Powered By Blogger

Kamis, 04 Agustus 2011

Rabu, 3 Agustus 2011: ngebengkel... tiga koma satu... penuh decak kagum hehe semoga enggak lupa yaa

Hari ini hari yang hehehe yang apa yaa? Bingung juga ngomongnya. Hari ini bisa dikatakan campur sari sih. Enggak tahu kenapa gw bilang kayak gitu. Apa mungkin karena banyak banget yang gw rasakan yaa pada hari ini hehehe walau kegiatannya enggak banyak. Tapi rasa yang muncul itu banyak hehe salah satunya yaa juga udah gw jadikan caption pada hari ini hehe tiga koma satu itu bukan cuma sekedar angka. Tiga koma satu itu punya arti magis karena makna yang ada di balik angka tiga koma satu ini hehehe ada apa sih? Ada apa sih? Yaa kalau memang belum tahu yaa gw kasih tahu deh hehe

Tanggal 3 itu... Adalah tanggal dimana gw dan Virgine (ayang) memutuskan untuk sama-sama mengakui adanya rasa yang berbeda di antara kami berdua. Yaah bisa di sebut itu cinta. Nah pada tanggal 3 di tiga tahun lebih satu bulan yang lalu gw dan Virgine memutuskan untuk memadu cinta bersama. Bersama-sama bertumbuh dewasa dalam cinta. Indah yaa tadinya harapan gw bisa selalu sama dia.

Tapi gw tahu harapan itu adalah harapan yang egois. Puji Tuhan pada kenyataannya harapan tersebut sekarang enggak terwujud. Karena sekarang kan ayang sedang berada jauh di Korea. Tidak lagi sama gw. Sampai kapan? Enggak tahu. Kalau ditanya sampai kapan, gw cuma bisa bilang sampai suatu saat nanti hehehe yaah inilah bentuk cinta yang enggak egois. Gw memperkanankan ayang untuk pergi bebas kemana dia mau. Karena kalau gw batasi ayang, itu sama saja enggak ada rasa tulus dalam mencintai. Pernah dengar ungkapan, kalau cinta yang sejati... Biar kata dipisahkan antar galaksi. Pasti akan ada saatnya untuk bisa bertemu kembali. Gw meyakini itu. Tapi enggak secara mentah. Yaa ada usaha untuk tetap attach juga hehe

Oke itu sekilas tentang ayang dari gw. Hanya untuk menarik esensi dari hari ini. Karena hari ini tiga koma satu hahaha dari tadi tiga koma satu terus hahaha iyaa langsung saja yaa hari ini tiga koma satu. Tiga tahun lewat satu bulan. Dimana cinta masih bisa terus bersemi di dalam hati. Cinta sama satu orang: yaa sama ayang hehehe gw enggak pernah melupakan moment ini. Karena buat gw ini memorable banget. Karena tiap bulan ada tanggal 3. Sekali pun sekarang ayang enggak lagi ada di sini, gw masih bisa tetap merenungkan dan membawa dirinya dalam doa. Iyaa membawa ayang ke dalam doa... Buat gw itu adalah sesuatu yang gw pribadi merasa meaningfull enggak lantas membuat ayang lenyap begitu saja. Tapi dengan doa rasanya ayang semakin dekat saja. Jauh di mata dekat di hati hehehe aduuh jadi bahas panjang lebar lagi tentang ayang. Enggak apa yaa hehe :p

Yaa karena semua itu. Semua rasa dan kisah itu maka hari ini jadi memorable buat gw. Yaa memorable, dan itu yang membuat gw bangun dari pagi. Bangun pagi hanya untuk ucapkan happy anniversary (selamat hari jadi) ke ayang. Karena gw dan ayang jauh. Maka jejaring sosial facebook lah yang membuat gw bisa tetap terhubung sama ayang. Walau pun enggak yakin gw benar-benar terhubung hehe ahh sudahlah enggak usah dibahas. Pagi ini begitu gw bangun, gw langsung ambil Hp. Dengan segera... Dengan bantuan internet di Hp... Gw langsung connect ke facebook. Dengan segera langsung kirimkan wall. Gw wall ayang. Isinya sangat simple: happy anniversary sayang. Sudah cuma itu tanpa embel-embel apa lagi. Setelah itu gw langsung off. Masuk ke dalam ucapan berikutnya, tapi bukan dalam wall hehe

Ucapan berikutnya untuk ayang, gw berikan dalam doa hehe iyaa gw langsung hening dan pejamkan mata. Rasakan heningnya suasana pagi ini (hari ini gw bangun jam 6 pagi) setelah itu mulai berdoa di dalam hati. Mengucap syukur untuk hari baru yang boleh gw terima ini. Lalu berdoa untuk ayang semoga hari ini pun ayang mendapatkan hari yang baik dan menyenangkan hehe sama mengutarakan apa yang gw inginkan dengan adanya anniv ini: gw cuma ingin dibantu Yang Kuasa untuk tetap setia hehe dengan doa pada pagi hari ini, gw sudah bisa membunuh waktu cukup banyak hehe untuk pertama kalinya, setelah sekian lama kerap kali berdoa pagi... Doa pagi hari ini yang mempunyai rekor durasi hehe 30 menit hanya untuk doa pagi. Walau enggak bercuap-cuap dan komat kamit. Walau terlihat seperti otang tidur, sebenarnya gw itu lagi doa hehehe sambil tidur: posisi dan sikap doa favorit gw hehe

Setelah lakukan semua ritual (hahaha ritual... kayak pesugihan aja wkwkwk) anniversary, gw langsung keluar dari kamar. Langsung pindah lokasi ke dalam kamar mandi hehehe yaa tentu saja buat mandi pagi. Enggak mungkin gw mau main basket di kamar mandi hahaha enggak pakai lama masuk kamar mandi dan langsung gebyar gebyur. Habiskan selama kurang lebih 20 menit dan akhirnya selesai kembali bersenandung di kala mandi dan akhirnya itu yang membuat gw habiskan banyak waktu di dalam sana hehe yaah biasa hari ini juga masih demam dream high :p

Selesai mandi gw langsung kembali masuk ke dalam kamar. Di dalam kamar gw berganti pakaian. Setelah itu gw harus mengulur waktu sampai bokap gw bangun. Kenapa? Karena hari ini mau ke bank. Atas permintaan gw, gw minta jatah uang bulanan gw diberikan hari ini. Karena memang sudah waktunya. Jadi yaa hari ini akan ke bank sama bokap. Tapi bokap kan kebo. Dia belum bangun. Enggak akan pernah bisa dibangunkan paksa juga. Jadi, ya sudah sambil nunggu bokap bangun... Gw habiskan waktu menunggu pagi ini dengan me time hehehe jangan sampai waktu yang ada terbuang percuma hehe rebahkan diri dan mulai ketak ketik entri di dalam Hp. Sambil nonton kartun pagi, me time untuk hari ini pun gw mulai hehehe

Fokus gw adalah sampai bokap bangun. Maka begitu bokap bangun dan mulai mandi, gw tahu kalau gw enggak punya banyak waktu untuk rampungkan me time ini. Tapi karena bokap belum samperin gw di kamar... Ya sudah me time tetap berlanjut. Tetap ketak ketik, tetap asyik hehe hingga akhirnya jam 1-an kalau enggak salah... Bokap gw masuk ke dalam kamar dan itu tanda bagi gw untuk pause me time hehehe dan memang benar. Begitu masuk, bokap langsung ajak gw cabut ke bank. Enggak pakai lama gw pun cabut hehehe untung udah doa pagi. Jadinya enggak ada yang terlewat. Ayang sudah lebih dulu gw utamakan hari ini. Kan tiga koma satu hehe jadi bisa langsung jalan :p

Akhirnya gw bersiap untuk pergi. Tadinya gw kira mau ke bank doang. Gw pikir kalau pakai motut saja enggak apalah. Tapi rupanya gw diminta bokap untuk enggak gunakan motut. Hari ini selain ke bank, bokap juga mau ajak gw untuk service mobil. Jadi yaa akhirnya enggak pakai motut. Pakainya mobil hehe jadinya yaa memang enggak pakai motut. Hari ini motutnya isitirahat hehehe hari ini pergi ke bank-nya pakai mobil. Cabut dari rumah pakai mobil.

Sampai dengan segera di bank pertama. Karena enggak jauh dari rumah. Tapi di bank ini gw enggak turun dari mobil. Hanya stay saja di dalam mobil menunggu bokap ambil uang. Karena bank yang pertama ini adalah bank-nya bokap biasa nabung. Sambil nunggu, gw sambil lanjut me time. Harapannya bisa nambah banyak update. Tapi pada kenyataannya... Baru juga ketak ketik beberapa baris. Tapi bokap sudah datang hahaha akhirnya perjalanan siang ini pun dilanjutkan dengan menuju ke bank gw hehe yess uang jajan bulanan! Aku datang hahahaha jadikan gw kaya sebulan ke depan yaaa hehe syukur-syukur ada sisa untuk nambah tabungan gw ke Korea. Duuuh kapan ya bisa ke sana hehehe mau banget ketemu ayang ni :( *jadi sedih hehe*

Lanjut jalan menuju bank kedua. Enggak lama sih, karena kebetulan bank pertama dan bank kedua itu berdekatan hehe gw tinggal dimana sih yaa sebenarnya kemana-mana dekat. Kecuali ke Korea hahaha eaaaa! Hahaha :p sudah sudah hehe kembali ke entri harinya yaa hehe dan akhirnya jalan ke bank kedua dan sampai hehe begitu sampai langsung cari parkir dan enggak lama setelah itu langsung masuk ke dalam bangunan utama bank. Masuk dengan bantuan lift ke dalam lantai conuter teller. Mengisi form setoran dan setelah itu mengantri ke dalam barisan antrian teller. Untungnya sih enggak lama hehe jadi bisa dengan segera uang jajan bulanan ini masuk hahaha kasarannya bisa dikatakan untuk gw hidup sebulan dan survive dalam rutinitas harian kuliah hehehe

Saldo masuknya sih 800rb yaa tapi setelah saldo masuk... Ada biaya hidup bulanan yang harus dibayar di muka. Mau enggak mau harus dibayar pajak hidup ini hehehe maka dari itu gw langsung cabut dari bagian teller. Keluar bank, menuju ke dalam counter ATM. Dengan segera langsung membayar semua pajak hidup dimuka tadi. Dimulai dari paket bulanan internet unlimited bulanan di Hp. Setelah itu paket data modem hahaha itu sudah habis 200rb. Enggak lupa gw juga bayar pajak cinta haha cinta juga ada pajaknya. Pas banget ini tanggal 3. Gw jadi bisa isikan pulsa ayang. Nomor Hp ayang yang ditinggal di Indo menjadi tanggung jawab gw. Sejauh ini sih enggak ada bolong yaa hehe puji Tuhan enggak lupa untuk isikan pulsa ayang tiap bulan. Yaah selama gw bisa, apa juga yang terbaik akan gw berikan hehe

Setelah selesai dengan bayar semua pajak hidup dan cinta tadi hehehe (enggak deh yang pulsa ayang enggak masuk hitungan pajak. Anggap aja sudah jadi pengeluaran gw. Anggap aja pulsa gw hehe), enggak lupa gw ambil sejumlah uang sebagai pegangan pribadi. Ambil 100rb hehe setelah itu gw dan bokap langsung balik mobil. Selesai dengan urusan bank. Kini tiba giliran mobil yang memfasilitasi kami ini yang mendapat jatah untuk dimanjakan hehehe

Jalan, dan di awal perjalanan gw sempat sms adeknya ayang (Dikka) memberi tahu bahwa pulsa Virgine bulan ini sudah gw transfer. Gw minta dia untuk cek. Karena biar kata gw yang tanggung jawab masa aktifnya. sim card fisiknya dipegang sama Dikka. Jadi yaa gw kayak jadi delivery report gitu. Bahwa pengisian pulsa telah berhasil dilakukan *hahaha konyol sejenak hehehe*. Tapi enak lho komunikasi sama Dikka. Jalannya cepat. Baru kirim delivered dan hehe langsung dibalas. Kayaknya kalau kerja sama dia oke nih haha *ngayal* akhirnya kami dari bilangan Matraman, kami jalan dan pindah daerah ke bilangan Otista. Mau ngapain? Yaa itu mau ke bengkel hehehe :)

Akhirnya sampai di awal jalan otista. Bingung. Bokap yang nyetir memperlambat lajunya. Seperti mencari-cari sesuatu. Setelah gw tanya cari apa, ternyata bokap bilang masih bingung mau masuk bengkel yang mana. Hahaha gubraaak! Gw pikir bokap udah punya channel bengkel yang bagus dimana... Tahunya enggak hahaha capeeeek deeeh hahaha akhirnya jalan pelan-pelan dan masuk ke dalam salah satu bengkel. Observasi gw sekilas terhadap keadaan fisik bengkel. Sampai pada kesimpulan sementara: kurang meyakinkan. Tapi begitu turun dan masuk ke dalam meja order layanan, pelayanan yang ramah membuat gw sedikit menggeser kesimpulan sementara. Tujuan ngebengkel hari ini adalah untuk ganti seluruh oli

Untuk mobil gw yang besar ini, ole terbagi atas 3 jenis: oli mesin, transmisi, dan gardan. Maka dengan segera bokap utarakan keinginannya itu. Awalnya sih diiyakan. Tapi enggak lama saat sedang lihat-lihat aksesoris mobil. Montirnya berkata kalau untuk gardan enggak bisa diganti, karena bengkel ini enggak ada vaccumnya hahaha iyaa kembali kepada kesimpulan awal: kurang meyakinkan. Tapi di bengkel itu selain ganti oli mesin dan transmisi, bokap juga beli cairan radiator dan demineralized water. Saat bayar kembali montir berkata kalau ban depan dua-duanya itu hampir habis tapaknya. Jadi harus diganti.
Dengar fakta itu bokap cuma iya iya aja. Tapi enggak ambil tindakan lanjutan terhadap ban. Apa mungkin bokap punya pikiran yang sama dengan gw ya? Jangan ganti ban di bengkel ini. Cari bengkel lain. Akhirnya setelah bayar, gw dan bokap langsung cabut dari bengkel itu.

Saat kembali ke jalan dan gw tanya kenapa enggak ganti ban... Rupa-rupanya jawabannya sama persis dengan dugaan gw tadi hahaha jadinya lepas dari bengkel yang tadi, kami masuk ke dalam pencarian bengkel selanjutnya hehe cari-cari bengkel dan akhirnya kami dapati sebuah bengkel yang beda jauh dengan kondisi bengkel yang pertama tadi. Besar dan megah; dan akhirnya kami masuk ke bengkel itu. Tetap dengan tujuan yang sama. Mengganti oli gardan. Masuk dan dengan segera langsung menuju ke meja order. Katakan untuk mengganti gardan. Tapi tiba-tiba bokap bertanya seputar ban haha jadinya bokap order untuk ganti ban, spooring, dan balancing hahaha jadi nambah budget ini hehe

Akhirnya order diterima. Beli satu ban baru sementara ban yang lain menggunakan ban serep yang ternyata masih bagus kondisinya hehe segera order dikerjakan melihat pemandangan yang tidak biasa. Pemandangan kerja di dalam bengkel hehe jadi menarik buat gw untuk perhatikan dengan lebih lanjut hehe banyak banget kegiatan montir di bengkel ini yang membuat gw berdecak kagum hahaha maklum bukan anak bengkel. Gw ini anak psikologi hahaha jadi yaa apa yang ada di bengkel ini tampak asing dan menarik buat gw amati labih lanjut hehehe :p

Mulai dari proses ganti ban dan balancing. Montir-montir yang bertugas tangani mobil gw amat cekatan. Dengan bantian dongkrak buaya mereka melepaskan semua ban mobil gw. Setelah itu yang membuat gw kagum sangat adalah ruang balancing. Banyak banget mesin-mesin canggih yang ada di sana hahaha gw bingung gimana proses terciptanya mesin-mesin itu. Mekanismenya sungguh membuat gw terkesima. Makannya enggak bosen hahaha keren banget. Mulai dari lepas ban dari velg, sampai dengan balancing. Mesin membantu semua kegiatan itu hahaha sumpah keren! Enggak bohong terutama alat balancing yaa itu sumpah gw mau punya satu yang kayak gitu di rumah wkwkwk buat bikin gulali hahaha :p

Selama kurang lebih satu jam gw ada di bengkel yang satu ini tapi gw enggak ngerti dengan mekanisme spooring. Walau gw tetap amaze sama mesinnya hehe tapi biar kata decak kagum, gw agak kecewa dengan enggak totalnya bengkel ini melayani pelanggan. Lagi-lagi soal penggantian oli gardan. Bukan enggak ada vaccumnya. Tapi karena vaccumnya ada di gudang jadi enggak bisa dikerjakan haha apa susahnya sih ambil terus ganti oli gardan mobil gw? Pakai alasan direnovasi segala lagi haaah kesel banget gw. Akhirnya enggak jadi lagi ganti oli gardan. Bayar dan langsung cabut. Cari bengkel lain yang bisa ganti. Tapi saat mau masuk bengkel yang ketiga, gw bilang sama bokap biar gw tanya dulu. Ada vaccumnya apa enggak. Ternyata enggak ada. Yaa enggak jadi.

Akhirnya dengan arah balik kami mencari bengkel lain. Hingga akhirnya kami dapat bengkel tepat di seberang bengkel yang pertama. Tanya dulu lagi, mereka bilang bisa. Yaa sudah enggak pakai lama langsung order. Enggak pakai vaccum lho... Gantinya manual gitu. Alatnya juga unik. Kayak semacam pompa putar sederhana gitu mantab juga mekanismenya hehe sambil nunggu diganti, gw dan bokap ngobrol sama nci nci yang jaga di kasir. Cantik sih, tapi tua hahaha kami berbincang seputar perjalanan kami mencari bengkel yang bisa ganti oli gardan. Cerita dan akhirnya setelah dapat info, ternyata bengkel yang pertama itu menipu kami. Harga dimainkan. Kerena di bengkel yang ini harga produk yang sama jauh lebih murah hahaha yang kesal malah nci nci nya wkwkwkwk

Yaah itu sepenggal kisah yang memberikan insight kalau dalam hidup seseorang harus jeli agar tidak diakali oleh orang lain hehehe yaah bokap juga enggak punya pengalaman. Gw lagi yang benar-benar baru haha yaah buat pengalaman saja sih. Tapi lihat sisi baiknya kami jadi tahu tempat ganti oli dan bengkel bermutu yang murah tapi berkualitas. Dimana itu? Rahasia! Hahahaha yang mau tahu yaa cari aja di bilangan otista hehehe yang didapatkan dengan perjuangan enggak mungkin dibagikan dengan begitu saja. Diperlukan effort yang setara jugalah hehehe :p akhirnya selesai dengan semua urusan mengganti apa yang bisa diganti dari mobil gw sadari saat cabut dari bengkel keempat ini itu jam di Hp menunjukkan angka 15.45-an enggak terasa yaa sudah sore hehehe padahal cuma ke bank dan bengkel hehehe

Akhirnya kami berjalan pulang. Di perjalanan pulang... Tiba-tiba saja Hp berdering menandakan ada sms yang masuk. Seingat gw, gw enggak sms siapa-siapa. Tapi pada akhirnya gw lihat sms tersebut. Ternyata eh ternyata... Itu update status ayang. Bunyinya begini: "never look back at the glory of the past, focus on making another thousand of glory in the future". Seketika lihat status itu, gw kembali dibuat berdecak kagum. Enggak biasanya ayang update status kayak gini. Gw cuma bisa like dan komen status ayang ini. Pada intinya gw setuju kok dengan statement yang ayang buat. Mungkin lebih tepat kalau jangan terpaku pada masa lalu. Melihat boleh. Tapi enggak lantas stuck di masa lalu. Karena buat gw pribadi, Masa lalu bisa jadi refleksi berharga untuk langkah di masa depan. Kenangan kejayaan bisa menjadi pemicu sebuah perilaku brilian. Itu sih kalau menurut gw. Tapi intinya esensinya sama dengan apa yang ayang utarakan maka dari itu gw like dan katakan "agree!" sebagai komen atas update itu hehehe ayang makin smart aja yaa dia hehe :) jadi kangen (lho?) hahaha :p

Karena dekat dengan rumah. Dari bengkel ke rumah itu bisa cepat. Enggak makan banyak waktu. Enggak sampai setengah jam gw sekarang sampai di rumah. Turun lebih dulu dan masuk ke dalam rumah. Biarkan bokap parkir mobil. Gw masuk ke dalam rumah dan enggak pakai lama langsung cuci tangan, muka, dan kaki. Setelah itu masuk ke dalam kamar. Di dalam kamar berganti pakaian untuk di rumah. Setelah itu sambil rebahan dan nonton tv, gw lanjutkan me time hahaha ketak ketik dan mulai jadi lupa waktu. Enggak terasa sambil me time, sambil twitter-an juga... Waktu berlalu dengan cepat. Tak terasa hari sudah malam hahaha sekitar jam 8 akhirnya gw bisa selesai dengan me time. Untuk lanjutkan me time hari ini, gw habiskan waktu 3 jam hehe lebih banyak pause-nya sih sebenarnya jadi lama hehe :p dari jam 5-an sampai jam 8 malam hari ini habis untuk me time. Plus tv plus twitter hehe yaah cukup membunuh waktu juga aktivitas dunia maya ini (baca: twitter)

Akhirnya jam 8 gw selesai dengan me time. Gw putuskan untuk segera keluar dari kamar. Menuju ke runag tengah dan akhirnya duduk di depan komputer. Dengan segera masuk ke dalam dunia maya. Masuk ke dalam blog dan akhirnya dengan segera gw pindahkan entri me time yang gw buat hari ini ke dalam blog dan e-book hehehe enggak lama sih itu cuma tinggal copy-paste-share untuk blog dan copy-paste-save untuk e-book hehehe sekitar lima menitlah gw lakukan update blog dan e-book day by day hehehe setelah itu gw sempatkan diri untuk lihat update ayang. Tapi belum ada yang signifikan. Gw kemudian off. Kembali ke kamar. Habiskan sisa kesadaran dengan dengar lagu (dream high .ost pastinya! Hahaha)

Dengar beberapa lagu termasuk lagi yang kembali gw pelajari (hehe lagi maybe yang dinyanyikan oleh Sun Ye) dan enggak lama setelah itu, nyokap yang tadi anter kakak gw ke rumah sakit (saat gw ke bengkel tadi sama bokap) masuk ke dalam kamar. Dia bilang kalau kakak gw di opname di rumah sakit. Enggak tahu gw yang enggak peduli terlalu asyik dengan lagu atau sudah ngantuk. Ingat banget itu, gw cuma jawab 'ohh' hahaha setelah itu gw kembali dengar lagu sampai akhirnya jam 10 gw mulai mengantuk. Makin menganruk dan enggak tahan lagi. Akhirnya gw putuskan untuk segera tidur. Tapi enggak lupa untuk ucap 'selamat malam ayang, happy anniversary' sebelum tidur hehehe yaah begitulah gw. Ayang dimana-mana hehe di awal di akhir, di tengah, di sela-sela, saat nganggur. Pasti ada ayang hehehe iyaa ayang memang ada dimana-mana hehehe :)

Haaaa senang gw hari ini hehe dapat pengalaman baru terkait dengan urusan bengkel. Ada decak kagum juga bukan hanya sekedar decak kagum tapi dengan seksama mengamati hehehe buat gw itu apa yaa hehe menarik aja gitu. Berawal dari observasi dan akhirnya menimbulkan decak kagum. Pengalaman bengkel hari ini sangat luar biasa hehe terima kasih untuk bokap gw yang sudah mengajak gw untuk habiskan waktu dalam hari ini hehehe di samping kegiatan yang lain yang gw lakukan pada hari ini. Apa itu? Hehe ya me time, ya nonton ya twitteran hehehe semua itu membunuh waktu dengan sangat baik pada hari ini ehehehehe :p

Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih Tuhan atas hidup yang diperpanjang. Terima kasih Tuhan atas segalanya. Atas pengalaman yang baru hari ini. Pengalaman masuk ke dalam bengkel dan melihat banyak perkakas dan mekanisme mesin yang menakjubkan hahaha sumpah gw biasanya melihat yang seperti itu hanya di balik layar kaca (tv), tapi sekarang terlihat nyata di depan mata haha sungguh luar biasa hehehe terima kasih juga untuk semua orang, teman-teman, dan sahabat yang hadir di hari ini. Warna kalian indah yaa hehe terima kasih sudah kembali memerceki kanvas putih hidup gw hari ini hehe :)

hihi terima kasih juga untuk ayang. Kenapa? Karena kamu aku bisa bangun pagi. Tanpa alarm lho hehehe itu yang pertama. Kedua, karena kamu lagi aku bisa langsung doa begitu bangun hari ini. Terus untuk yang ketiga, karena kamu secara tiba-tiba hadir dalam update status via sms hehehe ada gunanya juga aku subscribe status kamu. Jadinya bisa ada kejutan-kejutan kecil gitu di hari-hari yang random. Walau enggak semua. Tapi itu cukup membuat aku semangat. Dari status-status kamu yang sekarang ini, tampak jelas yaa kalau kamu sudah makin dewasa. Walau kadang ada yang enggak penting juga. Tapi lebih banyak insight di sana. Aku suka bacanya. Aku simpan semuanya hehe habis bagus sih yaang hehehe iyaa itu tiga ucapan terima kasih aku buat kamu di tanggal 3 ini. Aku senang banget karena hari ini aku kembali ingat akan anniversary kita. Happy anniversary yaa sayang :* aku yakin walau kamu enggak ucap. Masih ada ucapan selamat yang sama yang kamu ucap dalam hati hehe walau kamu enggak balas secara langsung, aku yakin kamu baca wall dari aku. Buat aku itu sudah cukup. Enggak apa kalau aku sekarang cuma kayak reminder hidup. Tuhan berikan aku otak untuk bisa mengingat banyak hal. Maka selagi aku tetap ingat semua hal indah dan memorable tentang kita, aku akan senantiasa ingatkan kamu. Enggak akan aku biarkan ingatan itu hilang karena kesibukkan baru kamu. Anggap aku ini file defender kamu hehehe aduuh jadi ngelantur ini yaang aku hehehe intinya aku senang bisa tetap merasakan indahnya anniversary, kembali hadirkan diri kamu walau hanya dalam alam imajinasi ku. Tapi aku bersyukur karena pada kenyataannya kamu tetap hadir, dengan cara yang tidak pernah bisa aku katakan biasa. Iyaa setiap hari... Sampai dengan hari ini juga selalu seperti itu hehehe aku ingin ucap selamat hari jadi yaa. Semoga kita tetap langgeng, biar Tuhan yang arahkan yaa percaya saja, dengarkan suara hati kita masing-masing hehe oh iyaa gimana dengan hari kamu di sana? Aku sih mendokan supaya hari kamu baik dan menyenangkan, semoga memang demikian adanya yaa hehehe aku enggak bisa kasih yang lain selain doa untuk saat ini. Masih nabung ni buat main ke sana hehe ayang baik-baik yaa di sana! jaga diri, jaga kesehatan, jangan nakal, jangan malas, harus rajin belajar, jangan lupakan doa. Jadilah semakin dewasa, dan suatu saat nanti jangan lupa kembali yaa :) sayang kamu yaaang! :* kangen kamu juga. Iyaa kangen sebenernya. Tapi kamu bukan perempuan yang suka dikangenin secara akut. Jadi yaa aku simpan aja kangennya sampai suatu saat nanti itu datang hehe yaa paling kalau memang kangen ya aku akan bilang sama kamu hehe terima kasih untuk semuanya sampai dengan hari ini yaa hehe aku cuma bisa bilang terima kasih sangat hehehe hari ini baik yaa, semoga esok lebih baik lagi. Sayang terima kasih untuk hari ini. Miss the whole you dan... Happy anniversary yaa hehehe nyuu nyuuu kamu enggak lupa tanggal ini kan? Hehe hope not :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar