Powered By Blogger

Minggu, 28 Agustus 2011

Rabu, 24 Agustus 2011: belajar apa ya? Aduuh bingung ni hahaha :p

Hari ini seperti biasa, gw memulai hari saat diperkenankan untuk membuka mata oleh Yang Kuasa. Kalau untuk hari ini, gw diperkanankan untuk bangun itu sekitar jam 6 pagi. Enggak seperti hari rabu minggu lalu, untuk hari ini, gw harus ngampus. Mau enggak mau harus ngampus karena gw hari ini ada kelas hehehe jadi yaa sudah. Enggak ada lagi deh tuh hari rabu libur. Karena memang sebenarnya enggak libur hehe tapi gw terhitung beruntung, karena biar dikata masuk... Hari ini gw enggak masuk pagi. Jadinya enggak perlu buru-buru untuk bersiap kuliah hehe masih ada waktu luang yang bisa gw pakai untuk yaah leha-leha pagi sebentar kali yaa hehehehe

Akhirnya memang leha-leha lah yang gw lakukan begitu gw diperkanankan untuk buka mata merasakan hari yang baru ini. Begitu bangun, gw langsung ngulet dan kumpul nyawa selama beberapa menit. Setelah itu, masih tetap rebahan di atas ranjang... Gw kemudian mengambil remote tv yang ada di balik bantal. Gw nyalakan tv dan mulai nikmati pagi dengan kartun pagi hehehe sudah lama gw enggak lakukan ini. Mengingat sekali pun gw kuliah siang, gw tetap harus datang pagi dengan alasan mau kerja tugas kebih dulu hahaha memang yaa semester ini penuh dengan kuliah. Gw sendiri merasa enggak punya cukup waktu untuk memanjakan diri hehe tapi yaa itu memang sudah resiko. Orang sukses bukanlah orang yang terus bisa memanjakan diri seumur hidup. Melainkan mereka yang berani keluar dari zona nyamannya dan menjadikan ketidak nyamanan yang dia rasakan sebagai sebuah kenyamanan yang baru

Hahaha bacot biasa wkwkwkwk akhirnya gw habiskan waktu selama kurang lebih satu sampai dua jam pada pagi hari ini untuk leha-leha di ranjang sambil menonton kartun pagi. Hingga akhirnya jam 8, gw merasa kalau semua ini harus disudahi. Gw harus segera bersiap untuk kuliah hari ini. Maka dari itu, gw langsung matikan tv, keluar dari kamar tidur dan langsung masuk ke dalam kamar mandi. Memulai persiapan kuliah pada pagi hari ini dengan mandi pagi terlebih dulu hehehehe gebyar gebyur dan habiskan waktu selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu gw kembali ke dalam kamar untuk berganti pakaian. Kenakan pakaian ala anak kuliahan hahaha kaos, celana jeans, sneakers dan tas ransel hehehehe tapi sebelum itu gw sempatkan diri untuk cek e-mail. Takut ada info penting yang masuk hehe :p

Barulah setelah mengecek e-mail, semua persiapan tadi gw lanjutkan. Cuma sebentar kok cek inbox dan clear spam hehe selesai dengan e-mail dan berganti pakaian, gw kemudian persiapkan isi tas. Mengisi tas dengan semua perlengkapan yang sekiranya bisa gw gunakan untuk menunjang perkuliahan hari ini hehe barulah setelah itu persiapan fisik akhir yang gw lakukan adalah sebuah ritual keselamatan perjalanan, yaitu bercukur. Cukur jenggot dan juga kumis. Hal itu sama sekali enggak boleh dilupakan hahaha enggak itu bercanda kok :p barulah setelah diri ini siap... Tibalah giliran motut untuk gw persiapkan. Gw keluar dari kamar, membawa kunci kontak motut. Menuju ke ruang dimana motut parkir. Kemudian gw mengeluarkannya ke teras rumah. Setelah itu tanpa membuang lebih banyak waktu, gw langsung memansakan mesinnya. Menyalakan mesinnya dan meninggalkannya selama beberapa saat hehehe karena nanti itu juga kan panas sendiri hehehe jadi enggak usah ditungguin. Motutnya juga enggak kemana-mana hehehe

Begitu mesin motut menyala, seperti yang tadi sudah gw katakan... Gw tinggalkan motut yang telah menyala. Gw masuk ke dalam rumah. Mengambil tas, lalu mengenakan perlengkapan berkendara. Enggak lama setelah siap, gw kemudian di ruang depan hening sejenak untuk berdoa pagi. Mengucap syukur atas hari baru yang gw terima ini dan juga enggak lupa mendoakan ayang Virgine. Semoga hari ini Virgine di sana kembali mendapatkan hari yang penuh dengan kebaikan dan tentunya menyenangkan hehehe yaah God knows the best for her yaa hehehe baru setelah itu gw lakukan sungkem hahaha pamit deng sama bokap dan nyokap. Baru setelah itu gw keluar dari rumah. Kembali temui motut yang sudah siap untuk menemani gw berjalan ke kampus. Enggak pakai lama, gw langsung keluarkan motut dari teras dan langsung tancap gas memulai perjalanan ke kampus.

Walau enggak tahu dengan pasti waktu pada hari ini, karena gw sudah enggak lagi menggunakan jam tangan. Tapi gw tahu kalau gw berangkat dari rumah itu sekitar jam setengah 9. Karena kan di Hp juga ada display jam hehehe gw mulai perjalanan ngampus dan untuk perjalanan hari ini, karena terbilang sudah tidak lagi bersama dengan orang-orang yang berangkat kerja... Bisa gw katakan kalau keadaan lalu lintas berangkat kampus pada pagi hari ini adalah lengang hehehe enggak menemui hambatan yang berarti dan dengan segera juga gw bisa sampai di kampus hehehe puji Tuhan bisa sampai di kampus dengan cepat dan selamat hehe langsung masuk dan pakirkan motut. Mengunci apa yang bisa dikunci pada dan dari motut. Barulah setelah itu gw tinggalkan parkiran dan berjalan masuk ke dalam bangunan utama kampus. Yaa bisa dibilang dari cabut sampai selesai parkir itu gw habiskan waktu selama kurang lebih 25 menit hehehe

Berjalan masuk ke dalam bangunan utama kampus. Menuju ke gedung BKS untuk kemudian masuk ke dalam kelas yang sesuai dengan yang tertera pada jadwal kuliah. Gw masuk dan gw dapati belum ada orang. Karena memang gw datang terlampau awal. Kelasnya dimulai pada pukul sepuluh. Tapi sekitar jam 9 lewat gw sudah datang dan sampai di dalam kelas hehehe karena enggak ada orang lain juga, dan enggak punya kegiatan khusus yang harus gw lakukan... Jadinya ya sudah, gw manfaatkan waktu luang yang ada pada pagi hari ini dengan me time sambil mendengarkan musik. Me time sambil nyanyi-nyanyi. Sama sekali enggak peduli dengan sekitar, karena toh gw juga sendirian di dalam kelas. Enggak ada orang lain selain gw hehe tapi enggak bisa jamin kalau gw memang sendiri. Karena siapa tahu saja ada banyak mahluk di sana hahahaha tapi gw enggak ambil pusing dengan itu. Tetap saja gw fokus untuk me time hehe :p

Me time dan nyanyi-nyanyi hingga akhirnya... Enggak tahu yaa berapa menit berselang hehe satu per satu teman datang. Gw enggak lagi nyanyi, hanya bersenandung. Tapi me time-nya tetap hahaha karena dosen yang akan mengajar juga kan belum datang. Jadi yaa intinya gw masih punya waktu untuk me time hehehe sayang-sayang kalau kata Fellyta. Jadi yaa gw manfaatkan semua waktu luang yang ada pada pagi ini untuk me time hehehe karena gw juga kan belum bisa jamin kalau setelah ini gw akan punya banyak waktu luang hehe jadi kalau memang masih ada waktu, ya lebih baik gw manfaatkan dengan sebaik mungkin hehe ya enggak? Haha kalau gw sih akan jawab iya hehehe :p akhirnya gw terus me time hingga entah berapa puluh menit lamanya dosen pengajar datang. Pengajar yang sama sekali enggak gw sangka. Selidik punya selidik, ternyata pengajar yang asli enggak bisa datang karena berhalangan oleh sesuatu urusan hehehe oh iyaa lupa bilang. Kelas pagi ini yang gw ikuti adalah kelas Proses Belajar Manusia a.k.a PBM hehehe

Dosen pengganti datang dan dengan segera gw pause me time. Setelah itu kelas pun langsung dimulai. Enggak ada materi yang diberikan. Tapi anehnya tugas tetap saja diberikan hahaha karena ini hitungannya adalah pertemuan pertama jadinya masih pengantar. Menjelaskan tentang arah perkuliahan dan akhirnya setelah menjelaskan panjang lebar, dosen kemudian memberikan informasi bahwa untuk project akhir pada mata kuliah ini... Setiap mahasiswa diminta untuk membuat sebuah program belajar tentang apa pun. Seketika itu juga gw mulai berpikir, "enaknya belajar apa yaa?" hehe agak bingung sih sebenarnya. Karena contoh yang dosen kasih itu enggak relevan buat gw hehe mungkin gw akan cob untuk belajar hemat hehehe tapi yang canggih adalah nanti akan gw selipkan teori dan konsep belajar khas psikologi hehehe yaah lihat nanti aja yaa hehe we'll see soon or later hehehe yang penting gw sudah tahu arah perkuliahannya. Gw bisa buat planning yang matang agar semua tugas yang diberikan enggak terbengkalai hehehe semoga sesuai dengan rencana Yang Kuasa yaa hehe

Sebentar cuma gw kelas. Hanya saja tetap saja dapat tugas. Sebenarnya enggak sulit. Hanya saja, karena gw juga terlibat dalam berbagai macam kegiatan... Adanya tugas tambahan itu membuat gw seperti enggak punya banyak waktu untuk bisa menikmati kenyamanan hidup hehehe sesuai kayaknya kalau memang harus keluar dari zona nyaman yaa hehehe tugas nambah, tapi waktunya enggak nambah. Kalau bisa belah diri, ini tuh rasanya udah mau membelah hahaha akhirnya kelas selesai. Tapi gw masih punya agenda penting di kampus. Jadinya enggak bisa pulang. Tapi itu masih lama banget. Gw bingung harus ngapain dengan waktu yang luang yang ada hahaha ada waktu luang bingung, enggak ada ngeluh hahaha memang sifat dasar manusia yaa enggak pernah bisa menerima segalanya dengan oke gw terima. Semuanya oke itu pasti diikuti dengan tapi wkwkwk hingga akhirnya kelas selesai gw mencoba cari teman untuk lalui waktu luang yang ada.

Kebetulan selama kelas tadi, gw kembali dipertemukan oleh teman lama. Teman satu perjuangan pada saat observasi di semester tiga. Mahsa namanya, tapi biasa dipanggil dengan sebutan Mamen hehe jadi selama kelas tadi, gw sempat meminjam pena mamen untuk menulis-nulis. Ternyata pena Mamen itu enak dan gw berniat untuk membelinya. Jadinya siang ini gw minta Mamen untuk menemani gw membeli pena yang sama. Tadinya gw pikir dia punya acara. Tapi ternyata bisa hehe jadinya yaa sudah, enggak pakai lama gw sama Mamen langsung cabut ke plangi untuk beli pena yang dimaksud hehehe lebih gampang dari ngajak Virgine jalan hehehe ahh jadi kangeeen hehehe :p akhirnya kami jalan ke plangi. Tujuan utama sebelum pena adalah Giant. Mau beli rantai baru untuk Piyo. Tapi sebelum itu sempatkan diri untuk ambil sejumlah uang di ATM. Beli rantai, enggak sampai lima menit dan selesai.

Setelah giant, kami langsung pindah lokasi ke gramed. Kami langsung masuk dan enggak pakai lama langsung menuju ke counter stationery. Mencari pena yang sama dengan Mamen punya. Baru setelah itu gw mencoba pena yang ada. Enggak tahu kenapa yaa, Mamen bilang cara gw uji coba pena itu lucu hehehe aaa jadi malu wkwkwk tapi yaa seperti biasa, gw alami kelabilan saat gw ingin memilih pena dengan warna yang sesuai. Karena semua warna yang ada bagus dan lucu. Akhirnya balik ke selera klasik pilih warna yang netral yaitu hitam putih hehehe setelah itu bayar dan sempat juga mampir ke counter ponsel dan printer yaa lihat-lihat aja sih hehehe mau beli enggak punya duit hehe :p barulah setelah itu kami balik ke kampus. Langsung kampus dan perhentian berikutnya adalah perpus. Anehnya Mamen masih mau menemani gw. Waa baik banget ini cewek hahaha mirip Virgine cuma lebih gendut hehe :p di perpus gw sempatkan diri untuk titip order copy satu buku textbook untuk sebuah mata kuliah. Gw masuk ke dalam.

Sementara itu Mamen di luar menjaga tas gw uwww baik yaa hehe kalau gw naksir gimana nanti yaa hehehe enggaklah bercanda aja. Gw enggak akan ingkari niat untuk setia hehehe akhirnya selesai dari perpus, kami kembali jalan ke hall C. Mamen mau diajak jalan bunuh waktu, kerena dia juga hendak bunuh waktu. Dia punya acara di kampus jam 3, sementara gw punya acara juga tapi baru mulai jam 4. Sama-sama punya acara jadi yaa santai aja hehe.. Tapi pada akhirnya gw sama Mamen berpisah di depan counter bank mandiri yang ada di kampus. Mamen bilang dia mau transfer ke bank di luar kampus, sesuai dengan mandat nyokapnya. Sementara gw sepertinya masih harus lakukan banyak hal untuk bisa bunuh waktu dengan lebih efektif lagi. Kami berpisah dan gw langsung menuju ke stand UKM gw yang ada di bilangan hall C. Gw singgah di sana dan langsung me time. Sebagai bentuk upaya dari gw untuk membunuh waktu yang ada hehehe me time dan enggak terasa waktu berlalu dengan cepat. Orang yang silih berganti datang dan pergi dari stand juga enggak gw perhatikan secara seksama hehe karena fokusnya gw lebih pada me time jadi yaa gitu deh hehehe tahu sendiri kalau sudah me time hehehe beruntung punya waktu luang yang lebih banyak. Jadinya gw bisa selesaikan satu entri tanpa harus hutang hehehe :p

Hingga akhirnya jam 4 kurang gw cabut dari stand. Say goobye sama teman-teman yang ada di sana. Termasuk juga dengan Visi. Setelah itu gw pindah lokasi menuju ke gedung Y. Di sana acara pentingnya akan dimulai hahaha acara itu adalah briefing batch untuk keberangkatan YPB. Jadinya enggak pakai lama, langsung menuju ke sana dan ahahaha sampai di sana ruangannya malah belum dibuka. Yaa sudahlah gw nunggu saja... Enggak lama berselang satu persatu panitia pun berdatangan. Melakukan hal yang sama seperti gw. Yaitu menunggu hehehe gw sih udah bisa dibilang mati rasa sama kata-kata nunggu. Jadi yaa biasa saja hehehe lagi pula gw selalu punya kegiatan yang membuat proses menunggu itu enggak membosankan. Seperti contohnya pada sore hari ini. Sambil menunggu gw sempatkan diri mengucapkan selamat kepada seorang senior yang telah menjadi S.Psi hahaha sidang pagi hari tadi dan sekarang sudah menyandang gelar sarjana, rasanya itu pasti sangat menyenangkan hahaha gw kapan yaa bisa seperti itu hehehe semoga saja bisa dengan segera yaa hehehe sesuai dengan Rencana Sang Khalik hehehe :)

Barulah sekitar jam 4 lewat (biasalah jam karet hehe) ruangan briefing dibuka. Setelah itu kami masuk dan briefing pun dimulai. Jujur untuk briefing kali ini gw sebagai SS enggak punya andil besar. Jadi gw pribadi memposisikan briefing ini sebagai sesuatu yang yaah bisa dibilang biasa saja. Dibilang enggak penting enggak, dibilang penting juga enggak hehehe jadi yaa biasa saja hehehe gw malah lebih cenderung jadikan briefing ini sebagai salah satu sarana refreshing dari kesibukan dan aneka tugas kuliah walau gw yakin semua ini akan ada resiko yang harus ditanggung hehehe pasti ada resikonya. Pasti! Hehehe terus briefing dan akhirnya sekitar jam 6 selesai. Hal penting yang gw lakukan selama briefing sore ini hanyalah menuliskan jadwal kuliah terkait dengan perizinan kuliah yang terpaksa tidak gw ikuti hehehe yaa cuma itu saja event penting yang terjadi saat briefing. Buat gw hehehe

Jam 6 selesai dengan briefing gw dan beberapa rekan SS lanjut dengan kerja SS. Angkat barang belanjaan. Maka dari itu kami segera cabut dari ruang briefing dan pindah lokasi ke parkiran mobil di Y4. Jalan sebentar dan dengan segera kedua tangan gw sudah penuh dengan barang bawaan hahaha jadinya ya sudah... Enggak pakai lama kami langsung bawa semua barang belanjaan tersebut. Tadinya mau kami letakkan di gudang. Tapi tampaknya terjadi ketidak jelasan mengenai keberadaan kunci gudang. Jadinya yaa kami bingung mau diletakkan dimana. Maunya diletakkan di bilik YPB di sekre. Tapi karena sudah terlampau malam, takut sekre sudah tutup. Jadinya kami seperti diombang-ambingkan dengan sesuatu yang tidak pasti. Ibarat cinta itu digantungin hahaha karena memang enggak ada yang tahu gimana faktanya. Apakah sekre masih buka? Atau malah sudah tutup. Hal itu enggak ada seorang pun yang tahu.

Enggak tahu karena enggak dicari tahu. Jadinya gw putuskan untuk mengambil inisiatif mencari tahu. Gw tinggalkan teman-teman SS yang lain. Gw bilang kalau gw akan cek sekre untuk mendapat kepastian. Jadinya gw cabut dan pergi ke sekre. Coba dari pintu depan tenryata dikunci. Tapi gw enggak habis akal. Gw ingat kalau di sekre ada pantry dan itu juga ada pintunya. Jadi gw coba lewat sana dan haha terbuka. Rupanya mbak wadek 1 masih bekerja, jadi sekrenya belum terkunci. Gw kemudian minta izin untuk loading barang. Diizinkan dan dengan segera gw kembali ke teman-teman SS. Naiknya pakai lift, turunnya pakai tangga biar cepat. Enggak lama berselang kami pun mulai memindahkan dan menyimpan barang belanjaan batch di bilik YPB. Setelah itu sempat beberapa dari kami sempat juga ngobrol sama wadek 1. Tapi enggak lama. Setelah itu kami turun ke lantai dasar. Bersama jalan ke senat. Tapi di sana gw berpisah dengan mereka semua. Sudah terlampau sore, gw besok harus masuk jam 7 pagi. Jadi gw putuskan untuk pulang saja. Itu lebih baik hehe

Udah capek juga yaa gw-nya juga hehehe jadinya enggak pakai lama langsung menuju ke parkiran. Kenakan perlengkapan berkendara dan dengan segera keluarkan motut dan memulai perjalanan pulang. Begini yang terjadi jika jalan hanya mengandalkan intuisi tanpa data laporan lalu lintas yang nyata. Rute yang gw pilih untuk pulang zonk! Hahaha sungguh macet dan gw merasa kesal, karena biasanya rute ini enggak pernah macet. Ini sungguh-sungguh menyebalkan hahahaha hingga akhirnya gw merasa bete karena macet. Gw terpaksa pulang dengan rute yang lain hahaha hingga akhirnya gw seperti GPS. Putar otak dengan cepat mencari rute yang sekiranya lowong dari macet. Walau lagi-lagi datanya itu berbasis pada intuisi. Bukan pada data satelit hahaha boro-boro satelit. Network Hp aja cekat cekit jadi yaa sudah intuisi saja dan satelitnya langsung pada Sang Khalik hahahaha :p puji Tuhan rute yang gw pilih dengan intuisi ini tepat. Jadinya gw bisa dengan segera sampai di rumah. Walau tadi sempat kesal juga sih hehehe

Tapi bisa sampai di rumah dengan selamat saja itu sudah lebih dari cukup. Jadi sepertinya kalau gw marah dan bete berkepanjangan itu kayaknya enggak fair yaa hehe jadi yaa sudah. Begitu sampai di rumah, gw buang jauh-jauh deh tuh bete karena jalanan yang macet. Gw masuk ke dalam rumah. Parkirkan motut pada tempatnya dan segera setelah itu masuk ke dalam kamar dan melepas semua perlengkapan kuliah. Enggak mandi karena gw-nya lagi males mandi. Gw hanya cuci muka dan akhirnya balik ke kamar untuk ganti pakaian. Setelah itu gw enggak tahu mau buat apa. Gw coba untuk nonton tv. Tapi yang gw rasakan malah bosen. Tampaknya gw ini kangen yaa sama Virgine. Yaa biasa sih... Kalau sudah di kamar seorang diri, pikiran ini suka terbang ke Busan. Tapi sayangnya cuma pikiran. Badannya sama sekali enggak pergi kemana-mana hehehe enggak ikut serta gitu lho hehehe

Akhirnya karena enggak tahu harus ngapain, gw-nya juga merasa lapar pada malam hari ini... Jadilah pada malam ini gw kembali delivery KFC hehehe dua hari berturut-turut. Jangan sampai tiga kali, karena itu enggak sehat hehehe dua kali cukup yaa hehehe gw pesan dan menunggu. Sembari menunggu gw coba untuk ambil Hp, gw coba untuk drafting. Gw enggak mau lagi buat entri untuk pada hari ini. Cukup tadi saat nunggu briefing saja hehehe selesai drafting, gw menjelajah di dalam dunia maya via twitter dan whatsapp hehehe enggak lama berselang, pesanan gw datang. Gw makan dan begitu selesai makan, gw habiskan sisa hari ini dengan nonton tv. Kebetulan acara tv pada hari ini seru hehehe ohh iyaa gw juga sempat berbagi pengalaman LDR dengan seorang teman yang baru saja masuk ke dalam dunia LDR hehe ini juga random sih sebenarnya. Tapi gw sangat menikmatinya hehehe enggak ada yang tahu kalau LDR itu ternyata sangat menarik untuk diulas dan dibahas. Malam ini gw terus terjaga sampai kurang lebih pukul 10 malam. Gw putuskan untuk tidur karena besok kuliah pagi. Dengan segera gw ucapkan selamat malam untuk Virgine di dalam hati, matikan tv dan segera setelah itu gw bersiap untuk tidur. Enggak lama berselang gw pun tertidur hehehe

Heheh sungguh hari yang yaaah bisa dikatakan agak menyebalkan yaa hehe tapi itu hanya sebagian kok. Enggak semuanya yang gw alami pada hari ini itu menyebalkan. Ada juga saat-saat menyenangkan yang membuat gw tidak ingin mengakhiri hari ini hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk semangat kuliah yang ada. Untuk kegiatan mengisi waktu luang yang ada. Untuk inisiatif di berbagai kejadian hari ini hehehe terima kasih juga untuk semua orang, teman-teman, dan sahabat. Kehadiran kalian membuat hari gw penuh dengan warna hehehe terutama karena kalian bisa membuat gw lalui hari ini tanpa ada yang perlu disesali hehehe karena itu terima kasih gw ucapkan untuk kalian hehe

Dan untuk Virgine, aku enggak tahu persis gimana jalannya hari kamu. Tapi aku tetap berharap semoga hari ini pun kamu kembali mendapatkan hari yang baik dan menyenangkan yaa hehehe karena ada kenyataan yang tidak diketahui dengan pasti itulah maka harapan itu ada; dan kamu adalah satu-satunya orang yang membuat aku enggak pernah berhenti berharap hehehe aku nau ucapkan terima kasih untuk semua random moment yang terjadi. Event-event yang terjadi pada hari ini dan menjadi pemicu bagi aku untuk bisa kembali ingat sama kamu dan hehe jatuh cinta lagi sama kamu. Terima kasih untuk semua itu yaa hehe kamu enggak cerita sih jadinya aku enggak tahu deh di sana kamu alami random moment apa enggak hehe tapi sampai hari ini pun aku masih percaya kok sama kamu hehe aku yakin pengalaman cinta LDR ini akan memberikan aku banyak insinght untuk bisa mengerti apa itu cinta hehe terima kasih untuk kesempatan merenung jangka panjang ini yaa hehe tenang saja aku enggak akan stuck kok. Aku juga akan tetap melangkah maju. Mencoba wujudkan semua mimpiku hehehe Virgine baik-baik yaa di sana hehe rajin belajar yaa kamu, jaga diri, jaga kesehatan, jangan nakal, jangan malas, dan jangan pernah kamu lupakan doa hehehe secara keseluruhan hari ini baik. Semoga esok (jika Tuhan berkenan memberikan) lebih baik yaa hehehe nae sarang haeyo yaaang hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar