Powered By Blogger

Rabu, 03 Agustus 2011

Senin, 1 Agustus 2011: yihaaaaa hari baik hari baik hahaha welcome August! \(^.^)/

Lepas dari apa yang terjadi kemarin. Kemarin bisa dikatakan sebagai akhir Juli yang agak tidak menyenangkan. Cari ribut sama ayang, itu bukan hal yang pantas dilakukan untuk menutup bulan Juli; bulannya ayang. Tapi apa yang sudah terjadi kan enggak mungkin untuk diulang lagi. Ya cukup aja deh yang terjadi kemarin yaa untuk kemarin. Hari ini hari baru, bulan baru juga jadi enggak boleh gw isi dengan hal yang sama, apa lagi yang buruk macam kemarin. Aduuuh sumpah! Enggak mau lagi deh kayak gitu. Meledak-ledak kayak cairan kimia yang belum stabil campuran dan komposisinya (baca: labil) hehehe hari ini sebisa mungkin gw akan mengusahakan segala sesuatunya yang baik. Mengusahakan untuk tidak lagi meledak-ledak hehe katakanlah ini resolusi bulan agustus gw hehehe :p

Iyaaa, hari ini hari baru, bulan baru juga. Bulan penuh berkah. Bukan cuma buat gw. Tapi juga buat semua umat muslim di Indonesia. Kenapa? Karena hari ini adalah awal dimulainya masa puasa mempersiapkan datangnya hari raya idul fitri. Tapi karena gw bukan muslim, gw enggak puasa. Tapi... Karena gw tinggal di lingkungan mayoritas muslim, pada pagi hari ini gw bangun seiring dengan alarm sahur dari anak-anak komplek di rumah gw hahahaha berisik sangat. Gombrang gombreng enggak tahu pakai apa itu, tapi yang pasti berisik banget hahaha gw sampai ikut bangun hahaha tapi untungnya saat sahur gw cuma bangun selama beberapa menit dan akhirnya gw kembali tidur hahahaha masih ngantuk gw hahaha tapi yaa beginilah adanya hidup multikultur wkwkwk

Tidur... Dan akhirnya gw kembali bangun sekitar jam 6 pagi. Begitu bangun, gw dapati sebuah rasa yang tidak enak. Mungkin ini adalah rasa bersalah yang gw dapatkan pasca membuat ribut dengan ayang kemarin malam. Enggak enak memang rasanya, tapi pada akhirnya gw coba deal dengan rasa itu. Gw katakan dalam hati kalau itu buruk. Jadi cukup terasa sampai kemarin saja, jangan sampai berlanjut pada hari ini. Sambil mensugesti diri, sambil tarik buang nafas selama beberapa saat. Kegiatan ini gw lakukan sebagai pengganti ngulet dan kumpul nyawa hehehe yaah sedikit berbeda cara gw menyambut dan memulai hari baru ini. Karena apa yang gw bawa dari hari kemarin pun juga berbeda. Perlu treatment khusus untuk membuat diri ini kembali ceria hehehe coba-coba saja sih tapi enggak tahu dengan hasilnya nanti gimana. Namanya juga hidup sudah pasti ada trial and errornya jadi wajar kalau treatment gw bisa saja tidak berhasil hehe

Enggak lama setelah berhasil mensugesti diri sendiri, gw merasa jauh lebih baik dari pada saat gw bangun tadi. Perasaan bersalah agak hilang. Tidak lagi terasa dominan di dalam hati. Akhirnya, setelah merasa lebih baik... gw putuskan untuk lanjutkan kegiatan sambut pagi ini. Gw putuskan untuk segera keluar kamar dan masuk ke dalam kamar mandi hehehe di dalam kamar mandi... Enggak pakai buang waktu lebih banyak lagi, gw langsung buka baju dan gebyar gebyur. Enggak lupa juga buat boker pastinya hehehe habiskan waktu kurang lebih 20 menit, dan akhirnya gw selesai dengan acara mandi pagi. Badan terasa lebih segar dan muka rasanya jadi lebih tampan hahahaha (aduuh yang ini agak ragu yaa ngetiknya. Kenapa ya? Hahaha). segera setelah selesai mandi, gw pun keringkan badan, dan dengan balutan baju mandi yang terbuat dari handuk gw berjalan kembali masuk ke dalam kamar. Ke dalam istana kecil gw, ke dalam lala land gw hahahaha

Sekembalinya gw di dalam kamar, gw langsung buka lemari pakaian. Memilih pakaian ganti, dan tanpa buang lebih banyak waktu gw langsung berganti pakaian. Sudah bersih. Sudah tampan. Sekarang tibalah saatnya bagi gw untuk kembali masuk ke dalam agenda kejar setoran hahaha tinggal sedikit lagi entri me time terhutang yang harus gw lunasi menjadi real entri. Maka enggak pakai lama... Begitu gw selesai berganti pakaian, gw langsung kembali rebahkan diri di atas ranjang dan langsung ambil Hp. Niatnya sih mau langsung me time. Tapi kayaknya ada yang kurang yaa pagi ini. Ada sesuatu yang membuat gw enggak bisa langsung memulai kejar setoran. Gw coba pikir apa yang belum. Bangun udah. Mandi udah. Sarapan kayaknya bukan itu. Sampai akhirnya gw ingat ayang dan seketika itu juga di dalam otak seperti mengatakan 'aha!' gw ingat kalau pagi ini gw belum berdoa untuk ayang.

Hehehe pantas gw kayak kurang sreg untuk memulai me time pada hari ini. Ternyata gw belum ucap syukur atas hari baru ini, juga belum doakan ayang hehe pantas seperti ada yang mengganjal. Akhirnya sambil tetap dengan posisi rebahan gw coba untuk hening sambil pejamkan mata. Enggak lama sesudah itu gw pun mulai berdoa di dalam hati. Ucap syukur atas hari baru yang boleh gw terima ini dan setelah itu berdoa untuk ayang semoga Tuhan Sang Pencipta dan Empu-Nya kehidupan berkenan berkarya atas hari ayang. Sehingga pada akhirnya nanti ayang kembali mendapatkan hari yang baik dan menyenangkan hehe iyaa untuk ayang. Bukan untuk gw. Kalau gw mungkin sudah ada yang mendoakan. Bisa jadi itu ayang atau mungkin orang lain yang juga sayang sama gw hehe pengagum rahasia mungkin? aw aw aw Ignas hahaha yaa itu kan cuma mungkin hehe intinya hari ini pun gw enggak berdoa buat gw hehehe selalu berdoa untuk ayang. Kalau enggak berdoa yaa kayak tadi itu kayak ada yang kurang. Karena dengan doa, secara enggak langsung gw hadirkan ayang di dalam pikiran, yang kemudian terbawa dalam doa yang terlantun dari dalam hati hehehe iyaa untuk kebahagiaan ayang sekarang yaa cuma bisa beri satu: doa hehe

Akhirnya, setelah selesai dengan acara doa pagi gw... Gw merasa lebih lega. Lebih siap untuk mulai kejar setoran. Lebih siap untuk mulai me time hehehe akhirnya gw ambil Hp dan lihat display jam di Hp. Tetera angka setengah 8 hehehe maka dari itu, gw langsung mulai ketak ketik keypad Hp dan mulai asyik sendiri hehehe akhirnya sudah... Begitu mulai me time, gw langsung masuk ke dalam zona waktu ekslusif gw. Enggak punya aliran waktu yang baku. Pokoknya begitu mulai me time, gw langsung lupa akan segalanya. Yang menjadi fokus gw dalam me time hanyalah: koordinasi jari jemari tangan, otak, hati dan hehe ayang tentunya. Karena setiap kali me time pasti ayang akan terbahas secara dominan hehe penutup setiap entri yang sempurna. Walau enggak ada sesuatu pun yang sempurna di dunia ini. Tapi buat gw, sempurna itu ya ayang. Sebuah standar kesempurnaan gw secara pribadi hehehe uuwww ayang selalu enggak pernah bisa gw lupakan. Sekali pun kadang ingin tapi faktanya enggak bisa. Sudah pernah dicoba, dan yang ada ayang malah jadi semakin nyata hahaha schizophreniakah saya? Hahaha masuk jurusan psikologi sudah pasti bukan orang yang 100% waras. lagi pula apakah ada yaa 100% waras? Hahahaha *mulai ngelantur*

Akhirnya gw pun terus me time. Terus berusaha untuk bayar hutang semua entri. hanya ketak ketik dan seskali diselingi dengan kegiatan online via Hp... Gw masuk ke dalam dunia kecil gw. Bebas dari intervansi pihak luar dan hahaha tentunya membuat gw sangat sangat sangat lupa waktu hehe enggak terasa hanya dengan aktivitas sederhana macam itu, gw sudah dapat melalui aliran waktu dengan sangat cepat. Mulai me time. Mulai kejar setoran dari pagi dan akhirnya sekarang gw sadar kalau gw sudah mampu membunuh banyak waktu pada hari ini. Saat hutang entri gw tinggal sisa 1 entri, gw sempatkan diri untuk break hahaha pegel gila rasanya. Lalu saat break gw putuskan untuk melihat display jam di Hp dan gw dapati angka 16.45 hahaha cepat banget! Enggak terasa tiba-tiba saja sudah sore hahaha akhirnya gw putuskan untuk pause kejar setorannya. Karena sudah sore, gw harus segera mandi (hihi kayak anak bayi yaa imut gitu... Enggak boleh mandi malam-malam hahaha hoeeeek!) masuk kamar mandi dan gebyar gebyur selama kurang lebih 15 menit dan dalam sekejap gw sudah kembali ke dalam kamar hehehe cepat aja yaa lagi pula enggak ada yang kejadian menarik saat gw mandi sore ini kok hahaha (lho?)

Selesai ganti pakaian, gw langsung masuk ke dalam sesi lanjut kejar setoran entri me time yang terhutang hehe tapi (pakai tapi lagi nih) sore ini gw kembali teringat akan apa yang sudah gw lakukan sama ayang kemarin. Gw memang akui kalau gw salah. Tapi kalau hanya pendam sendiri pengakuan ini, rasanya ayang enggak akan tahu. Jadi, gw pikir lebih baik kalau sore ini gw kirim pernyataan maaf langsung ke ayang. Via message facebook. Sejadi-jadinya gw akui kalau gw salah kemarin. Gw jelaskan alasannya kenapa gw bisa sampai seperti itu. Dan enggak lupa di akhir gw menyatakan permintaan maaf. Sungguh-sungguh minta maaf atas apa yang sudah gw lakukan kemarin. Message pun gw kirim. Akhirnya kesampaian juga gw untuk minta maaf sama ayang. Perkara dimaafkan atau enggak itu yaa murni hak ayang bukan gw. Gw hanya menyampaikan maaf dan mengakui kalau gw yang salah. Sudah, begitu... Gw kirim; percaya tidak percaya... Setelah pernyataan maaf itu gw kirim rasa hati gw lebih lega lho lebih baik dari pagi tadi. Sangat jauh lebih baik dari kemarin hehehehe seperti kembali baik hehe seperti sudah tidak ada lagi yang perlu dipikirkan secara berlebihan. Enggak lantas juga jadi beban hehe

Selesai kirim pernyataan maaf, yang gw rasakan berikutnya adalah kangen. Random bangetlah ini. Tahu-tahu saja kangen sama ayang. Tapi kayak enggak bisa bilang gitu lho ke ayang. Bilangnya malah ke Visi. Via whatsapp pula hahaha udah enggak ada benar benarnya hidup gw hari ini hahaha tapi saat sudah gw chat, di Visinya pending hahaha gw jadi bingung harus buat apa. Akhirnya gw coba untuk lanjutkan me time. Karena tinggal satu entri lagi. Mulai ketak ketik dan enggak terasa gw sudah lunasi semua hutang entri me time gw. Maka begitu selesai dengan semua hutang entri, ge putuskan untuk langsung masukkan semua data entri yang gw buat ke dalam blog dan e-book day by day. Gw keluar dari kamar. Hari masih sore (hampir malam sih sebenarnya hehe), dengan segera nyalakan komputer dan langsung login ke akun blogger gw. Enggak pakai lama langsung pindahkan semua entri kejar setoran ini ke dalam blog dan juga e-book hehehe

Kurang lebih 10 entri yang gw jadikan sebagai update pada malam ini hehehe selain update, gw juga sempatkan diri untuk cek e-mail.cek semua e-mail masuk yang mungkin saja penting hehe termasuk juga ramalan cuaca daerahnya ayang. Daerah Busan hehehehe selama kurang lebih 20 menit gw habiskan waktu untuk update blogmp, e-book, dan cek e-mail hihi ada reminder anniversary gw sama ayang juga hehe jadi happy nih gw malam ini.

Tapi jujur gw tetap merasa kangen sih yaa sama ayang. Selesai dengan update, komputer gw matikan dan akhirnya kembali masuk ke dalam kamar. Di dalam kamar gw merasa sepi sih. Tapi gw coba untuk enggak terlalu mendramatisir rasa ini. Akhirnya gw coba ambil Hp. Gw coba login ke dalam aplikasi chatting e-buddy dan gw dapati seorang teman yang bisa diajak untuk berbagi beban dan rasa. Pada malam ini dek Genia-lah yang menjadi penyelamat gw pada malam ini. Dek Genia yang membuat gw bisa tetap calm sekali pun sedang kangen sama ayang. Bukan tanpa alasan gw katakan hal itu. Karena gw bisa chat sama dek Genia saja itu rasanya sangat menyenangkan.

Bisa berbagi beban dan cerita. Enggak hanya gw. Tapi dek Genia pun lakukan hal yang sama. Tapi enggak sefokus gw sih hehehe :p tapi paling enggak dengan adanya teman untuk berbagi, gw enggak terlampau merasa sepi. Ada yang bisa diajak bicara, dan buat gw ini sudah merupakan sebuah anugerah hari yang luar biasa hehehe bisa dibayangkan betapa dominannya sisi mahluk sosial gw hahahaha :p hingga akhirnya gw chat sama dek Genia dan pada malam ini kami saling bertukar nomor Hp hehe iyaa selain dek Ayu, gw juga punya adek angkat lain hehe yaa dek Genia ini hihi senangnya punya banyak adek perempuan. Melalui mereka gw belajar untuk bisa lebih mengerti dan memahami perempuan. Begitu juga dengan adanya ayang. Malah gw tahu perempuan itu seperti apa luar dalamnya (whoaaa?) dari ayang hehehe pikiran, kepribadian, dan hati maksud gw hehehe jangan pikir yang macam-macam yaa hahaha pukul niii wkwkwk :p

Hingga akhirnya gw tinggalkan aplikasi chat tersebut karena gw sudah enggak punya kepentingan apa-apa lagi. Lagi pula dek Genia tampaknya juga belum selesai kerja hahaha gilaaa gw punya dua adik yang sudah pernah rasakan dunia kerja. Sumpah iri banget! Hahaha (sekilas info) akhirnya gw langsung coba untuk pindah media. Dari e-buddy, gw masuk ke dalam facebook mobile. Gw buka, gw log-in dan sesudah log-in gw dapati ada message di inbox. Gw enggak punya feeling apa pun tentang pesan ini hehe pikir gw ini paling dari senat kampus atau himpunan mahasiswa. Kalau enggak yaa siapa gitu yang sedang ada perlu sama gw. Akhirnya gw buka dan hahahaha enggak disangka-sangka rupanya yang mengirim pesan ke gw itu adalah ayang waaaa senang banget rasanya. Di dalam pesan yang singkat itu ayang bisa memaklumi kenapa gw marah. Lantas dia malah tanya balik ada apa dengan gw. Waaa senang banget rasanya ayang bertanya. Akhirnya malam ini gw ceritakan semuanya. Semua uneg-uneg yang membuat gw pada akhirnya meledak seperti kemarin. Gw ceritakan semuanya tapi yaa sudah hanya terkirim. Enggak lagi dapat balasan hehe yaah enggak apa juga sih. Secara tak langsung ayang ajarkan gw bahwa orang hidup itu harus sabar hehehe

Akhirnya karena enggak dapat balasan, gw malah menjelajah facebook. Gw lihat update ayang berupa foto masakan. Tampangnya ayang bisa dengan sangat kembangkan bakat memasaknya kayaknya dia bisa buat banyak kebaikan dengan bakat memasaknya itu hehehe bagus deh senang melihat ayang yang seperti itu hehe :)

Malam ini jadinya gw kembali baik. Kembali senang, akhirnya enggak lama setelah berkelana di facebook. Gw tutup penjelajahan dengan mencoba mencari dukungan suara (vote) untuk lagu jingle yamaha gw dan Agoest hehe minta vote ayang sama Dikka. Sesudah itu barulah gw off dan selesaikan penjelahan dunia maya pada malam ini hehehe dengan segera kembali ke dalam kamar dan awalnya enggak berbuat apa-apa. Gw hanya rebahkan diri di atas ranjang sambil sesekali menyaksikan acara tv pada malam ini. Tapi hal itu enggak berlangsung lama hehehe karena...

Karena mendadak Hp gw berdering dan dering tersbut adalah tanda bagi aplikasi whatsapp. Saat gw lihat siapa yang chat gw... Ternyata itu Visi hahaha gilaaa telat banget. Gw yang tadinya agak galau (eaa akhirnya ngaku) sampai udah kalem gini. Dia baru tanya sama gw ada apa hahaha yaa lucu aja hahaha gw bilang aja kalau dia telat wkwkwkwk akhirnya malam ini sempatkan diri berbalas whatsapp sama Visi. Tapi itu enggak lama, karena setelah itu... Sekitar jam 9, dek Genia tiba-tiba sms gw (kan tadi sudah tukaran nomor kontak hehehe) gw lihat isi sms-nya. Enggak tahunya dia malah nanya sama gw ada apa. Apa yang hendak gw ceritakan sama dia. Karena tadi saat chat belum sempat. Hanya sempat mengutarakan niat kalau gw mau cerita. Mau berbagi beban. Jadi pada malam ini gw habiskan sisa waktu yang ada dengan berbalas SMS sama dek Genia, dan ohh hampir lupa sempat juga komentari status online temannya Dek Ayu yang secara enggak langsung jadi adek angkat gw juga. Dek Mela namanya (kalau enggak salah) sudah tunangan kalau enggak salah juga hehehe lupa-lupa ingat gw hehehe :p

Yaa itu sekilas tentang profil adek-adek angkat gw yang hahaha enggak sengaja ketemu di dalam dunia maya. Gw sayang sama mereka semua. Tapi enggak sama dengan sayang gw sama ayang. Sayang gw sama adek-adek gw ini yaa seperti kakak sayang sama adiknya hehehe karena gw ingin sekali punya adik perempuan. Tapi di rumah adanya malah kakak perempuan hahaha jadinya malam ini yang membuat gw habiskan waktu dengan lebih lama adalah dek Genia. Berbalas sms dengan dia saling bertukar cerita. Gw ceritakan sedikit tentang ayang. Tentang gambaran hubungan gw dengan ayang sampai dengan saat ini. Akhirnya dek Genia memberikan dukungan supaya gw bisa tetap setia sama ayang hihi senangnya. Akhirnya gw terus berbalas sms dengan dek Genia. Bagi bebanm bagi cerita, saling menguatkan dalam banyak hal hehe hanya kata-kata tapi itu lebih dari sekedar kata-kata. *agak-agak filosofis bolehlah yaa hahaha hehehe kalau kata ayang, "boyeee"*

Uuuw jadi kangen sama ayang :3 hehe setiap kali ingat sesuatu yang identik sama ayang... Pasti langsung gw katakan seketika itu juga gw kangen hehe dan itu yang gw sebut dengan random. Pemicunya kecil tapi kangennya hahaha selalu membuat gw seperti tembok beton yang baru kena drill. Bolong long long hehehe akhirnya gw terus berbalas sms. Sampai akhirnya gw mulai dilanda kantuk. Kantuk mulai menyerang gw sekitar jam setengah 10 malam ini. Gw masih berusaha untuk sadar. Masih berusaha untuk membalas sms yang dek Genia kirim sama gw. Hingga akhirnya jam 10 malam. Iyaa sekitar jam segitu gw mulai merasa hilang kesadaran secara perlahan. Akhirnya gww letakkan Hp di bawah bantal. Setelah itu bersiap untuk tidur. Cari posisi tidur yang enak dan enggak lama setelah itu gw tidur hehe tapi enggak lupa untuk ucapkan 'selamat malam ayang' plus 'terima kasih sudah dimaafkan' hehehe baru setelah itu gw zzz ZZZ... moga-moga malam ini mimpiin ayang yaa hihihi x)

Hehehe hari yang baik gw dapatkan sebagai permulaan bulan yang baru. Ada orang bilang, hari baru warna baru. Gw rasa ungkapan itu benar. Apa yang sudah berlalu biarkan berlalu. Pada hari yang baru ini hendaknya semua yang sudah berlalu jangan diungkit-ungkit lagi. Sebagai manusia yang baik harus bisa belajar dari masa lalu dan tetap tegar untuk melangkah maju (buseeet kata-kata dari mana yaa ini? Hahaha) yaah intinya yang terjadi hari ini benar-benar baik. Awal bulan yang baik hehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Iyaa untuk segalanya untuk hadirnya orang-orang baru di hari ini. Untuk anugerah adanya adik angkat yang baik dan care dan untuk hadirnya ayang hehe (harusnya diletakkan di bawah ni hehe :p uwww) juga untuk semua orang, teman-teman, dan sahabat yang hadir pada hari yang sederhana ini terima kasih. Karena kalian hari yang sederhana ini menjadi tak ternilai harganya wkwkwk mahal bak makanan di rumah makan padang sederhana hahaha :p terima kasih yaa hehe

Lalu untuk ayang... Waaaaaa enggak tahu yaang aku harus ucap apa atas yang terjadi pada hari ini. Aku aku aku enggak bisa katakan hal yang lain selain makasi banget banget banget atas diterimanya permohonan maaf aku. Rasanya... Saat kamu bilang 'iya, enggak apa-apa' itu tuh kayak gimana yaa? Enggak bisa aku jelaskan dengan kata-kata. Satu luapan ekspresi yang hendak aku perlihatkan: senang! Syukur dan puji Tuhan semua keburukkan di bulan Juli tidak lantas aku bawa ke awal bulan Agustus ini hihi terima kasih yaa sayang! Terima kasih bangeeeeeet buat itu. Dari penerimaan maaf ini aku akan berusaha untuk bisa semakin mengerti kamu dari hari ke hari. Bisa lebih dewasa juga dalam mengolah emosi hehe (enggak mau mencoreng nama baik ilmu psikologi :p hehehe) sebenarnya enggak mau membuat kamu sedih lagi sih hehe cuma kalau aku bilang gitu aku enggak bisa jamin 100%, karena sebagai manusia aku juga punya batas-batas untuk segala hal. Termasuk dengan kesabaran dan batasnya itu enggak konstan dari hari ke hari. Kadang terbatas. Kadang enggak terbatas. Yaa namanya manusia... Enggak ada yang sempurna. Aku yakin kamu setuju dengan pemikiran dan permenungan sederhana ini. Kalau enggak coba deh kamu pikirkan tentang hal tersebut. Benar begitu atau tidak? Hehehe jangan jawab. Simpan untuk tabungan kebijakan hati dan budi kamu saja hehe :) terima kasih sekali lagi untuk penerimaan maaf. Tampaknya memang karena kita jarang bicara aku jadi lebih mudah naik pitam yaa hehe tapi enggak apa. Pengalaman kemarin berharga. Dari sana aku belajar untuk tidak semena-mena mengeluarkan emosi di dalam situasi yang aku sendiri masih belum jelas hehehe bantu aku untuk bisa semakin menjadi pria (laki-laki) yang berkepala dingin dalam memandang segala sesuatunya hehehe jadinya enggak gegabah hehehe tolong yaa yaang karena bantuan kamu itu sangat signifikan dalam setiap tahap perubahan yang aku alami :) oh iyaa aku juga mau ucap terima kasih karena ingat kamu... Pagi ini aku kembali bisa berdoa buat kamu. Harapan aku sih yaa kamu dapatkan hari yang baik dan juga menyenangkan hehe yaa seperti biasa. Dan tampaknya harapan aku itu terwujud yaa kamu dapatkan hari yang baik dan telanta masak kamu berguna bagi banyak orang hehe (ada gunanya juga aku ngepoin kamu. Cari berita tentang kamu setiap harinya hehe ibarat koran kamu itu koran langganan seumur hidup hehehe selalu ingin tahu apa yang sedang kamu kerjakan, hanya ingin melihat kamu baik-baik saja dan tersenyum pastinya hehehe terima kasih juga karena malam ini kamu telah menjadi pembuka hari yang luar biasa di awal bulan Agustus ini hehe aku punya feeling baik untuk hari esok. Semoga memang demikian yaa hehehe kehadiran kamu itu menjadi kado awal bulan untuk aku. Yaah aku jadikan kado anniv deh kalau pas anniv nanti kamu lagi hectic dengan urusan lain yang lebih penting di sana hehehe aku akan belajar untuk bisa semakin mengerti dan memahami kamu. Bantu aku untuk itu yaa sayang hehehe karena aku sedikit banyak tahu kabar kamu hari ini, aku enggak akan tanya bagaimana kamu hari ini. Tapi aku ingin berkata, tetaplah kamu bahagia seperti itu. Aku senang melihat kamu bisa tetap tesenyum dan tertawa seperti itu. Adem yaang diliatnya hehehe terima kasih untuk hari ini. Ayang baik-baik yaa di sana. Jaga diri dan kesehatan, jangan malas-malasan, jangan nakal, dan jangan lupakan doa yaaa hehehe lalu... Suatu saat nanti kamu jangan lupa kembali yaa. Ada aku yang menanti kamu untuk kembali hehehe ada juga mama, papa, Dikka, dan semua teman yang kamu tinggalkan di Indo. Aku harap selama kamu di sana kamu terus berjuang untuk meraih dan wujudkan setiap mimpi kamu yaa hehe semoga bisa sampai ke Amerika hehehe sesuai dengan impian kamu pada awalnya yaa hehehe sayang kamu yaaang! Kangen juga, tapi karena sudah bisa berbincang sama kamu pada malam ini... Rasa kangen itu tidak nampak dominan hari ini hehe puji Tuhan untuk itu. Tapi jujur dari lubuk hati yang terdalam aku katakan, sampai dengan hari ini pun aku sangat ini bertemu dengan kamu hehehe iyaa aku tahu itu... Suatu saat nanti kan? Hehehe tenang aja masih duduk manis kok di sini. Ditemani oleh teman-teman yang baik, yang bantu aku untuk bisa selalu setia sama kamu. Sama cinta yang terjalin di antara kita hehehe uwwww sungguh yaaang sayang kamu! :* terima kasih untuk segalanya di hari ini. Di awal bulan Agustus ini aku harap kalau kamu jadi alpha terbaik pada bulan ini... Kamu juga akan menjadi omega terbaik pula untuk tutup bulan ini kelak. Tapi bukan menjadi omega di dalam hati. Kamu alpha dan setelah itu jadi infinite di dalam hati hehehe sekali lagi terima kasih untuk segalanya sampai dengan hari ini. Hari ini sungguh baik. Semoga esok pun lebih baik yaa hehehe uwww ayaaang nyuuu :3 still miss the whole you nih! hehehe karena kan memang belum pernah tatap muka yaa kita hehehe micu luphu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar