Powered By Blogger

Minggu, 28 Agustus 2011

Jumat, 26 Agustus 2011: oke ngontes. oke mari kita berdebat hahaha :p

Hahahaha hari ini sepertinya memang cuma dua kegiatan itu yang membuat gw hidup hehehe enggak ada hal lain lagi yang bisa gw lakukan yang bisa membuat gw tetap merasa hidup hehehe karena kalau enggak ada dua kegiatan itu sudah bisa jadi jaminan kalau hari ini gw kan hidup dalam suasana madesu yang mutlak hahaha bisa dibayangkan kalau gw madesu itu macam apa bisa ditebak dengan jelas. Sudah pasti gw akan galau. Nah sebenarnya ini ketakutan terbesar gw di kala libur tuh yaa ini. Merasa sendiri dan tiada berkawan biasanya sih kesepian * eaaa!sekalian curhat* hahaha

Hari ini enggak kayak kemarin yaa... Hari ini enggak kesiangan hehe karena kuliahnya baru akan dimulai jam 11 nanti. Gw sendiri bangun sekitar jam 6. Jadi masih punya waktu untuk nafas hehe begitu bangun gw langsung ngulet. Gerakkan badan keberbagai arah, sambil melakukan kumpul nyawa. Gw begitu selama kurang lebih 5 menit. Baru setelah itu gw lanjut dengan nonton tv. Nonton kartun pagi hehehe sebuah kegiatan yang sepertinya akan menjadi langka pada semester neraka ini hehehe nonton selama kurang lebih 1 jam dan sekitar jam 7 gw sudahi.

Jam 7 lewat, gw langsung cabut keluar dari kamar. Pindah lokasi ke kamar mandi. Sekarang gw sudah ada di kamar mandi dan siap untuk mandi. Maka enggak pakai lama gw langsung gebyar gebyur keramas, sabunan, sikat gigi, boker. Semua kegiatan itu gw lakukan selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu gw selesai dengan mandi dan dengan segera kembali ke dalam kamar untuk kemudian berganti pakaian hehe setelah itu mempersiapkan isi tas dengan segala macam perlengkapannya.

Terakhir gw enggak lupa untuk cukur jenggot dan kumis hehe barulah setelah itu gw keluar dari kamar. Dengan membawa tas dan kunci kontak motut. Gw menuju ke ruang depan dan dengan segera mengeluarkan motut ke teras. Menyalakan mesinnya dan menunggu mesinnya panas. Begitu mesin menyala, gw tinggalkan motut. Gw masuk lagi ke dalam rumah dan kemudian sempatkan diri untuk berdoa pada pagi hari ini. Doa pagi sebelum berangkat kuliah. Yaa itu bukan hal yang baru sih yaa hehehe mengucap syukur atas hari baru yang boleh gw terima dan enggak lupa berdoa untuk Virgine. Berdoa semoga harinya baik dan menyenangkan hehe enggak peduli apa gw juga didoakan atau enggak. Sama sekali enggak peduli. Gw berdoa enggak minta didoain balik kok hehe

Selesai doa, gw pamit sama bokap dan nyokap. Gw diberikan restu untuk berangkat kuliah dan dengan segera gw keluarkan motut dari teras, kemudian gw tancap gas dan memulai perjalanan ke kampus pada pagi hari ini. Kalau dari segi perjalanan sendiri, untuk pagi ini gw sama sekali enggak menggunakan mental pembalap dalam berkendara hehe enggak kayak kemarin. Hari ini gw cenderung santai dalam berkendara. Lebih fokus dengan jalan dan menikmati perjalanan dengan bantuan alunan musik dari Hp kesayangan via handsfree hehehe jadinya hari ini pun gw habiskan waktu dalam perjalanan dalam kurun waktu yang normal hehehe kurang lebih sekitar 20 menit-an.

Akhirnya gw sampai juga di kampus. Langsung masuk ke dalam parkiran dan enggak pakai lama bisa dapat tempat parkir yang baik. Gw pakrir dan segera setelah itu melepas semua perlengkapan berkendara. Mengunci semua yang bisa dikunci dari dan pada motut hehe baru setelah itu gw cabut dari parkiran untuk kemudian masuk ke dalam bangunan kuliah. Berjalan masuk menuju ke gedung C. Dimana nanti gw dan beberapa teman yang tergabung dalam kelompok kerja kontes sudah lebih dulu atur janji untuk bertemu dan berkumpul dalam rangka mengerjakan tugas kontes hehehe maka dari itu destinasi pertama gw adalah hall C.

Mau langsung kelas juga kan belum waktunya. Gw datang pagi karena memang mau kerja kontes hehehe gw jalan ke hall C. Begitu sampai di hall C, gw langsung mencari dimana teman-teman satu kelompok project berada. Celingukan sebentar dan akhirnya gw menemukan dua di antara 4 anggota. Satu sudah lebih dulu gw temui saat gw berjalan menuju ke hall C. Nia, dia mau ke kantin. Karena gw ketemu Nia, maka dari itu gw jadi tahu kalau beberapa dari anggota kelompok ada di hall C. Benar saja, di Hall C gw menemukan Visi, Dias, dan Putri. Dengan segera gw duduk dan bergabung. Tapi belum bisa kerja karena anggota yang punya data paling lengkap untuk latar belakang belum datang. Siapa dia? Hehe tidak lain dan tidak bukan adalah teman semasa gw SMA dulu. Iyaa dialah Septi hahaha karena dia belum datang. Apa yang bisa kami kerjakan pada pagi hari ini sangat terbatas hehehe jadi yaa tunggu saja sampai Septi datang.

Menunggu sebentar (enggak lama kayak nunggu Virgine pulang haha eaaa!) akhirnya Septi pun datang. Enggak pakai lama kami semua langsung pindah tempat. Dari yang awalnya lesehan di lantai. Kami pindah kerja di atas set meja dan kursi yang disediakan oleh pihak kampus. Enggak pakai lama kami pun langsung bekerja. Beberapa orang dengan pekerjaan yang berbeda. Ada yang sibuk mencari teori, ada yang sibuk merangkai kata, ada yang sibuk dengan ppt yang harus dibuat. Gw? Gw sibuk dengan hampir semuanya hahaha karena gw tergolong orang yang enggak mau kerja cuma secuput. Kalau memang bisa gw kerjakan semuanya, akan gw kerjakan hehe tapi tetap bagi-bagi. Enggak maruk hehehe

Gw kerja semua juga itu ada maksud dan tujuannya. Lebih karena gw sendiri ingin tahu progress kelompok secara utuh. Bukan hanya tahu sebagian. Walau ini kerja kelompok tapi secara pribadi gw tetap bertanggung jawab atas perkembangan pengetahuan pribadi. Maka dari itu gw harus tahu hehehe akhirnya kami terus kerja. Sampai sekitar jam 11 kurang. Gw juga membantu semaksimal gw bisa. Tetap berikan kontribusi yang terbaik. Tapi saat kerja tugas pagi ini gw sempat dibuat kangen sama Virgine. Itu juga enggak sengaja, gara-gara si Putri hahaha yaa sudahlah enggak apa. Kalau memang kangen yaa apa mau dikata hehehe akhirnya sekitar jam 11 kurang kami bereskan semua perlengkapan kerja kelompok kontes ini. Enggak pakai lama, masing-masing dari kami cabut dan mulai bersiap untuk menuju kelas masing-masing hehehe

Gw sendiri hari ini akan mengikuti kelas klinis. Kelas psikologi klinis dan untuk hari ini, agenda yang akan menjadi aktivitas utama dari dinamika kelas adalah debat. Debat dengan menggunakan topik yang sudah diajukan. Terkait dengan ruang dan cara kerja seorang psikolog klinis. Gw dan kelompok debat gw sendiri mendapatkan topik penggunaan teknologi dalam paktek psikolog klinis. Hahaha mending kalau posisinya itu pro yaa, lah ini posisi yang harus mati-matian dibela adalah kontra wkwkwk agak enggak sesuai dengan gw yang begitu pro dengan teknologi yaa hahaha tapi yaa mau gimana lagi? Tetap harus dipertahankan posisinya. Namya debat kan sama-sama kekeuh. Walau susah juga tetap saja harus bertahan. Sama kayak cinta hahaha lagi nih? Eaaa! Hahaha *alarm galau berbunyi*

Akhirnya kelas pun dimulai. Debat dimulai dengan kelompok yang dengan topik yang lain lebih dulu. Karena kebetulan topik gw itu adalah topik terakhir yang akan diperdebatkan hahaha satu tema, dua tema, tiga tema sudah diperdebatkan panjang lebar... Kini tiba giliran kelompok gw untuk debat hahaha saat debat dimulai jujur gw enggak tahu mau ngomong apa karena walau diminta untuk kontra terhadap topik... Di dalam hati gw berteriak "gw pro wooiii" hahaha tapi pada akhirnya gw ingat sebuah data penting kenapa teknologi itu menjadi sebuah hal yang kontra dalam pemeriksaan psikologi. Akhirnya dengan argumen yang gw keluarkan debat menjadi semakin seru hingga akhirnya selesai dengan kesimpulan: semua itu tergantung situasi dan kondisi hahaha nyebelin wkwkwk :p

Akhirnya dengan selesainya debat ini selesai pula kelas psikologi klinis pada hari ini. Tapi... Hahaha ada tapinya nih... Dosen kembali memberikan oleh-oleh buat libur lebaran hahaha aduuuh oleh-oleh maning. Iki piye? Hahaha yaa sudahlah terima saja. Memang sudah nasib mahasiswa kali yaa hehehe baru setelah itu kelas ditutup dengan pembagian buku textbool klinis. Setelah itu gw dan Baptis pun keluar dari kelas. Tadinya mau nongkrong di gurun. Tapi tiba-tiba gw ingat Virgine. Jadinya gw putuskan enggak ikut ke gurun. Gw akan coba untuk kembali unttuk tidak merokok. Walau Virgine enggak ada, rasanya itu enggak sampai hati gw kalau ingkar janji. Yaa enggak tahu juga yaa mungkin gw akan coba untuk tidak merokok. Tapi jujur sensasi merokok itu enggak terkatakan. Kalau enggak pernah coba enggak akan tahu *kalau enggak mau jangan coba. Jangan coba-coba hehe* tapi yaa itu rasanya enggak sampai hati aja kalau enggak obey.

Enggak tahu juga kenapa. Padahal hidup hidup gw. Tapi gw enggak bisa lantas seenaknya. Pada saat Virgine bilang jangan, itu gw seperti menjadi 100% iya hahaha yaa enggak tahu juga lah. Tapi gw akan coba untuk enggak merokok lagi deh hehe akhirnya gw putuskan untuk pulang ke rumah hehehe gw langsung balik ke dalam parkiran dan langsung kenakan perlengkapan berkendara, keluarkan motut, dan tancap gas motut. Mulai perjalanan pulang ke rumah hehe oh iyaa hari ini gw juga sempat mendapatkan jaket baru hehe jaket yang gw pesan sudah datang. Jadinya yaa gw bayar dan gw bawa pulang ke rumah hehe akhirnya punya jaket dengan brand psikologi hehehe untuk perjalanan pulang sore hari ini, gw kembali gunakan rute yang baru dan hehe benar saja gw pulang dengan sangat riang karena jalanan begitu lengang hehehe hingga akhirnya dalam waktu singkat gw bisa sampai di rumah.

Hehe puji Tuhan gw bisa sampai di rumah dengan selamat. Gw langsung masuk ke dalam rumah. Parkirkan motut di ruang depan, dan dengan segera gw langsung masuk ke dalam kamar. Lepas tas dan sepatu. Berganti pakaian dan akhirnya gw habiskan sore ini dengan stay di atas ranjang sambil me time hehehe jarang-jarang ini gw bisa pulang pada permulaan sore hari. Jadi yaa gw manfaatkan sebaik mungkin waktu luang yang ada. Gw masuk ke dalam sesi me time dan enggak pakai lama, gw langsung ketak ketik keypad qwerty Hp gw hehehe dari sekitar jam setengah 4 sampai dengan jam 6 gw terus ketak ketik Hp. Hingga akhirnya gw putuskan untuk ambil break setelah satu real entri selesai gw buat hehehe masih ada beberapa draft entri lagi yang harus gw elaborasi karena hehe hitungannya gw kembali punya hutang entri hehehe

Selesai dengan satu entri, niatnya mau melangkah ke entri yang lain. Akhirnya gw mencoba untuk lanjut me time. Tapi enggak tahu kenapa yaa kayaknya sore ini gw terus-terusan memikirkan Virgine. Padahal gw juga enggak yakin apa Virgine juga memikirkan gw di sana. Tapi karena itu, gw putuskan untuk pause me time. Gw putuskan untuk main game hehe di Hp gw ada game NFS hot pursuit jadi yaa gw main itu saja dan hahaha jadinya malah keranjingan game itu haha kayak nagih gitu lho jadinya wkwkwk jadinya malah enggak me time. Gw terus main sampai larut malam. Sesekali berkontak dengan dunia maya. Tapi hanya sesekali. Hingga akhirnya sekitar jam setengah 11 malam hari ini, gw mulai merasa ngantuk. Mobil yang gw mainkan dalam game itu udah nabrak terus. Jadinya yaa sudah gw sudahi semua perilaku adiksi ini. Gw bersiap untuk tidur. Matikan tv, mencari posisi tidur yang PeWe, ucap di dalam hati selamat malam sama Virgine. Enggak lama berselang gw pun langsung zzzZZZ... Tepar! Hahaha dengan tidur malam ini, berakhir sudah perjalanan gw pada hari ini hehehe :p

Hahaha benar kan apa yang gw bilang di atas! Kalau enggak ada dua kegiatan itu, sudah pasti hari ini gw mutlak madesu. Lihat saja itu di rumah gw hanya main game hahaha galau pula. Sebenarnya kalau mau gw juga enggak gitu. Tapi yaa sudahlah enggak apa. Coba diambil hikmahnya aja. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk semangat menjalani hari pada hari ini. Untuk tanggung jawab pribadi atas perkembangan pribadi. Juga untuk semua orang, teman-teman, dan sahabat yang hadir pada hari ini. Terima kasih hehehe oh iyaa mau ucap selamat ulang Tahun juga untuk adek angkat gw yang kedua, yaitu dek Genia. Selamat ulang tahun yaa dek hehe maaf aku tahunya dari fb hehe panjang umur cepet nikah dan sukses selalu yaa hehehe :p

Buat Virgine, aku cuma mau makasi untuk semua momen random yang aku rasakan atas kamu. Terima kasih karena semua itu membuat aku kembali ingat sama kamu. Jadinya aku mencoba untuk enggak merokok lagi. Semoga bisa yaa hehe lalu karena aku enggak tahu gimana adanya hari kamu, jadi yaa aku cuma bisa berharap semoga hari ini kamu mengalami hari yang baik dan menyenangkan yaa. Baik-baik yaa kamu di sana, jangan nakal, rajin belajar, jaga diri, jaga kesehatan, jangan malas, dan jangan pernah lupakan doa yaa hehe hari ini baik. Semoga jika Tuhan berkenan berikan hari esok... Lebih baik yaa hehe Amin! Sayang kamu yaaang! :* hehe kangen kamu juga pastinya. Want to see you soon or later. Kayaknya enggak akan soon. Kayaknya sih later se-later-later-nya yaa hehehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar