Powered By Blogger

Selasa, 09 Agustus 2011

Kamis, 4 Agustus 2011: kampus KRS-an! Ehhh gajian... Sedaaaap hahaha

*monolog* Whiii gaya! gaya! Orang udah gajian sombong! Hahahaha ciyeee Ignas hahaha berapa juta gaji pertamanya? Hahahaha ahh jadi malu hahaha enggak kok, enggak gaji kerja seperti yang lo bayangkan Nas hehe hanya tanda terima kasih karena sudah mensukseskan dan berperan di dalam pelatihan YPB tahun ini batch 1 beberapa hari yang lalu hehehe iyaa gw kan berperan sebagai SS. Jadi sebagai tanda terima kasih atas peran gw itu dapatlah tanda terima kasih. Dibilangnya sih gitu. Tapi gw anggap itu sebagai gaji. Gitu lho... Jadi bukan gaji jut-jut-an kayak yang kayak dibilang di atas tadi hehe hanya tanda terima kasih hehehe

Tapi sebenarnya itu semua juga terjadi dengan tidak disengaja kok. Bisa saja kalau memang ge enggak tahu, yaa hari ini mungkin tanda terima kasih itu enggak gw terima hehe karena juga rencana gw ke kampus hari ini itu kan bukan untuk itu. Gw mau mengurus KRS sampai selesai gw terima di tangan menjadi KAK maka dari itu gw punya agenda untuk ngampus hari ini hehehe yaa itu sama kayak di caption, gw cuma mau KRS-an.

Maka dari itu gw bangun pagi. Sekitar jam gw sudah diperkenankan untuk membuka mata. Begitu buka mata... Seperti biasa, gw lakukan pengumpulan nyawa sambil ngulet hehehe sumpah yaa! Hari ini begitu bangun gw mager banget. Tapi gw tahu kalau harus segera ke kampus untuk urus KRS dan cetak KAK. Jadi yaa mau enggak mau harus segera bersiap-siap untuk ngampus begitu bangun hehehe tapi yang namanya gw, niat yaa kadang cuma jadi niat. Kalah kuat sama dorongan untuk mager hahahaha ajakan dalam diri untuk tetap stay di atas ranjang itu kuat

Ya karena itulah gw jadi mager. Dorongan untuk mager menang hahaha dari jam 6 gw mager sampai sekitar jam 8 pagi hari ini hehe sambil mager, sambil ngawang-ngawang mikirin... Hehe siapa lagi? Ya ayang-lah! Enggak ada yang lain. Tapi jujur itu enggak sama sekali gw rencanakan untuk mikir ayang. Tahu-tahu saja... Begitu ada waktu luang, langsung kepikiran ayang pagi ini. Enggak mikir yang macem-macem sih. Hanya wondering dengan apa yang ayang lakukan pada hari ini di Korea sana. Sambil sesekali membayangkan wajah tersenyumnya yang manis hehe :)

Jujur agak membuat gw semangat untuk menjalani hari ini sih hehe karena enggak tahu kenapa yaa rasa-rasanya memang untuk cara kerja semangat yang satu ini. Tiba-tiba saja gitu begitu terbanyang senyuman ayang rasanya seperti mendapat power dan spirit booster hahahaha sumpah enggak bisa gw jelaskan cara kerja senyum ayang ini terkait dengan peningkatan semangat gw hehe tapi gw enggak perlu tahu dengan detil cara kerjanya yang penting hati ini tenang dan nyaman hehehe selama masih ada cinta. Percaya akan selalu ada, dan akan ada usaha untuk bisa tetap setia hehe *kesurupan nih gw hehe :p*

Akhirnya, mager sambil memikirkan ayang, gw merasa kalau semua ini harus disudahi. Walau gw akui buaian ranjang itu memang sangat menggoda. Seharian ada di kamar itu gw sih ayo-ayo aja hahaha tapi karena harus ngampus, yaa jam 8 gw keluar dari kamar. Mulai persiapan ngampus dengan mandi pagi. Langsung keluar dari kamar dan masuk ke dalam kamar mandi. Mandi dan boker. Itu enggak pernah lupa hahaha gebyar gebyur selama kurang lebih 20 menit hehehe biasa jadi lama karena pakai acara nyanyi-nyanyi dan bersenandung selama mandi hehehe yaa itu kegiatan pengusir sepi gw di kala mandi. Ada fungsinya juga yaa gw suka nyanyi hehehe :p

Selesai dengan mandi pagi, gw kembali ke dalam kamar. Setelah berada di dalam kamar, persiapan ngampus pun gw lanjutkan. Sekarang saatnya untuk berganti pakaian dan menyiapkan semua perlengkapan yang sekiranya gw butuhkan untuk melakukan proses pencetakkan KAK hehe termasuk juga enggak lupa membawa map yang harus di serahkan di bagian pendaftaran nanti hehehe enggak lupa juga untuk melakukan cukur jenggot dan kumis hehehe ritual yang tidak pernah gw lupa lakukan saat ingin bepergian. Enggak hanya untuk ke kampus. Pergi kemana saja pasti enggak lupa untuk cukur jenggot dan kumis hehehe setelah siap, gw siap untuk berangkat. Enggak lupa gw bereskan kamar. Harus ditinggalkan dalam keadaan rapi hehe biasa gw kan obul wkwkwk :p *jargon khas psikologi*

Saat gw sudah siap, gw mau langsung jalan. Tapi tiba-tiba nyokap meminta gw supaya membawanya serta. Nyokap minta gw untuk nganter dia ke rumah sakit. Karena nyokap mau ambil jatah menjaga kakak gw yang dari kemarin malam diopname di rumah sakit sint. Carolus; enggak jelas sakit apa tapi yang pasti kakak gw diopname. Yaah enggak bisa langsung jalan ke kampus deh. Masih harus nunggu nyokap bersiap. Ya sudah, dari pada gw buang waktu yang ada dengan percuma. Jadi ya sambil menunggu nyokap bersiap, gw sempatkan diri untuk keluarkan motut dari ruang depan dan memanaskan mesinnya di dalam teras rumah hehe sayang rasanya kalau waktu yang ada dimanfaatkan tanpa berbuat apa-apa.

Mesin motut dipanaskan dan gw masuk kembali ke dalam. Tapi karena masih harus menunggu nyokap selesai bersiap, gw putuskan untuk doa dulu pagi ini hehe karena tadi pagi gw teringat ayang. Jadi ingat kalau belum doakan ayang hehe dan akhirnya gw habiskan sisa waktu menunggu nyokap dengan doa pagi. Kembali mengucap syukur untuk hari baru yang diberikan Tuhan sama gw, dan enggak lupa untuk kembali doakan ayang berharap hari ini ayang mendapatkan hari yang penuh dengan kesenangan dan kebaikan hehe yaa lagi-lagi lebih lama doa untuk ayang sih dari pada ucap syukur. Yaah beginilah kalau cinta sudah merasuk sampai otak. Yang ada di kepala gw hanya ayang ayang dan ayang hehehe uwww ayaang... Kangen aku sama kamu nyuuu :3 hehe

Akhirnya gw selesai dengan doa dan akhirnya nyokap siap dengan semua perlengkapan untuk menjaga kakak gw di rumah sakit. Maka dari itu gw dan nyokap langsung cabut. Pamit sama bokap dan mulai perjalanan antar nyokap ke rumah sakit dengan menggunakan motut. Langsung cabut dan mulai perjalanan pada hari ini. Jalan beberapa menit dan akhirnya gw dan nyokap sampai di depan rumah sakit. Nyokap langsung turun dan enggak pakai lama gw langsung cabut jalan lagi ke kampus. Tapi sebelum tancap gas, gw sempat minta jatah pulsa bulanan sama nyokap hehe nyokap kasih gw uang. Lumayan... Dan akhirnya gw langsung lanjut jalan menuju ke kampus hehehe ngebut? Pasti. Kan tinggal sendiri hehehe

Jalan ke kampus selama kurang lebih 15 menit. Akhirnya gw masuk langsung ke dalam parkiran dan langsung pakrirkan motut hehe puji Tuhan hari ini gw bisa sampai di kampus dengan selamat. Mengunci motor dan melepaskan semua perlengkapan berkendara gw. Enggak pakai lama langsung cabut masuk ke dalam bangunan utama kampus. Tujuan pertama yang harus gw tuju untuk urusan KRS adalah sekretariat fakultas yang terletak di gedung C lantai 4 (biasa gw sebut dengan istilah C4. Kalau gw suka sebut C4 itu yaa berarti gedung lantai 4 hehehe biar ringkas aja, enggak capek ngetiknya hehe)

Jalan ke gedung C lewati gedung BKS. Dengan segera langsung menuju ke depan lift untuk naik ke lantai 4. Tapi gw melihat kalau antrian lift sangat ramai dan progress datangnya lift masih sangat lama. Akhirnya gw putuskan untuk naik tangga. Naik tangga yang terletak di samping gedung. Menuju ke C4 dan akhirnya setelah beberapa menit gw sampai di C4 hehe lumayan capek yaa sudah lama enggak rasakan kampus. Begitu bisa harus naik tangga ke sekre hahaha lumayan kerasa juga capeknya hehehe tapi dari pada gw buang waktu nunggu lift tadi, lebih baik begini. Hitung-hitung sekalian olah raga juga hehe mulai menggendut nih karena libur hehe :p

Sesampainya di C4, langsung menuju ke pintu masuk sekre. Di sana gw dapati Visi dan Mahsa tengah duduk di koridor depan sekre. Gw lantas temui mereka. Bertanya kalau-kalau print out KRS gw sudah diambilkan oleh mereka. Ternyata belum hahaha ya akhirnya gw pindah lokasi ke dapan loket pengambilan print out. Mencari-cari sejanak dan akhirnya gw dapatkan print out KRS gw. Sebelum akhirnya gw putuskan untuk cetak KAK, gw lakukan pengecekkan terlebih dahulu. Kalau-kalau ada kesalahan yang terjadi dalam print out ini KRS ini hehe yaah biasa namanya juga manusia. Pasti ada human error, dan gw sebagai sesama manusia memaklumi hal itu. Selama belum error-error banget yaa bisa ditlolerirlah hehehe gw kan baik hati hehehe :p *bohong? Jujur? Yang udah kenal gw, nilai sendiri aja yaa hehe*

Akhirnya gw cek ternyata benar. Ada kesalahan yang terjadi dengan print-out KRS gw. Ada satu mata kuliah yang tidak tercetak. Padahal saat entri sudah gw masukkan ke dalam input digital RPM-nya hahaha iyaa kan? Human error itu. Akhirnya gw putuskan untuk masuk ke dalam sekre mencoba urus kesalahan print-out ini. Akhirnya atas informasi yang peroleh, gw disarankan untuk temui wadek 3. Tapi tampaknya wadek 3 sedang sibuk, dia enggak bisa menerima tamu untuk saat ini. Gw coba tanya-tanya dan gw diminta untuk temui mbak Ria (salah seorang pegawai sekre) untuk mengurus kesalahan print out ini. Karena rupanya yang urus entri KRS adalah beliau hahaha ya sudah enggak pakai lama langsung gw temui beliau.

Enggak pakai lama ketemu beliau, gw utarakan maksud kedatangan gw dan akhirnya gw bisa dengan segera urus pembetulan entri KRS ini. Tadinya gw cemas kalau harus tunggu ngantri print. Tapi mbak Ria meminta gw untuk segera print bersama dengan salah satu teman gw yang lain yang juga alami masalah sama seperti gw haha akhirnya, dengan bantuan pak Pur, print out KRS gw yang baru bisa selesai dengan cepat dan dengan segera gw bisa lanjut ke tahap selanjutnya yaitu tahap cetak KAK. Cetak lebih dulu. Tinggalkan Visi dan Mahsa hehe tapi saat mau masuk lift, gw bertemu dengan seorang teman. Seorang senior yang baru gw kenal. Kami bersama menjadi tim pelaksana pada pelatihan YPB batch 1. Olin namanya. Enggak sengaja ketemu. Setelah itu kami bersama turun lift.

Nah di lift ini gw dapat informasi kalau gaji dari YPB untuk batch 1 sudah bisa diambil. Katanya Olin sih sudah di publish di e-mail pagi tadi haha gw kan enggak buka e-mail jadi ya enggak tahu soal berita gembira ini. Gw enggak minta, tapi Olin menawarkan bantuan ke gw untuk mengajari prosedur pengambilan tanda terima kasih tersebut. Tapi sebelum itu kami bersama-sama ke bagian pendaftaran melakukan pencetakan KAK hehe kok jadi bareng-bareng gini yaa haha ahh kebetulan aja ketemu. Enggak ada makna yang khusus kok hehe yaa tapi pada saat di lift kami lakukan banyak perbincangan seputar kuliah dan kegiatan pelatihan YPB batch 1 yang sudah berlalu beberapa hari yang lalu. Tapi masih tetap bagus untuk diangakat menjadi sebuah bahan perbincangan hehehe yaah YPB memang enggak ada matinya deh hahaha

Akhirnya gw dan Olin bersama-sama jalan ke bagian pendaftaran, kami secara terpisah mengurus pencetakkan KAK. Gw sendiri enggak hanya cetak punya gw. Tapi gw dapat tebengan dari Angel yang sedang sibuk ikuti pramabim di bilangan mega mendung, puncak. Jadi yaa gw bisa bantu untuk urus, yaa oke gw urus. Maka dari itu, gw dapat dua buah KAK. Satu punya gw, dan satu lagi punya Angel. Sampai di situ gw berpisah dengan Olin. Gw enggak tahu dia kemana. Tampaknya gw enggak akan jadi dapat bantuan untuk urus pengambilan tanda terima kasih dari YPB.

Tapi gw tetap ingin ambil. Walau harus ambil sendiri, buat gw enggak masalah. Tapi saat gw sampai di depan lift, gw ketemu lagi tuh sama Olin hahaha jadinya gw dibantuin deh untuk urusan prosedur pengambilan tanda terima kasih YPB. Gw dan Olin masuk ke dalam sekre di C4 dan akhirnya dengan segera langsung bertemu dengan pihak yang berwenang. Tanda tangan tanda bukti dan dengan segera gaji gw terima hahaha 450rb potong pajak (karena ini kerja sama dengan pihak pemerintah) sebesar 13500 haha senang banget gw dapat uang gaji wkwkwk berasa kaya mendadak besok jalan-jalan ke puncak hati tenang pasti hahaha :p (besok ada rencana liburan sama teman-teman sebuah villa di mega mendung puncak). Akhirnya selesai dengan urusan gaji... Niat awal maunya sih langsung pulang.

Tapi karena ada sesuatu enggak bisa langsung pulang karena ada satu urusan penting lagi yang harus gw selesaikan terkait dengan teknis liburan besok ke puncak hehehe bertemu dengan seorang teman yang bisa gw katakan sebagai yaah seksi acara buat besok gitu kali yaa hehehe dia yang atur alur teknis perjalanan soalnya. Tapi itu masih lama. Dia bisa datang ke kampus sekitar jam satu, dan sekarang masih jam 11 hahaha ya sudah akhirnya gw putuskan untuk menunggu teman gw yang satu ini datang. Gw putuskan untuk turun ke lantai dasar. Kembali berkumpul dengan Visi yang sedang memberikan briefing rapat untuk acara organisasi gitu deh hahaha kan sekarang dia sudah esksis. Sudah semakin tergolong dalam mahasiswi aktif hahahaha ciyeee Visi hahaha

Akhirnya gw putuskan untuk duduk bersama dengan Visi dan gerombolan staffnya. Sambil duduk, gw enggak buang waktu dengan percuma. Gw sempatkan diri untuk drafting me time. Tapi ternyata selesai drafting, masih ada sisa waktu cukup banyak. Jadi yaa sudah gw putuskan untuk masuk ke dalam sesi me time hehe sampai akhirnya berhenti karena seorang teman datang dan mengajak makan di kantin. Gw enggak makan. Tapi makan es podeng hahaha tadinya di kantin hanya bertiga: gw, Visi, dan Yossico. Tapi enggak lama berselang... Baptis datang. Karena hari ini pun dia mengurus KRS dan cetak KAK. Enggak lama kami di kantin akhirnya setelah selesai dengan urusan kantin, gw dan Baptis masuk ke dalam sesi nongkrong.

Enggak tahu kenapa, tapi kami sepakat untuk nongkrong. Kami berbincang-bincang di depan kampus, dan di sana gw sempatkan diri untuk melanglang buana ke dalam dunia maya. Cek update dan akhirnya gw dapati nothing untuk ayang dan berita gembira lain via e-mail haha ternyata... Selain tanda terima kasih dari YPB, masih ada tanda terima kasih untuk penggunaan mobil. Kasarannya uang supir hahaha itu diberikan oleh seorang dosen. Tapi itu baru bisa gw terima nanti jam 1. Maka dari itu nonkrong yang gw lakukan sama Baptis ini bisa jadi sarana pembunuh waktu yang lumayan baik hehehe

Tahu-tahu sudah jam 1. Enggak terasa dan akhirnya selesai nongkrong kami kembali masuk ke dalam kampus. Baptis pulang dan gw den segera menuju ke ruang dosen yang hendak berikan tanda terima kasih untuk penggunaan mobil. Ada di C6 dan enggak pakai lama gw langsung naik dengan lift ke C6. Nunggu enggak beberapa lama, akhirnya gw dan beapa teman yang kasarannya jadi supir, langsung mendapatkan gaji nyetir kami masing-masing hahaha gw dapat tambahan sebesar 213rb hahaha lumayan. Kalau dijumlahkan dengan uang yang tadi gw dapat dari YPB... Waaaw hahahaha kaya mendadak hahaha siap untuk jalan puncak besok hahaha

Akhirnya gw selesai dengan urusan upah mengupah. Tapi urusan untuk bertemu dengan seorang teman yang tadi gw bilang berpean besar untuk jalan ke puncak besok. Akhirnya gw kembali turun ke hall C. Menunggu sejenak ehh malah ketemu sama Mamat, dia minta nebeng sama gw hahaha hingga pada akhirnya teman yang gw tunggu-tunggu datang juga si Eha yang sedari tadi gw tunggu dan akhirnya begitu ketemu Eha langsung urus urusan teknis untuk besok ke puncak.

Berbincang enggak beberapa lama. Tapi begitu selesai, enggak bisa langsung balik. Karena tiba-tiba langit menjadi mendung dan hujan deras pun turun. Jadinya enggak bisa balik. Untung gw ketemu Visi di hall C. Akhirnya gw dengan segera duduk di tempat Visi duduk. Setelah itu gw habiskan waktu menunggu hujan ini dengan lanjut me time hehe kadinya enggak terbuang dengan percuma waktu luang yang ada. Hingga akhirnya hujan reda dan gw nunggu Mamat datang dan akhirnya begitu Mamat datang dan akhirnya gw sama Mamat langsung cabut pulang ke rumah hehehe ke parkiran dan dengan segera keluarkan motut lalu jalan pulang.

Tapi antar Mamat pulang dulu ke rumahnya hahaha kayak ojeg aja dan di luar dugaan jalan pulang macet banget hahaha bersamaan dengan orang kerja yang pulang hendak berbuka puasa hahaha sabar sabar aja deh gw jalan pulang sore ini hahahaha untung ada Mamat, jadi ada teman berbincang. Segala omongin ayang lagi hahaha aduuuh macet-macet masih sempat saja yaa ayang nyelip hahaha tapi enggak kayak gimana sih, cuma tanya-tanya aja seputar gw dan ayang hehe sekitar 1 jam gw jalan pulang anter Mamat. Setelah itu baru gw lanjut jalan pulang. Tapi sebelum sampai rumah, gw sempatkan diri untuk cukur rambut. Sudah mulai panjang. Gw mau balik botak ehehe adeeeem

Selesai cukur rambut, gw langsung jalan pulang. Sesampainya di rumah, gw langsung masukkan motut ke dalem rumah. Setelah itu gw masuk ke dalam kamar. Enggak pakai lama langsung lepas semua perlengkapan dan ganti pakaian. Dengan segera gw rebahkan diri di atas ranjang. Sambil nonton tv sambil lanjut me time hahaha udah me time di dalam kamar dan akhirnya gw pun kembali lupa waktu. Gw hanya ketak ketik dan enggak gw sadari kalau sudah sore hahaha sekitar jam 5 gw ditawari bokap untuk ikut jenguk kakak gw di rumah sakit. Tapi gw enggak mau. Enggak tahu kenapa gw merasa malas kalau harus ke rumah sakit. Cuma untuk saat ayang sakit saja gw berani betah di rumah sakit hehehe yaa kalau itu ayang jadinya beda. Suka enggak suka harus berusaha suka. Bukan maskudnya enggak care sama kakak gw. Tapi gw memang benci rumah sakit hehe dan akhirnya memang enggak ikut bokap untuk jenguk.

Sekarang gw sendiri di rumah. Gw tetap stay di dalam kamar dan tetap lanjut me time. Hingga akhirnya selesai sekitar jam 8. Setelah itu gw langsung sempatkan diri untuk update. Gw pindahkan entri yang gw buat pada hari ini ke dalam blog dan e-book hahaha senang banget entrinya bisa bertambah lagi hehehe enggak pakai lama update... Gw selesai. Langsung off dan hehe malam ini gw lapar hehe sempatkan diri untuk masak makan malam hehe memasak menu ala kadarnya. Setelah itu gw makan, sambil nonton tv hehehe sampai malam. Sampai akhirnya sekitar jam 11 gw mulai merasa ngantuk.

Akhirnya nunggu semua orang pulang ke rumah. Akhirnya gw siap untuk tidur. Udah ngantuk banget malam ini. Untung masih bisa terjaga karena teman-teman yang ngajak gw ke puncak nge-chat gw via whatsapp. Tapi akhirnya sekitar jam setengah 12 gw udah enggak kuat. Gw putuskan untuk tidur. Mencari posisi tidur yang enak a.k.a posisi PeWe dan akhirnya siap untuk tidur. Tapi sebelum tidur gw enggak lupa untuk ucapkan 'selamat malam ayang' hehehe biasa mantera ajaib sebelum tidur. Biar tidurnya bisa nyenyak dan mimpinya indah hehehe amin! Hehehehe

hahahahaha capek sih sebenarnya hari ini. Datang pagi, tapi baru bisa selesai dari kampus sore. Kesal juga kena macet arus pulang kerja untuk buka puasa. Tapi semua itu gw rasa setimpal atas tanda terima kasih yang gw terima hahaha gaji pertama gw! Hahaha senang gila! Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya untuk gaji pertama hehe gaji pertama gaji pertama *sambil dansa hula* hahaha untuk kesempatan menghabiskan waktu pada hari ini dengan me time. Untuk semua orang, teman-teman, dan juga sahabat yang hadir di hari ini juga terima kasih. Kehadiran kalian membuat hari ini semakin baik hehe sudah dapat gaji pertama, ketemu kalian, chat sampai malam itu membuat hari ini hampir sempurna (andai ayang ada di sini... Hehe) terima kasih yaa besok kayaknya kita semua akan menggila bersama ini hahahaha :p

Terim kasih juga untuk pacarku tercinta Carolina Vera Virgine. Karena hari ini pun dengan sedikit gerak dan gejolak di dalam hati kamu bisa kembali aku hadirkan pada hari ini. Di kala pagi, di kala siang, di kala malam, di kala setiap kali aku mempunyai waktu luang. Kamu selalu bisa hadir dengan sendirinya. Seakan-akan aku memang tidak bisa dan tidak boleh lupa sama kamu. Walau pun aku tidak mengetahui dengan pasti apakah kamu merasakan hal yang sama di sana. Terima kasih karena berkat kehadiran kamu itu semangat muncul. Dari adanya bayangan akan diri mu yang sedang tersenyum dengan ceria. Seperti yang sudah aku ucapkan di awal, bahwa senyum ceriamu adalah semangat hidup terbesarku. Itulah yang membuat aku sampai sekarang bertahan untuk tetap menanti, menunggu, dan terus melangkah maju hehehe sungguh senyuman yang ajaib yaa... Cara kerjanya begitu tidak dapat dinalar dengan akal sehat hehehe walau sedikit penjelasan dengan bantuan prinsip reciprocal bisa membantu. Tapi ini tidak hanya sekedar recirprocal, ini lebih dari itu. Apa itu? Aku sendiri enggak tahu. Cinta? Mungkin saja itu bisa menjadi dasar teorinya hehehe terima kasih untuk segalanya, terima kasih untuk semuanya sampai dengan hari ini. Hari ini aku kembali tak luput berdoa untuk kamu supaya hari mu di sana baik dan menyenangkan. Walau aku tidak tahu dengan pasti seperti apa dan bagaimana kenyataannya... Namun aku berharap kamu memang mendapatkan hari yang demikian di sana hehehe Virgine baik-baik ya di sana, jaga diri, jaga kesehatan, jangan nakal, jangan malas, rajin-rajinlah belajar dan wujudkanlah semua mimpi mu di sana, dimana pun kamu ingin mewujudkannya. Di sini aku senantia memdukung dengan doa biar Tuhan yang secara langsung menyertai dan mendampingi kamu. Maka dari itu kamu juga jangan lupakan doa yaa lalu yang terakhir suatu saat nanti jangan lupa pulang yaa... Suatu saat nanti yaaang soon or later? Don't know hehehe sayang kamu yaaaang! Kangen juga sama kamu. Akan terus seperti ini sebelum kita bertemu. Selalu begitu. Bukankah memang begitu? Sudah pasti kamu tahu hehehe aku sendiri masih dalam tahap penerimaan, karena enggak semua perubahan ini mudah untuk diadaptasi oleh diri. Bukan oleh nalar dan logika berpikir. Tapi oleh hati hehehe yaa karena ini cinta, logika perlu hanya untuk membuatnya setara dan adil. Padahal cinta tidak pernah meminta untuk disetarakan. Konteks cinta itu adalah memberi. Tetap memberi sekali pun tidak memiliki dan tidak mengharapkan adanya balasan kembali hehehe terima kasih sayang untuk hari ini. Terima kasih! Hari ini baik dan semoga esok lebih baik yaa hehehe sungguh senang rasanya bisa mempersepsikan kalau kamu ini dekat sekali pun pada kenyataannya saat ini kamu sangat jauh hehe that's why I'm always said I still miss the whole you. The whole you... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar