Powered By Blogger

Senin, 01 Agustus 2011

Sabtu, 30 Juli 2011: booster A hahaha enjoy ajalah yaa hahaha :p

Hahaha ini yang membuat gw enggak mau tidur terlampau malam kemarin. Ini juga yang membuat gw enggak bisa meneruskan penggarapan entri me time. Karena pada hari ini gw masih ada acara yang harus gw ikuti di kampus. Masih ada hubungannya dengan pelatihan YPB yang beberapa hari lalu gw ikuti. Intinya pada hari ini gw masih harus mengikuti pembekalan tambahan terkait dengan beberapa keterampilan spesifik yang harus dimiliki oleh seorang Support System (SS) hahahaha maka dari itu pagi ini gw enggak punya banyak waktu untuk leha-leha. Harus gerak cepat supaya enggak terlambat hehe

Agak-agak lupa gw kapan acara pembekalan ini dimulai. Di dalam kepala gw hanya ada dua perkiraan waktu yang mungki benar. Antara jam 7 pagi atau setengah 8. Tapi dua perkiraan waktu itu enggak lantas membuat gw bisa bangun siang. Pagi ini gw bangun dengan bantuan alarm. Gw pasang alarm jam 5 pagi, tapi pada saat alarm berbunyi hehe gw cuma bangun untuk mematikannya. Setelah itu gw kembali lanjut tidur. Harapannya sih enggak kebablasan yaa hahaha tapi untungnya gw bisa bangun tepat waktu hehehe cuma nambah waktu tidur sebanyak satu jam. Dan Yang Kuasa membangunkan gw pada pukul 6 pagi hehehe lebih satu jam dari saat waktu gw bangun untuk mematikan alarm hehehe bangun deh. Akhirnya gw memang bangun.

Tapi pada saat bangun, gw itu kayak yang masih belum sadar. Masih kriyep-kriyep gitu matanya. Awalnya gw mau balik tidur nih. Tapi gw ingat kalau hari ini ada booster A YPB yang harus gw ikuti. dan pada akhirnya gw langsung bangun. Enggak jadi balik tidur, karena di otak gw ingatnya kalau booster A akan dimulai pada pukul 7 pagi ini. Jadi mau enggak mau gw harus gerak cepat bersiap untuk berangkat ke kampus hehehe maka dari itu, enggak pakai ngulet, enggak pakai kumpul nyawa. Gw langsung cabut dari kamar ke kamar mandi. Gebyar gebyur selama beberapa puluh menit dan akhirnya setelah selesai mandi, gw pun sadar dengan sendirinya hehehe kembali ke dalam kamar untuk berganti pakaian dan mempersiapkan semua yant dibutuhkan untuk pembekalan pelatihan hari ini. Enggak lupa gw juga cukur jenggot dan kumis sebelum akhirnya keluar dari kamar hehehe

Keluar dari kamar sambil membawa kunci kontak motut. keluarkan motut ke teras dan dengan segera memanaskan mesinnnya. Sambil menunggu mesin motut panas. Gw sempatkan diri untuk masuk ke dalam ruang depan di rumah. Sempatkan diri untuk kembali berdoa pagi. Sejenak heningkan diri, rasakan nikmatnya suasana pagi ini. Enggak lama berselang gw mulai pejamkan mata dan mulai berdoa. Ucapkan syukur atas anugerah hari baru yang boleh gw terima ini. Enggak lupa juga untuk doakan ayang. Kembali doakan ayang hari ini. Berdoa, memperkenankan Tuhan bekerja atas hari ayang. Membuat ayang mendapatkan hari yang baik dan juga menyenangkan pastinya hehehe akhirnya gw doa sema seklitar 5 sampai 10 menit. Begitu selesai, gw langsung cabut ke kampus. Mau pamit tapi belum ada satu orang pun yang bangun di rumah. Jadi ya sudah, selesai doa gw langsung cabut saja tancap gas motut untuk memulai perjalanan ke kampus pada pagi hari ini.

Enggak memakai jam, karena jam gw rusak. Talinya mendadak putus tanpa sebab yang jelas. Enggak tahu kenapa. Tapi gw enggak ambil pusing. Gw sebagai manusia juga punya perkiraan akan waktu kok. Jadinya yaa sudah tanpa membuang banyak waktu, sekitar jam setengah 7 gw mulai tancap gas motut dan tinggalkan rumah. Perjalanan hari ini bisa dibilang cukup sepi yaa, karena hari ini juga hari libur bagi kebanyakan orang yang kerja. Jadi bisa dengan segera juga gw sampai di kampus. Yaah bisa dikira-kira selama kurang lebih 15 menit kali yaa gw habiskan waktu di jalan. Lalu lima menit tambahan untuk masuk ke dalam parkiran kampus dan kemudian urus semua urusan parkir memarkir motor hehehehe baru setelah itu gw langsung masuk ke dalam bangunan utama kuliah.

Bertemu dengan beberapa teman baik yang sesama SS mau pun yang tidak. Mencoba mencari informasi dimana kira-kira booster A akan dimulai dan jam berapa. Ternyata ingatan gw kalau acara akan dimulai pada jam 7 pagi adalah salah. Karena sesungguhnya acara akan dimulai pada pukul setengah 8 pagi hahaha yaa enggak apa deh lebih baik datang lebih awal, dari pada terlambat hehehe masih tetap menjunjung tinggi sebuah terminologi tepat waktu hehehe hingga pada akhirnya gw singgah di hall C selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu gw masuk ke dalam ruang pertemuan di dalam gedung BKS 2. Masuk, menunggu beberapa saat dan akhirnya booster pun dimulai. Semua tim pelaksana berkumpul dan enggak pakai lama acara dibuka dengan ice breaking. Baru setelah itu pun acara berjalan ke dalam sesi demi sesi. Sei pertama sesi pembahasan lembar obesrvasi. Enggak penting buat gw hahaha enggak ada sesuatu pun yang berkesan di sesi ini.

Lanjut dengan sesi berikutnya. Setelah terjadi pembagian ruang booster sesuai dengan peran masing-masing jabatan. Akhirnya gw sebagai SS mendapatkan materi tentang DJ. Dimana di dalam pelatihan DJ bertugas untuk memfasilitasi mood peserta dan ambience pelatihan dengan musik yang diputar selama sesi berlangsung. Ada banyak jenis musik yang biasa digunakan untuk memfasilitasi sebuah pelatihan; dan hari ini semua SS mendapatkan materi terkait dengan semua itu. Dan beberapa teman juga ada yang mendapat giliran untuk trial musik disesuaikan dengan sesi yang dipilih dan yang paling susah buat gw adalah memfasilitasi musik pada saat pementasan drama dimana banyak sekali lagu yang harus dimainkan secara precise timing. Bisa sih hanya butuh latihan lebih banyak hehe

Akhirnya kami mendapatkan materi DJ dari pagi sampai kurang lebih jam 12 dan begitu hampir jam 12, materi pun selesai. Akhirnya gw dan semua teman yang berada di dalam satu ruangan pembekalan mendapatkan waktu untuk jeda break sampai saat makan siang. Memanfaatkan waktu luang yang ada, gw dan beberapa teman SS memutuskan untuk nongkrong di sebuah warteg di area parkir yang dikenal dengan isitilah parkir gurun hehehe gw dan beberapa teman memesan satu gelas es teh manis sementara satu orang teman memesan secangkir kopi hitam. Sambil menikmati dingin dan segarnya es teh manis di siang hari yang terik ini, gw dan beberapa teman melihat dua orang teman yang terlibat dalam permainan catur hahaha seru saja gitu melihat mereka berdua main enggak begitu percuma juga yaa kalau habiskan waktu luang yang ada dengan cara demikian. Hingga akhirnya jam 12 lewat acara main catur dan ngaso siang ini selesai. Karena jam 12 kan waktu makan siang. Dari pada buang uang makan di warteg ini, lebih baik kembali ke dalam ruang pelatihan dan makan siang dengan menu yang sudah disediakan oleh tim inti hahahaha lagi hemat! Wkwkwk :p

Jadilah kami semua bayar minum kami masing-masing dan kemudian cabut kembali masuk ke dalam kampus. Masuk ke dalam ruang pelatihan dan dengan segera mengambil jatah makan siang yang telah disediakan. Gw santap siang. Sambil dengar musik dari Hp kesayangan. Enggak lama gw santap siang... Selesai dan habiskan sisa waktu makan siang dengan tetap stay sambil dengar musik. Gw emang orang yang gampang banget nge-flow bisa banget pejamkan mata saat dengar musik. Nah sambil dengar musik itu gw sambil bersenandung. Kadang juga suka nyanyi sendiri. Hingga pada akhirnya gw dapati musik instrumen saxophone mengalun dari dalam Hp. Gw ikuti gw tirukan suaranya. Bisa? Iya gw bisa menirukan suara saxophone hehehe lagu yang dimainkan adalah my heart will go on (original soundtrack film titanic) gw lantunkan itu nada demi nada. Dan begitu selesai, gw coba buka mata dan bingung... Semua teman melihat ke arah gw kayak melihat sebuah perform live music yang kayak gimana gitu lho... Mereka cengar cengir sendiri ke arah gw. Gw bingung hahaha jujur enggak tahu kenapa. Mungkin tiruan suara saxophone gw terlampau kencang sehingga mereka dengar hehe jadi malu :p

Yaa mungkin itu sekilas perform dari gw hahaha akhirnya selesai makan siang, sesi kembali berlanjut. Booster dilanjutkan dengan materi membuat video foto dan mail merge hahaha itu bukan hal yang baru buat gw. Sungguh, karena pada batch 1 kemarin gw kan udah yang kayak hectic gitu saat pencetakkan sertifikat hahaha sumpah gw yang tadinya enggak ngerti jadi kayak udah bisa gitu hahaha jadinya sesi kedua di booster hari ini kayaknya agak enggak tepat sasaran buat gw. Hahaha selama kurang lebih 3 jam kami jalani dua materi tadi. Selesai dengan semua materi. Kini tiba saatnya bagi SS untuk berkumpul membicarakan all about SS secara intern dan haha yang pasti membicarakan seputar belanja untuk batch kedua. Hal itu enggak pernah luput dari perbincangan hehe tapi untuk minggu depan maaf gw enggak mau diganggu. Gw ada having fun dengan teman-teman. Tutup liburan dengan sesuatu yang meyenangkan pastinya hehehe

Hingga akhirnya kami menutup booster hari ini dengan adanya pengumpulan bersama, bersama dengan teman-teman yang lain. Teman-teman panitia pelaksana semua. Mendengarkan beberapa pengumuman singkat dan enggak lama setelah itu booster pada hari ini pun usai sudah hehehe enggak pakai lama langsung masuk ke dalam parkiran dan langsung cabut pulang dari kampus jalan balik pulang ke rumah hahaha mau dengan segera membayar semua hutang me time gw hahaha harus dibayar. Enggak ada lagi kata menunda untuk semua ini hahaha puji Tuhan juga saat pulang gw enggak terjebak macet hahaha untung banget yaa hectic di hari sabtu tapi enggak kena macet hehe jarang-jarang tuh... Patut untuk disyukuri itu hehehe habiskan waktu selama kurang lebih 10 sampai 15 menit di jalan, akhirnya gw bisa sampai di rumah dengan selamat. Puji Tuhan bisa berangkat dan pulang dengan selamat tanpa kekuarangan sesuatu apa pun kecuali vitamin C (cinta hahaha eaaa! Mulai mulai hahaha :p bubar! Bubar!)

Begitu sampai di rumah, gw langsung masuk ke dalam rumah. Parkirkan motut di ruang depan. Setelah itu gw sempatkan diri untuk mandi dan bersih-bersih diri selama kurang lebih 20 menit dan begitu selesai gw balik ke dalam kamar. Ganti baju dan setelah itu rebahkan diri di atas ranjang. Enggak pakai lama... Langsung ambil Hp dan me time. Bayar semua entri yang terhutang. Ketak ketik keypad Hp. Iyaa hanya me time yang gw lakukan pada sisa hari ini. Sempatkan diri juga untuk cari update ayang di dalam facebook. Tampaknya ayang masih tetap baik-baik saja dan ceria di sana. Oke enggak ada masalah walau gw kangen tapi selama ayang baik-baik saja yaa enggak usah terlampau dipusinginlah kangen gw ini. Nanti juga reda sendiri hehe akhirnya sisa hari ini gw hanya fokus untuk masuk ke dalam me time hehehe dan akhirnya sampai sekitar jam 10 malam hari ini gw terus me time. Berhenti saat gw mulai merasa ngantuk hehehe tapi sebelum tidur seperti biasa gw ucapkan 'selamat tidur ayang'. Baru setelah itu gw tidur hehe tampaknya mulai hari ini dan beberapa hari ke depan gw akan kembali hectic. Hectic dengan aktivitas me time hahahahaha yeaa we'll see ajalah yaa hahaha :p

Hahaha booster enggak kayak booster yaa, apa yang membuat gw merasa kalau itu adalah sebuah booster? Bias artinya buat gw. Karena semua materinya bukan hal yang baru buat gw. Jadi kayaknya buat gw bukan booster yaa hahaha lebih fokus kerja setoran me time kayaknya yaa dari pada boostar booster ini hahaha tapi enggak apa. Karena ada booster ini gw lagi-lagi enggak mager seharian di dalam kamar hehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk ingatan akan waktu mulai booster yang salah, untuk jalanan sabtu yang hihiy sepi bikin happy, untuk hehe show time pada siang hari ini hahaha sumpah gw enggak tahu kalau ternyata gw diliatin orang satu kelas hahaha terima kasih juga untuk semua orang, teman-teman, dan sahabat yang hadir pada hari ini hehe karena kalian hari ini gw enggak mager-mager amat. Masih ada interaksi sosial yang terjadi baik dalam dunia maya dan juga dalam dunia nyata hehehe ayang termasuk di sana hanya saja caranya istimewa.

Maka dari itu ucapan terima kasih untuk ayang harus eksklusif. Harus dipisah dari ucapan terima kasih yang lain hehehe karena seperti yang sudah aku katakan... Kamu itu istimewa hehe sungguh! Cara kamu untuk hadir di setiap hari aku. Bahkan di saat kamu sedang tidak ada seperti saat ini pun selalu terjadi dengan cara yang tidak biasa. Walau kerap kali untuk bisa merasakan kehadiran kamu aku harus berusaha mencari lebih dahulu. Buat aku itu bukan masalah. Justru pada poin itulah aku belajar bahwa sesungguhnya sama dengan hakekat kehidupan yang ada, cinta pun butuh perjuangan. Dari perjalanan cinta yang ada sampai dengan saat ini, aku enggak pernah menerima dengan mentah pernyataan bahwa cinta itu adanya indah. Iya sih memang indah, tapi keindahan itu perlu perjuangan. Maka dari itu aku belajar dari kamu bahwa cinta itu adalah perjuangan. Hari ini aku senang walau enggak dapat banyak update baru dari kamu di dalam dunia maya... Aku masih bisa tetap merasakan kalau kamu ada di sini. Enggak susah kok buat menghadirkan kamu di sini. Cukup pejamkan mata dan rasakan semua bukan dengan logika. Melainkan hati hehehe dan seketika itu juga aku bisa merasakan kehadiran kamu hehehe walau yaah kadang aku juga merasa suka geram (kayaknya sudah pernah aku bahas ya? :p hehe) tapi enggak apa hehehe aku akan berusaha untuk bisa lebih dan semakin bisa mengerti yaa, tapi sungguh aku sangat menjadi dan merasa beruntung sampai dengan hari ini masih dengan mantab mengatakan aku cinta aku sayang kamu hehehe maka dari itu pagi ini pun aku enggak lupa mendoakan kamu pada hari ini hehehe iyaa semuanya untuk kebahagiaan kamu hehe enggak ada yang bilang kalau cinta itu jelas. Semakin banyak logika yang ada semakin membuat sebuah cinta tidak akan bertahan lama. Aku setuju kalau cinta itu hanya masalah rasa dan sedikit ada bagian dari logika. Tapi bukan logika egosime manusia yaa hehe tetap saja logikanya logika cinta hehe aduuh jadi banyak omong ya aku hehehe intinya hari ini pun aku mau kembali ucapkan terima kasih sama kamu. Atas segalanya yang masih bisa aku rasakan sampai dengan hari ini hehehe iyaa cinta itu memang penuh tanda tanya. Tapi hanya rasa yang bisa menjawab bukan logika hehehe hari aku hari ini yaa bisa kamu baca sendiri yaa kalau kamu mau baca. Lagi-lagi aku enggak maksa hehe tapi sungguh untuk hari kamu... Aku selalu berharap semoga Tuhan bekerja atas setiap hari kamu di Busan sana. Sehingga pada akhirnya hari yang menyenangkan dan penuh kebaikanlah yang kamu dapatkan hehe amin yaa! Amin! Hehe sayang baik-baik yaa di sana, jaga diri, jaga kesehatan, jaga hati, jaga cinta hahaha jaga semua yang bisa kamu jaga aja deh hehe jangan nakal, jangan malas. Ayang harus rajin belajar kalau memang masih mau pergi ke Amerika hehe aku juga di sini terus berjuang kok untuk meraih mimpi aku; dan salah satunya itu adalah kamu hehehe ayang jangan lupakan doa yaa... Dan suatu saat nanti... Ayang jangan lupa kembali yaa tapi sungguh aku enggak mau egois. Kalau kamu belum mau pulang yaa itu murni hak bebas kami hehe aku akan tetap menanti kamu kembali maka dari itu aku enggak pernah bilang kamu harus segera kembali. Aku selalu katakan dengan batasan waktu tanpa batasan yang pasti yaitu: suatu saat nanti hehehe iyaa suatu saat nanti yaa... Kamu yang tentukan. Bisa soon or later. Iyaa terserah kamu saja hehehe sayang kamu yaaang! :* kangen juga sama kamu! Enggak cuma hari ini. Tapi selalu, dan aku rasa kamu tahu pasti akan hal itu. Karena buat aku yang bisa paling mengerti aku yaa kamu. Maka dari itu kamu pasti tahu yaa apa yang aku rasakan saat kamu absen dari sisiku hehehe :p overall hari ini baik, semoga esok lebih baik yaa hehehe ayang yang semangat yaa di sana. Terus berjuang raih semua mimpi-mimpi kamu. Kalau aku enggabisa dampingi secara langsung... Ya biar aku berdoa untuk kamu. Biar Tuhan yang secara langsung menyertai dan mendampingi setiap hari kamu. Karena Tuhan adalah penjaga yang terbaik hehehe untuk segalanya. Tidak hanya untuk cinta hehehehe uuuww nyuuu :3 still miss the whole you! Yess! Miss all about you, especially your presence hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar