Powered By Blogger

Senin, 01 Agustus 2011

Jumat, 29 Juli 2011: satu doang ini... Rekaman hahaha :p

Hahaha hari ini adalah harinya gw dalam versi yang madesu hahaha bukan versi pertama sih yaa tapi ini adalah kesekian kalinya gw katakan kalau gw madesu hehe tapi ke-madesu-an gw ini bukan tanpa sebab. Kemungkinan besar karena gw sudah terlampau lelah dengan acara pelatihan YPB batch 1 dari hari sabtu sampai dengan kemarin jadi mungkin energi kehidupan gw habis. Enggak punya greget untuk lakukan aktivitas apa pun pada hari ini walau ada satu sih kegiatan yang harus gw lakukan tapi itu masih simpang siur hehe

Hari ini gw bangun sekitar jam 7. Akhirnya bisa bangun siang setelah beberapa hari belakangan ini bangin dengan kondisi pagi buta yang dingin, pada hari ini gw bisa bangun dengan hehe gaya gw sendiri pastinya, bisa kembali ngulet dan sambil kumpulkan nyawa untuk secara perlahan mencoba mencari kesadaran secara perlahan kumpulkan nyawa demi nyawa hehehe gw mager sampai kurang lebih setengah jam dan akhirnya gw coba untuk sadar dan dengan segera begitu sadar gw ambil Hp gw mulai lanjutkan me time yang kemarin terbengkalai hehe :p

Gw akhirnya mulai me time, karena hutang entry gw makin banyak. Harus dengan segera dibayar. Dibuat entrinya karena kalau enggak bisa-bisa gw stuck dan day by day tahun ini bisa batal selesai hehe jangan sampai yaa, maka dari itu gw dengan tetap rebahkan diri di atas kasur, mencoba untuk dengan segera membuat real entry dari draft entry yang telah gw buat hehehe karena gw pikir kalau enggak dikerjakan dari sekarang, semua akan nenjadi semakin bertambah banyak hehe mau enggak mau harus gw kerjakan hehe

Lagi pula pagi ini gw memang enggak punya acara untuk berpergian kemana-mana. Jadinya gw pikir langsung masuk ke dalam me time, akan lebih baik dari pada gw hanya mager diam di dalam kamar tanpa lakukan apa-apa hehe selain me time... Gw juga masuk ke dalam acara energizer pagi dengan kartun pagi. Me time dengan bantuan kartun pagi sudah pasti membuat mood gw naik. Jadi baik juga pastinya hehehe andai kartunnya ditanyangkan secara marathon yaa pasti hari ini me time-nya akan jadi me time yang menyenangkan yaa hehehe tapi pada kenyataannya kartun pagi hanya ditayangkan dari pukul 6 sampai dengan sembilan pagi. Hanya beberapa judul juga yang jadi favorit gw hehe enggak semua kartun yang ditayangkan gw suka.

Lepas dari selesai ditayangkan seluruh acara kartun pagi. Gw akhirnya tetap rebahan di atas ranjang masih dengan membuat real entry me time hehehe enggak ada energizernya lagi hehe satu-satunya yang membuat gw bisa tetap semangat untuk rampungkan dan bayar semua hutang entri me time adalah keinginan gw untuk mengapresiasikan betapa berharganya setiap hari baru yang boleh gw rasakan. sebagai bentuk penghargaan tertinggi atas adanya anugerah kehidupan hehehe maka dari itu gw berkomitmen dengan sungguh untuk abadikan setiap hari yang gw dapatkan karena gw menyadari dengan sungguh setiap hari baru itu merupakan anugerah hidup yang utama yang harus disyukuri lebih baik lagi kalau bisa diapresiasi juga hehe maka dari itu gw me time.

Gw terus berada si dalam kamar. Terus ketak ketik Hp, terus me time. Membuat beberapa draft entry menjadi real entry hehehe hingga pada akhirnya sekitar jam 12, gw mendapat telepon dari seorang teman lama. Teman bermusik gw. Orang yang sudah membantu berikan musik terhadap lagu selamat ulang tahun yang gw buat untuk ultah ayang tanggal 18 Juli yang lalu hehehe Agoest; pada siang ini dia menelpon gw, meminta klarifikasi apakah gw bisa membantunya untuk rekaman take vocal pada hari ini. Yaa intinya sih dia minta bantuan sama gw untuk kembali bernyanyi. Dia mention gw di twitter tapi kayak enggak jelas gitu maka dari itu tadi gw bilang di awal kegiatannya sangat simpang siur tidak jelas hehehe tapi siang ini semuanya menjadi lebih jelas. Karena Agoest menelpon gw pada siang ini, dan di dalam perbincangan siang ini dia minta supaya gw segera bersiap. Menunggu telpon masuk berikutnya sebagai tanda untuk gw supaya bisa langsung jalan.

Akhirnya setelah menutup panggilan pertama dari Agoest tadi, gw akhirnya kembali pause pembuatan entri me time. Gw keluar dari kamar dan dengan segera berpindah lokasi ke kamar mandi hehe iyaa gw mandi. Karena gw kan belum mandi sedari bangun tadi hehe maka dari itu gw mandi. Gw gebyar gebyur dan akhirnya selama kurang lebih 20 menit gebyar gebyur gw selesai dengan acara mandi siang gw ini hehe selesai mandi, gw masuk ke dalam kamar. Di dalam kamar gw berganti pakaian dan enggak lupa untuk lakukan pencukuran jenggot dan kumis hehe baru setelah semua itu selesai, gw masuk ke dalam tahap panaskan mesin motut. Maka dari itu, selesai berpakaian dan cukur-cukuran... Gw keluar dari kamar, enggak lupa bawa kunci kontak motut. Setelah itu keluarkan motut ke teras rumah dan mulai panaskan mesinnya. Sembari menunggu mesin motut panas, gw kembali masuk ke dalam rumah dan akhirnya sampai di dalam kamar, menunggu adanya panggilan masuk kedua dari Agoest hehehe sambil menunggu, gw rebahkankan diri di atas kasur sambil menonton tv hehehe

Tapi kayaknya enggak seru yaa kalau gw buang-buang waktu menunggu hanya untuk kembali mager di kamar. nonton tv dan rebahan di atas kasur tanpa melakukan apa-apa lagi selain itu. Maka dari itu sambil rebahan dan nonton tv, gw kembali lanjutkan pembuatan entri me time yang tadi terhenti karena gw harus mandi hehehe gw ketak ketik sambil menunggu Agoest menelepon gw untuk yang kedua kalinya. Tapi jujur harapan gw sih semoga saja enggak ditelepon. Dengan kata lain gw batal dimintai bantuan hehehe tapi pada akhirnya saat sedang asyik ketak ketik Hp membuat entri me time (bayar hutang tepatnya), gw ditelepon oleh Agoest. Itu sekitar jam setengah dua kurang. Di dalam perbincangan singkat itu dikatakan kalau Agoest meminta gw untuk langsung jalan menuju IMI, kampusnya yang terletak di bilangan Pulo Gadung. Ya okelah! Gw udah mengatakan iya untuk membantu. Kalau jadi ya harus ditepati, kalau enggak ya syukur pada Tuhan tapi karena jadi yaa mau enggak mau harus pause lagi me time-nya. Akhirnya gw pun kembali mem-pause entry me time gw dan keluar dari dalam kamar.

Menuju ruang tengah untuk bersiap-siap dan kenakan perlengkapan berkendara. Macamnya helm dan jaket. Setelah siap dengan semua kelengkapan berkendara, gw masuk ke dalam tahap persiapan akhir. Sedari bangun tadi gw belum berdoa, ucap syukur atas hari baru yang boleh gw terima ini. Gw juga belum doakan ayang pada hari ini. Maka sebelum benar-benar berangkat... Gw sempatkan diri untuk berdoa. Untuk melakukan dua bentuk permohonan tersebut. Tapi sungguh ucapan syukur hanya sekilas dan selebihnya gw masuk ke dalam saat dimana gw bisa mendoakan ayang. Berdoa untuk kebaikan dan kesenangan hari yang mungkin bisa ayang dapatkan pada hari ini. Walau mungkin di sana hari ayang sudah berjalan. Enggak pernah ada kata terlambat untuk berdoa dan berharap. Jadinya yaa hehe tetap saja pada siang hari ini gw doakan ayang sebelum akhirnya gw berangkat dan tancap gas menuju ke kampusnya Agoest. Kampus para calon musisi handal Indonesia. Iyaa IMI. Institut Musisi Indonesia hehehe

Selesai dengan doa, gw langsung pamit sama semua orang yang ada di rumah. Enggak pakai lama langsung keluarkan motut dari teras. Ke luar rumah dan enggak pakai lama setelah membuat tanda salib kecil sebagai permohonan untuk keselamatan perjalanan, gw pun langsung tancap gas motut. Tinggalkan rumah dan mulai perjalanan ke kampusnya Agoest di bilangan Pulo Gadung. Karena ini hari jumat, jadi yaa cepat saja yaa enggak perlu bermacet-macet ria. Gw kebut dan gas poll motut hingga akhirnya sekitar jam 2 kurang gw sampai di kampus Agoest. Saat masuk ke dalam parkiran, gw enggak sengaja bertemu dengan Agoest di sana hahahaha akhirnya gw parkir dan langsung masuk ke dalam bangunan kampus bersama-sama dengan Agoest dan satu orang teman ngampusnya yang udah sering gw lihat. Tapi gw enggak kenal siapa dia hehe yaah mungkin saja nanti bisa kenal wkwkwk masih ada waktu untuk mengenal satu sama lain. Sama seperti gw dan ayang, masih ada waktu untuk bisa bertemu dan berkumpul bersama lagi hehe eaaaa! Cikiciuw Ignas hahaha :p

Naik ke lantai 3 dan kemudian langsung masuk ke dalam ruang sequencing (kalau enggak salah) dan di sana tanpa membuang lebih banyak waktu lagi, kami langsung memulai proses pengambilan suara (take vocal). Gw coba tanya untuk apa, kata Agoest untuk mengikuti lomba jingle Yamaha. Jadi di dalam kegiatan take vocal kali ini gw diminta Agoest untuk menyanyikan jingle iklan yamaha. Hanya saja dengan cara yang agak unik. Dengan bahasa daerah asal hahaha dengan bahasa betawi hahaha aduuh itu bukan hal yang familiar buat gw. Membuat warna suara cablak layaknya orang betawi itu tidaklah mudah. Namun ini menjadi tantangan tersendiri buat gw. Dan akhirnya setelah mencoba take selama beberapa kali, gw bisa juga menyanyikan jingle Yamaha dalam bahasa betawi hahaha tapi sumpah yaa ini proses take vocal yang paling banyak menimbulkan tawa geli. Enggak gw, enggak Agoest. Dua-duanya ketawa aja. Apa lagi saat mencoba mendengar hasil take vocal terakhir hahaha gw jadi geli dengar suara gw sendiri. Agak enggak percaya juga sih bisa secablak itu hahaha benar-benar deh ini enggak ada juntrungannya wkwkwk konyol bangetlah pokoknya rekaman hari ini hahaha dan akhirnya gw masuk pada tahap akhir dan haha cukup puas juga gw dengan hasil mixing-nya hahahaha bolehlah hehehe

Enggak dirasa kalau untuk take vocal pada hari ini gw habiskan banyak waktu hehe enggak dirasa, begitu sudah selesai take vocal (selesai secara keseluruhan), tanpa gw sadari... Hari sudah berganti sore. Tapi pada akhirnya gw keluar dari kampus Agoest itu memang sudah sore. Suasana sore perkotaan itu sungguh terasa pada saat ini hehehe harusnya selesai take vocal, gw langsung pulang. Tapi karena Agoest mau mentraktir gw makan. Jadilah kami makan dulu di sebuah warung bakmi di dekat kampusnya Agoest hehe warung kecil, tapi mie-nya itu enak. Mie komplit. Pakai ayam, pangsit, bakso, sumsum, dan ceker. Kalau untuk gw... Karena cekernya habis, digantilah dengan kepala hahaha akhirnya kami pun makan dengan es kelapa muda sebagai minuman penutup. Makan selama kurang lebih 30 menit dan akhirnya kami selesai. Agoest membayar dan enggak pakai lama selesai membayar kami langsung cabut pulang bersamaan hehehe tapi pada akhirnya kami berpisah jalan, karena Agoest hendak membeli senar gitar dulu di sebuah toko alat musik masih di bilangan Pulo Gadung hehehe

Ya sudah, gw lanjut pulang. Berpisah jalan dengan Agoest dan langsung jalan pulang dengan kecepatan tinggi. Harus cepat pulang karena gw enggak mau menelantarkan entri me time lebih dari ini. Gw tahu masih banyak waktu. Tapi kalau waktu yang ada tidak dimanfaatkan dengan baik, itu sama saja dengan membuang-buang waktu yang ada secara percuma. Enggak boleh! Gw enggak boleh buang-buang waktu hehehe dan pada akhirnya enggak pakai lama gw bisa dengan segera sampai di rumah dengan selamat. Segera saja begitu sudah masuk gw langsung masuk ke dalam rumah. Memarkirkan motut di ruang depan dan enggak pakai lama, begitu gw masuk di dalam rumah, gw langsung masuk ke kamar mandi. Untuk apa? Ya tentu saja untuk mandi sore hehehe karena gw sampai di rumah itu juga sudah sore, nyaris malam malah hehe maka dari itu harus segera mandi. Harus segera membersihkan diri.

Maka gebyar gebyurlah gw sehabis parkirkan motut di ruang tengah. Gebyar gebyur selama kurang laebih 15 menit dan akhirnya enggak lupa buat boker hehehe barulah setelah semua kegiatan kamar mandi selesai, gw keluar dari kamar mandi, masuk ke dalam kamar untuk berganti pakaian. Setelah berganti pakaian, gw kembali rebahkan diri di atas ranjang. Kembali mager dan kembali melanjutkan pembuatan entri me time yang tadi gw pause. Sempat ingat juga kalau gw punya hutang memberikan informasi sama adeknya ayang, terkait dengan dia yang sedang ingin membeli contrabass. Gw ingatnya juga baru tadi saat berpisah jalan dengan Agoest, saat dia masuk ke dalam sebuah toko musik hehe akhirnya selain me time gw sambi dengan berbincang oleh Dikka via sms. Sampai akhirnya gw dapati info kalau ternyata Dikka enggak jadi beli contrabass, dia sudah membeli cello. Jadinya yaa udah hahaha enggak apa juga, kan gw cuma bantu adeknya ayang aja hehe sebagai bagian dari keluarga yang sudah tidak lagi sempit hanya pada batsan lingkup satu atap saja hehe akhirnya sekitar jam 8 gw selesai berbincang dengan Dikka. Gw lanjutkan me time sampai dengan jam 10 malam. Yaa kira-kira sampai jam segituan. Setelah itu gw kembali hentikan me time, karena besok gw harus bangun pagi. Ada kegiatan di kampus. Jadi jam 10 gw coba untuk tidur. Gw coba pejamkan mata, dan kembali ucapkan 'selamat malam ayang' setelah itu gw coba untuk tenangkan diri dan akhirnya gw pun tertidur.

Hahaha ya itu satu doang... Rekaman wkwkwk kalau enggak ada rekaman sudah dapat hampir dipastikan kalau hari ini gw hanya akan terus-terusan stay di dalam kamar. Terus-terusan ketik Hp untuk kemudian merampungkan semua entri me time terhutang gw hehehe syukur karena gw punya kegiatan lain selain mager di kamar. Walau jujur rasa badan ini masih terlampau lelah seusai pelatihan di Cimacan beberapa hari yang lalu hehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya hahaha terutama untuk kesediaan diri untuk memenuhi tanggung jawab dan memberikan bantuan. Karena kalau enggak ada itu, sudah pasti gw enggak akan iyakan ajakan Agoest untuk take vocal di kampusnya sore hari ini hehehe juga untuk semua orang, teman-teman dan sahabat yang hadir di hari sederhana ini. Kembali memberikan warna di dalam lembar polos kehidupan ini jadinya hari ini enggak polos-polos amat hehehe ada percikan warna kalian yang khas di hari ini hehehe terima kasih yaa hehe

Terima kasih juga untuk ayang. Untuk apanya aku enggak tahu dengan pasti. Tapi yang pasti setiap harinya aku selalu ingin ucapkan terima kasih. Kamu yang selalu bisa aku ingat itu bukan tanpa alasan. Kalau kamu enggak bisa terus menetap di dalam hati, bukan tidak mungkin aku akan lupa sama kamu. Tapi pada kenyataannya sudah beberapa bulan ini kamu pergi, tapi aku selalu ingat kamu. Selalu ingin terus mendoakan kebahagiaan kamu di sana. Begitu juga dengan keberhasilan kamu. Terima kasih karena kamu aku belajar untuk bisa tetap setia. Sebelumnya aku belum pernah tahu apa itu setia, sampai akhirnya kamu hadir dan aku sadar kalau kamu adalah sosok yang dapat mengajari aku banyak tentang cinta. Sungguh aku enggak bohong. Semua ini aku pelajari dan aku dapatkan dari adanya cinta di antara kita. Tidak ada masalah pada tampilan fisik. Tapi kalau sudah jatuh cinta, aku belajar dari kamu bahwa harusnya aku setia atas cinta itu. Karena setia itu hakekat utama cinta hehehe yaa aku sih dapatnya begitu. Enggak tahu gimana dengan kamu di sana. Tapi yaa secara pribadi aku katakan, dalam cinta yang aku ingin lakukan adalah setia. Apa pun yang terjadi nanti aku ingin bisa tetap setia atas cinta. Karena buat aku setia itu adalah sesuatu yang luar biasa dalam cinta hehe (cuma muter-muter aja nih :p ehehe) yaa intinya karena kamu masih bisa hadir di dalam alam pikiran aku. Masih tetap bersemayam di dalam hati, dan sejauh ini belum tergantikan oleh apa pun. Maka dari itu aku ucapkan terima kasih. Walau kadang aku suka geram dengan sikap kamu yang terlampau cuek dalam membina hubungan. Tapi aku rasa kamu memang begitu. Aku yang harus bisa lebih mengerti. Karena kalau enggak ada yang mau berusaha untuk mengerti, cinta itu hanya akan menjadi sebuah beban yang sudah pasti tidak akan terasa indah. Aku enggak mau begitu. Jadi enggak apa kalau memang aku yang harus terus mencoba mengerti kamu lebih dan lebih dari hari ke hari. Karena toh pada dasarnya cinta itu enggak menuntut adanya balas jasa apa lagi timbal balik perlakuan yang sama. Enggak sama sekali demikian hehe kalau memang cinta yaa aku akan tetap cintai kamu dengan total. Semaksimal aku bisa berikan, akan selalu aku berikan cinta ini pada mu hehe bagaimana dengan hari kamu hari ini? Semoga kamu tetap mendapat hari yang menyenangkan dan penuh dengan kebaikan yaa hehe aku cuma bisa terus panjatkan doa. Untuk saat ini hanya doa yang bisa menjangkau kamu secara langsung. Iyaa hanya doa, biar Tuhan berikan yang kamu butuhkan. Aku di sini hanya berharap agar Tuhan senantiasa lindungi dan jaga diri mu menyertai mu selalu dalam upaya kamu mewujudkan setiap mimpi yang ada hehe baik-baik yaa kamu di sana, jaga diri, jaga kesehatan, jangan nakal, jangan malas, rajin belajar, jangan lupa untuk kembali jika kamu ingin. Kalau tidak yaa enggak apa, aku bisa terima. Satu hal yang pasti: jangan pernah lupakan doa dan kuharap kamu selalu bahagia di sana. Sayang kamu yaang! :* kangen juga. Tapi karena aku masih kayak kurang semangat untuk jalani hari ini jadinya yaa udah rindunya cuma aku rasakan sebagai sesuatu yang sambil lalu saja hehe tapi kalau dibilang kangen yaa enggak usah kamu tanya. Bohong rasanya kalau ditanya kangen aku jawab enggak hehe terima kasih untuk hadirmu pada hari ini. Terima kasih untuk cinta yang masih bersemayam di dalam hati mendominasi diri. Terima kasih untuk segalanya sampai dengan hari ini. Hari ini baik, dan semoga esok lebih baik yaa karena memang overall hari ini baik hehehe nyaris sempurna, nyaris terasa luar biasa. Andai saja kamu ada di sini. Secara nyata bersama hehe yeaah last but not least... Yess! Still miss the whole you. Miss all about you much! Bigger than my body size hehehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar