Powered By Blogger

Minggu, 20 November 2011

Rabu, 16 November 2011: psychomeet 4 start! buk sibuk buk sibuk hahaha

Hari ini adalah harinya. Hari yang sebenarnya enggak gw nanti. Tapi tetap harus dijalani hahaha.. hari di mana gw enggak lagi bisa kuliah pulang kuliah pulang yaah paling enggak sampai seminggu ke depan. Jujur sebenarnya malas. Bukan karena event-nya. Tapi karena peran gw di dalam event ini. Seperti apa yang sudah tertera pada caption hari ini. Memang benar kalau hari ini psychomeet 4 akan dimulai secara resmi. Enggak tahu kenapa kayaknya malas saja hehehe.. jujur kalau boleh berkata tidak, gw akan pilih untuk berkata tidak dengan nada suara yang mantab. Tapi pada kenyataannya enggak seperti itu. Suka enggak suka tetap harus gw lakukan dan jalani. Karena partisipasi gw di dalam kepantiaan ini enggak lebih dari sekedar membantu teman yang memang memerlukan bantuan hehe.. tapi enggak apa juga yaa buat gw hitung-hitung untuk menambah pengalaman hehe..

Hari ini gw mulai dengan bangun pagi. Seperti biasa, gw membuka mata. Pertanda bahwa gw telah diizinkan oleh Sang Pencipta untuk memulai hari ini hehe.. dengan segera begitu mata ini terbuka, gw sempatkan diri untuk ngulet sana sini. Mencoba untuk masuk ke dalam moment pengumupulan nyawa. Karena kalau baru bangun itu kan rasanya seperti sadar enggak sadar yaa hehehe.. jadinya yaa sudah selama kurang lebih lima menit waktu di pagi hari ini gw manfaatkan untuk ngulet. Gw sendiri bangun lebih pagi dari biasanya. Karena target gw itu sampai di kampus sekitar pukul tujuh. Enggak ada kuliah. Tapi harus lakukan persiapan untuk psychomeet 4. Maka dari itu pengorbanan nyata pun gw lakukan. Gw bangun lebih pagi dari biasanya. Dengan bantuan alarm pada smartphone yang gw pasang kemarin, gw bisa bangun tepat waktu. Pukul empat dini hari gw bangun hehe pagi banget enggak tuh? Kayaknya sih semua jawabnya tergantung yaa hehe.. kalau gw ini tinggal di luar kota seperti Bintaro yaa bangun pagi macam ini untuk bisa sampai di kampus sedari pagi juga yaa merupakan sebuah hal yang wajar hehehe (kok Bintaro sih Nas? Kenapa harus pakai contohnya Bintaro? Hahaha) *galau pagi*

Setelah cukup sadar, akhirnya gw siap unutk memulai jalani hari ini. Tapi sebelum semua aktivitas pada hari ini dimulai, enggak lupa dengan penuh kesadaran, cinta dam rindu.. di dalam hati gw ucapkan selamat pagi untuk Virgine. Sejenak terdiam selesai ucapkan salam. Membayangkan seakan-akan ucapan salam ini ditanggapi. Membayangkan Virgine mengucapkan selamat pagi juga sama gw hehehe dengan mukanya yang selalu cantik dan senyuman manis yang menjadi pelengkap dari gerak mulut ucapkan selamat pagi ke gw. Hehehe.. jadinya yaa gw cengar-cengir sendiri gitu di kamar hehehe.. rasanya seperti dapatkan semangat. Semangzt yang bersumber langsung dari ayang. Walau pada kenyataannya sekarang ayang enggak ada hehehe ibarat status online itu yaah bisa dikatakan kalau Virgine lagi away hehehe.. selesai ucapkan selamat pagi sama Virgine, gw juga enggak lupa ucapkan selamat pagi untuk dek Hana via chat whatsapp.tapi enggak pakai lama. Gw ucapkan dan sepertinya hari yang terlampau pagi ini enggak memberikan gw isyarat untuk menunggu datangnya chat balasan.

Dengan segera gw langsung beranjak dari atas ranjang. Gw urun dan enggak pakai lama langsung pindah lokasi ke luar kamar. Sejenak berjalan dan kemudian gw masuk ke dalam kamar mandi. Langsung masuk dan langsung gebyar gebyur. Mandi membersihkan diri selama kurang lebih lima belas menit. Setelah selesai dengan mandi, gw langsung keluar dari kamar mandi, keringkan badan dan kembali masuk ke dalam kamar tidur untuk kemudian berganti pakaian. Selain keluhan malas di pagi hari saat tahu kalau hari ini gw harus sibuk dengan urusan psychomeet 4. Ada hal lain yang ternyata baik hehehe.. beruntung banget untuk hari ini gw bebas dari kegiatan kelas yang biasanya ada pada pukul sepuluh nanti hehehe.. enggak ada kelas itu berarti gw secara penuh bisa fokus dengan peran gw di dalam psychomeet hari ini. Tapi enggak hanya sekedar berangkat dan bersiap untuk ngampus saja. Sebagai seorang koordinator perkap, gw juga harus mempersiapkan semua instrumen persiapan yang memang dibutuhkan pada hari ini hehehe.. oleh karena itu setelah berganti pakaian dan siap... gw itu langsung hectic. Hari ini akan diadakan fun games lomba makan. Tapi gw enggak pernah lupa apa yang kayaknya staff gw minta untuk gw persiapkan. Dibantu sama nyokap, akhirnya persiapan untuk fun games hari ini bisa dilakukan dengan cepat ehehehe..

Selesai dengan semua persiapan diri dan perlengkapan yang sekiranya dibutuhkan untuk psychomeet 4 hari pertama ini.. gw langsung sempatkan diri untuk mamapir ke ruang depan. Sempatkan diri untuk berdoa pagi hehehe.. enggak pakai lama langsung menuju ke lokasi. Berdiri dan secara cepat gw langsung masuk ke dalam keheningan ehehe.. segera setelah itu, gw pun mulai berdoa pada pagi hari ini. Dimulai dengan ucapan syukur atas hari yang baru. Lanjut dengan berdoa untuk Virgine hehehe berdoa semoga hari ini dia baik-baik saja, berada di dalam keadaan jasmani dan rohani yang baik hehehe sehat fisik dan mental. Berdoa juga untuk harinya di Korea sana. Semoga di sana Virgine dapatkan hari yang penuh dengan kebaikkan dan juga meyenangkan hehehe.. sebenarnya enggak lama. Karena doa yang gw lakukan sangat sederhana hehehe.. tapi sensasi yang gw rasakan saat mendoakan Virgine itu sangat menyenangkan dan enggak bisa tergambar dengan kata apa pun. Mungkin kata indah bisa mewakili 10% dari keleruhan sensasi yang gw rasakan hehehe selesai dengan doa utnuk kekasih hati tercinta, enggak lupa juga gw berdoa buat adek-adek angkat gw. Untuk dek Hana, dek Genia, dek Ayu, dan juga untuk semua teman-teman gw. Best wishes untuk mereka semua hehehe.. baru kali ini gw doakan semuanya.biasanya hanya dek Hana. Hmm yaah mungkin jiwa pendoa gw pada pagi ini sedang kuat-kuatnya yaa hehehe :p

Selesai dengan doa pagi, enggak pakai lama.. gw langsung pamit sama bokap dan nyokap. Meminta restu untuk jalani hari ini dan akhirnya enggak pakai lama... setelah selesai berpamitan, gw langsung keluar dari rumah. Enggak lupa membawa serta motut. Di luar rumah gw siap untuk segera tancap gas menuju ke kampus hehehe.. enggak pakai lama, gw langsung nyalakan mesin motut dan cabut. Tancap gas menuju ke kampus. Ingat sangat kalau pagi ini gw mulai cabut dari kampus itu pada perkiraan pukul enam lewat hehehe.. tancap gas dan dengan segera gw bisa sampai di tengah perjalanan. Tapi pada akhirnya gw bisa sampai dengan segera di kampus. Padahal hari ini gw enggak ngebut hehehe.. tapi mungkin hal ini bisa fterjadi karena gw berangkat pagi sekali menuju ke kampus. Keadaan lalu linta Jakarta pada pagi ini jua otomatis lengang. Jadi enggak heran kalau bisa sampai di kampus dengan segera hehehe dan puji Tuhan banget lagi-lagi gw bisa sampai di kampus dengan selamat hehehe.. rasanya semakin ingin segera melihat seberapa kompetennya gw untuk atasi semua urusan perlengkapan dengan bantuan staff yang yaah selama ini gw melihat kerja mereka itu yaa whoola voila. Sangat mengagumkan hehehe gw sendiri merasa diuntungkan dengan adanya staff yang ciamik macam mereka ini hehehe..

Sesampainya di kampus, gw langsung masuk ke dalam parkiran motornya.dimulai dengan menebus kercis parkirnya terlebih dahulu. Setelah itu gw langsung masuk ke dalam area parkir. Karena gw datang pagi. Jadinya gw sama sekali enggak kesulitan untuk mencari space parkir yang kosong hehehe.. ibarat yang lahan kosong.. banyak sekali space kosong hahahaha ibarat kata kalau gw mau semena-mena itu yaa bisa saja. Gw mau parkirkan motut dimana saja juga bisa hahahaha.. tapi pada kenyataannya yaa enggak seperti itu yaa hehe.. gw coba mencari space parkir yang enggak terganggu gugat hahaha dan dengan mudah gw dapatkan lokasi parkir yang sama sekali enggak bisa diganggu gugat lagi. Sangat ekslusif dan yaah tampaknya lokasi ini menjadi incaran banyak orang selain gw hehehe.. segera saja gw parkirkan motut di sana. Gw matikan mesinnya dan enggak pakai lama langsung melakukan serangkaian tetek bengek parkir yang lain hehehe dimulai dari lepaskan semua perlengkapan berkendara dan juga aktivitas lainnya sampai pada akhirnya sampai pada saat bagi gw unutk mengunci semua yang bisa dikunci dari dan pada motut. Setelah itu enggak pakai ama gw langsung tinggalkan motut di sana. Gw berjalan keluar dari pakriran dan enggak pakai lama langsung menuju ke bangunan utama kampus hehehe..

Tujuan utama gw pada pagi hari ini adalah sporthall. Karena sepertinya selama satu hari ini gw enggak akan sama sekali beranjak dari sana. Seperti apa yang sudah gw katakan sebelumnya, gw enggak ada kelas. Harusnya sih kalau menurut pada jadwal yang sudah tercetak pada KRS yaa harusnya jam sepuluh hari ini gw harus ikuti kelas PBM. Tapi karena minggu lalu, agenda unutk presentasi unutk hari ini sudah dilaksanakan pada minggu lalu.. maka dengan kata lain enggak ada lagi agenda kelas untuk hari ini. Maka dari itiu dikatakan kalau hari ini enggak ada kelas hehehe.. sebenarnya libur yang bisa gw katakan jarang gw dapatkan. Tapi sekalinya libur harus tetap ngampus dikarenakan oleh adanya psychomeet 4 ini hahaha ahh ya sudahlah. Sudah diterima jabatannya, harus dijalankan dengan penuh tangung jawab dan semangat. Maka dari itu dengan segera gw langsung menuju ke sporthall. Berjalan dari pakriran selama kurang lebih lima menit dan akhirnya gw sampai di sporthall. Masih belum ada panitia lain selain gw. Kayaknya gw adalah panitia pertama yang datang ke lokasi event deh hehehe.. dengan segera gw melakukan olah lokasi, mencoba melihat dan simulasikan setting setf perlengkapan macam apa yang sekiranya bisa gw buat sebagfai sebuah bentuk set yang terbaik.

Tapi analisis lokasi itu enggak bisa gw lakukan lama-lama. Perlengkapan di gudang sudah menanti untuk di ambil. Maka dari itu segera saja gw langsung ambil perlengkapan yang sekiranya bisa gw ambil dari gudang. Sendirian? Tentu saja tidak hehehe gw punya banyak staaf yang tadi gw bilang kalau kerja dan komitmen mereka patut untuk diacungi jempol hehehe.. sesuai dengan himbauan dan pesan yang gw titipkan kepada semua staff gw yaitu supaya hari ini mereka datang pagi dan dengan segera memperisiapkan semua pekerjaan dengan bagian mereka masing-masing dan bertanggung jawab secara pebuh terhadap semua rangkaian persiapan hehehe.. gw emmang datang pertama pada pagi hari ini. Tapi itu enggak lantas membuat gw menunggu lama. Enggak beberapa lama setelah gw melakukan analisis lokasi, satu persatu staff gw datang. Sampai akhirnya semua staaf perlengakapan sudah datang dan lengkap. Ada gw sebagai korbid. Visi, Mei, Chika, Frans, dan Putri sebagai staff gw hehehe.. segera saja setelah itu kami semua ke gudang psiko yang ada di gedung KW9. Dengan bantuan lift kami bisa dengan segera sampai dfi gudang. Enggak pakai lama langsung buka gudang dan mengeluarkan semua perlengkapan yang dibutuhkan demi suksesnya pembukaan dan keseluruhan rangakaian acara psychomeet 4 pada hari pertama ini hehehehe dasn akhirnya kami pun dengan segera pergi ke gudang. Kami berenam hahahaha

Cepat saja kami jalan dan akhirnya kami sampai di gudang. Dengan segera mengrluarkan semua perlengkapan yang sekiranya akan digunakan pada hari ini. Yaah mau dibilang berat lumayan, dibilang enteng juga enggak hehehe yaa sudah jadinya kami semua bekerja sama dan saling membantu. Terutama karena ada digital scoreboard yang sangat berat itu harus gw angkat seorang diri. Karena masing-masing dari kami mempunyai bagian sendiri untuk mengangkat dan menindahkan barang-barang. Belum punya bantuan apa-apa. Semuanya digunakan dengan hanya menggunakan kedua tangan yang dimiliki oleh masing-masing orang hahaha.. susah susah gampang dan akhirnya itu yang membuat kami semua agak lama untuk bisa sampai di sporthall hehehe.. tapi begitu sampai pun kami enggak lantas menggunakan banyak waktu untuk istirahat. Padahal gw sih sudah bilang sama semua staff gw, kalau memang masu tarik nafas selama beberapa menit itu mereka sangat diperbolehkan. Tapi mereka malah katakan lebih baik dikerjakan dulu saja semuanya hahaha yaa sudah, gw juga enggak enak kalau harus menimalisir dan mere-press semangat yang sedang mereka rasakan. Jadinya yaa sudah kami semua langsung lanjut kerja mempersiapkan semua perlengkapan yang dibutuhkan hehehe semuanya! Mulai dari instrumen pembukaan sampai pada persiapan set untuk pertandingan pertama. Dibantu dengan pihak yang menyewakan scoreboard dan juga OB yang bertugas di area sporthall hehehe..

Dengan segera kami semua bergerak dengan cekatan. Awalnya terjadi sedikit masalah di bagian persiapan unutk pertandingan volley. Tapi semua itu bisa diatasi dengan intergitas kami masing-masing. Kemampuan komunikasi yang baik. Semua itu membuat hambatan jadi Jadi agak tidak berarti hehehe.. selesai dengan semua bentuk persiapan, gw langsung masuk ke dalam agenda bantu-bantu seksi yang lain. Pertama unutk membeli air minum dalam wujud galon dan gelas. Setelah itu mempersiapkan sound untuk mereka yang tampil pada saat pembukaan. Ada pertunjukkan tari saman dari teman-teman fakultas. Sebenarnya gw agak kesal dengan persiapan ini. Kenapa? Karena jujur saja pihak yang bertanggung jawab sebagai penjamin suksesnya penampilan para penari sama ini sangat cerewet. Meninta hal yang mungkin sebenarnya enggak perlengkapan miliki. Mulai dari mike condesor, ampli yang banyak dan sampai akhirnya petukaran jack dan mic yang tiada hentinya. Jujur gw sih kesal. Tapi gw belajar untuk bisa bekerja dengan profesional. Maka dari itu gw mencoba untuk sebisa mungkin melakukan regulasi emosi yang baik hehe.. akhirnya yaa gw mencoba tangani semua ini dengan sabar. Pada akhirnya, begitu gw selesai dengan semua proses persiapan berikut juga menahan semua amarah yang ada itu.. gw malah merasakan kebanggan tersendiri di dalam diri gw hehe

Pada akhirnya.. sekitar pukul sebelas, semua persiapan sudah selesai dilakukan. Sebenarnya jauh sebelum waktu ini datang perisapan semua perlengakapan sudah selesai hehe.. sekarang Menunggu selama beberapa menit dan akhirnya sporthall pun penuh dengan semua mahasiswa psikologi kampus gw dari semua angkatan. Mereka semua datang berkumpul dan kemudian memenuhi se-antero sporthall hahahaha gw sama sekali enggak menyangka kalau pembukaannya akan seramai ini. Mengingat semua persiapan yang dilakukan sudah baik, gw merasa bangga dengan semua kerja keras perkap selama persiapan tadi hehehe.. pembukaan pun berlangsung. Dimulai dengan basa-basi dari Mc. Setelah itu dilanjutkan dengan kata sambutan dari beberapa pihak. Setelah itu penampilan saman. Nah sekarang ada sensai tersendiri saat gw melihat penampilan saman, dan sensasi yang ada ini harus dengan jujur gw akui bersumber dari sosok Virgine yang saat ini juga menjadi seorang penari saman di Korea sana hehehe.. ada rasa bangga juga senang atas semua pencapaian yang dia peroleh do tempat yang baru. Gw sendiri pada saat melihat penampilan saman siang ini hehe jujur malah jadi memikirkan tentang Virgine. Enggak biasanya kalau menikmati tontonan hanya yaa sekedar sebagai penikmat. Tapi untuk saat ini lebih dari sekedar penikmat hehehe ada rasa-rasa rindu gimana gitu yaa berharap yang perform di depan gw itu adalah Virgine.

Hehehe khayalan singkat dari seorang Ignas yang sudah lebih dari lima bulan tidak menjalin komnuikasi dengan Virgine yang dicintainya. Pada akhirnya semua acara pembukaan ini selesai dengan simbolisasi penendangan bola ke dalam gawang yang dilakukan oleh wakil dekan tiga. Selesai dengan pembukaan dan psychomeet 4 pun resmi dibuka. Pertandingan pertama adalah volley. Dari segi perlengkapan, enggak ada hambatan. Kelengkapan perlengkapan yang ada pada akhirnya membuat acara pertandingan pertama ini berjalan dengan lancar hehehe.. dengan segera gw langsung yaah seperti enggak lakukan banyak hal. Paling hanya masuk ke dalam trasnsisi setiap pertandingan itu gw mulai kerja. Tapi pada akhirnya gw tahu kalau yaah memang perlengkapan itu hanya orang belakang layar. Memulai lebih dulu dan selesai terakhir. Tapi pada hari pertama ini, gw secara prbadi merasa senang karena gw melihat sepertinya semua panitia yang lain yang berada di luar jabatan perkap juga mendukung kerja perkap dengan turut membantu kami semua (para perkap) untuk bisa dengan segera lakukan transisi pergantian kenis pertandingan. Misalnya saja seperti pada awal acara hari ini. Seusai pertandingan volley, diadakan pertandingan futsal, dengan sigap semuanya itu membantu perkap dalam bekerja hehehe sungguh terima kasih untuk kalian para panitia yang sudah peka dan mau membantu.

Waktu terus bejalan, gw secara pribadi enggak lakukan banyak pekerjaan. Singkat kata gw masih mempunyai waktu luang. Jadinya gw masuk ke dalam saat untuk me time hehe.. dan pada akhirnya memang gw masuk ke dalam me time hehehe.. tapi pada akhirnya enggak secara murni dapat me time secara fokus. Karena gw enggak lagi ada di rumah. Masih bisa banget diganggu gugat hehehe.. sesekali saat sedang me time, gw merasa kayaknya gw dipanggil unutk lakukan ini lakukan itu yaah jadinya enggak full me time juga. Sesuai dengan definisi awalnya. Buat gw me time hanya dilakukan di kala ada waktu luang hehehe.. yaa jadinya me time hari ini enggak sampai hasilkan satu buat entri yang utuh. Tetap harus prioritaskan pekerjaan untuk event psychomeet 4 ini. Jadinya mekanisme pause entri selalu gw pakai hehehe.. trus seperti itu sampai enggak terasa kalau hari sudah menjadi sore. Gw enggak kelas. Jadi enggak perlu susah-susah rasakan waktu yang berjalan dengan lambat. Semuanya menjadi berlalu dengan sangat cepat hehehe.. semakin cepat dan enggak terasa kalalu enggak me time pun, selama gw lakukan hal menyenangkan yang gw sukai itu pastinya gw bisa melalui waktu dengan lebih cepat hehehe..

Enggak terasa, karena enggak terlalu banyak kerja di kala acara sedang belangsung, hari pertfama psychomeet 4 ini pun mencapai pada bagian akhirnya hehe.. dengan segera begitu pertandingan terakhir usai, tadinya gw mau langsung beres-beres. Tapi tampaknya rekan-rekan yang lain meminta gw untuk tunda proses beres-beres. Gw diminta untuk ikuti evaluasi dulu. Sebenarnya gw secara pribadi merasa kayaknya ini enggak adil. Kenapa begitu? Karena berdasarkan pengalaman pribadi, gw merasa kayaknya selesai evaluasi itu yaa yang terakhir masih sibuk hanya perkap. Sementara yang lain sudah pasti enggak punya urusan. Biasanya mereka akan langsung pulang dan membiarkan perkap bemain dengan peluh secara ekslusif. Fakta pengalaman ini memang tidak bisa di sangkal. Jadinya gw yaa sudah, enggak punya kuasa juga. Lebih baik mengalah. Tapi gw enggak berarti kalah lho yaa. Evaluasi pun dimulai, gw langsung duduk melingkar bersama dengan panitia yang lain. Gw coba untuk ikuti evaluasi dengan penuh antusias. Tapi jujur gw agak enggak suka dengan sikap anak FKIP yang eager untuk memakai sporthall. Semantara kami saja yang punya hajat belum selesai. Entah ngajak ribut atau gimana,tapi kami semua (panitia psychomeet 4) enggak mempedulikan mereka semua. Senang sih saat evaluasi, secara bulat.. panitia yang lain mengatakan bahwa kerja perkap hari ini sangat membuaskan. Enggak mengecewakan dan mereka bilang terima kasih samadivisi perlengkapan. Gw juga sampaikan ucapan terima kasih karena sudah dibantu sehingga semua bisa berjalan dengan tepat waktu hehehe..

Akhirnya selesai evaluasi, masing-masing divisi mengkoreksi kerjanya, benar apa yang gw duga. Para panitia yang lain langsung pulang. Tapi enggak dengan perkap. Masalahnya sih bukan kerja terakhir atau apa. Tapi gw sebagai orang yang person oriented merasa enggak enak dengan staff gw yang harus masih kerja di saat yang lain sudah bisa pulang ke rumah masing-masing. Tapi lagi-lagi gw enggak punya pilihan. Sebenarnya enggak akan jadi masalah kalau saja gw lakukan semuanya ini sendiri. Virgine mengajarkan gw untuk menjadi deorang single fighter yang tangguh. Tidak lantas merepotkan orang lain, berjuang sendiri. Sampai mungkin nyaris mati baru alternatif terakhir adalah meminta bantuan orang lain. Selama bisa dikerjakan sendiri, jangan pernah merepotkan orang lain. Sebisa mungkin membantu. Tapi jangan sampai lebih dulu dibantu. Yaah kira-kira insight itu yang sekarang gw dapatkan dan gw gunakan untuk tapaki hidup gw. Satu-satunya bantuan terbesar gw: Virgine; sedang enggak di sini. Itu membuat gw enggak bisa lagi bergantung sama orang lain. Sekarang enggak ada lagi kontak sama Virgine, yang ada itu hanya rasa percaya tentang satu konstruk: cinta.

Hahahaha jadi ngelantur gini yaa hehe yaa sudah, enggak punya banyak pilihan lagi. Dengan sangat teroaksa gw ajak staff gw untuk kerja pindahkan barang ke gudang. Untung sudah punya bantuan transportasi pengangkut yaitu trolley hahaha enggak tahu trolley siapa. Gw lihat itu menganggur jadi yaa sudah, gw pakai saja trolley nganggur itu hahaha ada dua trolley dan karena itu semua barang yang dipunyai oleh perkap bisa dengan segera berpindah lokasi ke dalam gudang hehehe.. beruntung lift-nya masih menyala hehe sampai di gudang dan dengan segera langsung memasukkan semua barang ke gudang. Selesai dengan gudang lanjut lagi ke senat. Intinya dari hari pertama inin, gw sudah siapkan dua buah tempat penyimpanan. Pertama di gudang dan kedua di senat hehe.. tapi biar kata begitu, masih saja memakan waktu. Karena yaa memang enggak mudah. Apa lagi ini adalah hari pertama hehehe tapi beruntung semua bisa selesai dan tidak mendapat hambatan yang berarti hehe.. selesai dengan beres-beres akhir, gw langsung cabut dan akhirnya gw kembali ke dalam parkiran. Sempat juga ucapkan sama dek Hana hehe random banget! Mau pulang gw bilang kalau gw capek banget hahaha.. setelah itu gw jalan pulang. Ngebut karena jalanan malam hari ini sudah lengang. Jam 10 malam gw sampai di rumah, gw langsung masuk rumah dan mandi. Cepat saja. Sumpah gw capek banget. Selesai mandi, gw enggak peduli lagi dengan me time.ngutang-ngutang deh bodo! Hahaha gw langsung bersiap untuk tidur. Di dalam hati ucapkan selamat malam untuk Virgine. Setelah itu gw tidur hehehehe...

Capek! Capek! Capek! Hahaha kayaknya gw enggak ada habis-habisnya utarakan kalau gw capek. Enggak tahu kenapa. Tapi rasanya memang hari ini sangat melelahkan. Jujur gw katakan kalau gw ini memang sangat lelah hehehe.. walau enggak secara formal jalani kuliah, tetap saja gw capek hehehe.. enggak terhitung berapa kali gw keringetan hahaha banjir keringat lebih tepatnya. Enggak terhitung berapa kali gw manjat naik untuk ulur kabel dan segala macam urusan perkap lainnya. Tapi yang jelas semua kelelahan dan kegiatan ini membuat baju yang gw kenakan itu alami fase basah dan kering selama berkali-kali. Tapi enggak apa. Di luar semua rasa lelah tersebut.. pengakuan yang gw dapat dari pihak lain yang melihat kinerja dari divisi yang gw pimpin ini menjadi kebanggan tersendiri. Adalah benar faktanya jika kita kerja keras pasti banyak orang akan bisa mengharagai apa yang telah kita lakukan. Enggak peduli dengan berapa banyak orang yang tidak suka atau malah sebaliknya. Apa yang gw dapatkan pada hari ini enggak ternilai dengan apa pun juga. Sebuah kebanggan diri yang bisa dikatakan enggak gw sangka akan gw dapatkan. Padahal pada awalnya dapat mandat untuk menjadi korbid perkap ini gw sama sekali enggak yakin. Tapi pada kenyataannya gw bisa hehe sesuatu banget yaa hehe.. terima kasih untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk alarm yang membuat gw bisa in time hari ini. Untuk keselamatan diri. Untuk staff yang luafr biasa. Untuk bentuk kerja sama. Untuk kebanggaan diri membat gw percaya kalau sebenarnya gw bisa. Untuk canda, tawa, cerita, suka, dan mungkin juga air mata. Terima kasih juga untuk semua orang, keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw. Terima kasih karena kalian semua hari ini kembali menjadi sebuah hari yang biasa dengan makna dan insight yang luar biasa *buat gw secara prbiadi* untuk kalian semua yang mengetes seberapa sabarnya gw. Terima kasih karena kesabaran yang kata kebanyakkan orang sudah sangat langka.. masih gw punya hehehe :)

Dan buat Virgine... sebenarnya pengalaman ini ingin sekali aku bagikan sama kamu. Aku ingin di setiap pengalaman baru yang berkesan macam ini kamu ada memberikan telinga dan waktu untuk mendengarkan semua kisah aku, yang sebenarnya terjadi tidak lepas dari hadirnya sosok kamu di dalam diri aku hehehe aku ingin. Tapi apa daya, kalau saat ini faktanya dunia belum mengizinkan. Kita berada di dua belahan dunia yang berbeda. Kenampakkan geografis dan keterbatasan materi yang aku miliki membuat aku enggak bisa secara leluasa menjangkau diri kamu. Sepi memang aku akui. Tapi setiap hari yang aku lalui tanpa kamu, membuat aku bisa semakin menghargai setiap saat di mana kamu dan aku bersama hehe saat-saat di mana kita bisa bersama, habiskan waktu, lalui waktu bersama. Semua itu sekarang jadi kenangan yang akan terus menghangatkan. Akan terus membuat aku bertahan untuk tetap setia dalam penantian. Itulah cintaku hanya satu dan ingin setia hehe.. terima kasih walau semua kebersamaan yang nyata sedang tidak lagi kita rasakan. Paling tidak kamu tetap masih menjadi pembuka dan penutup hari ini. Memberikan semangat dan ketenangan istirahat pada awal mula dan ujung akhir dari hari yang sederhana ini. Semoga kamu di sana baik-baik saja. Semoga harimu menyenangkan dan penuh dengan kebaikkan. Teriring sayang dan rindu aku berdoa untuk kamu hehe ayang take care yaa di sana! Tetap ceria dan tetaplah bahagia kamu di sana. Aku kuat karena kenangan yang tidak akan pernah bisa digantikan oleh apa pun juga. Aku terus mencinta atas dasar percaya dan aku yakin kata hati aku memang berhak untuk selalu aku dengarkan hehe.. terima kasih sekali lagi untuk semua-muanya. Sampai jumpa nanti pada suatu saat. Yaa suatu saat yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar