Powered By Blogger

Minggu, 21 Agustus 2011

Sabtu, 20 Agustus 2011: libur libur mettes mettes instruksi instruksi hahaha :p kangen... tetooot!

Hahaha nah ini ni... Yang kaya gini nih yang pada akhirnya membuat liburan gw enggak pernah bisa gw katakan libur hehe walau gw enggak ada kuliah, tapi tetap yang namanya tugas kuliah itu ada danm harus dikerjakan hahaha jujur agak males sih yaa, tapi kalau gw mau nurutin malesnya doang... Kayaknya gw enggak akan pernah bisa maju deh. Ayang Virgine pasti juga enggak akan suka kalau dia tahu hobi baru gw adalah malas-malasan hehehe jadi yaa sudah sekalipun hari ini enggak kuliah, itu enggak berarti gw punya banyak waktu untuk lepas lelah hehe

Enggak demikian adanya hahaha hari ini gw tetap bangun pagi. Begitu bangun gw langsung berdoa pagi. Karena gw tahu kalau hari ini gw enggak akan punya waktu lain untuk berdoa. Begitu bangun, dengan keadaan diri yang masih agak ngantuk... Gw langsung pejamkan mata, hening dan mulai berdoa. Sama seperti hari-hari sebelumnya. Hanya ada dua inti di dalam setiap doa pagi yang gw panjatkan.

Pertama adalah ucapan syukur atas hari baru yang boleh gw terima. Harus gw syukuri karena mungkin di luar sana masih banyak orang yang tidak mendapatkan hari baru macam gw ini hehe yaa Tuhan punya rencana atas segala sesuatunya. Tapi masih bisa merasakan hari yang baru, buat gw itu anugerah. Maka dari itu patut untuk gw sykuri hehehe dan yang kedua adalah permohonan untuk ayang Virgine. Berharap semoga harinya di Busan (Korea Selatan) sana menjadi sebuah hari yang menyenangkan dan penuh dengan kebaikan hehe iyaa itu... Semenjak ada Virgine di dalam hidup harian gw. Gw hanya ingin bersyukur atas hari baru dan memohon untuk kebahagiaan dirinya

Di dalam setiap doa yang ada, enggak pernah lagi gw meminta sesuatu. Gw bersykur atas apa yang ada. Setiap harinya gw siap untuk jalani hari sesuai dengan rencana-nya. Maka dari itu gw enggak meminta apa-apa hehe terima terima aja hehehe dan akhirnya setelah selama kurang lebih 5 menit doa pagi, gw langsung turun dari ranjang dan keluar dari kamar. Pertama kali yang gw lakukan pada pagi hari ini adalah menjelajah dunia maya. Ha? Cari kabar Virgine? Yaa itu salah satu kegiatannya. Tapi pertama kali yang gw lakukan adalah cek e-mail. Takutnya karena ini sudah masuk masa aktif kuliah, banyak e-mail penting yang masuk. Maka dari itu harus di cek ulang setiap pagi hehehe kalau masih ada waktu yaa gw sempatkan diri. Kalau enggak yaa setiap kali ada waktu luang. Kalau lagi enggak punya hutang entri me time hehe hukumnya untuk cek e-mail itu wajib hahaha

Tadinya cuma mau cek e-mail. Tapi karena yaa itu tadi... Gw kepikiran Virgine, jadinya yaa gw buka facebook. Melihat-lihat sejenak, mencari tahu bagaimana keadaan di di sana. Yaah walau hanya melalui kata dan gambar... Buat gw enggak mengapa hehe toh sekarang Virgine jadi lebih suka update. Kebalikan dengan gw hahaha enggak minat lagi dengan facebook. Kalau saja enggak ada Virgine di sana, gw pasti sudah akan delete account facebook gw hehe sekilas gw kontak dengan facebook. Setelah itu gw sempatkan diri untuk cek update sebuah jejaring sosial profesional bernama LinkedIn. Dimana biasanya semua orang yang ada di sana adalah para profesional di suatu bidang. Gw main di sana sebagai bentuk pencarian network untuk bekerja kelak hehe gw buka dan enggak sengaja gw melihat kalau Virgine juga ada di sana. Tapi yang gw lakukan hanyalah menginvite-nya untuk menjadi koneksi profesional. Setelah itu selama beberapa menit, gw sempat lakukan update detil profile hehehe hingga pukul 9 pagi hari ini gw bermain dengan LinkedIn. Jam 9-an gw sudahi, karena seperti yang tertera di caption... Hari ini gw harus kembali konsentrasi untuk hafalkan isntruksi dari diktat mettes.

Maka dari itu gw sudahi kegiatan menjelajah dunia maya. Gw keluar dari dunia maya, dan kembali masuk ke dalam dunia nyata. Gw matikan komputer dan enggak pakai lama setelah itu, gw langsung balik masuk ke dalam kamar. Menuju ke rak buku yang terletak di dekat meja belajar, kemudian gw ambil diktat mettes. Setelah itu rebahkan diri di atas ranjang dan mulai melanjutkan membaca dan menghafalkan isntruksi yang akan dijujikan pada hari senin mendatang hehehe sebelum masuk ke dalam tahap instruksi yang baru, lebih dulu gw kembali mengulang instruksi pembukaan yang sudah gw hafal beberapa hari yang lalu hehe agak susah yaa masih suka keserimpet. Tapi oke sih enggak buruk-buruk amat hahaha walau gw akui cara bicara gw terlampau cepat. Tapi gw rasa hal itu memang sudah menjadi bawaan lahir. Jadi gw sama sekali enggak tahu bagaimana caranya berbicara dengan lebih perlahan hahaha mungkin Virgine bisa membantu? Eaaaa! Hahaha sini yaang latih aku untuk berbicara dengan tempo 80 hahaha :p

Setelah merasa oke dengan isntruksi pembukaan, gw lanjut dengan pembacaan instruksi tes EPPS dan juga membuat kata penutup hehehe enggak lama sih. Cuma baca kemudian mengulang, melafalkannya. Membaca dan akhirnya gw hafal dengan sendirinya. Gw juga enggak tahu kenapa bisa secepat itu hehehe puji Tuhan saja lah untuk hal ini hehehe tapi gw sendiri juga enggak mau cepat puas. Buat gw bisa hafal tapi masih belepotan dalam mengulang sendiri itu sama saja enggak hafal dengan baik. Maka dari itu gw mengulang dan mengulang semua rangkaian instruksi sampai gw yakin benar kalau gw memang sudah hafal hehehe hingga akhirnya gw terus menerus mengulang instrusksi dan akhirnya gw merasa tampaknya semua ini sudah harus disudahi hehehe harus isitirahat. Karena gw takut kalau keseringan diulang nanti gw jadi aneh hahaha enggak tahu sih yaa aneh kayak apa. Tapi bergumam sendiri di dalam kamar... Buat gw sendiri itu aneh hahahaha agak aneh yaa, orang aneh menilai dirinya aneh hahaha jadi siapa yang aneh dong kalo kayak gini? Hahahaha :p

Akhirnya sekitar jam setengah 1 gw selesai dengan urusan diktat mettes dan instruksi yang terdapat di dalamnya. Tapi bukan berarti total selesai sih. Bisa dikatakan kalau gw berhenti untuk break hehehe karena gw ingat kalau hari ini gw belum me time hehehe maka dari itu gw putuskan untuk isitrahat dari kegiatan hafalkan instruksi. Lalu beralih dengan kegiatan lain. Ambil Hp dan dengan segera mulai ketak ketik keypad qwerty-nya hehehe mulai memfokuskan diri untuk membuat entri me time (lagi. Karena ini bukan pertama kalinya gw me time lah yaa hehehe) mulai ketak ketik itu sekitar jam 1 dan selain ketak ketik gw juga sempat menjelajah twitter. Intinya gw me time enggak murni me time hehe banyak juga selingannya. Jadi yaa jangan heran kalau setiap kali me time gw habiskan banyak waktu hehehehe dan untuk hari ini gw habiskan waktu selama kurang lebih 3 sampai 3 setengah jam hehe jadi dengan kata lain, gw me time sampai jam empat setengah lima sore hari ini hehehehe lama gak tuh? Hahaha kayaknya sih memang lama, tapi gw harus akui kalau me time... Waktu selama itu pun enggak terasa lama. Semua berlalu dengan cepat hahaha padahal cuma ketik-ketik Hp dan sesekali twitteran hehehe

Selesai dengan me time, gw sempat mengulang isntruksi yang sudah gw hafalkan tadi. Tapi untuk kali ini tanpa buku. Gw mau tes, sudah sejauh apa penguasaan instruksi gw hehehe tapi cuma mengulang sekali, setelah itu berhenti hahaha karena hari sudah sore. Gw habiskan sisa hari dengan tetap stay di dalam kamar. Gw coba untuk nonton berbagai macam acara tv. Tapi apa yang gw lihat di layar tv itu... Enggak sama dengan apa yang sedang gw pikirkan hehehe agak-agak enggak sinkron juga yaa otak dan indera gw hahahaha tapi itulah kenyataan yang terjadi. Gw nonton hanya sekedar nonton tapi sama sekali enggak ada informasi yang lebih lanjut diolah di dalam otak hehe aneh yaa? Gw juga bingung kenapa bisa jadi kayak gini hehehe tapi apa yang sedari tadi gw pikirkan di dalam otak itu... Sangat gw nikmati hehehe lebih dari acara yang sedang tayang di layar tv pada sore hari ini hehehe karena memang sepertinya lebih seru memikirkan yang satu ini dari pada menyaksikan acara tv yang kadang diulang hahaha apa lagi kalau kartun sore haaa episodenya itu lagi-itu lagi kadang-kadang gw sampai hafal dengan dubbingannya hahaha sungguh membosankan hehehe :p

Jadinya pada sore menjelang malam hari ini gw lebih fokus dengan apa yang gw pikirkan dari pada apa yang gw lihat, karena gw sedang memikirkan apa yang tidak gw lihat. Gw sedang memikirkan Virgine hehehe sedari selesai mengulang instruksi tadi. Tiba-tiba saja yang muncul di dalam pikiran itu yaa dia, yaa Virgine. Gw juga enggak tahu kenapa. Tapi gw enggak mendeny munculnya Virgine di dalam pikiran hari ini. Gw malah sempat berharap kembali semoga hari ini Virgine di sana kembali bersenang-senang bersama dengan teman-teman barunya hehehe enggak berpikir hal-hal yang buruk tentang Virgine. Gw hanya membayangkan wajah manisnya tersenyum, dan sungguh itu indah. Terasa begitu nyata di dalam pikiran gw hahaha gini nih kalau sudah keracunan cinta, gw bisa banget jadi bodoh hehehe sudah jelas by definisi apa yang ada di dalam kepala itu enggak nyata kan yaa, tapi ini tetap saja gw bilang terasa nyata. Itu kalau enggak bodoh apa coba namanya? Hahahaha

Akhirnya hari ini pun berlalu dengan cepat. Hanya terus membayangkan Virgine dan enggak terasa waktu berlalu dengan sangat cepat. Sama seperti me time. Seakan-akan kedua hal itu adalah mesin waktu yang diri gw buat sendiri untuk membunuh waktu yang ada hahaha akhirnya setelah gw sadar dari lamunan jangka panjang ini, gw kembali dengan mettes hahaha rasanya seperti sedang tidak ada di hari yang sibuk. Padahal masih ada tugas yang harus dikerjakan hahaha saat kembali menghafal mettes, gw sadar kalau hari ini sudah malam hahaha sungguh enggak terasa. Sepertinya gw jadi sangat suka melamun hehe karena yang ada di dalam lamunan gw yaa tidak lain danm tidak bukan hanya Virgine seorang. Sama sekali enggak ada keinginan melamunkan perempuan lain. Mungkin gw akui kalau saat ini gw juga sedang suka dengan beberapa perempuan teman kampus. Sama dek Ayu juga. Tapi enggak ada niat lebih. Hanya sebatas suka. Enggak sampai hati untuk melanjutkannya ke tahap cinta, karena yaa gw ingat kenapa gw memutuskan untuk jatuh cinta dan setia sama Virgine.

Keputusan itu gw ambil karena satu alasan. Tidak lain dan tidak bukan karena gw enggak mau Virgine disakiti untuk kedua kalinya hehe maka dari itu sekali pun gw ditinggal ke ujung dunia sama Virgine pun, gw akan mati-matian berusaha untuk tetap setia. Kenapa? Karena yang namanya perasaan yang sudah pernah terluka itu sangat rapuh. Enggak boleh dengan sembarangan dipermainkan. Harus dijaga dengan baik hehe *sekilas insight* Akhirnya pada malam ini gw terus mengulang isntruksi yang terdapat dalam diktat mettes. Selain itu gw juga sempatkan diri untuk sesekali bermain twitter melihat time line pada malam ini. Malam minggu, banyak orang galau dengan cinta mereka masing-masing hehe puji Tuhan gw enggak demikian, paling gw hanya bilang kalau gw kangen hahaha teriak-teriak di dunia maya siapa yang mau dengar Nas? Wkwkwk dan juga sempatkan diri ber-whatsapp-ria dengan teman-teman. Hingga akhirnya sekitar jam 9 malam hari ini, gw merasa mulai mengantuk. Akhirnya gw putuskan untuk sudahi hari ini. Gw ucapkan selamat malam untuk Virgine dari dalam hati dan akhirnya enggak lama berselang... Gw langsung zzZZZ

Hahaha satu lagi hari libur yang hectic yang gw dapatkan pada hari ini. Dimana lagi-lagi urusan kuliah yang mengganggu dan membuat gw sangat enggak bisa menikmati hari libur gw ini haha walau enggak punya jadwal kuliah tapi tugasnya ampun-ampunan beruntung hari ini instruksi mettes bisa gw hafal. Terima kasih Tuhan atas hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk mettes dan tugas lain yang menghantui. Untuk waktu yang berlalu dengan cepat hehehe terima kasih juga untuk semua orang, teman-teman, dan sahabat yang hadir pada hari ini. Adanya kalian membuat hari gw enggak sepi walau tanpa Virgine gw akui itu sangat sangat sepi tapi tak apa. Terima kasih untuk kalian semua :)

Dan untuk Virgine... Semua yang sudah mau aku utarakan sebagian besar sudah aku tumpah ruahkan di atas, dibagian akhir-akhir entri sebelum ucapan terima kasih. Jadi enggak efeisien banget rasanya kalau aku tulis lagi di sini. Hari ini aku mau berterima kasih karena sedari pagi sampai malam hari aku mau tidur aku sama sekali enggak bisa lupa sama kamu. Walau pun cuma muncul sedikit-sedikt tapi karena sering itu bisa banget jadi bukit hehehe yaa kalau hari aku kamu bisa baca sendiri yaa, yang aku enggak tahu dengan pasti itu yaa hari kamu hehe gimana kamu di sana hari ini? Semoga kamu kembali dapat hari yang menyenangkan dan penuh kebaikan yaa hehe baik-baik kamu di sana, jangan nakal, rajin belajar, jaga diri, jaga kesehatan, jangan malas-malasan yaa hehe sama yang paling penting jangan lupa doa. Sekali pun enggak ke Gereja, aku harap dalam setiap harinya kamu enggak lupa doa yaa hehehe sayang kamu kangen juga sama kamu. Tapi kenyataan yang ada sekarang hari ini pun aku harus simpan rasa rindu ini sampai... Hehe enggak tahu sampai kapan. Tapi aku yakin kelak akan ada saatnya semua rasa rindu ini akan aku tumpah ruahkan hehe terima kasih untuk segala-galanya hehehe hari ini walau aku sibuk, walau hanya di kamar, walau aku lelah dengan tugas mettes... Tetap aku katakan hari ini baik. Semoga jika ada hari esok, esok lebih baik yaa hehe jujur yaaang I want to see you hehe noreul bogo shipoyo hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar