, Leo dan Oki masuk kembali ke dalam wisma dan kami melihat ada dua buah bis di dalam lapangan utama dan akhirnya gw coba mengira-ngira bis apakah itu. Kalau ini adalah bis peserta atau bukan karena kalau itu adalah bis peserta yaa sudah habislah gw hahaha akan kembali diburu oleh waktu pastinya hahaha saat mobil parkir dan akhirnya gw turun dari dalam mobil. Coba intip ke dalam aula dan haha! Benar itu adalah bis peserta pelatihan batch 1 ini hahaha jadinya gw langsung ngibrit ke dalam kamar dan akhirnya langsung ganti trainning. Coba masuk berganti pakaian dengan cepat. Setelah itu ngibrit ke dalam aula hahaha sumpah itu hectic gila. Rasanya capeknya itu berlipat ganda. Setelah lelah dengan jalan kaki ke outlet, ini masih harus lari lagi ke aula untuk bertatap muka dengan para peserta pelatihan dari kepulauan seribu ini hahahaha mau curi-curi nafas juga kayaknya susah hahaha kalau gini terus caranya gw bisa kurus nanti wkwkwk :p perkenalan sejenak di depan panggung dan enggak pakai lama langsung masuk ke dalam kerja SS lagi. Kerja nyata saat pelatihan berlangsung.

Teman-teman SS yang lain sudah pulang kembali ke Jakarta. Sekarang yang ada hanya tinggal gw, Mamat, dam Arini. Enggak pakai lama kami langsung kerja. Ke gudang untuk turunkan beberapa perlengkapan yang dibutuhkan untuk sesi esok hari. Begitu juga dengan perlengkapan lain yang dibutuhkan yang ada di dalam rumah kerja hahaha awalnya semua kerja kami tampak begitu cepat. Yaa itu tadi, sangat diburu oleh waktu. Tapi lama kelamaan akhirnya ritme kerja SS pada sore menjelang malam hari ini menjadi lebih normal. Tidak lagi dalam kecepatan tinggi. Ada pun acara pelatihan pada malam hari ini adalah perkenalan dan pembagian kelompok. Maka tugas gw sebagai seorang support system adalah mengabadikan setiap moment yang ada dengan bantuan kamera SLR punya Arini. Selain itu gw dan dua teman SS yang lain juga stay di aula. Bertugas untuk kumpulkan semua barang berharga yang para peserta bawa. Karena sesuai dengan ketentuan yang berlaku itu amat sangat penting untuk dilakukan. Jadi sangat diperlukan peran total SS pada hari ini hahaha tapi bukan cuma itu saja yang SS lakukan pada awal pelatihan batch 1 malam ini.

Kerja kami semua berlanjut. Pada saat semua orang: panitia lain dan peserta ikuti makan malam. Kami para SS tidak lantas ikut makan malam. Kami stay di aula untuk membagikan name tag sesuai dengan kelompok peserta yang sudah terbagi pada saat sesi perkenalan sore tadi. Mengelompokkan satu demi satu nama peserta sesuai dengan kelompok yang ada. Habiskan waktu cukup lama untuk itu. Hingga akhirnya begitu selesai, kami bisa dengan segera menyusul untuk makan. Makan sendiri secara ekslusif. Tidak bersama dengan yang lain. Hanya ada SS di dalam ruang makan. Mereka yang sudah makan kembali untuk lanjutkan sesi pelatihan di dalam aula hahaha memang sudah dasar nasib bagi SS untuk tidak bisa rasakan sensasi makan bersama dengan semua panitia dan peserta pelatihan hahaha jujur gw pribadi juga enggak terlampau peduli sih hehe yang penting selama pelatihan ini gw kerja dengan baik dan benar. Mendukung suksesnya pelatihan bukan malah jadi penghambat hehe makan dengan makanan yang kembali kami rasakan seperti makanan advance hari pertama hahaha selesai makan sempatkan diri untuk singgah bersama para panitia yang lain dan akhirnya kami saling berbincang dan kembali bercanda hahahaha

Hingga akhirnya pada saat masuk ke dalam sebuah kejutan lagi. Tanpa adanya penjelasan yang jelas... Tiba-tiba saja wisma mendapat tambahan kunjungan 5 orang tamu yang ahaha gw juga enggak ngerti dari mana itu datangnya. Para anak-anak Maple yang tampak sedang dalam masalah dan butuh tempat untuk singgah. Jadinya kami para SS berbagi tempat dengan para tamu ajaib ini hahaha kami berikan mereka rumah kerja SS sebagai peristirahatan sementara mereka pada malam ini hahaha yaa itu sih cuma seklias. Enggak lama setelah itu, saat semua peserta telah dipastikan tidur di dalam kamar mereka, kami semua panitia pelaksana batch 1 mengadakan rapat evaluasi di guset house. Di rumah para petinggi pelatihan tinggal hahaha rapat. Tapi gw enggak ngerti apa yang mereka perbincangkan. Sama sekali enggak ada info baru yang masuk. Gw cuma bisa dengar saja tapi enggak ada proses pengolahan informasi lebih lanjut hahahaha evaluasi untuk jalannya pelatihan hari pertama ini selesai pada kira-kira jam 12 malam. Akhirnya begitu kami semua selesai dengan evaluasi, para SS kembali ke rumah tinggalnya. Segera setelah itu kami semua menggelar kasur. 3 kasur untuk 3 orang. Setelah itu bersiap-siap untuk tidur. Tapi tampaknya enggak bisa langsung tidur. Karena rupanya masih ada satu kerjaan tersisa di hari ini. Kami bertiga menggunakan waktu malam pada malam ini untuk menuntaskan pemotongan sticker reward. Baru setelah kurang lebih 100 sticker selesai kami potong... Kami bersiap-siap untuk tidur. Dan gw... Seperti biasa, enggak lupa untuk ucapkan 'selamat malam ayang' di dalam hati. Baru setelah mantera ajaib itu terucap, gw tidur hehehe

Hahaha hari yang penuh dengan kejutan yaa dimulai dari simpang siur kedatangan peserta pelatihan di wisma. Sampai dengan robeknya celana trainning gw. Sumpah! Apa yang gw alami pada hari ini benar-benar penuh dengan warna warni hidup yang hahaha lebih bisa dibilang agak gila yaa hahaha nambah pengalaman baru iya. Ini adalah pertama kalinya gw mau berurusan dengan urusan berbelanja pakaian di dalam factory outlet. Jujur gw malah nyaris ketagihan untuk belanja di sana padahal gw tahu duitnya juga enggak ada hahaha :p terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk semangat kerja yang hehe bisa dikatakan semangat 45. Untuk kesetiaan mengikuti seluruh rangkaian acara dengan khusus bekerja dalam rundown kerja SS pastinya hahaha untuk apa yang terjadi dan boleh gw alami selama kurang lebih 24 jam hehehe juga terima kasih untuk semua orang, teman-teman, dan sahabat yang hadir di hari ini. Membuat semarak hari ini dan pada akhirnya menjadikan seluruh lembar hidup gw pada hari ini begitu penuh dengan warna. Dari awal sampai dengan akhir. Dari saat gw buka mata, sampai dengan tutup mata hehehehe terima kasih untuk segalanya. Terima kasih untuk kalian semua :)

Terima kasih juga aku ucapkan untuk ayang. Tiada hentinya ucapan terima kasih aku berikan setiap harinya untuk kamu. Karena pada kenyataannya sekali pun kamu jauh, kamu tetap bisa hadir dengan sangat luar biasa nyata di dalam hari-hari aku. Seperti hari ini... Kamu kembali hadir, membagikan ceria dan tawa melalui foto-foto terbaru kamu yang aku temukan. Mungkin semenjak kamu diamkan aku untuk alasan yang aku juga enggak tahu kenapa, aku lantas berpikir. Tidak selamanya cinta itu tersedia. Bukan berarti tidak ada. Dari kamu aku belajar bahwa sesungguhnya cinta itu ada, hanya saja terkadang dia bersembunyi dan itu harus di cari. Maka dari itu aku bersyukur. Masih punya keinginan dan greget yang kuat untuk terus mencari perkembangan berita dan informasi seputar kamu dan kehidupan kamu di Korea ini. Mungkin kamu memang tidak bercerita. Tapi semua foto kamu yang aku lihat... Telah berbicara banyak. Lebih banyak dari yang mungkin sebenarnya hendak kamu bagikan pada saat pulang ke Indonesia nanti. Senang rasanya melihat kamu bahagia di sana. Senang bisa melihat setiap hari kamu tersenyum, melihat kamu terus bertambah dewasa. Itu sebuah anugerah yang luar biasa. Belum pernah aku menaruh perhatian dengan orang lain sampai segininya. Aku juga enggak tahu kenapa. Aku ingin sekali mendapatkan info tentang kamu setiap harinya. Kalau aku ini search engine, sudah pasti kamu yang jadi the best object or subject to search hehehehe jauh tapi rasanya dekat. Yaa itulah yang aku rasakan saat aku enggak lagi memandang kamu dengan mata inderawi manusia biasa. Kamu lebih dari sekedar sosok manusia. Maka dari itu aku berusaha memandang mu lewat mata hati. Karena percaya atau tidak, melalui mata hati aku bisa membuat kamu dekat dengan aku. Kapan pun aku mau. Di saat aku memang membutuhkan kamu aku bisa hadirkan itu dalam bentuk proyeksi memori hehehe yaa mungkin memang kamu sekarang jauh. Aku juga belum bisa menjangkau kamu. Tapi melihat kamu tersenyum bahagia. Tertawa dengab ceria. Itu sudah menjadi anugerah tersendiri buat aku. Enggak ada yang lebih membuat aku bahagia selain melihat kamu juga bahagia. Sekali pun itu tanpa aku. Selama kamu bahagia. Aku juga turut bahagia hehe terima kasih untuk update foto yang boleh aku lihat-lihat di hari ini. Iyaa agak iri yaa karena lihat kamu bisa terus jalan-jalan masuk taman, keliling kota sama teman-teman. Itu tuh kayak apa ya? Aku juga mau sih kayak gitu. Karena kita kan punya keinginan yang sama. Kamu ingat? Ingin jalan-jalan ke tempat yang alam banget. Terbuka dan pastinya bukan mall hehehe yaa itu senang aku melihat kanu senang. Ingin rasanya aku rasakan kesenangan yang sama. Di pelatihan ini aku dapatkan sedikit perpaduan hidup dengan alam hehehe walau aku agak penasaran dengan bagaimana sesungguhnya hari kamu heheh tapi semoga kamu tetap dianugerahi hari yang baik dan menyenangkan yaa sayang hehe kalau hari aku yaa kamu bisa baca sendiri hehe terima kasih untuk semua-semuanya yaa terima kasih sungguh untuk cara hadir kamu yang luar biasa ini hehe ayang baik-baik yaa di sana. Jaga diri, jaga kesehatan, jangan lupa doa, rajin belajar, jangan lupa pulang suatu saat nanti. Aku di sini akan tetap menanti hehe ohh iya aku juga mau terima kasih karena adanya kamu setiap harinya aku selalu bisa berdoa untuk kamu dan menutup hari seakan-akan seharian ini kamu bersama aku hehehe sayang kamu yaaang! :* kangen sangat sama kamu. Hanya saja aku enggak mendramatisirnya. Aku membawa santai semua rasa dan sensasi cinta ini hehehe tapi jujur yaa aku memang kangen banget sama kamu. Hari ini mulai meningkat kadarnya. Besok? ahaha lihat saja nanti gimana jadinya hehe hari ini baik. Semoga esok lebih baik yaa nyuu :3 today... Still miss the whole you! Hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar