Powered By Blogger

Minggu, 14 Agustus 2011

Kamis, 11 Agustus 2011: kuliah pertama enggak ada santai-santainya

Hahaha kesannya kasihan gitu yaa, baru masuk tapi enggak ada nafas-nafasnya barang satu pertemuan gitu. Kalau dilihat dari captionnya sih memang demikian adanya hahaha intinya sih kasihan. Tapi dari apa ketidak santaian perkuliahan hari pertama ini setidaknya gw belajar sesuatu. Bahwa di dalam masa sekarang ini, kalau seseorang hendak santai lebih dulu di depan... Hidup ini akan cenderung membosankan. Tidak ada tantangan yang membuat hidup layak untuk dengan sungguh diperjuangkan hahahaha :p

Yaa itu sekilas khotbah dari gw hahaha :p intinya sih yaa memang seperti itu. Itulah mengapa, dari kemarin malam gw sudah sangat prepare untuk kuliah hari pertama ini. Bukan karena susah atau apa. Tapi lebih karena pagi ini gw sama sekali enggak punya banyak waktu untuk prepare. Hari ini, begitu gw bangun dari tidur sekitar jam 5 (dengan bantuan alarm) gw langsung bergegas keluar dari kamar tidur dan masuk ke dalam kamar mandi kemudian mandi hahaha yaa kali di dalam kamar mandi gw masak wkwkwk :p

Gebyar gebyur selama kurang lebih 30 menit. Setelah itu langsung mengeringkan badan dan kembali ke dalam kamar tidur untuk kemudian berganti pakaian. Setelah siap dengan pakaian kuliah, gw lanjutkan ke tahap prepare berangkat kuliah yang selanjutnya. Gw siapkan motut untuk dipanaskan mesinnya. Gw keluar dari kamar dan dengan segera mulai memanaskan mesin motut di teras rumah. Sambil menunggu mesinnya panas, gw sempatkan diri untuk bermain sejenak dengan Piyo. Setelah itu kembali masuk ke dalam rumah, dan di ruang depan sempatkan diri untuk berdoa pagi. Mengucap syukur atas hari baru yang boleh gw rasakan ini dan enggak lupa memohon untuk Virgine; semoga hari ini dia di Busan (Korea Selatan) sana, kembali mendapatkan hari yang baik dan menyenangkan. Sama seperti hari-hari yang telah dilaluinya selama ini penuh dengan canda, tawa dan tentu saja bahagia pun pasti ada di sana hahaha

Sekitar 5 menit berdoa pagi, akhirnya gw selesai. Begitu selesai gw langsung masuk kembali ke dalam kamar. Semua sudah siap. Tas sudah terisi dengan apa yang seharusnya. Semua amunisi untuk kuliah. Tinggal mengenakan sepatu, dan perlengkapan berkendara... Maka siaplah gw untuk ngampus pada hari ini. Maka dengan segera semua hal tersebut gw lakukan. Enggak pakai lama... Langsung mengenakan sepatu. Langsung masuk ke dalam persiapan berkendara dan akhirnya gw lakukan pamit dengan bokap dan nyokap sebagai bentuk persiapan akhir gw untuk mulai ngampus hari pertama pada semester lima ini. Semester neraka; nama yang diberikan oleh para senior dan pendahulu gw yang sudah lebih dulu merasakan semester lima hahaha mengerikan sekali yaa uwww tatuuut hahaha :p

Siap dan kini tiba saatnya gw untuk cabut dari rumah. Tancap gas motut untuk kemudian memulai perjalan ke kampus pada pagi hari ini. Dari segi kendaraan, keadaan motut pada hari ini prima. Hanya saja ada kekurangan tekanan angin pada kedua bannya karena waktu isi ban sudah lewat dan gw lupa untuk mengisinya. Harapannya tidak menjadi hambatan untuk bisa langsung sampai di kampus yaa hehehe lalu dari segi jalanan, karena gw berangkat sekitar jam enam lewat jadi yaa masih bisa dikatakan jalanan Jakarta hari ini bersahabat dengan gw hahaha maka dari itu gw bisa ngebut untuk perjalanan kampus hari ini. Tapi tetap dengan penuh perhitungan dan kehati-hatian hehehe karena setiap kali melakukan perjalanan, gw tahu dengan pasti yang menjadi taruhan utamanya adalah nyawa hehehe

Setelah melakukan perjalanan selama kurang lebih 15 menit, akhirnya gw sampai di kampus. Puji Tuhan sangat karena gw bisa sampai di kampus dengan selamat, dan tekanan angin di kedua ban motut sama sekali tidak menjadi masalah dalam perjalanan. Sebelum akhirnya gw bisa masuk ke dalam parkiran, gw terlebih dahulu masuk ke dalam antrian motor yang hendak masuk ke dalam parkiran. Merupakan pemandangan yang biasa, saat masuk tahun ajaran baru dimana civitas akademika kampus bertambah. Jadi mengantri karena mungkin jumlah mahasiswa yang keluar (lulus) tidak sebanding dengan yang masuk hehehe mengantri sebentar dan akhirnya gw pun masuk ke dalam parkiran dan dengan segera mencari posisi parkir yang aman.

Aman dari ancaman terbesar yaitu banjir hahaha bukan kecurian, tapi banjir. Karena kampus gw itu kalau sudah banjir hahaha bisa mendadak jadi danau buatan. Bayangkan... Bisa sampai ada yang berkeliling kampus dengan perahu karet yang biasa digunakan untuk evakuasi korban banjir atau olah raga ekstrim rafting hahahaha setelah mendapat lokasi parkir yang aman, dengan segera gw melepas semua perlengkapan berkendara dan menguncinya di bagian-bagian motut yang memang dibuat untuk itu. Setelah itu, gw tinggalkan motut dan mulai berjalan masuk ke dalam bangunan utama kuliah. Tujuan pertama sebelum kelas adalah sekre (sekretariat fakultas) yang terletak di gedung C lantai 4.

Maka dengan segera gw keluar dari dalam parkiran motor dan mulai masuk ke dalam bangunan utama kampus. Saat keluar dari parkiran motor, enggak jauh dari sana gw bertemu dengan seorang teman yang tampaknya akan menjadi rekan kerja gw selama satu semester ke depan teman besusah payah di neraka jahanam ini. Dia adalah Baptis. Walau enggak semua mata kuliah gw bersama dengan dia, tapi paling tidak ada sebagian besar mata kuliah yang satu seksi dengan si gelo satu ini hahaha gelo. Karena sebentar lagi kelas mulai, tapi enggak satu pun dari kami tahu dimana ruang kelasnya hahaha maka dari itu gw dan Baptis secara bersama-sama menuju ke sekre di C4. Tadinya mau naik tangga. Tapi melihat keterbatasan waktu, jadi yaa sudahlah enggak apa kalau gw naik lift hehehe toh hari ini gw juga akan mulai diet: bawa bekal satu buah apel untuk makan siang hehehe semuanya demi mata kuliah metodik tes hahaha takut dresscodenya udah enggak ada yang muat karena gw memuai hahaha :p

Sesampainya kami di lantai 4, langsung berbelok ke arah kiri begitu dari lift, menuju ke dalam papan pusat informasi. Tempat dimana para pegawai sekre mengumumkan segala sesuatunya seputar kuliah, termasuk juga dengan jadwal kuliah dan ruang per-semesternya. Maunya sih lihat dan catat semua. Tapi waktu sepertinya tidak mengizinkan gw untuk lakukan itu. Akhirnya gw putuskan untuk mencatat ruang kelas untuk mata kuliah yang akan gw ikuti pada hari ini. Iyaa itu dulu saja. Nanti kalau ada waktu gw akan catat semuanya hahaha mencatat dengan segera dan setelah itu dengan menggunakan tangga kami turun ke C1 dan dengan jembatan penghubung yang ada di sana kami masuk ke dalam gedung BKS 2 dan dengan segera masuk ke dalam kelas untuk mengikuti kuliah pertama pada hari pertama kuliah di semseter neraka ini hahahaha

Bagaimana tidak neraka? Hari pertama masuk saja sudah kena jadwal kuliah yang dimulai pada jam 7 pagi. Hanya berselang kira-kira 6 menit (dengan patokan waktu yang ada di Hp, gak pakai jam tangan. Karena jam tangan gw rusak hehe), dosen yang mengajar masuk hahaha gw kira siapa. Ternyata salah satu panitia inti. Petinggi gw di YPB hahaha dia mengajar gw pada pagi hari ini untuk mata kuliah pelatihan. Baru perkenalan dan memberikan penjelasan satuan arah perkuliahan selama satu semester ke depan sih. Tapi apa yang dijelaskan dia itu benar-benar menjadi sebuah apa yaa bisa dikatakan tantangan, namun berat gitu lho hahaha intinya sudah diberikan bayangan bahwa dalam mata kuliah ini akan penuh dengan perjuangan. Jadi enggak bisa main-main. Harus serius kalau ingin lulus. Semua mata kuliah memang harusnya seperti itu. Tapi ini kok rasanya beda yaa? Apa karena di dalam otak sudah tertaman paradigma bahwa semester ini adalah semester neraka? Hahaha

Entahlah. Tapi gw merasanya sih seperti memang harus mengeluarkan effort yang lebih dari effort yang selama ini sudah gw keluarkan selama jalani kuliah. Bersyukur rasanya Virgine sedang tidak ada di sini. Di jakarta bersama-sama dengan gw seperti dahulu kala hehehe karena kalau dia ada di sini, sudah pasti dia enggak akan terjamah oleh gw. Akan lebih cenderung gw abaikan karena gw terlampau hectic dengan perkuliahan. Ternyata semua itu ada hikmahnya yaa hehe tampaknya memang Tuhan sudah menakdirkan semua ini. Jadi gw harus enjoy untuk menjalani semua ini. Tuhan punya rencana yang luar biasa dan gw enggak tahu itu apa, yang bisa gw lakukan untuk saat ini hanyalah putar fokus dan yang paling penting adalah tetap setia dengan semua keputusan yang telah dibuat dan diambil atas kesadaran diri yang penuh. Tentu saja dalam semua keputusan itu termuat juga di dalamnya keputusan untuk jatuh cinta sama Virgine hehehe setia yaa hehe ayaaang :3

Setelah mengikuti kelas pertama pelatihan pada hari ini. Akhirnya gw mandapat saat untuk isitirahat. Tanpa pakai lama, langsung gw ajak Baptis untuk nongkrong (ciee ilee nongkrong hahaha bahasa lu Nas hahaha) di sebuah warteg yang ada di gurun. Dia meng-iya-kan dan jadilah kami habiskan waktu jeda kelas di sana. Tapi sebelum itu gw sempatkan diri untuk mengurus sisa pembayaran biaya kuliah semester ini. Baru setelah itu kami berdua mulai jalan dan akhirnya nongkrong di dalam warteg tersebut. Berberkal segelas es teh manis dan kopis susu, kami berdua mulai membunuh waktu jeda kelas siang hari ini. Berbincang banyak. Karena pada dasarnya cowok itu enggak lepas dari rasa galau, jadi ada lah beberapa pembicaraan tentang cinta. Selain itu kami juga sempat berbincang tentang masa depan dan sedikit membayangkan kerja apa yang kiranya bisa kami peroleh selepas lulus S1 hehehe hanya ngobrol dan berbincang seputar itu... Waktu berlalu dengan cepat. Sangat cepat sama sekali enggak terasa hahaha

Dari jam setengah 10 kurang sampai jam 11 kurang kami berbincang di warteg gurun dan akhirnya sekitar jam 11 kurang kami berdua kembali ke dalam kelas untuk masuk ikuti kelas yang kedua. Kelas psikologi industri dan organisasi hahaha kelas yang sudah gw nanti-nanti sejak lama, karena memang ke arah inilah passion psikologi gw hahaha akhirnya masuk ke dalam kelas dan ini adalah pertama kalinya gw kuliah dengan bobot 4 sks ahahaha ternyata bukan hanya mahasiswa, dosennya saja sampai bingung hendak berikan apa di kuliah awal ini selama 4 sks. Akhirnya sekilas perkenalan dan berbagi pengalaman lalu mulai masuk ke dalam materi. Tapi tidak terus belajar di dalam kelas selama 4 sks. Ada kalanya juga kami diberikan istirahat hahaha lumayanlah selama 30 menit break. Bisa mati juga rasanya kalau terus menjalani 4 sks dengan terus berlajar melakukan aktivitas di dalam kelas hahaha ohh tidak bisaaa hahaha hidup itu harus seimbang. Ada kalanya belajar, ada kalanya santai. Dosen gw yang satu ini memang bijak maka dari itu ada break di kala jalani kuliah 4 sks hehe :p

Akhirnya karena punya waktu break, gw dan Baptis sepakat untuk makan siang bersama. Tapi niat itu pun musna saat kami sampai di kantin dan melihat seakan-akan tidak ada tempat yang tersisa yang bisa kami tempati untuk kemudian bersantap siang hahaha biasa... Tahun ajaran baru hahaha akhirnya kami kembali habiskan waktu untuk nongkrong di warteg gurun. Gw santap apel yang gw bawa dari rumah. Sementara Baptis memesan nutrisari dingin sebagai pelepas dahaganya siang ini. Selain kami, ada beberapa teman juga yang nongkrong di sana. Tapi sangat disayangkan kami beda seksi hahaha jadinya yaa hanya nonngkrong aja yang bareng hahahaha akhirnya kami di warteg gurun sampai kurang lebih jam satu siang. Karena breaknya juga kan cuma 30 menit hehe dari jam 12.30 calon kerja kantor harus bisa on-time dan itu harus dilatih dari sekarang agar terbiasa nanti saat sudah bekerja hahaha emang mau kerja apa sih Nas? Hahaha ada deeh mau tahu ajaaa hehe yang pasti kerjaan yang halal dan tetap bisa mewujud-nyatakan visi utama hidup gw untuk bisa membantu sebanyak mungkin orang. Tapi yang pasti bukan pembantu lho yaa hahaha walau pembantu itu juga membantu dengan konteks yang sangat harafiah sih hehe :p

Akhirnya break kelas pun usai, gw dan Baptis harus dengan segera kembali ke dalam kelas. Tapi sebelum benar-benar masuk kelas, gw dan Baptis sempatkan diri untuk mampir ke kios makanan dan minuman ringan milik kampus. Dikenal dengan istilah toknek atau koperasi. Di sana Baptis membeli sebuah roti. Tapi gw seperti tidak berselera untuk membeli apa-apa. Lebih tepatnta tidak tega untuk mengeluarkan uang hanya untuk makanan yang sebenarnya nanti juga pasti gw dapatkan di rumah. Lebih enak, lebih terjamin, dan yang pasti gratis hahahaha jadinya gw enggak beli apa-apa dari toknek langsung jalan balik ke dalam kelas dan menunggu kelas ini berlanjut untuk nanti bisa sampai memenuhi bobot 4 sks

Kelas pun berlanjut. Awalnya gw coba untuk sadar. Tapi entah kenapa lama kelamaan gw merasa ngantuk hahaha gw coba mati-matian untuk bertahan dari serangan kantuk yang gw rasakan mencoba untuk cari selingan pekerjaan. Sempatkan diri untuk menjelajag dunia maya selama beberapa menit. Melihat apa yang terjadi di luar sana hehe buka twitter dan setelah itu kembali konsentrasi untuk bisa belajar dan serap materi pada kuliah siang menjelang sore hari ini hehehe ternyata bukan hanya mahasiswa yang merasa jenuh. Dosen gw pun mengutarakan keluh kesahnya tentang memberikan kuliah selama 4 sks ini hahaha dan akhirnya kami bersama-sama berjuang dan bertahan hahaha hingga sampai jam setengah tiga lewat sedikit, kelas selesai dan hahaha rasa kantuk dalam diri tadi menghilang seiring dengan berakhirnya kelas hahaha contoh yang buruk ini. Jadi, jangan ditiru yaa karena enggak seharusnya mahasiswa itu tidur saat sedang ikuti kelas hehe

Kelas usai. Tapi entah kenapa gw enggak mau langsung pulang. Ingat tentang urusan jadwal ruang yang belum beres? Nah untuk sore ini gw berencana untuk merampungkannya. Gw coba untuk kembali ke sekre, bersama dengan Baptis dan dengan segera mulai melakukan pencatatan terhadap jadwal kelas dan ruang yang belum gw rampungkan. Juga sempat melaporkan mata kuliah yang belum mempunyai ruangan kepada pihak sekre dan di sini lah rekan gaul gw hari ini berganti. Entah kemana Baptis tadi. Tahu-tahu saja dia sudah menghilang hahaha gw malah bertemu dengan Angel di sekre. Gw tanya dia ngapain. Ternyata dia sedang gabut menunggu waktu dimulainya rapat evaluasi pramabim hahahaha kasihan yaa gw tahu dengan sangat gabut macam itu tidak enak.

Jadi dengan spontan gw ajak saja Angel untuk jalan sama gw. Sekalian bunuh waktu sampai nanti rapat dimulai. Gw juga masih punya beberapa urusan yang harus dilakukan. Pertama, gw ajak Angel untuk naik ke C6. Menemui seorang dosen untuk mengurus urusan budget personal YPB saat pelatihan batch 1 yang lalu hahaha setelah itu gw lanjutkan perjalanan bunuh waktu dengan pergi ke toko buku di dekat perpustakaan dan di sana gw melakukan pembelian pulsa sms hehehehe sudah selesai? Belum! Tentu saja belum hahaha masih ada satu urusan lagi yang harus gw lakukan terkait dengan urusan kuliah hehehe yaitu mencari buku yang kelak akan digunakan sebagai pegangan untuk dua mata kuliah yang gw ikuti hari ini hehehe

Maka dari itu, gw ajak Angel untuk ikut gw pergi ke sebuah bangunan di dekat plaza semanggi (plangi). Kami para mahasiswa dan orang sana biasa menyebut bangunan itu dengan nama bedeng hehe tapi bentuknya itu enggak kayak bedeng hahaha akhirnya gw sama Angel ke sana. Menuju sebuah toko buku dan mencoba untuk menanyakan apakah buku yang diminta ada oleh dosen gw itu ada dan dijual di toko buku ini. Ternyata enggak ada. Gw malah diminta untuk menuliskan buku yang enggak ada itu dan akan berusaha dicari oleh yang punya toko. Karena itu adalah buku wajib hahaha yaah mungkin itu adalah naluri dagang seorang tukang buku hehehe tapi itu hanya tebakan gw aja sih melihat order gw ini bisa jadi peluang untuk tukang buku ini hahaha

Selesai sih urusan gw. Tapi saat gw tanya sama Angel rapatnya mulai jam berapa. Angel bilang jam 4. Lalu gw tanya lagi sekarang jam berapa. Angel bilang jam 3 kurang. Kasihan rasanya kalau gw harus balik ke kampus dan pulang. Sementara Angel seorang diri harus menunggu membunuh waktu tanpa melakukan sesuatu hahaha jadinya gw ajak dia untuk masuk ke dalam plangi. Umm sebenarnya gw enggak tahu mau ngapain gw ke plangi. Tapi pada akhirnya tercetus ide untuk berbelanja di Giant hahaha tadinya mau beli rantai baru untuk Piyo. Tapi sampai di counter binatang peliharaan... Barang yang di cari itu enggak ada. Jadinya ya sudah deh kami lanjut jalan beli yang lain hehe gw putuskan untuk beli beberapa barang yang selama ini membantu gw untuk bisa diet hehe setelah itu menemani Angel beli cemilan dan yang paling lama adalah berkeliling di freezer tempat aneka makanan siap saji yang frozen di jual. Macamnya nugget, dimsum, dan sosis hahahaha

Terjadi kelabilan saat gw mulai melihat-lihat dan memilih makanan beku apa saja yang ingin gw beli pada sore hari ini hehehe sebenarnya bukan pada jenisnya. Hanya saja perhitungan soal harga menjadi faktor yang utama kenapa gw jadi lama di frozen corner ini hahahaha yaah mau gimana yaa uang pas-pas-an tapi gw juga punya keinginan yang harus dipenuhi. Ini juga bisa menjadi salah satu makanan gw untuk diet hehehe demi mata kuliah metodik tes gw harus kembali ramping. Biar bajunya muat hahaha enggak susah untuk cari bajunya hehehe tinggal gunakan yang ada saja hehehe bisa hemat banyak biaya juga kan tuh yaa hehehe :p akhirnya selesai dengan proses belanja dadakan dan akhirnya kami membayar item kami masing-masing di kasir. Segera setelah itu kami kembali ke kampus.

Walau enggak 100% membunuh waktu dengan akurat, paling tidak apa yang sudah kami lakukan bersama ini membawa kami sampai pada pukul 4 kurang 15 (atau mungkin 20 yaa gw lupa hahaha maklum udah tua :p hehe) jadinya saat sampai kampus pun, gw enggak langsung pulang. Gw sama Angel duduk dulu di sebuah bangku yang keberadaannya antah berantah dengan sangat. Di sana kami bercanda untuk habiskan waktu hingga akhirnya jam 4 lewat, kami cabut dari sana. Angel menuju ruang rapat dan gw kembali ke dalam parkiran untuk bersiap-siap pulang ke rumah hehe dengan segera masuk ke dalam parkiran dan kenakan perlengkapan berkendara. Siap dan dengan segera langsung tancap gas motut jalan pulang sampai rumah hehe

Kalau untuk perjalanan pulang hari ini sih yaa bisa gw bilang untung untung malang sih. Untung karena gw naik motor dalam perjalanan pulang kali ini. Malang karena gw pulang bersamaan dengan orang-orang kerja yang hendak melakukan buka puasa hahaha jadi bisa dibayangkan betapa macetnya perjalanan pulang sore hari ini hahaha untung ada alunan musik yang senantiasa menemani gw di dalam perjalanan hahaha sangat enjoy apa lagi yang mendominasi playlist ini adalah lagu-lagu Korea hahaha jadi macet pun enggak terlampau gw rasa dengan sangat hehe macet kalau ada musik mah gw enjoy aja hahaha hingga akhirnya gw habiskan waktu selama kurang lebih 30 sampai 35 menit di jalan dan akhirnya bisa sampai di rumah dengan selamat hehehe puji Tuhan bisa sampai di rumah dengan selamat, tanpa kekurangan sesuatu apa pun :)

Begitu sampai di rumah, gw langsung masuk dan enggak lupa pakrirkan motut di ruang depan. Setelah itu gw lepas semua perlengkapan berkendara dan masuk ke dalam kamar untuk menyimpan tas di tempat yang semestinya hehe setelah itu gw langsung pindah ruang ke dalam kamar mandi. Gw masuk kamar mandi dan langsung gebyar gebyur selama kurang lebih 15 menit dan akhirnya gw selesai dengan acara mandi sore gw. Kembali ke dalam kamar tidur untuk berganti pakaian dan dengan setelah badan bersih... segera gw santap malam dengan seboggol jagung dan sayur buncis gulai ayam yang nyokap gw masak hehe makan malam enggak terlalu larut biar enggak gendut hehehe apa yang dimakan masih terpakai dengan segera.

Selesai makan, gw sempatkan diri kembali ke dalam kamar setelah itu... Sisa waktu yang ada pada sore sampai dengan malam hari ini gw manfaatkan untuk me time hehehe enggak cuma me time sih, gw juga sempat berbalas sms, berbalas whatsapp dengan beberapa teman. Enggak lupa juga untuk bermain dalam twitter. Sempat juga untuk nonton tv selama beberapa puluh menit. Intinya sih multi tasking sambil me time gitu deh hehehe sempat juga kepikiran Virgine jadi kangen dan galau-galau ringan. Tapi gw tetap bisa enjoy hehehe kan sudah mencoba untuk melatih diri menjadi pribadi yang lebih realistis tapi tetap bergerak didasari oleh dorongan impian hehehe hingga akhirnya sekitar jam 10 gw mulai mengantuk. Mulai terserang rasa kantuk di saat me time-nya belum usai. Tapi gw sadar kalau gw enggak akan bisa mempertahankan kesadaran lebih lama lagi.

Akhirnya karena gw sadar kalau gw mulai mengantuk, mulai kehilangan kesadaran secara perlahan... Gw langsung ucapkan selamat malam kepada Virgine dari dalam hati. Walau setelah itu belum tentu gw langsung tidur. Tapi tampaknya gw memang sudah tidak bisa sadarkan diri lebih lama lagi. Kesadaran terakhir yang gw sadari pada malam hari ini adalah ya itu... Saat gw ucapkan selamat malam untuk Virgine hehe jadi kalau mau dibilang ini cinta sampai titik darah penghabisan sepertinya bisa yaa hehehe setelah ucap mantera ajaib itu, gw sama sekali enggak ingat dengan aktivitas gw setelah itu. Tampaknya memang gw sudah benar-benar tertidur lelap hehehe mungkin karena hari ini gw terlampau lelah berjalan kesana kemari kali yaa? hahaha iyaa itu perjalanan tanpa rencana tapi sungguh gw akui kalau itu sangat menyenangkan hehehe :)

Akhirnya hari ini selesai juga. Memang sama sekali enggak diberi waktu untuk bisa bernafas lebih lama yaa hahaha hari ini hari pertama kuliah tapi tampaknya memang pulang sore dan nyaris malam itu bukan lagi sebuah kaegiatan yang hanya bisa dialami di tengah masa kuliah. Waktu habis untuk urusan kuliah itu bukan hal yang baru. Tapi karena ini semster neraka maka gw katakan enggak ada santai-santainya hahahaha entah kuliahnya atau malah gw-nya yang enggak santai hahaha terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk hari kuliah yang lumayan bisa gw ikuti dengan semangat. Untuk kerelaan membunuh waktu demi membebaskan seorang teman dari rasa sepi dan bosan. Untuk kesempatan me time yang dipadu padankan dengan aneka aktivitas yang lain hehe juga untuk semua orang, teman-teman, dan sahabat yang kembali hadir pada hari ini. Terima kasih karena warna indah yang kembali kalian torehkan pada hari sederhana gw ini hehehe kalau kartu undangan pesta ulang tahun bocah-bocah bilangnya, "tiada kesan tanpa kehadiran mu" hehehe :)

lalu untuk Virgine... Umm... Hari ini aku sedikit lebih banyak memikirkan kamu sih yaa tapi masih bisa aku handle sendiri. Aku enggak lantas terbawa oleh perasaan yang terlampau gimana gitu yaa hehe kalau orang psikologi bilang mungkin bisa setara dengan mood swing hehehe hari ini aku kembali ingat untuk doakan kamu. Terima kasih karena sosokmu di dalam pikiran aku pagi ini mengingatkan aku untuk kembali melakukan hal itu hehehe lalu untuk semua hal yang muncul pada hari ini terkait dengan kamu aku juga makasi. Karena tampaknya untuk saat ini absennya kamu di dalam hidup nyata harian aku itu bisa memberikan banyak insight, karena aku banyak melakukan permenungan atas apa yang telah berlalu dan fakta yang ada saat ini hehehe juga untuk apa yang aku lakukan sebelum terlelap malam ini. Ucapan selamat malam. Tampaknya memang aku tidak bisa 100% memutar fokus. Masalahnya kamu begitu dominan di dalam pikiran. Tapi aku akan berusaha untuk bisa enjoy dengan semua ini hehehe yaah beginilah adanya aku hari ini. Bagaimana dengan hari kamu di Busan sana? Semoga kamu mendapatkan hari yang menyenangkan dan penuh dengan kebaikan yaa hehehe kamu baik-baik yaa di sana, jaga diri, jaga kesehatan, jangan malas, rajin-rajinlah belajar yaa kamu di sana hehehe dan jangan pernah kamu lupakan doa hehehe sayang kamu yaaang! :* hari ini aku kangen kamu juga. Tapi yaa harus bisa enjoy dengan semua ini. Jadi yaa aku bawa aja semuanya di dalam doa hehehe terima kasih untuk segalanya sampai dan pada hari ini. Hari baik, dan semoga jika ada hari esok... Esok lebih baik yaaa hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar