Powered By Blogger

Minggu, 28 Agustus 2011

Sabtu, 27 Agustus 2011: ohh God, it's so complicated. okay I keep quiet :|

Loh Nas? Kenapa? Kok captionnya kayak gitu? Ada apa dengan hari ini? Apakah hari ini enggak sebaik hari kemarin? Begitukah Nas? Atau jangan-jangan ini semua karena Virgine? Atau ada sebab lain? Hmm... yang mana ya? Gw juga bingung. Padahal mulainya hari ini itu baik kok. Enggak ada sama sekali tanda kalau gw akan yaah enggak tahulah ini bisa dibilang going down down to underground hahaha enggak gitu juga sih yaa caption itu enggak sebegitunya menyedihkan kok hehehe yaa itu cuma sebagian kecil kejadian di hari ini kok. Enggak terlampau menyenangkan memang. Tapi yaa sudahlah hehe

Hari ini sendiri, gw bangun sekitar jam 7. Bangun dengan perasaan yang sangat ringan dan santai. Kenapa? Karena memang enggak ada lagi yang harus gw lakukan pada hari ini. Gw sama sekali enggak tahu juga harus buat apa hari ini. Jujur gw punya banyak tugas. Tapi karena yaah mungkin males, jadinya gw putuskan untuk berleha-leha ria di dalam kamar. Seperti pagi ini. Begitu bangun, karena enggak kuliah, gw enggak turun dari ranjang. Enggak juga keluar dari kamar. Gw hanya kumpulkan nyawa sambil ngulet. Itu juga dengan tetap rebahan di atas ranjang hehehe madesu lah gw ini pokoknya hehehe yaah beginilah kalau lagi enggak kuliah dan enggak punya kegiatan hehe :p

Padahal tadi gw udah bilang kalau gw punya banyak tugas kuliah yang harus dikerjakan yaa hehe tapi gw bilang enggak ada kerjaan hehe jujur hari ini gw malas untuk ngapa-ngapain. Maka dari itu, selesai ngulet dan kumpul nyawa pun... Gw masih tetap stay di atas ranjang. Sambil tetap mempertahankan diri untuk ngantuk hahaha untuk mager wkwkwk ini agak aneh yaa, orang sih maunya sadar dan beraktivitas. Tapi hari ini gw hahaha lebih memilih untuk terbaring mager di atas ranjang. Hingga akhirnya gw melakukan sebuah kesibukkan yang yaah gw enggak tahu juga tuh orang kebanyakan bilang itu kesibukan atau enggak hehe gw nonton tv sambil tetap berbaring di atas ranjang hehe kalau kata Patrick Star sih nonton tv itu adalah sebuah pekerjaan hehehe :p

Nonton kartun pagi di tv. Sampai kira-kira jam 9, setelah rangkaian acara kartun pagi berakhir... Gw secara tiba-tiba teringat akan Virgine. Yaah bisa dikatakan random pagi lah ini. Jadinya gw diam sejenak. Lantas di dalam diam itu gw wondering akan apa yang Virgine lakukan pada hari ini. Kalau orang bilang itu yaa melamun. Maunya sih cuma sekedar melamun. Tapi enggak tahu kenapa yaa, gw malah jadi doa hehe jadinya yaa sudah melamun sejenak dan setelah itu berkomat-kamit seorang diri. Ucapkan syukur untuk hari yang baru ini dan memohon semoga Tuhan berikan Virgine hari yang baik dan juga menyenangkan. Setelah itu gw lanjut melamun hahaha enggak tahu kenapa yaa akhir-akhir ini gw sangat suka melamun. Panggil gw sekarang dengan sebutan tukang melamun hahaha tapi perlu diingat yaa ini enggak galau. Ini hanya berpikir dan wondering. Enggak ada yang lain.

Sambil tetap melamun, sambil tetap rebahkan diri di atas ranjang... Akhirnya pada pagi hari ini... Sekitar jam 10 pagi, gw sempatkan diri untuk me time. Mengingat kalau gw masih punya hutang entri. Jadi yaa biar kata mager untuk enggak keluar kamar, pagi ini tangan gw enggak mager karena gw masih harus membuat entri me time hehehe akhirnya membuat entri dari jam 10 sampai dengan sekitar jam setengah tiga sore hari ini. Tetap enggak mengeluarkan diri dari dalam kamar hehehe hanya tetap stay saja di dalam kamar sambil sesekali masuk ke dalam dunia maya. Sempatkan diri untuk bermain twitter dan cek recent update pada facebook. Tapi semua itu juga hanya sambil lalu. Bisa dikatakan kalau itu adalah kegiatan selingan gw di kala me time pada hari ini hehehe

Selesai dengan me time, gw tidak lakukan apa-apa lagi. Hanya ingin tetap dibuai oleh lembut dan empuknya ranjang hehehe sambil tetap nonton tv. Sempat buka e-buddy juga dan melihat kalau Virgine sedang online. Tapi enggak sama sekali gw sapa. Karena mungkin gw enggak akan dapat balasan. Jadi yaa biarkan saja. Gw hanya seklias lihat dan itu menjadi pertanda buat gw, kalau hari ini Virgine baik-baik saja. Setelah itu gw langsung off. Yaah itu hanya untuk cek online list aja. Tanpa melakukan kontak dengan siapa pun juga. Tapi enggak lama setelah gw off, tiba-tiba saja ada sms masuk ke dalam Hp. Saat gw lihat itu dari facebook yang mengirimkan recent update status Virgine. Intinya status dalam status itu Virgine mau beritahu kalau minggu depan dia sudah mau masuk kuliah lagi. Tapi yang aneh di dalam status itu ada emot sedih di belakangnya.

Gw enggak tahu kenapa, tapi melihat emot itu... Gw yaa tahu kalau mungkin Virgine memang lagi bete. Gw cobalah untuk komen di status itu. Maksud gw baik. Hanya ingin memberi dukungan semangat. Lagi pula gw juga enggak bicara panjang lebar. Hanya beri dukungan semangat. Tapi apa yang gw dapat? Gw malah dibilang bawel. Setelah itu Virgine katakan kalau dia males. Enggak ngerti sama sekali deh kenapa Virgine jadi kayak gini. Jujur setelah itu yaa gw bilang sama dia. Kalau sepertinya apa pun yang gw katakan itu enggak pernah benar yaa, selalu salah. Jadi gw pilih untuk diam saja. Gw enggak katakan apa-apa lagi. Gw diam dan akhirnya off. Enggak komen apa-apa lagi di statusnya Virgine itu. Jujur gw merasa seperti enggak lagi dianggap. Jujur sih sempat bete. Tapi enggak lama setelah itu, gw coba untuk ceritakan apa yang gw alami ini sama seorang teman yang gw sendiri enggak sangka dia itu mau jadi tempat gw buat tampung cerita. Yossico namanya. Teman kampus yang beberapa hari lalu gw bilang juga baru alami cinta LDR dan kami berbagi cerita karena jenis cinta yang sama hehehe

Gw tahu Yossico sayang sama pacarnya. Sama seperti gw sayang sama Virgine. Karena dari itu gw dengan leluasa bercerita tentang apa yang gw rasakan dan alami. Terkait dengan hubungan gw dan Virgine. Sore ini gw berbagi cerita dengan Yossico via whatsapp. Gw cerita dan enggak tahu kenapa yaa sepertinya semua teman yang gw ceritakan itu sepertinya merasa kalau Virgine itu memang agak-agak aneh. Semua yang gw ceritakan itu dirasa mereka tidak dilakukan oleh kebanyakan perempuan. Yaa gw memang tahu kalau Virgine itu enggak umum. Sampai tindakannya yang menyebalkan pun enggak umum. Yaa enggak heran kalau semua teman yang tahu katakan Virgine itu aneh. Tapi mereka tampaknya tahu seperti apa sayangnya gw sama Virgine dan akhirnya sama seperti teman-teman yang lain. Selesai gw bercerita, nasihat yang sama kembali gw peroleh. Sebaiknya untuk semua ini gw bersikap sabar. Yaa itu sabar. Selalu menjadi solusi dari semua ini, dan memang pada akhirnya gw juga yang kayak yaa udah lah

Enggak harus mengambil tindakkan yang tegas kok. Terkadang di dalam keadaan seperti ini, yang gw butuh itu hanyalah seorang teman yang mau mendengarkan. Karena dengan hanya berbagi cerita macam ini, enggak tahu kenapa yaa rasa-rasanya itu gw sudah lega. Maka dari itu yaa gw bilang yaa sudah lah. Karena selesai bercerita gw kembali meyakinkan diri untuk bisa tetap sabar hadapi semua ini. Hal yang laing berkesan pada kegiatan berbagi cerita dengan Yossico adalah di akhir perbincangan Yossico membuka diri, kalau sekiranya nanti gw butuh dia untuk cerita lagi... Dia katakan supaya gw jangan sungkan untuk bercerita. Dia katakan, "you can count on me, and so do I" haaaah senang sekali gw bacanya hahaha sepertinya walau terkadang gw dibuat sedih oleh cinta, teman selalu bisa membuat gw jadi ceria hehe yeaah that's what friends are for hehehehe walau jujur gw sempat katakan sama Yossico kalau gw sebenarnya sangat ingin mendengar kata atau kalimat tersebut keluar dari mulut Virgine. Tapi tampaknya lagi-lagi gw harus realistis dengan keadaan. Sepertinya memang benar. Gw hanya bisa tetap berharap yang terbaik dan tetap menjadi pribadi sabar. Yaa cinta yang mengajarkan gw untuk menjadi pribadi yang sabar hehehe :)

Kurang lebih gw chat sama Yossico sampai jam setengah 7 kurang. kalau di time stamp whatsapp-nya sih tertera angka 18.22 hehehe dan jujur setelah berbincang ini gw jadi sungguh lega. Dalam hati gw katakan kalau gw harus kuat. Gw tahu memang enggak ada yang bilang jalani cinta macam ini mudah. Tapi kalau gw menyerah, apakah itu masih bisa dibilang cinta? Karena setahu gw cinta itu pantang menyerah hehe sampai dengan saat ini gw masih tetap enggak keluar dari kamar. Gw tetap rebahkan diri di atas ranjang dan tetap ditemani oleh tv. Sampai kira-kira pada malam harinya, gw enggak tahu persisnya jam berapa. Tapi itu sudah malam. Ada sms masuk ke Hp gw. Gw lihat ternyata itu dari dek Ayu. Gw juga enggak tahu kenapa dek Ayu tiba-tiba saja sms gw. Tapi sebelum sms itu datang, gw sempat sms-an sama teman lama semasa SMA. Sama Veta. Enggak tahu, tiba-tiba saja inget sama dia haha mungkin karena gw tadi sempat lihat foto-foto waktu jalan-jalan di monas dulu sebelum kuliah hehehe yaah kenangan masa lalu :p

Oke kembali ke dek Ayu. Malam ini dia sms gw. Awalnya dia enggak bilang apa-apa cuma menyapa saja. Gw tanya kenapa. Baru setelah itu dia cerita. Apa yang dia ceritakan sama sekali enggak gw sangka. Gw enggak mau ceritakan panjang lebar di sini. Tapi perbincangan dengan dia pada malam hari ini cukup menyita banyak waktu gw. Intinya dalam perbincangan dengan metode berbalas sms ini, gw mengetahui kalau adek angkat gw ini sedang alami cinta terlarang. Gw sendiri juga bingung. Mungkin apa yang sedang dialami oleh adek gw ini adalah bukti nyata bahwa cinta itu buta. Tapi tetap saja. Secara pribadi gw katakan kalau gw kesal dengan cowok yang membuat dia terlibat dan terbuai dalam cinta terlarang ini. Iyaa gw sebal dan gw sudah utarakan dengan jelas kalau gw jelas-jelas enggak suka. Tapi tampaknya dek Ayu kekeuh untuk tetap tenggelam dalam cinta terlarang ini. Akhirnya di akhir perbincangan yaa gw cuma bisa bilang supaya dia hati-hati. Karena cinta yang dia jalani ini bermula dalam cara yang kurang baik. Gw takut kalau akhirnya nanti berakhir dengan cara yang tidak baik pula. Yaa gw hanya menghimbau supaya dia hati-hati. Semuanya gw kembalikan kepada dek Ayu sendiri. Kalau diminta membantu, jujur gw enggak bisa karena gw belum pernah masuk dalam cinta dalam area selingkuh. Baik itu menyelingkuhi atau dijadikan selingkuhan.

Yaah itu sih sebuah moment yang enggak gw sangka akan gw alami pada malam hari ini. Akhirnya selesai berbalas sms dengan dek Ayu, gw merasa seperti enggak tahu harus ngapain lagi. Hari juga sudah malam. Jadinya gw malah main game hahaha gw download beberapa game baru dan akhirnya gw dapati kalau sebuah kesenangan yaah bisa gw katakan lumayan. Gw lupa kalau ada tugas kuliah yang harus gw kerjakan hahaha jadinya yaa sudah. Gw main game sampai larut malam dan akhirnya sekitar jam 11 gw sudahi semua kegilaan hidup di dalam kamar ini. Gw bersiap untuk tidur. Gw mencari posisi tidur yang PeWe dan setelah itu, sebelum kedua mata ini terpejam dengan sempurna... Gw sempatkan untuk berkata di dalam hati. Ucapkan selamat malam sama Virgine (masih aja baik. Padahal hari ini udah dibuat kesal. Memang dasar Ignas), dan akhirnya enggak lama berselang setelah ucap mantera itu gw pun tidur hehehe dan selesai lah perjalanan hidup gw untuk hari ini hehehe :)

Hahaha hari yang bisa gw katakan begitu lekat dengan kamar. Bisa dibayangkan betapa asyiknya gw dengan diri sendiri sehingga gw enggak keluar dari kamar. Tapi bukan sama sekali enggak keluar sih. Gw sempat keluar kamar untuk dorong mobil dan setrum aki mobil. Tapi itu enggak terlampau penting. Jadi yaa kesannya gw kayak seharian ini ndekem di dalam kamar ya? Hahaha terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Iyaa untuk segalanya. Untuk emosi dan perasaan yang kian beragam. Untuk gw yang masih bisa menikmati hari sekali pun bisa gw katakan ini hari gw mati hahaha madesu poool wkwkwk :p juga terima kasih untuk semua orang, teman-teman, dan sahabat yang hadir pada hari ini. Kalian sungguh membuat gw bisa syukuri hidup. Enggak terbayang rasanya kalau harus hidup tanpa teman dan sahabat hehe terima kasih yaa :)

Dan untuk Virgine... Maaf yaa kalau hari ini aku ganggu. Maaf kalau hari ini aku bawel. Maaf kalau aku hari ini buat kamu males. Tapi jujur aku sama sekali enggaj habis mikir. Sebenarnya kamu anggap aku ini apa sih? Seorang pengganggu ya? Perasaan kita sudah lama enggak kontak. Tapi sekalinya kontak kenapa respon macam itu yang kamu munculkan? Yaa aku enggak tahu dengan apa yang kamu pikirkan. Karena aku bukan seorang pembaca pikiran. Kalau memang aku bawel, baiklah aku akan diam. Aku enggak akan banyak bicara. Sepertinya kamu juga enggak butuh aku gitu kesannya. Yaa sudahlah... Maaf kalau aku mengganggu. Terima kasih untuk moment random yang aku rasakan hari ini. Kamu bales komen aku aja aku terima kasih kok. Sungguh. Sepertinya memang lebih baik aku tetap berada di belakang layar tanpa harus perlu menampakkan diri. Semoga hari ini pun kamu mendapatkan hari yang baik dan menyenangkan yaa, enggak ada sama sekali niat untuk membalas semua yang kamu perbuat sama aku sekarang. Seperti kata temenku tadi, yaa aku sabar sabar aja dengan semua ini. Toh aku udah putar fokus juga yaa... Aku enggak mau ambil pusing. Virgine baik-baik yaa di sana, jaga diri, jangan malas, jaga kesehatan, rajin belajar, dan jangan lupakan doa. Sekali lagi aku katakan I'm not a mind reader. Kalau kamu bilang aku bawel yaa aku akan diam. Jangan salahkan aku kalau aku jadi cuek. Karena kamu yang minta (walau aku enggak yakin aku bisa cuek sama kamu) hehe sayang kamu yaang! :* kangen juga sama kamu. Tapi jadi enggak kangen-kangen banget setelah melihat respon kamu yang seperti itu tadi. Yaa benar banget deh, kayaknya memang aku harus sabar dengan semua ini. Marah juga enggak ada gunanya yaa lebih baik tetap adem dan kalem aja hehe terima kasih untuk segalanya di hari ini. Sekali pun enggak enak, aku bisa belajar dari pengalaman hari ini. Bahwa apa yang diinginkan belum tentu bisa didapatkan sesuai dengan harapan. Yaah over all hari ini baik. Semoga jika Tuhan berkenan berikan hari esok, esok lebih baik yaa take care kamu di sana :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar