Powered By Blogger

Rabu, 03 Agustus 2011

Selasa, 2 Agustus 2011: maybe maybe dream high hahaha let's sing korean hehehe :p

Hehehe sebenarnya enggak cuma singing aja sih yang gw lakukan hari ini. Banyak kegiatan yang gw lakukan di hari kedua bulan baru ini. Setelah kemarin merasakan senang yang bukan main karena dimaafkan sama ayang (lebih dari itu sih... Sebenarnya lebih tepat kalau dikatakan dimengerti sama ayang hehe) rasanya hari ini semuanya akan berjalan dengan baik. Walau enggak pergi kemana-mana, at least gw yakin kalau gw pasti bisa nikamti hari ini. Iyaa apa adanya hari ini hehehe dari awal bermula gw membuka mata hingga nanti saatnya kembali menutup mata hehe kayak apaan aja yaa kayak lagu apa yaa (pernah dengar soalnya hehe) iyaa hari ini akan berjalan dengan baik (baca: berharap)

Seperti biasa, hari gw selalu dimulai dengan adanya kemampuan gw untuk membuka mata. Pagi ini untuk kedua kalinya gw terbangun di pagi buta, seiring dengan adanya iring-iringan warga yang bertugas untuk keliling membangunkan untuj sahur hehehe yaa jujur menggangu sih, tapi yaa sudahlah begitu bangun gw kemudian tidur lagi heh karena gw tahu kalau bangun jam segini enggak ada yang bisa gw kerjakan. Mau me time juga kayaknya enggak mungkin. Gw juga belum sepenuhnya sadar hehehe jadi yaa balik tidur menjadi sebuah solusi yang baik yaa sepertinya hehe akhirnya gw kembali tidur. Hanya sadar selama kurang lebih 3 menit dan hahaha tepar maning wkwkwk yaah dari pada masuk ke agenda acara yang enggak jelas mending balik tidur hehe

Tidur.... Akhirnya gw kembali diperkenankan membuka mata untuk yang kedua kalinya itu pada sekitar pukul 6 pagi ini hehehe lumayan kan bisa nambah waktu tidur 3 jam dari saat gw terbangun karena alarm sahur keliling tadi hehehe :p begitu bangun, gw langsung sempatkan diri untuk ngulet. Masih tetap dengan rebahkan badan di atas ranjang. Hanya saja badannya gw renggangkan ke beberapa sisi yang berbeda. Kiri kanan kiri kanan selama beberapa kali hehehe sambil ngulet juga gw sekalian kumpul nyawa. Mencoba peroleh kesadaran untuk bisa dengan segera mulai kembali kegiatan dan karya (cie ilee karya hahaha) gw pada hari yang baru ini hehe hari baru, harus diisi dengan semangat yang baru. Sekali pun ada hal lama yang berlanjut terbawa dari hari-hari yang sudah berlalu. Terbawa dari masa lalu... itu pun harus diperbaharui hehe cinta contohnya hihihi eaaaa! Contoh yang bagus yaa itu hehehe :p

Selang beberapa menit setelah gw dapatkan kesadaran yang cukup, gw kemudian langsung turun dari ranjang. Keluar dari kamar mungil gw dan pindah lokasi ke dalam kamar mandi hehe iyaa gw mulai aktivitas pagi hari ini dengan mandi pagi hehe karena gw mau hari ini jadi hari yang penuh semangat. Maka dari itu gw perlu segarkan diri terlebih dahulu, dan akhirnya keputusan untuk mandi terlebih dahulu sebelum memulai aktivitas yang lain pada hari ini pun gw dahulukan hehehe ambil handuk di rak jemuran dan dengan segera langsung masuk ke dalam kamar mandi. Mengisi bak air sampai penuh dan barulah setelah itu gw mulai mandi. Enak juga yaa kalau setiap pagi bisa dijalani dengan sesantai ini. Enggak in a rush dikejar oleh waktu atau apa pun yang membuat gw enggak punya banyak celah untuk rasakan nikmatnya suasana pagi (biasanya sih itu jam mulai kelas kuliah. Kalau ada yang pagi :p hehehe).

Masuk kamar mandi, buka baju (enggak boleh lupa) kemudian langsung gebyar gebyur. Enggak lupa sabunan, sikat gigi, dan boker hehehehe yaah intinya mandi gw itu monoton. Enggak ada yang spesial dengan mandi, karena belum ada isteri (lho? Hahaha) yaa enggak mungkin juga yaa gw mandi ada ceritanya sambil main ayunan atau perosotan hahaha agak aneh tuh kedengarannya hehehe yaah paling yang buat gw enjoy sama setiap kegiatan gebyar gebyur gw. Enggak pagi enggak sore yaa hanya nyanyian hehehe biasa gw sebut sebagai ajang rekaman hehe yaa cuma nyanyi nyanyi aja sepanjang ada di kamar mandi. Lagunya terserah hati mau nyanyi apa. Kadang gw juga enggak melulu nyanyi kok hehe kalo lagi males yaa gw bersenandung hehehe dan karena aktivitas yang satu inilah seringkali gw habiskan banyak waktu selama gebyur gebyur hehehe :p

Enggak pernah sama dengan rata-rata waktu mandi kaum pria pada umumnya. Karena biasanya paling cepat gw mandi itu 15 menit. Itu kalau enggak pakai nyanyi. Kalau pakai nyanyi yaa jadinya kayak hari ini hehe 35 menit habis untuk mandi hehehe setelah mandi dengan balutan handuk (sexy yaa? Hahaha) gw kembali masuk ke dalam kamar. Lalu langsung berganti pakaian. Pakai baju yang sesuai untuk habiskan hari di rumah. Yaa cuma kaos sama celana pendek aja hehehe setelah itu langsung kembali rebahkan diri di atas ranjang dan enggak pakai lama... Langsung comot remote tv yang ada di pojok ranjang. Gw nyalakan tv dan langsung mager menyaksikan kartun pagi hehehehe suka banget sama kartun apa lagi Spongebob Squarepants. Bisa lihat ulah konyol dari si bintang laut merah jambu idola gw: patrick star hahaha kalau Spongebob-nya sih jujur gw kurang suka hehe :p kotak, kuning, annoying membosankan hehehe :p

Selesai mandi jam setengah 7-an. Mulai nonton kartun pagi sampai kurang lebih jam 9-an. Episodenya hari ini belum pernah gw lihat jadi yaa lumayan bikin gw stay tune hehehe sambil sesekali main twitter dan facebook. Di twitter gw update di facebook gw cari update. Cari? Siapa? Haha yaa siapa lagi? Ayang lah enggak ada hal lain yang membuat gw attach sama facebook kalau bukan ayang. Karena jujur saja facebook mulai tampak membosankan belakangan ini hehe tapi cuma itu satu-satunya sarana gw bisa menemukan ayang dan mengetahui kabarnya hehe dilemma yaa hehe macam buah simalakama aja. Tapi buat ayang enggak apa deh hehehe yang ayang suka akan gw usahakan untuk suka hehe (jadi malah bahas ayang kan...) akhirnya sekitar jam setengah 10 gw selesai dengan tv dan kartun pagi (enggak sampai jam segitu juga sih, karena ada sesuatu) hehehe mau lakukan kegiatan berikutnya yaitu, me time hehehe :)

Tapi saat mau mulai me time, tiba-tiba saja kakak gw yang sedang sakit selama beberapa hari belakangan ini memanggil. Dia minta bantuan gw untuk mengantar dan menemaninya berjemur di luar rumah. Enggak tahu buat apa. Tapi katanya kalau berjemur, dia bisa merasa lebih baik. Sakitnya ini... Kalau enggak salah dengar kakak gw kena flu tulang. Yaa sudah akhirnya gw cuma sempatkan diri nonton kartun pagi sebentar. Sisa waktunya sampai sekitar jam 8 gw temani kakak gw berjemur. Dia enak ada kegiatan. Lha gw? Hahaha kayak sapi ompong. Bayangin deh udah sapi, ompong pula. Kayak apa tuh coba? Hahaha sumpah Nas lo penting abis wkwkwk :p untung enggak lama. Jadi selesai kakak gw berjemur. Kira-kira jam 8-an gw bisa langsung balik ke dalam kamar dan hehe yaa balik lagi ke kartun pagi. Walau tinggal sisa-sisanya... Enggak apa lah dari pada enggak ada hehehe :p cepat sembuh yaa kakak ku sayang... Walau nyebelin kalau sehat. Tapi lebih enggak enak lagi kalau lihat lo sakit hehehe :p

Selesai dengan kartun pagi, gw mau langsung me time. Tapi saat gw lihat display Hp, gw dapati Hp gw pada hari ini mengalami kekurangan daya. Biasa dikenal dengan istilah lowbatt. Maka dari itu gw harus lebih dulu charge Hp gw ini sebelum nanti akhirnya bisa gw gunakan untuk ketak ketik buat entri me time. Senang juga sih karena hari ini entri yang gw buat bukan entri terhutang, melainkan entri aktual hehehe akhirnya gw charge Hp gw terlebih dulu; dan sembari menunggu battery Hp gw terisi penuh... Gw putuskan untuk keluar kamar. Ingat kalau pagi ini Piyo (anjing gw) belum diberi makan hehehe maka jadilah pada pagi ini setelah charge Hp, gw pindah lokasi ke dapur untuk kemudian meracik makanan untuk Piyo. Porsi besar untuk makan hari ini (karena Piyo cuma makan sehari sekali hehe).

Meracik makanan Piyo selama beberapa menit di dapur. Setelah itu gw keluar dari rumah. Menuju ke teras. Dengan segera memberikan makanan yang sudah gw racik tadi ke Piyo. Tampak Piyo makan dengan lahap hahaha waktu gw meracik sama waktu dia melahap makanan yang gw racik jauh lebih singkat waktu dia melahap wkwkwk cepat sangat! Gw aja bingung padahal mekanismenya cuma jilat-jilat, tapi bisa cepat hehehe akhirnya selesai dia makan, gw kembali masuk ke dalam rumah. Buka pintu dan masuk. Begitu masuk... gw seperti mendapatkan suasana yang berbeda dengan saat tadi pagi. Setelah memperhatikan sekeliling... Rupa-rupanya pada hari ini rumah mengalami mati lampu huwahahaha gimana dengan Hp yang sedang gw charge? Bagaimana dengan me time gw? Hahaha bingung, panik, kesal. Semuanya bercampur menjadi satu. Takut kalau hari ini harus membuat hutang entri lagi (karena bayarnya itu sumpah! Capek banget! Hahaha :p hehe)

Yaa gitu bingung begitu lihat listrik di rumah mati. Enggak bisa ngapa-ngapain. Hp juga masih lowbatt hahah sumpah bingung! Tapi akhirnya gw coba untuk tenang. Gw pikirkan apa yang bisa gw lakukan pada pagi hari ini. mikir mikir mikir... Akhirnya gw dapatkan sebuah aktivitas yang bisa gw lakukan di kala mati lampu siang ini. Kegiatan pertama: gw bisa panaskan motut hehehe karena sudah beberapa hari belakangan ini mesin motut luput dari pemanasan harian hehehe maka dari itu gw masuk ke dalam kamar, ambil kunci kontak motut. Setelah itu gw kontak motut dan keluarkan ke teras. Di sana gw panaskan mesinnya hehehe menunggu mesinnya panas, gw sempatkan diri untuk main dengan Piyo hehehe yaah main lempar tangkap bola. Cukup membunuh waktu juga yaa ternyata hehe :p enggak terasa aja tahu-tahu saat coba pegang knalpot motut itu hehe udah panas. Untung enggak lama-lama gw tempelin tanggannya. Kalau iya wahaaa bisa hangus tangan gw wkwkwk jadi human torch dadakan nanti gw hehehe :p jangan yaa. Adik-adik jangan ditiru *warning kayak di tv kalo ada adegan yang tidak baik*

Panasin mesinnya motut selesai, tapi saat gw balik masuk ke dalam rumah... listrik masih mati. Gw masih belum bisa Lakukan banyak hal yang canggih (terhubung dengan dunia maya, internet, atau bahkan komputer. Yaa yang gitu-gitu belom bisa). Tapi ada satu lagi kegiatan yang bisa gw lakukan sambil menunggu listrik dan lampu di rumah kembali menyala. Apa itu? Doa. Hehe gw kan belum doa sedari bangun tadi. Jadi setelah panaskan mesin motut, gw putuskan untuk masuk ke dalam kamar. Di dalam kamar rebahkan diri di atas kasur kemudian hening dan mulai masuk ke dalam suasana doa. Mulai doa dengan ucapan syukur atas hari baru yang boleh gw terima ini. Setelah itu berdoa untuk ayang. Untuk kebahagiaan, kebaikkan dan kesenangan hari ayang hari ini hehehehe untuk ayang seorang. Enggak lupa juga selip-selipin doa buat semua teman gw yang gila-gila hehe tapi porsi antara syukur, teman-teman, dan ayang... Itu... Enggak pernah imbang. Lebih banyak yang untuk ayang hehehe

Ya iyalaaah hehehe kalau buat ayang itu memang harus banyak. Harus berat di ayang. Itu wajib hukumnya hehehe malah kalau gw ingat-ingat enggak ada yang buat gw sendiri hehe enggak tahu juga mau minta apa. Dikasi hari baru aja udah syukur banget gw hehe :p doa selama kurang lebih enggak tahu berapa lama (lah gimana ini? Hahaha) tapi yang jelas. Sebuah kejaiban gw dapatkan. Begitu selesai doa... Gw lihat sekitar kalau hahaha listrik dan lampunya sudah kembali nyala hehe waaa happy banget gw! Begitu buka mata, ucapkan amin... Langsung terang gitu di kamar hahaha kayak habis dari dalam gua terus melihat langit yang cerah gitu hahaha as usually... Gw lebay! Hehehe :p akhirnya selesai dengan doa siang menjelang sore hari ini gw bisa lakukan semua kegiatan sosialisasi di dalam dunia maya hehehe maka dari itu tanpa buang lebih banyak waktu lagi... Tanpa buang-buang waktu yang ada pada saat ini...

Gw langsung masuk ke dalam sesi me time hehehe online-nya nanti saja. Gw mau me time dulu hehehe sungguh senang bisa dengan segera me time. Walau battery Hp-nya belum penuh. Karena terhubung langsung dengan suplai listrik (charger) gw bisa dengan leluasa menggunakan Hp gw untuk me time. Mulai ketak-ketik. Buat caption dan mulai masuk ke dalam aliran waktu khas me time hahaha aliran waktu tanpa aturan yang baku hehehe hanya ketak ketik keypad Hp sambil mengingat detil-detil pengalaman yang sudah berlalu... Gw mengelaborasikan dan menjadikan pengalaman itu sebagai sepenggal kisah hidup gw yang terabadikan dalam bentuk tulisan hehe dan gw paling senang setiap kali bisa me time dengan santai. Karena gw selalu bisa hadirkan ayang dalam aktivitas ini. Bukan secara fisik nyata hadir. Tapi semangatnya yang bisa gw hadirkan. Sosok dalam alam imajinasi gw dan sampai dengan saat ini... Dua hal itulah yang membuat bisa enjoy. Walau sesungguhnya ayang sedang tidak di sini. Enggak enjoy enjoy banget sih. Tapi yang pasti dua hal itu yang selalu bisa buat gw memperbaharui cinta di dalam hati ini (tssaaaahh cakep! Hahaha)

Hahahaha sekilas ngocol yaa gw hehe balik ke harinya. Karena gw enggak punya hutang entri. Me time hari ini hanya membuat 1 entri, gw hanya habiskan waktu kurang lebih dua setengah jam untuk menyelesaikan me time hari ini. Selesai dan akhirnya gw pindahkan formatnya ke dalam format Ms. Word karena mau dipindahkan ke dalam komputer. Jadi harus di rubah formatnya dengan yang compatible hehehe selesai dengan me time, gw putuskan untuk update. Tapi pada akhirnya, karena gw lupa kalau ingin update... Gw malah masuk ke dalam berbagai macam jejaring sosial. Facebook dan yahoo hehe di dalam yahoo mail gw diingatkan oleh calendar remindernya kalau hihi besok adalah anniv gw sama ayang. Tapi itu masih besok jadi enggak udah diperpanjang yaa hehehe gw malah sempatkan cari update ayang di facebook. Dapatkan beberapa update yang baik. Juga ada sebuah artikel yang membuat gw berdecak kagum. Tentang jatuh bangun Korea Selatan gitu. Membuat gw seketika itu juga melakukan komparasi dengan Indonesia yang aduuuh udah enggak jelas gini juntrungannya hahaha korupsi jadi trending topic. Belum lagi masalah keamanannya hahaha udah enggak usah dibahas. Enggak penting juga buat gw hehe

Hari semakin sore. Nyaris beranjak malam dan gw sungguh lupa kalau harus lakukan update blog. Gw malah ingat kalau di komputer ada lagu baru (satu album) yang ingin gw pindahkan ke dalam Hp. Maka dari itu dengan bantuan card reader gw mulai jalankan keinginan gw itu. Tapi, pada saat ingin memindahkan lagu-lagu baru tersebut... Gw merasa sepertinya bukan hanya lagu yang harus di tambah. Tapi gw juga harus melakukan perubahan terhadap playlist gw. Kenapa? Karena gw mulai alami perubahan musik favorit. Serial tv Korea Dream High membuat gw jatuh cinta dengan warna musik korea. Membuat gw ingin bisa menyanyikan lagu Korea hehe walau jujur gw enggak ngerti artinya. Tapi gw suka. Maka dari itu gw akan coba untuk nyanyi dan nanti. Suatu saat nanti gw pasti bisa mengerti arti bahasanya. Lagi pula ada ayang yang memang mengerti bahasa Korea. Yaa nanti bisa bantu gw mungkin hehe (kalau ayang mau). Maka dari itu gw lakukan perombakkan total dengan playlist lagu gw. Karena jujur gw punya banyak koleksi lagu Korea dan sangat ingin gw simpan di dalam Hp hehehehe

Akhirnya jadilah pada sore hari ini. Sekitar jam 6 kalau enggak salah. Gw mulai merombak daftar lagu yang tersimpan di dalam memori Hp gw. Ada beberapa yang gw buang, dan ada beberapa lagu baru yang menggantikan. Ingat album ost dream high yang gw download beberapa hari yang lalu? Nah itu harus masuk semua. Karena semua lagunya... Terutama yang berjudul maybe itu sangat banget bisa buat gw apa yaa kalau dibilang terenyuh enggak begitu. Dibilang galau juga enggak. Intinya dengan lagu itu gw bisa secara langsung ingat ayang. Entah kenapa yang ada di balik lagu itu. You yang ada di setiap lirik lagu itu terganti oleh sosok ayang. Maka dari itu semuanya harus masuk. Enggak mau tahu harus gw masukkan hahaha harus buang beberapa lagu lama buat gw enggak masalah yang penting dream high satu album itu harus masuk semua hehehe

Hingga akhirnya selagi menunggu proses copy data selesai, gw membuat playlist lagu-lagu Korea tersebut ke dalam i-tunes hehehe Operating Systemnya boleh windows XP. Tapi music playernya i-tunes itu sudah pasti hehehe sambil buat sambil dengar juga. Hingga akhirnya gw merasa penasaran ingin bisa sekali melafalkan lagu maybe dengan baik dan benar. Akhirnya keinginan itu mendorong gw untuk mencari lirik yang sebenarnya dari lagu maybe ini. Maka jadilah sambil tetap menunggu proses copy lagu dari komputer ke memori Hp selesai gw googling mencari lirik lagu maybe. Cari cari cari dan haha gw dapat di sebuah blog seorang korean hollic hahahaha gw lihat dan coba nyanyikan dipandu dengan alunan lagunya dari i-tunes. Coba sekali dan hehe gw bisa ternyata hihi bahasanya engga serumit yang dibayangkan hehehehe happy banget gw sore menjelang malam ini hehehehe :p

Proses copy selesai, dan gw tadinya mau langsung off. Tapi tiba-tiba muncul keinginan untuk membuat lagu maybe tadi menjadi ringtone baru Hp gw. Maka dari itu gw coba edit lagu yang panjang itu menjadi lagu pendek dengan durasi ringtone yang normal hehehe maka jadilah gw lakukan edit lagu pada malam ini (saat gw ngeh soal waktu... Gw dapati hari sudah malam hehehe sekitar jam setengah 7 kalau enggak salah ingat). Tapi selain edit lagu, gw juga sempatkan diri untuk chat ayang. Karena tadi facebooknya belum gw logout dan gw lihat ayang online. Enggak ngomong yang aneh-aneh. Gw cuma bilang sama ayang kalau sekarang gw akan ganti gaya rambut ke rambut yang pendek sekitar 1,5Cm hehehe gw tahu enggak akan dibalas. Gw juga hanya ingin beri info saja. Setelah itu gw off. Tapi enggak lupa untuk katakan 'take care' di akhir chat hehe karena memang semua proses edit dan copy lagu sudah selesai gw lakukan dan komputer juga akan dipakai gantian oleh bokap jadi yaa gw off hehe

Off dan langsung balik ke dalam kamar. Setelah itu... Sesampainya di dalam kamar, gw langsung lakukan rombak musik di dalam Hp. membuat ulang semua playlist lagunya dan enggak lupa juga untuk mengganti ringtone yang ada. Setelah itu gw kembali rebahkan diri di atas ranjang hahaha sudah benar-benar lupa kalau harus update blog dan e-book. Fokus gw malam ini adalah bisa menyanyikan lagu maybe dengan baik. Lebih baik. Dan semakin baik lagi hehehe maka jadilah malam ini gw habiskan sisa waktu yang ada dengan memutar lagu maybe. Sambil melihat dokumen liriknya yang sudah gw buat dalam format Ms. Word dan sumpah! Malam ini sejenak gw bisa rasakan suasana Korea dengan begitu kental. Hanya saja minus ayang hehehe eaaaa! Hati-hati Nas meledak hehe enggaklah harus bisa dimanage perasaanya hehe karena kalau enggak nanti ayang bisa kena dampaknya lagi. Kasihan... Enggak boleh gitu lagi. Udah yang kayak gitu-gitu harus disudahi hehe mending fun fun aja ya gak? Hehe

Akhirnya gw mulai nyanyi. Nyanyi lagu maybe. Itu aja yang gw putar berulang-ulang kali hahaha sambil tetap nyanyi dengan bantuan dokumen berisi teks liriknya. Gw coba merasakan jiwa dari lagu ini. Walau gw enggak mengerti dengan sungguh bahasanya. Karena banyak sekali kata yang tidak gw pahami artinya (kecuali sarang. Means cinta. Itu juga ayang yang beritahu gw jauh dulu waktu kami masih awal sekali membina cinta dan rasa percaya hehe boleh kan nostalgia sejenak? Hehe) akhirnya gw bisa merasakan suasana dari lagu tersebut. Terus bernyanyi dan itu membuat gw lupa waktu hahahaha saat gw putuskan untuk sudahan. Walau hasilnya belum terasa maksimal, gw sadar kalau sudah pukul setengah 10 hahaha gilaaa berapa jam gw nyanyi??? wkwkwk hingga 3 jam lebih??? Hahaha enggak tahu gw hahaha

akhirnya begitu gw sadar kalau sudah malam... Enggak tahu kenapa yaa, enggak jelas juga gitu. Tahu-tahu gw langsung kayak merasa ngantuk. Apa iya kalau seseorang tahu patokan waktu tertentu, badannya bisa dengan segera beradaptasi dengan pola perilaku pada waktu terkait? Karena bukan cuma sekali ini gw ngantuk begitu tahu kalau hari sudah malam hehehe yaa karena sudah ngantuk yaa mau gimana lagi? Gw putuskan untuk sudahi hari ini. Gw bersiap untuk tidur. Cari posisi tidur yang enak, yang PeWe dan akhirnya gw siap untuk terlelap. Semakin ngantuk dan semakin ngantuk akhirnya gw pun tidur. Tapi enggak lupa ucapkan 'selamat malam ayang' di sisa-sisa kesadaran gw malam ini hehehe oh iyaa lupa bilang kalau lagu yang gw jadikan update di playlist lagu gw juga beberapa lagu instrument saxophone kenny G dan dave coz karena gw ingin mengasah talenta suara saxophone gw jadi yaa nambahin lagu macam itu deh *sekilas info* hehe

Hahaha melebarkan playlist ke Korea deh jadinya hehe tapi gw memang gitu sih. Kalau ada yang gw suka gw rela berubah. Sekali pun itu mendadak. Yaa mungkin lagu ini hanya sebagian kecil dari perubahan besar yang gw lakukan demi ayang. Kenapa? Karena gw suka ayang hehehe cinta malah hehe tresno kalo orang jawa bilang (bener gak ya? Hehe) tapi pengalaman hari ini memberikan insight sama gw kalau untuk bisa suka sama sesuatu orang itu sebaiknya tidak menjudge lebih awal. Karena dengan penilaian awal yang dibuat, seseorang akan cenderung fokus untuk membetulkan penilaian mereka jadinya enggak objektif gitu hehehe atas pengalaman hari ini kembali gw ucapkan terima kasih hehe terima kasih sama Yang Empunya kehidupan tentu saja.

Atas pelajaran berharga yang bisa gw jadikan sebagai esensi dari hari ini, gw mengucapkan... Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk keberanian mencoba sesuatu hal yang baru. Untuk waktu yang berlalu dengan sangat cepat. Untuk emosi yang normal pada hari ini kalau pun enggak normal itu adalah mood senangnya hehe rasanya mulai hari ini enggak lagi phobia Korea deh hehe walau Korea itu identik dengan ayang. Enggak apa deh hehe terima kasih juga untuk semua orang, adek-adek angkat (nambah ni hehe), teman-teman, dan sahabat yang hadir pada hari ini. Walau kalian enggak tercantum. Sebenarnya kalian ada kok di hari ini hehe walau cuma secuput di dalam dunia maya, warna kalian yang secuput ini menjadikan hari ini penuh dengan warna. Satu warna, satu orang. Banyak orang, banyak warna hehe terima kasih yaa hehe karena kalian hari ini macam pelangi aja. Walau warnanya ayang enggak murni dari ayang hehehe ayang kan langit. Jadinya di luar content pelangi *mulai ngalor ngidul* :p

Hehe jadi bahas tentang kamu di atas yaa yaang hehehe tapi di akhir tetap ada bagian khusus kok untuk kamu hehe terima kasih yaa karena hari ini kamu enggak buat waktu aku terbuang dengan percuma. Kalau kamu baca, saat mati lampu siang hari ini... Kamulah yang jadi penyelamat waktu aku hari ini. Karena aku ingat sama kamu. Aku jadinya langsung bisa manfaatkan waktu yang ada pada mati kampu hehehe bisa langsung berdoa buat kamu. Mungkin hal ini biasa yaa, yaa karena mungkin dilihatnya hanya sebagai aktivitas rutin harian. Padahal kalau buat aku, enggak begitu. Aku merasa bisa berdoa setiap hari buat kamu itu udah lebih dari sekedar biasa. Itu luar biasa. Aku bisa enggak lupa untuk doakan kamu. Cari waktu untuk secara khusus make a wish buat kamu. Dengan otak manusia biasa aku akui kalau aku ini gila hehehe yaah namanya juga cinta. Cinta itu gila yaang. Pernah kamu dengar ungkapan itu? Hehe walau enggak dalam arti harafiah, cinta itu memang bisa membuat sesorang yang terjerat di dalamnya itu gila hehehe mana ada orang yang ditinggal pergi bilang terima kasih. Yaa itu aku. Aku terima kasih karena selama ini, selama kamu pergi banyak sekali evaluasi yang bisa aku lakukan, banyak juga pelajaran yang bisa aku ambil atas cinta terkait dengan kesendirian, kesepian, rindu, dan setia hehehe kompleks memang. Tapi aku berusaha untuk mengerti semuanya itu hehe hari ini aku semakin kelihatan kalau aku Korea song addict nih yaang hehe ajarin aku bahasa Korea dong. Aku mau banget bisa ngerti setiap lagu Korea yang aku dengar. Satu kata: sarang. Sudah pernah kamu ajarkan sama aku. Suatu saat nanti kalau kamu pulang ajari aku lebih banyak lagi yaa hehe oh iyaa aku mau buat pengakuan hari ini aku sama sekali enggak merasa kalau kamu jauh lho yaang. Kenapa ya? Kamu sendiri di sana merasa gimana? Hehe ohh iyaa gimana dengan kamu hari ini? Semoga kamu kembali mendapatkan hari yang penuh kebaikan dan kesenangan yaa hehe best wishes for you yaang! Always for you. Give it to you through pray hehehe sayang baik-baik yaa di sana, jaga semua yang bisa dijaga, jangan malas, jangan nakal, rajin belajar, jangan lupakan doa, dan suatu saat nanti jangan lupa pulang yaa... Kembali karena aku dan orang-orang terdekat kamu menanti hehehe mama, papa, Dikka hehe sayang kamu yaang! Enggak pernah akan hilang rasa ini dari dalam hati. Walau aku enggak tahu pasti. Aku akan berusaha setia. Selama Tuhan berikan nyawa berikan hari. Setia ini akan senantiasa aku bina. Bantu doa yaa hehe selain sayang aku juga kangen banget sama kamu hari ini. Walau enggak secara frontal aku ekspos di dalam entri hari ini. Tapi hal itu aku rasa dapat terlihat dengan setiap lagu yang aku dengarkan itu selalu bisa disandingkan dengan sosok kamu. Semua lagu. Apa lagi yang dari Korea hehe semakin menjadi pemicu rindu yang random dan seketika hehehehe hari ini baik yaa sangat baik. Tuhan kembali berikan hari yang baik. Semoga esok (jika Tuhan berkenan untuk berikan hari esok) lebih baik yaaa hehe terima kasih sayang untuk semua-muanya. Terima kasih untuk semua rasa yang adalah variasi topping dari cinta hehehe (cinta punya topping itu kayak pizza yaa hehe uww jadi ingat terakhir kali aku makan pizza sama kamu di Bintaro Plaza yaang :3 hehe) terima kasih ayang. Terima kasih karena meski kamu jauh kamu terasa begitu dekat. Cinta itu memang penuh dengan berkat yaa selama kita setia, percaya deh semua itu sudah ada imbalannya kelak hehe aku juga harap kamu setia yaa karena keadaannya kondisi kita sama. Seharusnya kita bisa rasakan hal yang sama. Karena cinta bukan cuma punya aku. Bukan cuma punya aku. Cinta itu kita. Kalau kamu sebut VireNa, iya cinta kita itu yaa VireNa (Virgine-Ignas hehe kamu sendiri yang buat nama ini untuk kita. Hari ini aku katakan nama itu bagus yaa hehe). Sekali lagi, terima kasih sayang. Walau hari ini aku calm, dari lubuk hati yang paling dalam; yang paling bebas dari kebohongan dan rasa gengsi... Aku katakan dengan mantab: iyaa hari ini pun I miss the whole you. Still miss you much hehehe ingin sekali bisa bertemu dengan kamu. Malam ini ketemu dalam mimpi gak yaa hehe ohh iyaa besok tanggal 3 yaa hihi ada yang istimewa pastinya. Enggak di mata. Tapi di hati hehe bahas besok saja yaa yaaang hehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar