Powered By Blogger

Minggu, 28 Agustus 2011

Senin, 22 Agustus 2011: selamat pagi saudara-saudara! Hahaha aha moment? Tetot!

Yeaaah! Sebuah Hari yang dinanti-nanti semenjak seminggu yang lalu akhirnya tiba juga. Hari dimana gw akan mengeluarkan hafalan gw selama satu minggu belakangan ini. Menunjukkan dan memperlihatkan hasil gumaman gw pada pagi hari kemarin hehehe sungguh memang hari yang gw tunggu hehehe harapannya tetap semoga apa yang digumamkan kemarin bisa terlaksana dengan rapi bak gumaman gw kemarin hehehehe tapi yang pasti hari ini lebih dari sekedar penampilan gumaman. Hari ini adalah hari yang ditunggu karena yang terjadi pada hari ini banyak hehehe enggak cuma mettes tapi juga ada sesuatu yang AHA! Hahaha :p

Hari ini gw bangun pagi. Tapi sebenarnya gw merasa sangat malas untuk bangun sepagi ini hahaha masalahnya kemarin gw tertidur agak larut malam. Jadinya yaa pada hari ini, begitu gw bangun... Gw merasanya masih agak ngantuk. Jujur gw enggak rela gw bisa bangun pagi pada hari ini. Tapi yaa mau gimana lagi? Tuhan sudah memperkenakan gw bangun pada pagi ini. Jadi yaa syukuri aja hahaha walau yaa agak-agak ngantuk... Tetap saja sudah bangun. Berarti sudah harus memulai hari ini hahaha sekali pun masih mengantuk hidup yang diberikan harus disyukuri hehe

Maka dari itu begitu bangun gw langsung keluar dari kamar dan enggak pakai lama langsung pindah lokasi ke kamar mandi. Tidur lagi. Lho? Hahaha enggak enggak! Di kamar mandi tentu saja gw gebyar gebyur mandi hehehe dan akhirnya gw habiskan waktu selama kurang lebih 15 menit untuk mandi hehehe setelah selesai dengan mandi, gw langsung masuk kembali ke dalam kamar. Begitu masuk ke dalam kamar, gw langsung berganti pakaian hehehe karena ini hari senin. Sudah tentu pakaian yang gw gunakan adalah dresscode mettes hahahaha mau enggak mau. Setiap senin pada semester ini harus berpenampilan rapi melebihi orang kantoran. Karena pada kenyataannya enggak semya orang kantoran berdasi. Tapi gw? Hahaha wajib pakai semuanya komplit. Hanya minus di jas saja hahaha kalau pakai jas yaa nanti jadi direktur hehehe belum saatnya hehe :p

Akhirnya selesai berpakaian, gw enggak lupa untuk cukur jenggot dan kumis. Setelah itu pindahkan perhatian ke dalam tas dan enggak pakai lama gw langsung pindahkan apa yang bisa dipindahkan dan enggak lupa juga buat membawa semua perlengkapan khas mettes hehehe panduan instruksi, stopwatch, pena 4 warna, dan penggaris 30 cm hahahaha baru setelah semua itu siap, gw lanjutkan dengan persiapan akhir yaitu mengecek ulang semua persiapa yang sudah gw lakukan hehehe kalau kata iklan sebuah pasta gigi lokal bilangnya check list hahahaha dan setelah semua persiapan di cek ulang dan enggak ada yang tertinggal. Gw dengan segera selesai dengan kamar. Gw keluar dari kamar. Tapi sebelum itu enggak lupa gw ambil kunci dan STNK motut. Gw matikan lampu dan AC. Setelah itu baru gw keluar dari kamar hehehe

Sekarang giliran motut yang harus disiapkan. Maka dari itu gw langsung keluarkan motut di teras dan enggak pakai lama langsung memanaskan mesinnya. Sembari menunggu mesinnya panas, gw putuskan untuk masuk ke dalam rumah. Gw sempatkan diri untuk berdoa pagi hehehe gw hening dan setelah itu memulai doa dengan ucapan syukur. Mengucao syukur atas hari baru yang gw terima ini. Setelah itu kembali mendoakan Virgine. Berharap semoga harinya di Busan, Korea Selatan sana kembali menjadi hari yang menyenangkan dan penuh dengan kebaikan hehehehe sebentar sih doanya. Karena detilnya lagi-lagi hanya permohonan untuk ayang Virgine hehehe bagian permohonan ini dipanjatkan dengan sungguh. Harapannya sih Tuhan kabulkan hehe sejauh ini sih dikabulkan. Karena sampai kemarin, Virgine tampak masih baik-baik saja. Walau update yang gw dapat enggak terlampau up to date hehehe tapi enggak apa. Tuhan pasti menjaganya hehehe :)

Setelah berdoa, gw langsung pamit sama orang rumah. Gw langsung keluar dari rumah dan akhirnya langsung tancap gas motut menuju ke kampus hehe kalau untuk perjalanan kampus hari ini sih, kayaknya enggak menemukan kendala yang berarti hehe karena gw jalannya pagi. Jadinya lalu lintas jalannya pun masih sepi hehehe hanya habiskan waktu sekitar 20 menit dan gw bisa dengan segera sampai di kampus. Langsung pakrir dan langsung beres-beres atribut berkendara dan hahaha langsung kunci-kunci juga hehehe jadinya kalau sama aktivitas parkir... Bisa dikatakan gw habiskan waktu 25 menit-an hehehe baru setelah itu, gw langsung cabut dari parkiran masuk ke dalam bangunan utama kampus hehehe tapi sungguh gw puji Tuhan banget yaa bisa sampai dengan cepat dan selamat sampai di kampus hehehe jadinya juga kan gw masih punya banyak waktu untuk bersiap sebelum kelas mettes pagi ini dimulai hehehe *wink wink* hehehe :p

Akhirnya setelah gw selesai dengan urusan parkir memarkir, gw langsung cabut dari pakiran dan berjalan masuk ke dalam bangunan utama kuliah. Tujuan pertama pada pagi hari ini adalah C6 hahaha dimana gw biasanya kalau datang pagi macam ini, bisa langsung duduk di spot favorit dan me time hehe maunya sih begitu. Tapi saat gw sampai di C6, gw dapati spot gw sudah ditempati oleh orang. Gw coba duduk di bangku yang lain. Tapi enggak tahu kenapa passionnya untuk me time enggak ada hehehe jadinya gw malah plonga plongo enggak jelas hehehe enggak tahu juga mau ngapain. Tapi gw lihat seklias sih ada beberapa teman yang tampak sedang sibuk dengan diktat mettes mereka masing-masing. Jadinya yaa gw perhatikan mereka saja yang sedang menghafal itu hehehe tapi akhirnya gw pindah bangku sih. Karena tampaknya di salah satu sudut, gw mendapati beberapa orang teman yang gw kenal. Jadinya gw ke sana dan benar saja di sana ada Riri. Jadinya gw bisa gabung deh hehehe akhirnya gw pun karena enggak ada kerjaan, jadi ikut menghafal instruksi hehehe

Tapi hitungannya buat gw bukan lagi menghafal, melainkan me-refersh instruksi yang memang sudah gw hafal hehehehe yaa jadinya lakukan itu. Bukannya me time hahaha alamat punya hutang entri lagi nih kayaknya hehehe tapi seru juga sih menghafalkan isntruksi bersama dengan teman-teman. Gw jadi bisa tahu. Seperti apa atau sejauh mana mereka bisa hafal dengan isntruksinya hehehe ternyata enggak semuanya hafal mati macam gw hahaha gw jadi semakin penasaran dengan apa yang nanti akan gw lihat di dalam kelas saat peraktek mettes berlangsung hahahaha akhirnya sampai jam 10 kurang 10 gw berada di lantai 6. Sempat juga bertemu dengan Angel. Tapi karena gw iseng jadinya pada menjauh gitu hahaha gw memang kalau lagi kayak gini suka usil hahaha orang lagi pada serius ngafalin... Gw gangguin hahahaha setan juga yaa gw hahahaha lebih parahnya lagi, gw membenarkan diri atas argumen latihan berkonsentrasi hahahaha kayaknya emang sudah suka banget jahil. Pantes dapet pacar yang enggak kalah jahil hahaha eaaa!

Akhirnya setelah jam 10 kurang, gw langsung cabut sama beberapa teman menuju ruang kelas mettes masing-masing. Gw masuk ke dalam kelas dan brrr... Sumpah ruang kelasnya dingin banget hahaha dan akhirnya gw langsung keluar lagi. Hanya letakkan tas dan menunggu teman-teman yang lain datang. Berikut dengan dosen dan asistennya hahahaha gw nunggu di depan pintu dengan pakaian bak orang kantoran dan hahaha itu terksesan bak atasan yang lagi menunggu para pegawainya datang dan masuk ke kantor. Ternyata bukan cuma gw yang berpikiran begitu. Teman-teman yang lewat pun juga beranggapan yang sama dengan gw hahaha yaah merasakan jadi atasan selama beberapa saat hehehe tapi enggak lama berselang gw langsung masuk ke kelas dan mulai kelas mettesnya karena dosen dan asistennya juga sudah datang. Jadi hahaha yaa mau enggak mau harus masuk kelas. Brrrr... Sumpah dinginnya bikin gw enggak betah hahahaha

Kini tibalah saatnya bagi gw dan semua teman yang lain untuk menampilkan role play hehehe menjadi seorang tester dan membawakan instruksinya di depan kelas hahaha awalnya dibuka dengan satu orang menguasai satu kelas. Tapi setelah orang pertama ini kelas dibagi dalam dua sisi. Jadinya mau enggak mau role play-nya dilakukan oleh dua orang pada saat yang hampir bersamaan hehe gw merasa siap. Jadi gw pikir enggak ada salahnya kalau gw maju di awal. Maka jadilah demikian. Gw maju di awal. Awalnya lancar. Tapi karena gw merasa terusik dengan suhu ruangan yang terlampau dingin, gw jadi mengalami kekacauan hahaha saat diberikan umpan balik pun gw dikatakan almost perfect hahaha tapi sumpah gw enggak merasa kalau baik. Karena apa yang gw lakukan selama ini dalam tataran persiapan itu jauh lebih baik hahaha agak kecewa sih. Tapi ya sudahlah enggak apa. Yang penting sudah tampil hehe :p

Tapi dari kesekian penampil role play... Gw salut dengan satu orang teman yang pembawaannya begitu tenang. Walau enggak hafal mati kayak gw, tapi improvisasi yang sia lakukan itu sangat membuat gw terasa seperti sedang akan mengikuti tes yang real hahaha sumpah itu mengundang decak kagum. Tapi yaa itulah manusia. Kadang di kala orang memandang kita sebagai langit. Kita melihat orang lain itu juga langit. Jadi benar ungkapan yang mengatakan kalau di atas langit masih ada langit hehehe intinya sebagai seorang manusia hendaklah hidup dengan penuh kerendahan hati. Bokap nyokap gw juga selalu tanamkan prinsip itu sama gw. Kata penggantinya dalam bahasa inggris pun terdengar sangat baik yaa hehehe humble. Gw secara pribadi, kalau mendengar kata itu tuh adem banget rasanya di hati hehehe :) yaah selain maju ke depan, hari pertama kuliah real mettes ini juga sempat memberikan banyak komentar terhadap penampilan teman-teman. Habis kasihan saja kalau ada hal yang bisa diperbaiki, tapi kalau orang enggak tahu nanti akan terulang lagi hehe maka dari itu lebih baik diberi tahu. Lagi pula saat ini gw dan teman-teman gw juga kan belajar bersama. Berkembang bersama hehe :)

Akhirnya setelah kelas mettes selesai, sekitar jam setengah dua... Kembali gw dan teman-teman sekelas kembali membawa 'oleh-oleh' untuk pertemuan berikutnya hahaha manghafal instruksi alat tes yang lain hahaha barulah setelah itu kami diperkenankan untuk meninggalkan ruang kelas hehe dan akhirnya gw keluar dan dengan segera menuju ke Hall C. Enggak bisa langsung pulang karena hari ini juga mau kerjakan project kontes hahaha mata kuliah terkutuk di semester ini. Salah satu yang terkutuk. Sangat terkutuk hahaha tapi masih ada mata kuliah lain yang juga terkutuk. Karena ini adalah semester neraka hahaha :p gw langsung menuju ke Hall C. Sesampainya di sana, gw sempat bertemu dengan Visi. Kebetulan kami satu kelompok. Gw tanya mau kerja kapan. Tapi Visi juga enggak bisa pastikan hahaha aduuuh kenapa jadi kacau gini yaa? Hahaha aduh aduh :p

Jadinya pada sore hari ini gw dapati sebuah moment yang enggak jelas. Mau ngapain juga. Mau me time. Tapi suasana di hall C terlampau ramai. Untung gw ingat kalau gw bisa tanya Baptis. Dimana dia berada sekarang. Gw sms saja. Berharap dia belum pulang. Ternyata benar. Dia belum pulang, dia balas sms gw. Dia bilang dia sedang ada di warteg gurun hahaha seketika itu juga gw pikir kalau ke sana pasti akan jauh lebih jelas. Dibandingkan kalau gw hanya diam dan enggak sama sekali lakukan apa-apa. Akhirnya gw putuskan untuk membuang waktu yang enggak jelas ini dengan pergi ke warteg gurun. Tapi sebelum itu, gw sempat beritahu Visi kalau gw akan pergi ke sana. Gw minta tolong supaya nanti kalau mau mulai kerja kelompok jangan lupa sms gw. Visi meng-iya-kan dan enggak pakai lama gw langsung melangkahkan kaki gw menuju ke warteg gurun hehehe rencana gw sih yaa paling hanya minum kopi sambil merokok. Enggak ada yang lain. Yang penting apa yang gw lakukan pada saat ini jelas. Enggak lagi kayak tadi saat di hall C hehehe

Gw jalan dan beberapa menit kemudian gw sampai di tujuan. Dengan segera gw langsung bergabung dengan Baptis dan teman-teman yang lain. Ada juga junior, ada juga senior hehehe pokoknya komplit punya lah hahaha bergabung dan dengan segera memesan secangkir kopi susu. Setelah itu gw langsung gabung berbincang dengan mereka. Tapi gw enggak tahu pasti gw benar bergabung atau enggak. Karena jujur apa yang diperbincangkan itu bukan bidang gw. Gw yakin bukan bidang Baptis juga hahaha yang diperbincangkan sore ini adalah tentang gaya hidup mewah terkait dengan otomotif. Banyak sekali istilah yang enggak gw mengerti. Sebut saja salah satunya adalah engine break hahaha apa itu? Gw tahu mobil juga cuma standar hahaha tapi pada saat ada twist perbincangan yang lucu, gw pada akhirnya juga ikut tertawa hahaha tawa memang satu bahasa universal yang tidak perlu penalaran khusus yaa hahaha dan itu menular hehehe entah apa yang teori katakan. Tapi gw sih mendefinisikannya seperti itu hehehe

Tapi gw lebih banyak enggak ngertinya hahaha jadinya gw sama Baptis lebih banyak diam. Hingga akhirnya jam 3-an sore hari ini, gw cabut sama Baptis. Keluar lebih dulu dari kerumunan yang hehe rada enggak jelas dengan gw. Saat cabut dan jalan keluar kelas bareng-bareng, gw langsung masuk ke dalam kampus. Baptis masuk pakriran, dan gw kembali ke hall C hehe iyaa masih punya hutang kerja mettes. Tapi saat gw sampai di hall C pun keadaan yang enggak jelas ini pun sama sekali enggak berganti hahaha akhirnya gw sama Visi hanya bisa menunggu. Visi menunggu jodoh datang. Gw menunggu jodoh (amin yaa Tuhan! Hahaha) pulang hehehe eaaa! Tapi untung enggak lama seorang teman bernama Putri mendatangi gw dan Visi. Dia katakan kalau sekarang kita akan mulai kerja. Bersama-sama berkumpul di dalam perpus kampus. Maka kini jadilah kami bertiga menuju ke perpus untuk kemudian menuju ke lantai dua dan dengan segera memperbincangkan kontes. Tapi sebelum itu gw sempatkan diri untuk berganti alas kaki. Karena rupanya menggunakan pantovel selama seharian itu sangatlah tidak nyaman hehehe beruntung gw punya sendal jepit di motor hehehe jadinya bisa diganti dan akhirnya gerak kaki pun bisa jadi lebih leluasa hehehe

Jalan sebentar dan akhirnya kami bertiga pun sampai di perpus. Langsung masuk dan langsung naik ke lantai dua. Masuk ke dalam ruang belajar yang disediakan. Menunggu dua orang teman lagi yang datang. Nia dan Septi. Menunggu selama beberapa menit dan akhirnya mereka berdua datang hahaha tapi persis di sebelah meja kami, itu ada Riri seorang diri mencoba mencari literatur kontes hahaha *sekilas pengamatan* awalnya kami berkumpul dan memperbincangkan tiga hal utama yang harus disiapkan untuk besok. Mulai dari pembahasanm fenomena, urgensi, hingga kosntruk yang hendak diukur hahaha mencoba mematangkan semua fenomena yang ada dan seketika itu juga kami seperti mendapatkan AHA! Moment hahaha banyak sekali ide yang bermunculan. Hanya saja sayang kurang kuat. Tapi kami semua berusaha mati-matian mematangkannya. Enggak terasa waktu berlalu dengan cepat. kami mulai kerja itu jam setengah 4-an dan sekarang sudah jam 6-an

Hahaha padahal hanya berpikir dan ajukan argumen. Tapi enggak tahu kenapa rasanya proses ini sangat seru hehe ini juga pertama kalinya gw berada di dalam perpus sampai petugas bilang, "sebentar lagi sudah mau tutup yaa" hahaha tapi walau begitu, kami enggak peduli. Kami tetap saja berdiskusi. Hingga pada akhirnya kami mendapatkan fenomena mengenai body image. Tapi itu belum dimatangkan. Karena perpusnya sudah mau tutup, jadinya kami pindah lokasi. Pindah lokasi ke hall C hehe dan oh iya selama di perpus gw juga sempat diingatkan secara tidak sengaja akan Virgine. Karena Putri yang emang dari sananya lahir dengan kekepoan yang tinggi, dia itu iseng buka-buka Hp gw hahaha dia lihatlah foto-foto gw. Dia tanya-tanya soal Virgine lah sama gw

Hahaha yaa gw jawab aja hehehe jadinya sesaat kepikiran gitu deh hehehe tapi setelah itu balik konsen lagi sih hehe dan akhirnya kami berlima stay di kampus sampai kurang lebih jam 7. Mematangkan fenomena dan akhirnya selesai dengan kesepakatan persepsi mengenai apa yang harus diajukan besok di kelas hahaha walau gw masih punya keyakinan besok kelompok gw ini akan dibantai habis-habisan oleh dosen dan asisten dosen hahahaha tapi yaa enggak apalah, semua itu berproses. Gw juga yakin kok kalau kelompok kontes ini adalah kelompok yang gemilang. Punya potensi hanya saja untuk mengeluarkannya butuh proses dan tentu saja hal itu memakan waktu hehehe intinya: harus sabar dan tetap berusaha secara maksimal hehe :)

Akhirnya proses diskusi kontes pada hari ini pun usai. Gw juga merasa lebih tenang. Walau enggak 100% tenang. Tapi gw melihat proses kerja hari ini, gw mulai bisa kembangkan trust di sini hehehe selesai dengan diskusi, tiba saatnya bagi gw untuk pulang. Tapi sebelum cabut dari kampus, gw sempat temani Visi untuk ambil tas yang dia letakkan di sekre UKM. Baru setelah itu kami berjalan keluar kampus bersama dan berpisah di depan pintu masuk parkiran motor. Gw masuk pakriran dan enggak pakai lama langsung keluarkan motut dan mulai perjalanan pulang ke rumah. Tapi perjalanan pulang malam ini itu enggak samna dengan jalan pulang-jalan pulang biasanya. Enggak tahu ada apa, tapi yang pasti jalanan pulang yang biasanya itu macet sangat. Hal itu yang membuat gw jadi terpaksa untuk ambil rute memutar. Sama sekali enggak ada bayangan kalau malam ini akan sangat padat merayap keadaan lalu lintasnya hahaha memang memutar lebih jauh. Tapi keputusan gw tepat. Gw bisa sampai di rumah, tanpa harus mengalami banyak kemacetan hahaha walau harus gw akui kalau jalanan malam hari ini lebih macet dari biasanya hahaha

Sebelum sampai di rumah, gw sempatkan diri untuk mampir ke sebuah gym di dekat rumah. Tadinya berniat untuk bergabung. Tapi... Sesaat setelah gw masuk ke dalamnya. Gw perhatikan sekitar dan bertanya-tanya. Kok rasanya enggak seperti kelihatannya yaa. Gw lihat dan menilai sepintas. Akhirnya gw urungkan niat gw untuk bergabung. Gw akan kurus dengan cara gw sendiri hehehe barulah setelah itu gw pulang. Dengan segera sampai di rumah. Puji Tuhan sampai di rumah dengan selamat hehehe langsung masuk ke dalam rumah. Parkirkan motut dan dengan segera gw langsung letakkan tas di kamar dan melepas semua perlengkapan berkenadara. Baru setelah itu gw masuk ke kamar mandi. Langsung mandi, karena jujur badan gw malam hari ini terasa sangat gatal dan gerah hehehehe

gw gebyar gebyur selama kurang lebih 15 menit dan akhirnya gw selesai. Begitu selesai dengan mandi, gw langsung masuk ke dalam kamar. Berganti pakaian dan dengan segera mager di atas ranjang hehehe sempatkan diri untuk menonton acara tv pada malam hari ini hehehe walau gw juga enggak tahu dengan pasti acara macam apa yang sedang gw saksikan pada malam hari ini hehehe yang penting relaksasi. Lepas penat setelah seharian dibuat penat dengan semua yang tampak begitu membuat penat hahaha gw sendiri enggak sangka kalau hari ini akan bisa rasakan rumah pada saat hari telah berganti malam hehehe tapi yaa inilah keadaan yang terjadi hehehe mau enggak mau yaa gw yang harus bisa beradaptasi dengan perubahan dan peningkatan tuntutan untuk berusaha ini hehehe :p

Pada akhirnya, selain menghabiskan waktu dengan nonton tv... Gw juga sempatkan diri untuk me time. Enggak biasanya gw buat me time pada saat malam hari macam ini. Tapi boleh percaya boleh enggak, kalau malam ini gw bisa me-recall detil event dengan baik hehe walau jujur gw katakan kalau gw sudah ngantuk. Tapi gw masih bisa me time hehehe ajaib banget deh itu haha selain me time, gw juga sempatkan diri untuk twitteran dan juga sms-an sama beberapa teman. Setelah sekian lama enggak sms-an sama Olive, malam hari ini bisa sms-an. Tapi yang ujung-ujungnya diperbincangkan adalah Virgine hihihi lucu deh... Olive manggil Virgine itu Igin hihihi sound's cute! Mungkin nanti gw juga akan pakai panggilan itu untuk panggil Virgine hihihi Igin! Igin! I miss you :* hehehehe :) uwww Igin :3 hehehe

Akhirnya hari pun waktu pun terus berputar. Hingga akhirnya sekitar jam sebelas lewat malam ini gw merasa sudah enggabisa bertahan lebih lama lagi. Gw akui juga kalau pembuatan entri me time pada hari ini belum usai sepenuhnya. Jadinya begitu gw sadari kalau gw sudah ngantuk, gw putuskan untuk sudahi saja perjalanan hari ini. Gw bersiap untuk tidur. Tak lupa gw kembali ucapkan selamat malam untuk Virgine dari dalam hati dan enggak lama berselang, setelah mantera ajaib penutup hari itu gw ucapkan... Gw merasa kalau ini memang sudah saatnya bagi gw untuk tutup perjalanan hari ini. Gw coba untuk nencari posisi tidur yang sekiranya nyaman, a.k.a posisi PeWe dan enggak lama berselang setelah posisi tidur itu gw dapatkan, gw langsung tertidur. Tapi satu hal yang gw ingat dengan pasti... Saat kesadaran gw mulai menurun dan nyaris hilang, otak gw secara random memproyeksikan wajah Virgine. Gw hanya bisa tersenyum sebelum akhirnya gw tepar ehehehe :p

Hahaha hari yang sebenarnya gw rasakan sangat excited. Menjadi lebih punya daya tarik dibanding dengan hari-hari lainnya hehe :p Hanya saja melelahkan hahaha enggak sama sekali gw sangka kalau hari ini praktek mettes gw akan menjadi tidak sesuai dengan harapan (yaa memang kenyataan selalu bisa menghilangkan imajinasi dan harapan). Begitu juga dengan diskusi kontes hahaha itu benar-benar AHA! Moment. Tapi jujur gw sendiri kurang bisa click dengan AHA! Yang didapat hehe tapi enggak apa deh, buat persiapan aja. At least besok enggak kosong hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk kesempatan bangun pagi hingga mettesnya enggak telat. Untuk keberanian maju role play lebih awal jadinya enggak membuang waktu yang ada dengan percuma. Untuk kesabaran menunggu kepastian kerja kelompok. Untuk AHA! moment yang hahaha lucu punya. Dan juga untuk semua orang, teman-teman, dan sahabat yang hadir pada hari ini. Karena kalian hari ini menjadi lebih penuh warna hehehe terima kasih yaa :)

Dan untuk Igin hihihi... Igin... Lucu yaa! Aku panggil kamu Igin aja yaa hehehe tapi nanti kalo kamu udah pulang yaa, aku harus minta izin kamu dulu. Boleh apa enggak. Kalau kamunya enggak mau yaa aku enggak akan panggil kamu dengan Igin hehehe tapi untuk hari ini sampai nanti Igin akan jadi sebutan unyuu aku buat kamu yaa hehehe :) kalau buat Virgine... Karena aku enggak tahu dengan pasti gimana hari kamu, yaa aku cuma bisa berdoa dan berharap semoga hari ini pun kamu kembali mendapatkan hari yang menyenangkan dan penuh dengan kebaikan. Sama seperti hari-hari sebelumnya. Yang aku mau temukan setiap kali melihat kamu itu cuma satu. Senyum pada wajah manis kamu. Karena selama ini aku tahu kebahagiaan kamu itu tersirat dari sana hehehe dengan senyuman mengandung banyak arti kesenangan dan kegembiraan. Karena aku tahu kamu bukan orang yang suka membohongi diri sendiri. Sedih yaa sedih, senang ya senang, marah ya marah. Itu sih yaa yang aku tahu selama 2 tahun lebih bersama dengan kamu membina cinta hehehe yaah kalau hari aku sih yaa kamu bisa lihat sendiri. Kamu bisa baca (syukur-syukur kamu memang baca yaa hehe) oh iyaa aku juga sempat ketemu Maggie sama Miko. Dia balikin buku aku yang dia pinjam. Terus kaget gitu yaang melihat aku yang berpakaian sangat rapi hahaha aku juga merasa ingin ketawa sih, dan memang ketawa. Karena merasa sangat timpang antara apa yang aku kenakan dengan apa yang mereka kenakan hahaha yaah itu sekilas kekonyolan di hari ini hehehe aku juga mau terima kasih atas kehadiran kamu dengan random di hari ini, yang terjadi selama beberapa kali hehehe at least memori random itu menjaga agar aku bisa selalu ingat kamu hehehe terima kasih yaa untuk itu hehehe ayang baik-baik yaa di sana, jangan nakal, rajin balajar, jaga diri, jaga kesehatan, jangan malas, dan jangan pernah kamu lupakan doa yaa hehehe sayang kamu yaang! :* kangen juga hehe memori-memori yang random dan sensasi yang aku rasakan karena itu adalah buktinya kalau hari ini pun aku kangen sama kamu hehehe itu juga karena aku selalu membahas kamu setiap kali me time. Maka sebelum kita kembali bertemu rindu ini abadi dan menggebu hehehe makannya yaang harus ketemu hehehehe over all buat aku hari ini baik. Harapku juga demikian yaa buat hari kamu di Busan sana hehehe dan semoga jika Tuhan berkenan untuk berikan hari esok... Semoga esok lebih baik yaaa hehehe Igin, I want to see you! hehehe noreul bogo shipoyo hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar