Powered By Blogger

Senin, 01 Agustus 2011

Minggu, 24 Juli 2011: first day at ciaum hahaha let's go SS! Advance!

Hahaha akhirnya hari ini gw mulai alami suasana bangun pagi yang enggak biasa. Enggak bangun dari tidur di kamar gw secara pribadi. Gw bangun di rumah SS di wisma YPB Cimacan bersama dengan rekan-rekan SS yang lain. Pagi ini gw diperkenankan untuk buka mata sekitar jam 8. Begitu bangun gw rasakan kalau badan ini agak nyeri dan cenat-cenut. Sepertinya ini karena gw tidur berdesak-desakkan dengan rekan-rekan SS yang lain. Kemarin malam kami semua tidur bersama. Enggak pandang bulu mau cewek mau cowok semuanya tidur bersama hahaha tapi biar begitu tetap saja ada pemisahnya.

Begitu bangun, gw perhatikan sekeliling. Rekan-rekan SS yang lain masih tertidur dengan lelap hahaha lucu-lucu yaa pose tidur teman-teman gw ini wkwkwk beragam gaya dan mimik muka saat tidur mereka tunjukkan hahaha semuanya begitu menyita perhatian untuk diperhatikan dengan seksama. Tapi selain itu, ada hal lain yang tidak kalah menyita perhatian. Makanan yang terletak di atas meja, yang telah disiapkan oleh pihak pengelola wisma untuk kami semua sarapan. Nasi goreng ayam, lengkap dengan acar, telur mata sapi dan kerupuk merupakan sebuah hidangan yang sangat sayang rasanya untuk dilewatkan dan diabaikan. Gw ingin makan. Ingin segera makan, karena hidangan itu tampak begitu menggiurkan.

Tapi gw agak takut kalau gw putuskan untuk makan, gw enggak akan bisa kembali boker. Karena kemarin kan gw merasa kalau gw alami susah boker. Jadi gw sama sekali enggak berani untuk memasukkan makanan apa pun ke dalam perut. Apa lagi sesuatu yang sifat cernanya berat seperti nasi. Padahal gw mau makan. Sangat ingin mau makan. Gw lapar huhuhu karen itu gw urungkan niat gw untuk sarapan. Gw putuskan untuk pergi mandi saja. Karena gw juga malas kalau seandainya nanti harus ngantri saat mandi hahaha keadaannya adalah kami bersekian dan di dalam rumah kamar mandi hanya satu. Jadi kalau mandinya gw ulur kemungkinan besar akan dikejar waktu dengan teman-teman yang lain, karena hari ini juga kan kami semua (para SS) harus bekerja mempersiapkan pelatihan batch 1 yang akan diadakan pada esok hari. Jadi yaa karena enggak bisa makan. Takut lebih tepatnya, gw putuskan untuk mandi. Dari pada gw mupeng lihatin nasi goreng yang sangat minta untuk dijamah hahaha ingin rasanya bernyanyi, gak gak gak kuat! Gak gak gak kuat! Aku gak kuat hahahaha :p

Tapi ternyata keputusan untuk mandi pagi ini juga bukan merupakan keputusan yang bijak. Karena ini bukan di Jakarta. Ini di daerah pegunungan. Bisa dibayangkan sedingin apa airnya hahaha baru sekali gebyur aja gw udah freeze hahaha enggak kuat badan gw menahan dinginnya air mandi pagi di wisma YPB Cimacan ini hahaha tapi kalau gw tunda lebih lama, maka akan jadi makin dingin. Maka dari itu gw mau ngulur waktu mandi lebih lama lagi. Cepat aja gw mandi. Gw juga coba boker. Ajaib! Pagi ini boker gw lancar banget hahaha :p

Tampaknya gw bisa nih makan seporsi nasi goreng komplit tadi hahaha maka dari itu selesai mandi, gw langsung keluar dari kamar mandi, walau badan menggigil tapi enggak apa hahaha masuk ke dalam salah satu kamar dan mulai berganti pakaian. Maunya sih sarapan. Tapi teman-teman yang lain belum bangun. Enggak sopan rasanya kalau harus makan sebelum yang lain makan. Jadi gw putuskan untuk masuk ke dalam agenda pagi yang lain. Gw putuskan untuk keluar dari rumah, menuju ke mobil. Sesampainya di sana gw langsung panaskan mesin mobil. Menunggu panas, gw sempatkan diri untuk cuci mobil. Karena perjalanan kemarin malam membuat mobil penuh dengan debu hehehe enggak tahu dari mana. Tapi yang pasti gw dapati memang mobil sangat penuh dengan debu.

Ayolah kita meng-upik abu dulu! jadinya gw masuk ke dalam agenda bersih-bersih mobil. Enggak lama sih, karena buat gw cuci mobil bukan pengalaman yang baru. Sudah bukan hal yang asing buat gw. Bisa gw selesaikan dengan waktu cepat hehe setelah selesai dengan cuci mobil, mobil gw keringkan dan enggak lupa untuk gw tutup dengan terpal yang secara khusus dibuat untuk mobil gw ini hehehehe sekitar 20 menit gw habiskan waktu untuk lakukan itu semua. Gw coba lakukan dengan cepat, karena yang gw ingin lakukan dengan sangat adalah menyantap nasi goreng yang amat menggiurkan itu hahaha karena gw bisa boker, ingin sekali rasanya gw makan. Makan enak dengan tenang untuk yang pertama kalinya hahahaha sungguh menyenangkan maka dari itu gw enggak sabar untuk bisa dengan segera hajar wkwkwk

Selesai dengan urusan urus mobil, gw langsung balik rumah, di rumah SS tampaknya kebanyakan teman sudah bangun dari tidur mereka dan haaa mereka sudah lebih dulu makan dari gw hahaha sialan gw keduluan. Jadinya yaa enggak pakai lama, gw langsung gasak piring dan sendok. Enggak pakai lama langsung ambil makan. Duduk dan mulai sarapan hahaha masih jam 8. Jadi enggak salah kalau gw bilang ini sarapan, karena kan masih pagi hehehe biar kata bisa boker, enggak jadi jaminan untuk gw bisa dengan semena-mena mengambil makanan yang ada. Gw makan dengan porsi yang sedikit. Lebih banyak makan acar dari pada nasi gorengnya hahaha untungnya acarnya enak hehehe jadinya yaa samalah kenyangnya hehe enggak sia-sia. Untung gw juga suka acar hehehe enggak lupa juga untuk makan buah setelah selesai makan nasi goreng tadi hehe dengan harapan buah ini jadi asupan serat yang baik bagi tubuh dan perncernaan hehehehe makan ditemani dengan FTV. Enggak jauh beda kalau gw di rumah yaa hahaha :p

Selesai makan juga kami semua masih leha-leha. Kayaknya memang belum saatnya untuk kerja. Punya waktu untuk leha-leha, gw pun ingat kalau gw harus me time. Jadi tanpa buang waktu lagi gw pun akhirnya melakukan drafting entry pada pagi hari ini. Sambil tetap nonton tv. Sempat juga secara sekilas ingat sama ayang. Tapi enggak terlampau gimana gitu. Ingat dan sejenak merasa kangen. Hal itu hanya terjadi pada saat drafting. Selesai drfating jam 10. Gw masih punya waktu masih bisa leha-leha dengan beberapa teman. Sesekali bercanda, sesekali tertawa dan hahaha pagi ini rasanya amat ceria hahaha enggak sangka yaa hitungannya ini hari kerja untuk kami semua tapi masih bisa nikmati waktu untuk leha-leha hahaha itu anugerah banget.

Akhirnya sebelum jam 12, gw secara random kembali ingat sama ayang. Enggak tahu kenapa, enggak jelas sebabnya. Tapi ingatan itu membuat gw ingat juga bahwa hari ini gw belum berdoa pagi. Maka dari itu gw hening sejenak. Diam dan mulai berdoa di dalam hati. Ucapkan syukur untuk hari baru yang masih boleh gw terima ini dan (yang paling utama dan terutama serta penting) enggak lupa doakan ayang berdoa untuk kebaikan dan kesenangan harinya di Busan, Korea Selatan sana hari ini. Lima menit gw hening, 5 menit gw berdoa untuk ayang. Setelah itu gw selesai dengan doa. Rasa hati lebih lega. Jadinya bisa lebih semangat untuk menerima semua keadaan ini. Semua fakta cinta yang jujur enggak begitu menyenangkan hehe ya sudahlah. Tiap orang, tiap pasangan punya jalan cinta mereka masing-masing. Semuanya sudah diatur. Semuanya sudah dirancang. Maka dari itu atas semua yang ada gw akan mencoba untuk tetap setia hehe kalau semua sudah di jalankan dengan penuh komitmen dan setia... Percaya! Enggak ada satu hal pun yang menjadi sia-sia hehe yuup! Itu keyakinan gw. Jangan tanya kenapa hehe

Jam 12-an, semua keadaan berubah. Semua teman sudah tampak siap untuk mulai berkeja hari ini. Siap untuk memulai tahap advance pada hari ini. Begitu pun dengan gw. Gw siap untuk kerja keras hari ini mempersiapkan semua perlengkapan pelatihan batch 1 esok hari. Maka dari itu dengan segera kami pergi keluar dari rumah tinggal, dan masuk ke dalam rumah kerja SS. Akhirnya gw pun memulai pekerjaan sebagai SS. Gw enggak ingat gw kerja dengan siapa saja. Tapi yang pasti di dalam rumah kerja ini yang gw garap untuk pertama kali adalah memilah barang-barang yang ada untuk kemudian di masukkan ke dalam kontainer sesuai dengan bagiannya per kelompok peserta nanti hehehe akan ada 10 kelompok. Jadi ada 10 kontainer yang harus disiapkan. Diisi dengan berbagai macam perlengkapan hehehe

Tapi untuk mengerjakan semua kontainer itu, terlebih dulu gw harus kosongkan ke-sepuluh kontainer itu. Kenapa harus dikosongkan? Karena pada kenyataannya kontainer itu penuh dengan berbagai macam perlengkapan. Enggak hanya perlengkapan yang sesuai. Perlengkapan yang tidak sesuai pun yang memang kami siapkan untuk hari kedua dan ketiga juga ada di dalam kontainer. Maka dari itu mau enggak mau barang-barang yang tidak ada hubungannya untuk pelatihan hari pertama besok harus dipindahkan. Kemana? Nah itu dia yang menjadi masalah utama berikutnya dari kerja kontainer gw dan beberapa teman pada hari ini. Satu teman yang gw ingat dengan pasti bekerja selalu sama gw. Dia adalah Arini hehehe senior yang dulu juga sudah pernah kerja dalam satu panitia. Psycholympic kalau enggak salah hehehe dan di dalam YPB Arini juga tergolong sebagai panitia yang senior. Berbeda dengan gw yang haha baru sekali ini ikut wkwkwk :p

Ingat sangat gw, yang kerja bareng sama gw dengan intens itu Arini. Gw yang berusaha untuk memindahkan semua barang yang ada di kontainer. Mengosongkan kontainer. Sementara itu Arini yang melakukan list dalam advance pagi ini. Harus cari tempat penyimpanan yang lain. Akhirnya gw pilih kamar di rumah kerja itu sebagai tempat singgah bagi semua perlengkapan yang tidak ada hubungannya dengan pelatihan hari pertama besok. Cari tempat yang juga tertutup untuk memindahkan perelngkapan yang rentan. Mencari mencari mencari tempat... Akhirnya gw dapati lemari sebagai tempat yang baik untuk melakukan semua pemindahan dan penyimpanan perlengkapan.

Akhirnya gw biarkan Arini bekerja dengan anteng di meja. Sementara gw tanpa buang waktu langsung mengosongkan kontainer demi kontainer. Memakan cukup banyak waktu. Mengosongkan 10 buah kontainer dan setelah itu kembali mengatur isi kesepuluh kontainer itu sesuai dengan perlengakapan yang dibutuhkan tiap kelompok dalam menjalani pelatihan hari pertama dengan baik. Selesai dengan kontainer, gw lanjut dengan kerja membuat huruf. Huruf untuk dekorasi surat untuk sahabat. Setelah itu gw lakukan semua dengan sangat penuh konsentrasi. Walau bisa kerja dengan santai, bukan berarti kerja kami semua penuh dengan main-main. Enggak kerjanya sih tetap serius hehe karena memang harus kerja dengan serius lah yaa hahaha

Sampai akhirnya, gw dan Arini diminta oleh Mamat untuk pergi belanja. Karena katanya ada perlengkapan yang kurang. Maka dari itu, pekerjaan dalam surat untuk sahabat gw tinggalkan. Ada teman gw yang lain yang meng-handle itu. Bukan bermaksud lari. Hanya saja urusan belanja juga sama pentingnya dengan mempersiapkan semua perlengkapan yang ada di gudang hehehe maka jadilah gw dan Arini pergi berbelanja ke atas. Tadinya sih mau naik mobil. Tapi kayaknya gw pikir mobil hanya akan menghambat. Jadinya kami sepakat untuk berjalan kaki. Ada banyak perlengkapan yang dibeli. Mulai dari sabun cuci di warung depan wisma, sampai akhirnya harus berjalan kaki ke depan untuk membeli plastik name tag dan aneka alat tulis plus enggak ketinggalan untuk membeli paku payung. Lumayan lelah yaa berjalan naik ke atas, ke pertokoan dan berbelanja hahaha yaa itulah kerja SS tidak semudah kelihatannya hahaha

Selesai dengan belanja, akhirnya kami kembali ke wisma, kembali dengan jalan kaki tentunya hahaha kalau tadi naik dan mendaki... Kali ini turun. Arini sampai berkata dengan candaan ringannya, kalau sekarang gelinding pun jadi hahaha gw hanya bisa ketawa wkwkwk dengan sekejap kami kembali ke dalam wisma. Kembali masuk ke dalam rumah SS dan akhirnya kami dapati kalau teman-teman SS yang lain tengah melakukan santap siang bersama. Enggak pakai lama, gw dan Arini pun bergabung. Makan siang bersama dengan empal danm tahu goreng. Enyak enyak enyak hahaha apa lagi habis pulang belanja pasti capek. Jadi makanan apa pun terasa begitu nikmat di mulut hehehe senangnya sudah bisa makan tanpa perlu khawatir susah boker hehehehe

Makan selama kurang lebih 20 menit. Selesai makan, enggak lupa makan buah dan menunggu makanan turun selama kurang lebih 10 menit, gw lantas lanjut kerja lagi. Kerja gw siang ini enggak lagi ada di dalam rumah kerja SS. Jadinya gw masuk ke dalam aula. Karena berdasarkan order yang gw terima dari Mamat, gw diminta untuk bantu dekor di aula. Mendekor aula dengan konsep desa yang sesuai dengan golongan usia sekolahnya yaitu anak-anak sekolah dasar (SD). Maka jadilah gw masuk ke dalam aula di atas. Masuk dan dengan segera bekerja dengan stereofoam dan cat. Cat asturo dan beberapa teman juga melakukan hal yang sama hahaha hanya mainan cat, tapi semua itu cukup membunuh waktu. Tanpa gw sadari hari yang tadinya masih siang, mendadak sudah menjadi sore. Gw melihat Arini juga sudah selesai mandi. Melihat Arini yang sudah mandi, tampak begitu segar. Ingin rasanya gw merasakan sensasi segar yang sama. Maka dari itu gw putuskan untuk break dari cat mengecat stereofoam itu.

Gw putuskan untuk kembali ke dalam rumah SS, gw ambil handuk gw yang gw jemur di depan rumah dan dengan segera, tanpa membuang banyak waktu lagi gw masuk ke dalam kamar mandi. Gebyar gebyur. Brrr... Sumpah dingin banget. Gw cuma 3 kali gebyur setelah itu sabunan, setelah sabunan sikat gigi dan terakhir gw boker hahaha bokernya lancar. Senangnya hahahaha jadi enggak perlu takut keaktifan gw dalam pelatihan ini terhambat karena masalah boker gw hahaha selesai mandi, sumpah! Rasanya segar banget dan akhirnya begitu selesai mandi gw langsung berganti pakaian dan setelah itu kembali ke dalam aula hahahaha masuk ke aula dan kembali mengurus persiapan dekorasi.

Tapi saat mengerjakan semua dekorasi, gw kayak udah enggak dapat bagian kerjaan gitu lho. Semua pekerjaan yang bisa dikerjakan kayak sudah diambil alih oleh mereka semua gitu. Sudah diambil alih oleh teman-teman SS yang lain. Enggak semua. Ada juga yang bernasib sama dengan gw. Enggak tahu harus berbuat apa. Jadinya gw putuskan untuk kembali ke rumah SS. Duduk di depan teras, menghadap ke arah kolam renang. Melihat luasnya langit dan alam terbentang di depan mata. Gw menatap semua itu dengan diam. Akhirnya gw malah jadi ingat ayang lagi. Jadinya sore ini gw malah melamun. Memikirkan ayang. Mengira-ngira apa yang sedang ayang lakukan pada sore hari ini di Busan sana. Yaa enggak tahu yaa rasanya memang sepi, memang hampa tapi entah kenapa gw menikmati semua moment dimana gw bisa sendiri dan melamunkan ayang. Walau ujung-ujungnya pasti jadi mellow dan kadang tertekan. Gw kayak udah kebal gitu lho. Jadilah sore ini gw melamun.

Melamun melamun dan melamun... Tiba-tiba seorang teman datang dan membuyarkan lamunan gw. Sosok ayang yang tadinya tampak dengan sangat jelas terproyeksi di awan dan langit senja ini hilang. Kembali menjadi langit sore biasa yang indah. Teman gw itu (Eto) mengajak gw untuk naik ke atas. Ke halaman untuk menemaninya bermain badminton. Maka selesailah lamunan gw. Jadinya gw tutup lamunan sore ini dengan doa. Gw kangen tapi gw enggak bisa berbuat apa-apa. Banyak keterbatasan di sana-sini jadinya gw hanya ingin ayang baik-baik saja di sana. Yang terbaik untuknya. Maka dari itu sore ini gw kembali berdoa untuk ayang. Baru setelah itu gw cabut ke lapangan atas untuk bermain badminton sama Eto. Selesai sudah. Sudah selesai sesi melamun untuk hari ini hehehe ayang... Cuma ayang yang bisa membuat gw jadi kayak gini. Sebelum ada ayang, enggak pernah gw rasakan semua ini. Terima kasih ayang :)

Naik ke atas dan dengan segera mengambil raket yang ada berikut dengan shuttlecock-nya. Gw dan Eto mulai bermain. Main tanpa net, tanpa garis lapangan yang jelas. Intinya kami hanya bermain untuk membunuh waktu yang ada. Akhirnya gw kembali bermain badminton lagi. Setelah sekian lama sempat tidak menyentuh raket. Kecuali raket listrik di rumah hahaha jadinya gw agak kewalahan di awal. Tapi seiring dengan waktu yang belalu, gw kembali bisa menguasai permainan. Gw bisa bermain dengan baik, proses pengoperan bola yang ada sungguh membuat gw dan Eto keasayikkan bermain. Bermain sampai dengan lupa waktu. Dari sore sampai malam. Sejenak lupa dengan kerja SS hahaha tapi pada akhirnya, sekitar jam 7 kami berdua mulai kelelahan. Kami berdua merasa sudah terlampau habiskan waktu untuk bermain. Kami sadar kalau masih ada kerja SS yang harus diselesaikan. Aula belum beres. Sama sekali belum selesai didekor hahahaha padahal yang kerja di aula sudah banyak.

Akhirnya kami putuskan untuk kembali ke aula, kembali untuk bekerja. Harapan kami berdua adalah kami bisa mengerjakan sesuatu di sana. Sesampainya kami di depan aula hehe harapan gw menjadi nyata. Kami dapat kerja haha tapi enggak secara langsung kerja di dalam aula. Tapi gw dapat kerja di bagian depan aula. Lagi-lagi main dengan cat asturo. Mengecat dan mewarnai semua stereofoam yang sudah dipotong dalam bentuk-bentuk tertentu. Jadinya gw dan Eto dibantu dengan beberapa teman SS yang lain, singgah di depan aula untuk bersama-sama bermain dengan cat asturo aneka warna hahahaha yang lucu adalah karena sudah malam, kami melakukan proses pengeringan dengan menggunakan hair dryer milik Arini hahaha untung Arini bawa hair dryer. Tampaknya memang semua itu sudah ditakdirkan untuk terjadi. Siapa sangka kalau dengan hair dryer Arini semua dekor bentuk dari stereofoam yang telah dibasahi dengan cat asturo bisa kering dan garing hehehe

Selesai dengan pengeringan dekor dari stereofoam, gw dan semua teman yang masuk ke dalam aula. Dengan segera menata dan menempel semua dekorasi itu di panggung. Diatur dengan sedemikian rupa supaya dapat menimbulkan kesan desa yang begitu utuh di dalam aula hehehe harapannya sih nanti para peserta pelatihan bisa dengan sungguh merasa kalau mereka tidak lagi ada di aula. Tapi di desa hehe yaah boleh dong yaa berharap. Tanpa harapan hidup ini tidak akn hidup hehe (sudah berkali-kali gw katakan hal ini. Bukan sebuah insight baru. Hanya insight lama yang terus diperkuat secara pribadi hehe). Selain berkutat dengan dekor panggung, malam ini gw juga kerja dengan kain putih. menutupi 1/4 keseluruhan jendela di aula. Sebagai upaya untuk mencegah buyarnya konsentrasi peserta pelatihan saat sedang ikuti sesi di aula hehehe akhirnya kami semua bekerja di aula sampai kira-kira pukul 10 malam hahaha cepat sekali yaa waktu itu berlalu. Di kala sedang bekerja. Dikala gw sedang bersama dengan teman-teman hehehe cepat sih, tapi... Kok enggak membuat ayang bisa pulang dengan segera yaa? Hahaha eaaa! Ignas... Mulai lagi dia ckckck

Selesai dengan kerja di dalam aula. Sebelum kami semua keluar dan tinggalkan aula, kami semua menatap luas melihat hasil kerja kami semua. Secara pribadi, gw merasa kalau apa yang kami kerjakan selama seharian ini tidaklah sia-sia. Hasil yang ada lumayan baik. Tidak jelek tapi juga tidak terlampau baik. Bagi para tim dekor amatir macam kami hasil kerja kami ini terbilang memuaskan hahaha (walau indikatornya skalanya masih subjektif ahahahaha :p hehe). Barulah setelah itu, kami semua tinggalkan aula. Kembali pulang ke rumah SS di bawah. Masuk dan dengan segera begitu kami masuk, semua yang merasa kotor mmbersihkan diri di kamar mandi. Baru setelah itu gw masuk ke dalam acara makan malam bersama. Makanan kami untuk malam ini adalah soto ayam dengan ayam goreng hahaha enggak tahu kenapa ada ayam goreng lagi. Padahal di dalam sotonya sudah ada ayam wkwkwk yaah namanya rejeki jangan ditolak. Hajar! Hahaha semua teman-teman dan gw makan dengan lahap. Makan malam bersama macam ini merupakan hal yang langka. Dulu sering gw lakukan waktu di seminari, waktu berkunjung ke rumah ayang. Tapi jarang gw alami di rumah. Maka dari itu kini hal ini sangat gw syukuri. Bisa makan bersama-sama dengan orang lain, dengan teman-teman dan jujur suatu saat nanti... Gw ingin bisa kembali makan bersama dengan ayang. Mulai dari memasak bersama, hingga santap hasil masakan kami berdua. Hehe kenangan yang indah :')

Selama kurang lebih 20 menit kami habiskan waktu untuk bersama-sama makan. Kami makan dan akhirnya selesai. Malam ini enggak tahu kenapa gw sangat ingin mencuci piring. Gw putuskan untuk masuk ke dalam acara cuci piring semua teman gw hehehe jadilah malam ini gw mencuci semua piring yang gw dan teman-teman pakai untuk makan malam hari ini. Selesai dengan cuci piring, gw merasa kalau malam ini tidur akan kembali empet-empetan. Jadinya gw putuskan untuk tidur di dalam kamar. Gw masuk dan akhirnya rebahkan diri di dalam kamar. Di sebuah ranjang tanpa kasur. Hanya sebuah rangka ranjang dengan tutup triplek besar. Jadinya yaa sudah gw rebahan di sana. Buat gw lebih baik tidur beralaskan triplek dari pada dengan kasur tapi harus berdesak-desakkan. Buat gw enggak masalah mau tidur di mana juga yang penting ruang gerak gw leluasa adanya hehehe dan gw pun dengan segera merebahkan diri di sana.

Sensasinya enggak seburuk kenampakannya. Ternyata cukup nyaman juga ada di sana. Rebahan di atas ranjang berpapan triplek. Akhirnya gw pun mulai nikmati malam ini seorang diri. Sampai akhirnya beberapa teman datang dan masuk ke dalam kamar. Acara gw untuk langsung tutup hari batal. Karena rupanya mereka mengajak gw untuk main kartu. Sebuah permainan baru yang membuat gw harus melakukan pengamatan terlebih dahulu sebelum akhirnya memutuskan untuk bergabung dalam permainan. Ada pun permainan kartu yang dimainkan adalah seven spade. Buat gw ini permainan baru. Walau sebelumnya gw bisa mengajak mereka untuk main 41 tapi tampaknya seven spade lebih menjanjikan kesenangan. Dengan segera begitu gw mantab, gw putuskan untuk gaubung main dengan teman-teman yang lain. Batal untuk langsung tidur. Malam ini akan berlalu dengan bermain kartu serta haha hihi bersama hahaha akhirnya gw masuk ke dalam agenda judi dadakan pada malam ini hahaha

Enggak judi secara harafiah sih. Cuma karena kami bermain ditemani dengan kacang jadinya yaa suasananya kayak judi beneran. Hanya bedanya hanya untuk permainan malam ini sungguh membuat gw masuk ke dalam sesi main katru haha hihi yakin untuk bergabung dalam permainan... Gw sempat melakukan kesalahan sebanyak dua kali. Konsekuensinya membuat gw bisa dengan sangat pasti dapat giliran untuk mengocok kartu hahaha sumpah itu bodoh banget wkwkwk yaa namanya juga orang belajar. Manusia belajar itu awalnya pasti salah dulu. Kalau langsung benar dia bukan belajar, tapi mengajar hehe akhirnya kami semua para lelaki bermain dengan sangat riang hahaha (kenapa riang yaa? Kayak bocah aja wkwkwk) awalnya main dengan 6 pemain. Tapi lama kelamaan, karena tampaknya satu per satu teman ingat kalau punya urusan. Jadinya berkurang.

Sempat bermain selama beberapa putaran. Tapi karena pemainnya terus berkurang... Pada akhirnya sekitar jam 11 permainan kartu pada malam ini pun dihentikan. Semua teman dalam sekejap menghilang dari dalam kamar. Mereka semua berhamburan entah kemana hahaha berhamburan kayak gundu ya Nas? Wkwkwk akhirnya sepilah kamar pada malam ini. Gw pun dengan segera bersiap untuk tidur. Tapi saat ingin tidur, Arini mengajak gw untuk gabung kembali tidur bersama. Kayak enggak bisa menolak. Akhirnya gw iyakan ajakannya dan malam ini gw kembali empet-empetan tidurnya hahaha tapi sebelum tidur gw enggak lupa untuk minum suplemen serat. Selesai, gw cari posisi yang enak untuk tidur. Ucapkan 'selamat malam ayang' dalam hati dan akhirnya gw pun tidur dengan posisi tengkurap bersama dengan teman-teman yang lain hehe

Hehe hari yang gimana ya? Dibilang hectic enggak terlampau hectic-hectic amat sih. Hanya saja gw merasa kalau hari ini menyengkan. Sangat jauh dari kesan kerja di bawah tekanan. Tampaknya gw bisa sangat menikmati setiap ritme kerja yang ada pada hari ini walau pagi harinya gw freeze karena udara yang dingin hahaha terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk kerja seharian yang akhirnya tidak sia-sia karena gw sendiri merasa bangga atas apa yang kami kerjakan pada hari advance ini. Untuk kesempatan melamun yang haaa tiada dapat diwakilkan dengan kata apa pun juga hahaha begitu tentram, nyaman, dan tenang lebih dari sekedar tiga kata itu sebenarnya hahaha untuk rekan kerja yang menyenangkan. Untuk semuanya sajalah yaa hahaha terima kasih juga untuk semua orang, teman-teman dan (mungkin) sahabat yang kembali hadir pada hari ini. Kembali memberikan warna mereka di dalam lembar kehidupan gw hari ini. Menjadikan lembar yang putih bersih, penuh dengan aneka warna yang berpadu padan dengan indah hehe terima kasih :)

Terima kasih juga enggak lupa gw ucapkan untuk ayang. Kenapa? Untuk apa? Kenapanya adalah karena kemana pun aku pergi, dimana pun aku berada... Kamu sama sekali enggak pernah bisa aku lupakan untuk waktu yang lama. Walau aku tahu dengan pasti kalau kamu enggak seperti aku. Karena memang kita berbeda dan itu yang membuat aku enggak pernah bisa berhenti cintai kamu. Sekali pun kata lelah sering kali terlontar dalam mulut yang dikendalikan dengan otak dan logika normal manusia biasa yang punya batasan kemampuan. Tapi hati membuat aku tidak ingin nyatakan rasa lelah aku dalam bentuk perbuatan karena mencintai kamu merupakan hal terindah yang aku alami selama hidup ini. Bisa jatuh cinta, bisa merindu, bisa galau juga itu semua karena kamu. Karena cinta akan kamu hehe itu adalah penjelasan karena. Kalau untuk... Aku rasa kamu sudah tahu yaa untuk apa. Sudah pasti untuk hadirnya kamu di dalam hati. Dengan cara yang tidak biasa. Dengan cara yang tidak pernah aku duga. Dengan cara yang sungguh di luar rencana hehe tapi aku akui semua itu mempunyai sensasi yang luar biasa. Tidak sanggup rasanya kata yang ada di dunia ini mengungkapkan dan menggambarkan betapa luar biasanya cara kamu hadir di hati. Hadir di hari ini hehehe terima kasih ya sayang untuk segalanya. Aku enggak tahu apa lagi yang bisa aku katakan untuk apa yang sudah kamu berikan ke aku sampai dengan saat ini. Hanya terima kasih dan doa tiada henti yang bisa aku berikan untuk membalas semua itu. Walau aku tahu aku tidak akan pernah bisa membalas semuanya secara imbang dan setimpal. Karena mungkin saja kamu beranggapan kalau aku bukanlah seorang kekasih seperti yang ada di dalam harapan kamu. Tapi aku berusaha menjadi seperti yang kau minta hehe terima kasih sekali lagi terima kasih untuk semua cintamu untuk segala-galanya yang boleh aku rasakan bersama dengan kamu. Ayang baik-baik ya di sana, jaga diri, jaga kesehatan. Ayang harus rajin belajar, jangan malas, jangan nakal, dan suatu saat nanti jangan lupa untuk pulang yaa hehe aku sih di sini selalu menunggu suatu saat itu datang. Sekali pun itu berarti seumur hidup. Aku akan tetap menunggu. Yang aku mau atas kamu, atas cinta ini hanya satu: Setia. Sayang kamu yaang! :* kangen juga sama kamu hihi itu sampai aku bisa melamun dan doakan kamu sampai dua kali apa sebabnya kalau bukan karena aku kangen sama kamu. Aku ingin banget ketemu sama kamu. Tapi aku tahu, untuk saat ini aku harus sabar. Harus bisa lebih sabar dalam cinta. Setia itu juga memuat sabar dengan tingkat yang tidak terduga. Tidak bisa dinalar dengan otak manusia hehe hanya hati yang mengerti soal itu. Oh iyaa gimana dengan hari kamu? Aku ingin sekali dengar cerita kamu tentang hari-hari kamu di sana. Selalu ingin mendengarkan itu. Tapi kalau memang belum bisa yaa apa mau dikata. Aku sih tetap berharap semoga harimu di Busan sana menyenangkan dan penuh dengan kebaikan. Terima kasih untuk segalanya. Overall hari ini baik adanya, dan semoga esok jauh lebih baik yaa hehe today... I'm still miss the whole you. Hell yeah! I miss you more than you know. Beyond from your expectation hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar