Powered By Blogger

Senin, 28 November 2011

Minggu, 27 November 2011: unplaned churching. touch down Holycow! hahaha heeeghh (*o*)

Hari ini hari minggu. Jujur rasa magernya enggak kalah dari kemarin. Kalau kemarin gw mager karena enggak ada kegiatan, hari ini gw mager karena masih ngantuk hahahaha gw bangun dari tidur sekitar pukul enam pagi. Begitu bangun, enggak usah ditanya apa yang pertama kali gw pikirkan. Sudah pasti Virgine. Secara otomatis hal itu terjadi dan pada akhirnya kemunculan Virgine di pikiran gw pada pagi ini berakhir dengan ucapan selamat pagi untuknya di dalam hati. Mengucapkan selamat hari minggu, semoga mendapatkan pengalaman baru di hari minggu ini. Yaa itu buat Virgine. Kalau buat gw yaa apa yang mau diharapkan? Hahaha ini saja setelah ucap gw masih tetap mager. Tetap dalam posisi tengkurap dan sepertinya sangat ingin kembali tidur hahaha sumpah! Enggak ketolongan ini magernya hahahaha :p

Yakin dengan pasti, kalau ada Virgine di sini. Saat ini, dia sudah pasti akan tarik selimut gw. Meminta supaya gw enggak malas-malasan macam ini hahaha karena dia agak enggak suka melihat gw malas. Tapi karena pada kenyataannya dia lagi enggak ada di sini jadi yaa bolehlah kali yaa gw kembali tidur sebentar lagi. Enggak usah sampai tidur deh. Mager sebentar lagi saja hehehe.. Dan akhirnya hal tersebut gw lakukan. Di luar dugaan gw malah semakin memikirkan Virgine. Sedih? Enggak sama sekali. Gw malah senang karena di pagi hari ini, setidaknya Virgine temani gw untuk nikmati indahnya minggu pagi. Walau hanya dalam tataran memori dan imajinasi, dalam cinta kedua hal itu bisa terasa sangat nyata. Gw sendiri merasa lebih semangat saat membayangkan hari ini Virgine akan jalan-jalan bersama dengan teman-teman kuliahnya di Korea sana, menjelajah sisi lain negeri yang sangat ingin gw kunjungi karena begitu kental dengan suasana alam yang menenangkan. Ada rasa iri dengan apa yang dialami sama Virgine. Tapi gw senang karena akhirnya Virgine bisa dapatkan kesenangan. Di mana pun dia berada, dia dalam keadaan senang. Buat gw semua itu sudah lebih dari cukup. Terima kasih atas insight kemarin hehehe :)

Akhirnya gw malah keasyikkan mikirin Virgine sampai lupa dengan apa yang ingin gw lakukan pada pagi ini hehehe.. Sampai kurang lebih pukul setengah delapan pagi gw terlena dengan semua imajinasi dan memori. Sampai akhirnya gw ngeh kalau gw masih punya hutang entri blog dan e-book hahaha segera setelah itu gw hentikan semua lamunan di kala mager pagi ini. Di dakam hati gw katakan terima kasih untuk semua lamunan yang terjadi tadi. Sekarang gw siap untuk memulai hari ini hehehe.. Dengan segera saja gw ambil Noega dan mulai masuk ke dalam me time. Enggak lupa nyalakan tv untuk menyambi me time dengan energizer dari kartun pagi. Hari ini kan hari minggu. Jadi pasti banyak kartun pagi yang ditayangkan. Kalau pun tidak ada kartun pagi, ada acara kuliner yang bisa menambah pengetahuan gw tentang jenis atau varian masakan yang mungkin saja menarik dan suatu saat nanti akan gw coba hehehe dengan segera setelah tv menyala dan kartun pagi mulai gw tonton... Enggak pakai lama gw langsung masuk ke dalam me time. Gunakan Noega untuk membuat real entri. Tapi saat sedang ketak ketik, mendadak Noega lowbatt hahaha jadinya yaa gw hentikan dengan segera me time dengan Noega. Gw putuskan untuk mematikannya dan mengisi ulang dayanya (charge) hehehe.. Sekarang gw hanya bisa nonton tv.

Awalnya sih hanya termangu di depan tv. Sampai gw ingat kalau me time masih bisa gw lanjutkan dengan bantuan Hani hahaha.. Jadi satu real entri terhutang yang tadi terhenti di tengah jalan karena Noega-nya lowbatt gw tinggalkan dan biarkan dulu. Dengan segera gw langsung ambil dan nyalakan Hani. Enggak pakai lama langsung membuka porgram Ms. Word dan memulai membuat entri me time terhutang yang baru. Gw pikir ini cukup menghemat waktu. Karena gw enggak perlu menunggu sampai batrei Noega penuh baru kemudian gw lanjut me time lagi. Sekarang sudah ada Hani hehehe jadinya gw bisa tetap lanjutkan me time deh hehe.. Kalau di Hani ini me time menjadi lebih menarik. Kenapa? Karena bukan hanya twitter atau facebook. Dengan Hani, gw bisa mengakses apa pun yang gw mau. Karena Hani kan terhubung dengan modem. Jadinya gw mencoba untuk kembali bermain games di games.co.id dan sumpah yaa itu membuat me time gw jadi enggak hanya sekedar me time membuat real entri. Benar-benar me (gw) dengan (time) hahaha gw seperti bebas untuk lakukan apa saja yang gw suka. Tapi jadinya malah lebih banyak makan waktu. Soalnya main game kan yaa hehehe :p

Akhirnya pada pagi hari ini gw sama sekali enggak beranjak dari dalam kamar. Sekarang sudah enggak mager lagi. Gw punya banyak kegiatan. Tapi sifatnya itu menjelajah dunia maya dan berkutat dengan memori dan ingatan pengalaman yang sudah berlalu. Maka dari itu gw enggak butuhkan banyak ruang atau media untuk melakukannya. Cukup dengan Hani. Main game, menjelajah jejaring sosial, dan me time semua itu bercampur menjadi satu menjadi pasukan pembunuh waktu yang bisa sangat gw andalkan hahahaha karena dengan semua aktivitas tersebut waktu yang ada tidak terasa. Berlalu begitu saja dengan cepat dan akhirnya pada saat gw sudah selesai dengan semua entri terhutang yang gw buat dengan bantuan Hani, gw sadari kalau hari sudah menjadi siang dan nyaris masuk ke dalam zona waktu sore hahaha memang yaa kalau sudah melakukan sesuatu yang disuka, waktu satu hari 24 jam pun enggak akan pernah dirasa cukup. Karena saking cepatnya berlalu. Terasa seperti baru saja berlalu beberapa puluh menit atau beberapa jam saja hehehe.. Yaa selama ini yaa itu sih yang gw rasakan hehe :)

Akhirnya setelah seleaai dengan me time dibantu oleh Hani, kini gw bisa lanjut me time lagi dengan bantuan dari Noega. Karena pas banget, pada saat me time gw dengan Hani selesai.. Tanda bahwa daya Noega sudah terisi penuh itu muncul hahaha lucky me! Jadinya enggak perlu buang-buang waktu yang ada. Tampaknya hari ini semua hutang entri yang ada akan lunas hahaha.. Maka dengan tidak membuang lebih banyak waktu lagi, gw langsung ambli Noega. Putuskan koneksi pengisian ulang daya dan dengan segera menyalakannya. Enggak pakai lama untuk membuat Noega ready to use. Hanya dalam hitungan detik Noega sudah bisa gw gunakan. Maka dengan segera gw langsung lanjutkan penggarapan entri yang tadi tertunda. Dengan segera gw langsung ketak ketik keypad qwerty Noega dan kembali masuk ke dalam me time. Kali ini yang menjadi teman untuk me time dengan Noega adalah musik yang sengaja gw putar dari iTunes yang ada di Hani. Dengan perantaraan headphone yang bisa dibilang cukup baik kualitas suaranya, gw pun mulai me time ditemani dengan alunan musik yang yaah bisa dibilang cukup energizing hehehe jadi lebih semangat lagi untuk bisa terus happy hari ini hehehe..

Gw terus saja ketak-ketik dan enggak terasa kalau ternyata hari sudah masuk ke dalam penghujung sore hahaha oh iyaa gw juga sempat twitteran sama beberapa teman. Bercanda tentang cinta dan sesaat menggalau bersama. Tapi semua itu gw rasakan sebagai sesuatu yang menyenangkan. Gw juga diberikan link untuk menonton streaming film-film Korea gitu hahaha buat gw ini adalah suatu hal yang baik. Kenapa? Karena ini membiasakan gw untuk bisa tidak down setiap kali cues Korea itu muncul. Perubahan mindset sekarang terjadi. Gw akan merasakan senang setiap kali mendengar cues all about Korea. Karena di Korea sana orang yang paling gw cintai sedang bersenang-senang, sedang berjuang untuk jadi bahagia menurut versinya dan kini membayangkan itu semua harus menjadi sebuah kesenangan tersendiri buat gw. Enggak boleh ada lagi sedih karena ditinggal jauh. Karena gw percaya terhadap semua yang terjadi ini Tuhan punya rencana yang luar biasa atas cinta. Maka dari itu harus jalani semuanya dengan suka. Bagaimana pun keadaannya. Karena semua hal itu jika dijalani dengan suka akan menjadi lebih mudah, sekali pun orang memandang itu sulit yaah lagi-lagi main persepsi dan belief. Tapi gw yakin gw pasti bisa hehehe karena yang gw perjuangkan ini adalah sesuatu yang baik hehehe :)

Tapi pada saat sedang streaming... Filmnya enggak jalan hahaha bete gila gw. Tapi yaa sudah mungkin next time bisa yaa. Akhirnya link dari teman gw ini (Pingkan namanya) gw bookmark dulu saja hehehe.. Semua hutang entri blog dan e-book sudah gw lunasi. Sekarang gw enggak tahu harus lakukan apa. Diam sebentar akhirnya kembali pikirkan Virgine. Melihat dia muncul di dalam pikiran, gw hanya bisa senyam senyum sendiri gitu hehehe.. Sampai akhirnya nyokap masuk kamar dan meminta gw untuk jangan lupa ke Gereja hahaha iyaa juga yaa, ini hari Minggu harusnya gw Gereja. Tapi kayak males gitu lho hehehe *biasa* tapi mendadak kakak gw ajak gw untuk Gereja. Katanya sih habis itu mau cari makan. Karena gw pikir yaa boleh juga. Jadinya sore ini, sekitar pukul setengah enam lewat gw bersiap untuk pergi ke misa di Gereja hahaha benar-benar enggak direncanakan sebelumnya. Jadinya gw yaa biarkan semua ini berjalan dengan sendirinya. Gw mandi, gebyar gebyur selama kurang lebih lima belas menit hahaha segar rasanya karena dari kemarin kan gw enggak mandi hehe.. *sumpah jorok* Setelah itu berganti pakaian. Dan enggak pakai lama langsung pamit sama bokap dan nyokap. Bareng kakak gw dan suaminya, gw langsung cabut keluar dari rumah. Gunakan mobil dan langsung on the way ke Gereja. Enggak butuh waktu yang lama untuk bisa sampai di lokasi, karena yaa itu tadi kan pakai mobil hehehe..

Begitu sampai yang ada kami semua malah jadi enggan. Kayak ogah-ogahan gitu lho dan akhirnya yang kami dapati adalah misa yang sudah mulai. Jadinya kami bertiga langsung masuk. Mencari tempat duduk dan akhirnya kami dapatkan di lantai dua. Enggak pakai lama langsung duduk dan nimbrung ikuti flow misa yang ada. Gw sendiri berdoa lebih dulu. Berharap semoga semua ini berjalan dengan baik hehehe mengingat gw sudah lama enggak misa. Jadinya yaa gw hanya bisa berharap semoga misa gw ini dinilai layak deh hehehe.. Kembali misa, berarti kembali punya kesempatan untuk doakan Virgine secara istimewa hehehe.. Enggak pernah peduli dengan jalan dan isi misa yang ada. Gw fokus dan khusuk karena sudah punya ujud pribadi hehe.. Jadinya fokus untuk doa demi yaah semoga saja saja dikabulkan yaa ujud gw hehehe doakan Virgine. Berharap semua yang terbaik dia dapatkan di sana. Begitu juga dnegan berkat hosti yang gw terima. Sebagian besar gw minta supaya berkat hosti ini diberikan untuk Virgine saja. Karena kalau yang terbaik untuk gw, yaa gw bisa berusaha untuk dapatkan semua itu. Manusia diberikan daya untuk berusaha. Jadi yaa hanya dengan sedikit doa yaa seyogyanya semua effort itu berkah hehe.. Dan akhirnya yaa misa ini gw jadikan media sebagai ajang berdoa untuk bisa lebih baik lagi doakan Virgine hehehe :)

Misa minggu malam ini bisa dibilang cukup lama. Tapi gw enggak kecewa kok karena yaah bisa dibilang misa hari ini cukup baik. Gw sama sekali enggak merasakan adanya kekesalan yang terlampau parah. Kalau biasanya gw banyak komentar. Hari ini enggak demikian. Hanya agak jadi lebih lama. Dikarenakan ada pentahta-an sakramen Mahakudus. Tapi setelah itu misa selesai dan gw merasa jauh lebih baik kok hehehe dan akhirnya kami bertiga langsung cabut dari Gereja. Menuju ke tenpat di mana kami bertiga akan santap malam. Tadinya sihh rencananya mau ke holycow. Ternyata memang benar. Kami melaju ke lokasi di mana restoran tersebut berada hehehe.. Jalan sebentar, karena malam ini bukan malam minggu jadinya jalanan bisa dikatakan cukup lengang. Suami gw juga bisa dengan cepat kemudikan mobil dan akhirnya sampai di holycow dengan segera hahaha *jadinya cuma ngulang-ngulang aja nih* kami sampai sejenak urus parkir dan kemudanm kami turun dari mobil untuk segera masuk ke dalam resto tersebut.

Jujur ini adalah pengalaman baru buat gw. Sebelumnya gw sama sekali enggak pernah makan di resto ini. Gw sama sekali enggak punya banyangan akan jadi seperti apa. Akan terasa seperti apa steak di holycow ini. Yaah namanya restoran yang bisa dikatakan cukup terkenal.. Sebelum bisa masuk untuk santap, biasanya diberlakukan sistem pendataan tamu dan kalau belum bisa masuk yaa pasti mengantri terlebih dulu. Malam ini lumayan ramai. Jadinya yaa kami harus mengantri terlebih dahulu. Tapi untung saja enggak lama hehehe... Selama mengantri dan menunggu giliran untuk santap tiba, gw mencoba perhatikan sekitar dan akhirnya gw dapatkan pemandangan yang cukup unik. Kalau di lihat dengan seksama, desain bangunan resto ini lebih cenderung sederhana dan lebih terkesan mitip seperti rumah tinggal masyarakat sosial ekonomi menengah ke atas bila dibandingkan dengan resto. Tapi sejauh gw memandang sih karena kitchen-nya terletak di luar yaa kesan kalau itu adalah sebuah restoran yaa dengan baik di dapatkan oleh resto ini hehehe.. Karena memperhatikan sekeliling, gw sama sekali enggak bosan untuk dengan sabar menunggu hehehe..

Pada akhirnya beberapa menit berselang, kami dipersilakan untuk masuk. Atas nama Ika begitu lah bunyi isyarat kebebasan untuk santap kami dapatkan. Dengan segera kami masuk. Pelayan resto itu menunjukkan di mana kami harus duduk. Di hantar ke sebuah meja set untuk empat orang dan enggak pakai lama kami langsung duduk dan mulai order. Kakak gw dan suaminya mewmang kompak dalam hal selera makanan. Keduanya memesan wagyu rib-eye. Sementara gw, tetap pada wagyu sirloin dong yaa hahaha itu jenis daging steak favorit gw. Karena selain juicy dagingnya juga punya tekstur yang baik. Untuk mulut gw secara pribadi sih cukup bersahabat yaa hehehe.. Enggak lupa juga untuk order minuman. Kalau dsi sini minumannya free refill jadi enggak perlu khawatir akan kehausan hehehe.. Order selesai dan sekarang saatnya bagi kami bertiga untuj menunggu pesanan tersaji di atas meja.

Enggak lama kami menunggy, pesanan kami pun datang. Dengan segera kami langsung santap. Enggak pakai lama langsung melahap makanan kami masing-masing. Sudah lama sekali enggak makan steak. Pada hari ini majan steak yang bisa dibilang baik kualitasnya dan gratis pula hahaha itu poin terpenting: gratis! Jadinya pada malam ini kami semua sibuk dengan santapan kami masing-masing. Yaah sesekali berbincang satu sama lain. Perbincangan yang ada juga enggak jauh dari komentar atas makanan yang sedang kami santap ini. Tapi sepertinya memang ini malam baik buat gw. Karena di saat yang lain hanya mendapatkan satu jenis sauce.. Gw diberikan dua jenis hahaha walau enggak beda jauh tapi tetap saja hitungannya dua varian hehehe.. Sibuk dengan makanan masing-masing selama kurang lebih 45 menit sampai satu jam kami otak atik. Potong sana potong sini tusuk sana tusuk sini. Cocol sana cocol sini. Seruput-seruput dan akhirnya kami selesai dengan santap malam. Padahal hanya makan satu porsi normal. Tapi kayaknya ini gw merasa sangat kenyang. Bukan hanya gw. Kakak gw juga rasakan hal yang sama. Tapi karena sudah tahu kalau masih ada orang lain yang juga mengantri di luar untuk makan. Jadinya yaa begitu selesai makan, kami langsung cabut dari meja. Membayar makanan dan dengan segera keluar dari resto tersebut. Kami kembali masuk ke dalam mobil dan langsung cabut untuk jalan pulang kembali ke rumah hehehe..

Iyaa tadinya sih mau langsung pulang. Tapi pada kenyataannya kakak gw ingin lakukan belanja bulanan unttuk keluarganya. Dengan segera perjalanan untuk pulang ke rumah pun mendadak batal. Gw yaa ikut saja. Toh bukan gw ini yang menyetir. Akhirnya kami sempatkan diri untuk mampir di bilangan segitiga kuningan dan enggak pakai lama gw langsung dibawa kepada sebuah pemandangan yang bisa dikatakan baru buat gw. Sebuah area yang cukup asing, padahal hampir setiap hari gw lewati. Di sana terdapat sebuah gedung dengan nama oakwood. Di sana terdapat ranch market dan market itulah yang menjadi tujuan belanja bulanan kakak gw. Maka dari itu, dengan segera mobil masuk ke dalam parkir basement. Kami semua turun, naik ke ground floor dengan bantuan elevator. Masuk ke dalam ranch market. Begitu masuk gw jadi berkeliling sendiri gitu hahaha sementara kakak gw dengan suaminya. Bukan hal yang baru sih ada di ranch market. Tapi saat melihat harganya yaa gw hanya bergumam... Untuk saat ini, market ini enggak akan jadi tempat gw untuk belanja hahaha karena harganya sangat mahal dan kalau boleh ucap gw ingin katakan kalau semua ini enggak masuk akal. Sangat enggak masuk akal. Masak ada biskuit cokelat seharga 250rb. Itu biskuit apa pohon cokelatnya sih hahaha

Pada akhirnya gw hanya berkeliling melihat-lihat. Sampai akhirnya begitu kakak gw dan suami selesai berbelanja, maka selesai juga keliling-keliling enggak jelas gw hahaha.. Dengan segera kami kembali ke dalam mobil dan berjalan pulang ke rumah. Enggak tahu kenapa yaa tapi rasanya perut yang sudah penuh ini mulai munculkan reaksi mual. Gw sama sekali enggak tahu kenapa. Tapi yaa sepanjang perjalanan itu gw hanya bisa diam. Kayak orang teler gitu. Tapi enggak jelas juga. Random banget dalam perjalanan pulang ini gw ingat Virgine hehehe campur aduk gitu deh rasanya. Sampai akhirnya saat gw sampai di rumah, gw langsung masuk ke dalam. Enggak pakai lama langsung masuk ke dalam kamar dan mulai berganti pakaian. Keluar untuk bersihkan diri dan sikat gigi. Kembali lagi ke dalam kamar. Rebahkan diri di atas ranjang. Rasa perutnya semakin begah saja. Menjadi stimulus yang kuat untuk munculnya rasa kantuk yang dahsyat. Pada akhirnta gw putuskan untuk langsung tidur. Tapi enggak lupa untuk lebih dulu di dalam hati ucapkan selamat makam kepada Virgine. Baru setelah itu gw tidur. Tepar setepar-teparnya hahaha :p

Hahahaha hari ini agak konyol sih yaa hahaha kalau mau dibilang dengan satu kata yang dominan, mungkin gila bisa dengan tepat menggambarkan gimana jalannya hari inu. Dari bangun tidur saja gw bisa langsung mager enggak ketolongan itu sudah jadi pertanda kegilaan hari ini dimulai. Lanjut dengan setengah hari lebih me time dan sama sekali enggak terasa kalau gw habiskan banyak waktu untuk me time hahaha.. Malam harinya jadi ke Gereja dan habis itu santap holycow semua itu sudah cukup membuat hari gw gila, enggak tahu yaa ada apa dengan holycow. Tapi satu porsi steak itu sangat membuat gw kenyang. Apa itu karena sauce yang gw pilih terlampau creamy ya? Hahaha mungkin saja. Tapi yang paling gila buat gw adalah ke ranch market dan melihat semua harga barang yang enggak masuk akal mahalnya hahaha padahal itu barang konsumsi sehari-hari. Harganya kayak sudah menjadi barang mewah yang dibeli dengan ngumpulin gaji tiga bulan hahahaha... Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk keselamatan diri. Untuk kegilaan hari. Untuk semangat dan daya mager yang luar biasa. Untuk perubahan mindset hingga bisa terus tersenyum. Untuk semua cerita, canda, tawa, dan mungkin juga air mata. Terima kasih juga untuk semua orang, keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Buat kakak gw dan suaminya. Ajakan kalian untuk Gereja malam ini benar-benar berbuah sebuah berkah yaa hahaha makan enak dan gratis. Itu adalah sebuah berkah yang indah buat orang yang sedang dalam program meng-kikirkan diri hahahaha sering-sering aja kayak gini. Gw enggak keberatan kok hehe :p

Dan buat Virgine hehehe hari ini aku harap kamu ada di sini. Aku harap kamu bisa rasakan kegilaan yang aku rasakan. kalau aku bisa pasti hal itu sudah aku lakukan yaa hehe tapi enggak apa. Setidaknya aku masih punya harapan atas kamu. Kalau sekarang kenyataan yang ada seperti ini, aku dengan lapang dada menerima. Karena aku sendiri percaya. Cinta itu tidak mengenal batasan ruang dan waktu hehehe.. Tapi kalau kamu ada di sini pasti hari ini akan jadi lebih indah. Lebih gila itu sudah pasti hahaha tapi yaa kalau sekarang kayak gini yaa enggak apa. Aku masih tetap bisa senang kok hehehe karena aku juga yakin kalau kamu di sana senang. Enggak ada alasan buat aku untuk bersedih hehehe try to be happy because you are happy that's love's deal hehehe *apaan?!* hahaha hari ini aku cukup senang yaang. Gimana dengan kamu di sana? Aku harap semoga kamu baik-baik saja yaa di sana. Semoga kamu dapatkan hari yang sama bahkan lebih menyenangkan dan juga penuh dengan kebaikkan hehehehe kalau ditanya rindu yaa rindu. Kalau ditanya sayang yaa banget hehehe enggak ada yang perlu kamu tanyakan. Aku enggak akan kemana-mana. Anteng nih duduk manis nunggu kamu pulang hehehe ayang take care yaaa! Tetap ceria dan tetaplah bahagia kamu di sana! Aku di sini akan terus dukung kamu dengan doa. Hari ini senang rasanta bisa bawa doa untuk kamu di dalam misa. Menanti kamu pulang sama seperti menanti natal datang. Semoga minggu depan aku diberik kesempatan untuk Gereja doakan kamu lagi yaa hehehe *kecup* sampai jumpa lagi di saat yang tepat yaa yaang hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar