Powered By Blogger

Minggu, 21 Agustus 2011

Selasa, 15 Agustus 2011: jangan buat gw capek kalau tahu gw sudah capek :(

Whoo whoo whooo ada yang lagi esmosi nih kayaknya hahaha sepetinya memang sedang ada yang naik darah pada hari ini ya? Hahahaha sebenarnya enggak naik darah juga sih... Hanya saja ada beberapa kejadian di hari ini yang membuat gw kesal, sedikit demi sedikit. Namun, kekesalan itu berulang seiring dengan kejadian yang terkait. Maka tak ayal... Sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit pun gw alami dalam ranah emosi anger pada hari ini hahahaha masuk dalam senggol bacok period gw hari ini hahahaha :p

Hahaha tapi enggak sebegitunya gw senggol bacok period sih hehe semua itu pasti ada penyebab atau pemicunya. Semua itu enggak gw rasakan dari awal hari kok hehe hari ini gw bangun dengan mood yang baik. Tampaknya saat tidur gw memimpikan ayang Virgine. Karena begitu bangun secara sekilas gw ingat Virgine hehe habis itu gw ngulet dan mulai kumpulkan nyawa. Hari ini gw diperkenankan bangun pada pukul setengah 5. Begitu sudah agak sadar, gw langsung cabut keluar kamar. Menuju ruang tengah untuk bisa dengan segera masuk ke dalam dunia maya.

Sudah kuliah, harus lebih aware dengan semua recent update yang terjadi di dalam dunia maya. Terutama email. Maka semenjak masuk kuliah hari pertama beberapa hari yang lalu, gw langsung cek update begitu bangun dari tidur pagi hari. Iyaa itu adalah aktivitas pertama yang harus gw lakukan agar gw enggak ketinggalan informasi tentang apa pun terutama yang terkait erat dengan teknis praktis perkuliahan. Yaa hal itulah yang kurang lebih sama gw lalukan pada pagi hari ini. Gw nyalakan komputer dan dengan segera setelah komputer menyala dan terhubung dengan internet, gw langsung masuk ke dalam dunia maya. Mulai dari facebook setelah itu e-mail.

Di facebook yang gw dapati adalah recent update status Virgine. Menggunakan Han Gul seperti yang akhir-akhir ini sering sekali dia lakukan dan akhirnya gw coba untuk mencari artinya dengan bantuan google translate. Yaah walau hasil terjemahannya berantkan, gw tahu kalau di Busan sana... Virgine sedang hectic dengan urusan KRS hehehe selesai dengan facebook, gw langsung masuk ke dalam e-mail. Dengan segera gw melakukan pengecekkan terhadap inbox dan spam. Selama beberapa menit gw checking e-mail dan akhirnya gw selesai dengan semua kegiatan di dalam dunia maya. Dan pada akhirnya pagi hari ini gw sempatkan diri untuk random browsing. Mencari apa saja yang terlintas di dalam benak pikiran gw (hahaha cari Virgine dong Nas! Hahaha yaa kalau dia sih... Enggak usah pakai browsing. Kan selalu ada di dalam hati hehehe)

Sampai sekitar jam setengah 7 gw berada di depan komputer. Sampai akhirnya gw masuk ke dalam tahap persiapan kuliah untuk hari ini. Tadinya mau langsung mandi. Tapi rupa-rupanya gw didahului oleh suami kakak gw yang hendak berangkat kerja pada hari ini. Jadinya yaa gw enggak bisa langsung mandi. Jadinya gw kembali dengan komputer selama menunggu suami kakak gw selesai mandi. Tapi pada kenyataannya gw bosan dengan semua aktivitas ini. Akhirnya gw putuskan untuk kembali ke dalam kamar dan rebahkan diri di atas ranjang selama beberapa saat hingga akhirnya suami kakak gw selesai dan tibalah giliran bagi gw untuk mandi hehehe

Dengan segera gw langsung masuk ke dalam kamar mandi dan mulai gebyar gebyur. Karena sudah enggak lagi melakukan mandi dengan durasi yang lama, gw bisa dengan segera selesai dari agenda mandi pagi. Selesai dan kemudian gw kembali ke dalam kamar untuk berganti pakaian hahaha enggak enggak kok, enggak menggunakan baju rapi seperti kemarin. Hanya hari senin saja gw akan gunakan pakaian rapi ala metodik tes. Kalau hari ini kuliah biasa. Jadi yaa sudah dengan dresscode kuliah gw yang biasanya saja. Kaos, celana panjang jeans, dan sepatu hehehe dengan itu saja gw sudah merasa nyaman kok. Enggak perlu banyak menggunakan aksesoris. Yang penting buat kuliah itu adalah kesiapan otak hahaha kalo ganteng tapi enggak tahu apa-apa juga kan yaa bahaya. Mending kayak gw... Pas-pas-an tapi otaknya pas-pas-an juga hahahaha :p

Siap dengan semua persiapan berangkat kuliah, gw langsung keluar dari kamar. Enggak pakai lama langsung keluarkan motut dan memanaskan mesinnya. Menunggu mesin panas, gw kembali sempatkan diri untuk berdoa pagi. Mengucap syukur atas hari baru yang boleh gw terima ini dan enggak lupa juga untuk kembali berdoa untuk Virgine. Semoga pada hari ini pun Tuhan memberikan Virgine hari yang penuh dengan kebaikan dan meyenangkan. Sekali pun itu sedang hectic karena KRS-an hehehehe ayaaang :3 uuuww... barulah setelah selesai berdoa, gw pamit sama bokap dan nyokap. Lalu enggak pakai lama... Gw langsung kelaurkan motut dari teras rumah dan dengan segera tancap gas untuk memulai perjalanan ngampus pada pagi hari ini hehehe gw perhatikan jam di tangan nyokap pada saat gw ingin mulai berangkat ngampus itu menunjukkan pukul delapan kurang.

Untuk perjalanan pagi ini, enggak tahu kenapa yaa sepertinya gw sangat ingin cepat-cepat sampai di kampus. Maka dari itu, sekali pun jalannya agak macet... Itu sama sekali enggak menghalangi gw untuk berkendara dengan mental pembalap hehe walau jadinya ada beberapa moment menegangkan yang terjadi pada saat perjalanan berangkat pagi ini, gw masih diberikan kesempatan untuk kuliah. Gw bisa sampai di kampus dengan selamat, tanpa ada suatu kekurangan apa pun hehe puji Tuhan yaa gw bisa sampai dengan cepat di kampus dan dapat bonus selamat hahahaha

Begitu sampai gw langsung masuk ke dalam parkiran. Masuk dan pakrirkan motut di tempat yang sekiranya aman. Setelah itu melepas semua perlengkapan berkendara dan mulai untuk mengunci semua peralatan yang bisa dikunci dari dan pada motut hehehe baru setelah semua urusan parkir memarkir selesai, gw dengan segera tinggalkan parkiran dan segera masuk ke dalam bangunan utama kuliah. Menuju ke gedung favorit gw untuk manfaatkan waktu luang yang ada: gedung C lantai 6 hehehehe saat gw hendak berjalan ke dalam, menuju gedung C... Gw sempat lihat Hp. Sempat mencari tahu tentang waktu. Dan sempat gw lihat angka 8:25 pada display jam di Hp. Itu tandanya, untuk hari ini gw habiskan waktu selama kurang lebih 25 menit untuk perjalanan ke kampus dan parkir pada pagi hari ini hehehe

Jalan ke dalam area kampus dan enggak sampai lima menit gw sudah sampai di hall C. Dengan bantuan lift, gw langsung menuju ke C6. Sesampainya di C6, gw langsung menuju spot favorit gw. Sebuah meja yang terletak di sebelah kiri lift. Enggak pakai lama setelah gw duduk, gw langsung letakkan tas. Setelah itu mangambil Hp yang ada di saku dan hehe gw mulai me time pada pagi hari ini. Karena gw punya cukup waktu luang yang bisa gw manfaatkan untuk me time. Sebelum akhirnya gw mulai ikuti perkuliahan pada hari ini hehe karena pada hari ini gw mulai kuliah itu jam 10. Tapi gw sengaja datang pagi hanya untuk me time hehehe korbankan kartun pagi demi me time. Kenapa? Karena beberapa hari belakangan ini gw merasa kalau me time pagi di kampus itu moodnya bagus banget hehehe

Jadinya sudah beberapa hari ini, gw datang pagi ke kampus. Sekali pun kuliahnya siang, hanya untuk bisa me time dengan mood yang baik hehehe akhirnya gw mulai me time. Tetap seorang diri, selama banyak orang berlalu lalang di sana. Gw enggak peduli. Gw me time dan enggak terganggu gugat lagi hahahaha terus ketak ketik hingga pada akhirnya sekitar jam setengah 10 kurang, seorang teman datang dan duduk di tempat gw duduk. Dia adalah Fellyta yang katanya juga akan ikuti kelas. Tapi pada jam 11 nanti. Sedangkan gw mulai lebih dulu pada jam 10 hehehe tadinya kami masih tetap dengan aktivitas kami masing-masing. Gw tetap me time dan Fellyta juga tampak sibuk dengan BlackBerry-nya hahahaha hingga pada akhirnya sekitar jam setengah sepuluh lewat sekian menit. Fellyta mengajak gw untuk kembali bermain dengan i-pad 2 miliknya hahaha

Dan pada saat inilah akhirnya me time gw pause. Walau belum usai tapi elaborasi yang gw lakukan sedari datang sampai dengan saat ingin mem-pause pembuatan entri me time ini sudah cukup banyak. Terbukti! Dengan me time di C6, gw bisa lebih fokus hehehe akhirnya gw pun mulai bermain bersama Fellyta dengan i-pad 2. Bermain permainan yang bisa dimainkan berdua. Kalau enggak salah sih main multi pong sama satu permainan lagi yang tanding potong buah hahahaha dan itu yang membuat waktu pada pagi ini berlalu dengan cepat. Hingga akhirnya sekitar jam 10 kurang tiga menit, gw secara pribadi menyudahi aktivitas bermain ini dan cabut turun dengan menggunakan tangga menuji ke C1 dan kemudian masuk dalam gedung BKS 2 untuk dengan segera masuk ke dalam kelas dan hehehe enggak sengaja saat berjalan, gw bertemu dengan dosen yang nengajar hahahaha what a coincindence! :)

Tapi pada akhirnya gw hanya sekilas bertegur sapa dan enggak pakai lama langsung mendahuli dosen. Lebih dulu masuk ke dalam kelas. Tapi, kelas masih dalam keadaan kosong melompong ahahaha tapi biar begitu gw tetap masuk ke dalam kelas, karena memang sudah waktunya. Enggak lama berselang, dosen yang tadi gw temui bersama dengan para asistennya pun datang dan dengan segera mempersiapkan kelas. Sebelum kelas mulai, gw lebih dulu diminta untuk menjadi subjek penelitian sang dosen hahahaha yaa gw sih ayo-ayo aja. Lagi pula tampaknya menyenangkan kalau bisa menjadi subjek penelitian. Turut memberikan kontribusi dalam perkembangan ilmu pengetahuan hehehehe barulah setelah itu, gw kelas dimulai. Tapi saat kelas dimulai pun, gw masih stay di depan untuk mengerjakan alat tes yang dosen gw buat hehehe seru sih. Singkat kata pengalaman singkat yang berharga hehe :)

Akhirnya gw selesai dengan peran sebagai subjek penelitian. Barulah setelah itu gw ikuti kelas. Kelas pertama pada pagi hari ini adalah konstruksi tes. Mata kuliah yang merupakan bentuk aplikasi nyata dari ilmu psikometri. Intinya secara singkat... Dalam mata kuliah ini kami akan dilatih untuk dapat menciptakan dan membuat sebuah alat test yang basicnya adalah paper and pencil. Pengerjaan tertulis secara klasikal. Maka dari itu tahap demi tahap pembuatan alat harus kami lakukan, dan pada hari ini tahapan awal yang cukup menguras otak itu adalah pencarian fenomena, perumusan masalah dan penentuan konstruk yang hendak diukur.

Hahaha hanya tiga hal. Tapi semua itu sangat fundamental dan penting. Enggak bisa dipikirkan secara sembarangan dan enggak juga lantas dibilang susah atau gampang secara mutlak hahahaha intinya sih pada pertemuan pertama hari ini, kami sudah diminta untuk mendiskusikan ketiga hal itu. Beruntung gw mempunyai kelompok yang tergolong baru, tapi gw yakin tetap bisa diandalkan hahaha ada Visi sama Putri juga. Hanya saja ada beberapa orang baru. Sebut saja Septi dan Nia.

Gw pribadi sih merasa sangat stuck untuk bisa dengan cepat menemukan sebuah fenomena, masalah, serta konstruk hahaha tapi pada akhirnya gw coba untuk berpikir bersama dengan teman-teman. Banyak kepala, banyak pendapat. Tapi banyak juga ketidak setujuan yang keluar hahaha tapi pada akhirnya kami sampai pada suatu fenomena sementara. Ealau gw pribadi juga enggak yakin dengan apa yang diputuskan oleh kelompok. Tapi yaa enggak apa lah nanti semua itu akan mengalami penyempurnaan dasar pemikiran hehehe hanya diskusi di dalam kelompok... 3 sks berlalu dengan sangat cepat. Kelas selesai, tapi tugas untuk minggu depan sudah menanti. Kami diminta untuk merampungkan tiga hal tadi dan tak lupa membuat slide presentasinya hahahaha sumpah yaa kalau sudah masuk kuliah... Tugas itu bukan lagi sesuatu yang bisa dijadikan kawan baik hahaha :p

Selesai dengan kelas kontes (konstruksi tes), gw lanjut dengan satu kelas lagi. Kelas dakon (dasar-dasar konseling). Tapi enggak terburu-buru, karena gw masih punya jeda waktu selama kurang lebih 30 menit sebelum akhirnya kelas daskon dimulai. Gw sempatkan diri untuk santap siang dengan bekal apel yang gw bawa dari rumah hehehe barulah setelah itu gw menunggu dosen yang mengajar datang. Menunggu agak lama. Hitungannya dosennya telat. Tapi yang kami lakukan pada pertemuan pertama siang hari ini adalah hanya perkenalan singkat dan pemberian tugas hahahaha setelah itu kelas selesai. Tidak ada materi yang diberikan pada hari ini. Intinya kelas daskon yang pertama ini berlangsung dengan sangat cepat hehehe yaah lumayan deh bisa langsung pulang. Tapi tetap saja ada tugas yang harus dibawa pulang dan dikumpul minggu depan hahaha enggak terbayang... Besok hari libur macam apa yang akan gw alami apakah bisa tetap gw nikmati sebagai hari libur? Atau malah gw akan jadi lebih hectic dibandingkan dengan hari kuliah? Hahahaha enggak tahu deh yaa lihat besok saja. Tapi yang pasti gw enggak bisa sangkal. Minggu pertama kuliah ini sudah membuahkan banyak 'oleh-oleh' hahahaha :p

Maksud hati ingin langsung pulang. Tapi apa daya gw enggak bisa. Saat gw ingin pulang, gw lihat Angel dan seorang teman lagi (enggak gw kenal dekat. Namanya pun lupa hehe) tampak sedang terpuruk. Bodonhnya gw... Melihat hal tersebut gw malah mendekat hahaha jadinya gw malah bertanya mereka kenapa. Rupa-rupanya... Mereka sedang stuck dengan tugas kontes mereka hahaha sama saja dengan gw. Tapi anehnya gw malah membantu mereka untuk atasi masalah kontes mereka hahaha yaa gw bantu sebisa gw sih. Padahal jujur gw katakan otak sedang stuck-stuck-nya ini sudah habis jalani dua kelas. Bawa oleh-oleh pula, tapi masih bisa membantu teman-teman gw ini hahaha gw enggak tahu apa yang membuat gw bisa seperti ini. Akhirnya selama kurang lebih 30 sampai 45 menit waktu di sore hari ini gw manfaatkan untuk membantu teman-teman yang stuck dengan kontes mereka hahaha padahak asisten dosen juga bukan. Baru juga ambil mata kuliahnya, tapi... Bisa membantu itu... Puji Tuhan ajalah gw hehehehe :)

Akhirnya, selesai bantu mereka. Gw gantian yang minta bantuan. Tapi hanya pada satu orang hahaha hanya pada Angel. Gw minta dia untuk temani gw fotokopi bahan kuliah yang dipakai sebagai referensi tugas untuk mata kuliah psikologi klinis. Maka jadilah kami bersama fotokopi dan setelah itu langsung cabut ke bagian depan kampus. Terjadi sedikit kelabilan pada Angel untuk menentukan hendak pulang kemana. Tapi untungnya itu enggak lama. Sehingga gw bisa dengan segera tancap gas dan keluarkan motut dari dalam kampus hehehe maunya sih langsung pulang. Tapi enggak bisa. Karena gw masih punya satu kegiatan amal yang harus gw lakukan hehehe perasaan dari tadi kayaknya gw enggak beramal yaa? Hahahaha kenapa gw bilang beramal lagi? Hehe :p

Gw masih harus mampir ke tempat kemarin gw beli stopwatch. Karena hari ini gw mendapat permintaan tolong dari dua orang teman (Visi dan Fellyta) supaya gw membelikan mereka stopwatch. Mereka sudah memberikan uangnya. Mereka minta tolong sama gw, karena sebenarnya kemarin gw tawarkan diri sih hahahaha ahh ya sudahlah enggak apa. Toh sekalian jalan pulang ini hehehe jadinya sebelum pulang gw lebih dulu membeli stopwatch di toko yang sama. Bapak-bapak penjaga tokonya masih hafal dengan muka gw. Enggak pakai lama dua buah stopwatch baru pun gw beli. Baru setelah itu gw langsung lanjut tancap gas untuk pulang ke rumah hehehe enggak enggak... Gw enggak beli kamus bahasa Korea lagi kok hehehe satu saja cukup. Lagi pula bukan Koreanya kok. Tapi... Hehehe Virgine-nya! hehehehe maka gw pun langsung tancap gas pulang ke rumah setelah dua buah stopwatch pesanan gw beli hahahaha :p

Beberapa menit habiskan waktu di perjalanan, akhirnya gw bisa sampai di rumah dengan selamat. Langsung masuk ke dalam gerbang dan gw sadari kalau hari sudah sore. Melepas semua perlengkapan kuliah. Pergi ke kamar mandi untuk cuci tangan, kaki dan wajah. Baru setelah itu kembali ke dalam kamar untuk berganti pakaian. Selesai dengan semua itu, gw langsung rebahkan diri di atas ranjang dan sekitar jam setengah 5 sore ini gw langsung ambil Hp dan lanjutkan membuat entri me time yang tadi pagi gw pause karena main i-pad 2 sama Fellyta hehehe selama kurang lebih satu jam gw me time akhirnya gw selesai dengan me time pada hari ini. Setelah itu gw sempatkan diri untuk menyaksikan kartun sore di tv. Sambil sesekali memabaca diktat mettes. Setelah berhasil menghafal kata pembukaan gw ingin lanjut dengan instruksi tes EPPS.

Ya tadinya sih mau begitu. Karena gw pikir kayaknya hari ini gw sudah enggak akan lakukan apa-apa lagi. Gw akan habiskan hari ini di dalam kamar. Rebahan sambil membaca diktat mettes dan mengahfalkan instruksinya. Gw bisa bayangkan betapa akan rileksnya gw pada sisa hari ini. Tapi pada kenyataannya... Sekitar jam setengah 7, kakak gw tiba-tiba masuk ke dalam kamar. Secara semena-mena dia meminta gw untuk antar dia novena ke Gereja di bilangan Kramat. Gw udah bilang enggak mau. Gw bilang dengan jelas kalau gw enggak mau. Mungkin dipikirnya gw bercanda. Hingga akhirnya gw dipaksa. Segala diwanti-wanti untuk on time pula. Padahal sudah jelas-jelas gw bilang enggak mau. Mulai dari saat ini gw merasa enggak nyaman. mood perlahan-lahan menurun. Tapi akhirnya jam 7 kurang gw tetap antar kakak gw ke Gereja. Sungguh menyebalkan. Mana tadi dia minta gw antar pakai mobil. Gw tolak, karena gw tahu kalau sore itu macetnya Jakarta itu neraka hahahaha

Akhirnya gw antar juga kakak gw dengan motut. Tampaknya bukan hanya gw yang merasa dipaksa. Motut pun tampak tidak ingin menarik dayanya secara optimal. Akhirnya gw berjalan lebih lambat dari biasanya. Tapi akhirnya gw bisa sampai dengan selamat di tujuan. Setelah itu gw berjalan pulang, mencoba memutar agak jauh untuk hindari macet. Keluar masuk kampung. Akhirnya gw bisa sampai di rumah. Tapi saat baru ingin masuk. Nyokap meminta gw untuk antar dia ke Gereja. haaaah sudah enggak bisa lagi untuk iya iya saja. Akhirnya gw bete total malam ini. Gw tetap antar nyokap. Tapi gw enggak lantas tunjukkan kalau gw suka dijadikan tukang ojeg macam ini. Akan lain ceritanya kalau yang minta ayang. Jadi tukang ojeg tukang ojeg deh enggak apa hehehe akhirnya setelah antar nyokap gw benar-benar balik ke rumah.

Masuk ke dalam rumah dan gw sadari gw seorang diri di dalam rumah. Ada dua sih... Cuma yang satu lagi bukan manusia hahaha satu lagi yang pasti ada selalu di rumah itu yaa Piyo hehehe gw masuk ke dalam rumah dan dengan segera gw cuci tangan, kaki, dan wajah. Setelah itu masuk ke dalam kamar. Tapi mood gw sudah berantakan. Kesal, karena gw enggak suka diperintah-perintah macam itu. Apa lagi yang memerintah gw itu enggak tahu dengan pasti keadaan gw pada saat mereka memberikan perintah. Enggak ada peka-pekanya. Gw sudah lelah, dibuat semakin lelah. Siapa yang enggak jengah dan gerah kalau macam ini caranya? Hhh....

Niat hati mau mencoba kembali membaca diktat mettes. Tapi mood yang buruk membuat hal itu tidak terjadi. Jadinya gw hanya diam di dalam kamar. Rasa-rasanya gw butuh Virgine untuk bisa berbagi, menceritakan semua ini. Tapi kalau yang dibagi masalah... Gw takut Virgine juga mungkin sedang ada masalah, mengingat tadi pagi dia berkoar-koar tentang susahnya KRS hahaha jadinya gw putuskan untuk nonton tv saja. Sambil sesekali membuka twitter. Sambil sesekali berbincang dengan beberapa teman. Ada Wulan dan juga Neva, adik sepupunya Virgine. Sampai kurang lebih jam setengah 9 mood gw mulai berangsur-angsur membaik. Jadi pada akhirnya gw merasa gw bisa lakukan sesuatu.

Akhirnya gw coba untuk membaca diktat mettes. Mulai membaca instruksi yang harus dihafal dalam pengadministrasian tes EPPS. Awlanya gw masih bisa membaca dengan baik. Masih sempat juga mengulang pembukaan yang sudah gw hafal beberapa hari yang lalu. Tapi lama kelamaan... Gw mulai merasa ngantuk. Semakin ngantuk dan semakin ngantuk. Jadinya gw putuskan untuk sudahi saja percobaan menghafal isntruksi EPPS pada malam ini. Akhirnya sekitar jam setengah 11 gw siapkan diri untuk tidur. Matikan tv dan lampu yang menerangi kamar. Setelah itu mencari posisi yang nyaman untuk tidur. Tak lupa ucapkan selamat malam untuk Virgine dari dalam hati. baru setelah itu... Dalam hitungan menit, tampaknya gw dengan segera tertidur dan mengakhiri perjalanan hidup di hari ini hehe :)

Kesal sih yaa hari ini. Gw tahu kalau gw lelah pada hari ini. Tapi mereka yang meminta bantuan gw di kala lelah itu sangat-sangat membuat jengah. Maka dari itu gw marah. Beruntung gw bukan tipe orang yang selalu berkoar di kala marah. Gw diam, tapi di dalam diam itu gw berkoar dalam hati. Selain berkoar. Gw juga berpikir. Merenung dan akhirnya sampai pada point: buat apa gw marah. Gw hanya butuh istirahat. Gw marah karena itu adalah efek samping atas adanya rasa lelah. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk niat ngampus pagi demi me time. Untuk tantangan dan 'oleh-oleh' kuliah hahaha damn! Untuk amarah yang pada akhirnya bisa gw redam tanpa perlu tunggu hari esok. Karena setelah merenung gw akhirnya cooling down hehe terima kasih juga untuk teman-teman, sahabat dan siapa saja yang hadir pada hari ini. Kehadiran kalian membuat apa grafik hidup gw hari ini penuh dengan lika-liku dinamika yang seru hehehe walau harus gw akui beberapa dari mereka menyebalkan, karena kurang peka dengan keadaan gw. Tapi tak apa. Adanya pengalaman hari ini membuat gw ngeh kalau ternyata peka itu adalah suatu hal yang langka di dalam dunia sekitar gw. Beruntung gw enggak demikian hehe puji Tuhan untuk itu :)

Lalu untuk Virgine... Hari ini aku sebenarnya butuh kamu banget sih hehe apa lagi aku sempat ingat kalau saat aku menjelajah dunia maya pada sore hari ini aku ingat banget ada teman aku yang frontal banget bahas tentang kamu. Jujur itu membuat aku kangen sama kamu hehehe tapi lebih dari itu, aku mau ucap terima kasih karena hari ini kamu kembali hadir di dalam ingatan. Beruntung niat aku untuk hubungi kamu di kala suntuk ini aku urungkan. Kalau enggak kamu nanti pasti bisa kena semprot aku lagi. Aku enggak mau hehe lebih baik aku diam dan merenung. Tahu gak saat sedang merenung karena kesal, aku juga masih sempat-sempatnya lho selipkan kamu di sana hehehe tampaknya hari ini kamu juga sudah mulai masuk kuliah yaa, sama seperti aku. Yaah walau aku hanya tahu dari recent update kamu, aku tetap berharap kamu kembali dapatkan hari yang indah: penuh dengan kebaikan dan juga menyenangkan. Karena aku enggak tahu dengan pasti jadi aku cuma bisa berharap semoga senantiasa demikian adanya hehehe kalau aku hari ini yaa bisa dibilang lumayan lah hehe jadi enggak terlampau baik karena aku dibuat kesal hehehe tapi aku akui hari ini kuliah memang membuat aku lelah. Karena semua dosen memberikan 'oleh-oleh' hehe andai aku bisa ceritakan semua ini sama kamu pasti menyenangkan yaa. Tapi kalau enggak bisa ya enggak apa. Aku abadikan di sini saja hehehe Virgine baik-baik yaa di sana, jaga diri, jaga kesehatan, rajin belajar, jangan nakal, jangan malas, dan yang paling penting jangan lupakan doa yaa hehehe sayang kamu kangen juga sama kamu :* hehehe hari ini baik walau agak esmosi esmosi sedikit overall tetap baik kok hehe semoga kalau Tuhan berikan hari esok... Esok lebih baik yaa hehehe terima kasih Virgine untuk segalanya di hari ini hehe noreul bogo shipoyo, oreganmaniya ^^ *ada gunanya juga yaa aku beli kamus Korea. Jadi ngerti-ngerti sedikit bahasanya* hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar